Connect with us

Berita Anime & Manga

Film Anime Initial D Bisa Disaksikan Di Bioskop 4DX

Published

on

Situs resmi untuk film anime trilogi Initial D mengumumkan bahwa bagian pertama Shin Gekijo-ban Initial D: Legend 1-Kakusei (Awakening)- yang rilis 23 Agustus lalu bisa disaksikan dalam format 4DX di 5 bioskop di seluruh Jepang bulan depan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/46d20ab2e55c040d2060e5abbada07eb1402966416_full_zps206a23bc.jpg

4DX sendiri merupakan teknologi baru yang digunakan di bioskop untk memberikan sensasi pengalaman baru saat menonton film. Melalui 4DX, penonton akan mengalami hal yang serupa dengan apa yang terjadi di film Initial D. Teknologi memungkikan penonton dapat merasakan gerakan pada kursi, hembusan angin, aroma, pencahayaan dan asap buatan. 4DX sudah bisa kamu rasakan di Blitzmegaplex di Indonesia.

Baca Juga:  Studio Anime Bahas Masa Depan Produksi Anime di Era COVID-19

Format 4DX Initial D bisa ditemukan di Cinema Sunshine Heiwajima di Tokyo, Odawara Corona Cinema World di Kanagawa, Nakagawa Corona Cinema World di Aichi, Fukuyama Corona Cinema World di Hiroshima, dan Kokura Corona Cinema World di Fukuoka pada 4 Oktober 2014.

 

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ikebukuro West Gate Park’ Rilis Video Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Hidup itu berbahaya dan menggetarkan hati di jalanan rata-rata Tokyo bawah tanah dengan trailer baru Ikebukuro West Gate Park, anime TV yang akan datang berdasarkan seri novel misteri urban yang ditulis oleh Ira Ishida. Video preview menampilkan narasi oleh aktor suara Kentaro Kumagai, yang memainkan karakter utama, Makoto, dalam adaptasi anime TV.

Novel original Ikebukuro West Gate Park diterbitkan di Jepang oleh Bungeishunjū. Novel-novel tersebut juga telah diadaptasi menjadi manga dengan karya seni oleh Sena Aritou, dan versi bahasa Inggris dari manga ini tersedia dari Digital Manga Publishing. Kisah  Ikebukuro West Gate Park dijelaskan sebagai berikut:

Taman Gerbang Barat Ikebukuro, di sebelah Stasiun Ikebukuro di Tokyo adalah distrik tempat Makoto tinggal. Dia adalah putra keluarga Majima yang memiliki toko buah. Makoto adalah apa yang disebut “penembak masalah Ikebukuro” dan dia memecahkan masalah rumit yang berhubungan dengan geng dan Yakuza, masalah yang bahkan tidak bisa ditangani oleh polisi. Di Ikebukuro, tempat semua jenis orang tinggal, Makoto ramah kepada semua orang dan bukan milik geng atau organisasi mana pun. Namun dia sering menerima permintaan berbahaya dan menarik ….

“Kota cinta, kedamaian, dan kebaikan untuk semua, Ya, Ikebukuro adalah yang terbaik! ”

Dia yang melindungi urutan Ikebukuro diminta untuk menyelesaikan kasus merepotkan yang mengancam kedamaian kota ….

Sebuah visual kunci untuk anime TV Taman Gerbang Barat Ikebukuro yang akan datang, menampilkan para pemeran utama berkumpul secara dramatis di lapangan umum Ikebukuro pada malam hari.

Anime Ikebukuro West Gate Park disutradarai oleh Tomoaki Koshida dan menampilkan produksi animasi oleh Doga Kobo. Serial ini dijadwalkan mulai disiarkan di Jepang pada Oktober 2020.

Baca Juga:  Uta no Prince-sama Merilis Single Anniversary ke-10 dengan Tiga Desain Cover Berbeda

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘By the Grace of the Gods’ Ungkap Visual Kunci Baru

Published

on

GwiGwi.com – Visual kunci baru dan banyak anggota pemeran baru telah diungkap By the Grace of the Gods (dikenal di Jepang sebagai Kami-tachi ni Hirowareta Otoko), sebuah anime TV yang akan datang berdasarkan seri novel ringan fantasi isekai yang ditulis oleh Roy dan diilustrasikan oleh Ririnra tentang seorang pria yang bereinkarnasi di dunia magis di mana slime yang ramah menjadi sahabatnya.

Anggota pemeran baru diumumkan untuk  By the Grace of the Gods termasuk:

  • Yūki Kuwahara sebagai Eliaria.
  • Daisuke Ono sebagai Reinhart.
  • Marika Kouno sebagai Miya.
  • Motomu Kiyokawa sebagai Mendapatkan.
  • Kikuko Inoue sebagai Lulutia.
  • Makoto Koichi sebagai Kufo.
  • Hiroki Yasumoto sebagai Ryoma Takebayashi.
  • Dan Makoto Furukawa sebagai Tabuchi.

Novel ringan original By the Grace of the Gods diterbitkan di Jepang oleh Hobby Jepang di bawah cetakan HJ Novels mereka, dan versi bahasa Inggris juga tersedia dari J-Novel Club. Funimation menggambarkan kisah seri ini sebagai berikut:

Baca Juga:  Game 'Story of Seasons: Friends of Mineral Town' Mendapat Perilisan PC di bulan Juli

Ketika Takebayashi Ryoma yang berusia 39 tahun meninggal karena kehilangan banyak darah (setelah bersin dan memukul kepalanya), ia bereinkarnasi sebagai anak lelaki berusia 8 tahun di dunia fantasi. Bukan cara terbaik untuk menggigit debu, tapi setidaknya dia bereinkarnasi! Ditetapkan di jalan ini oleh tiga dewa utama, Ryoma mulai hidup menyendiri di hutan, mempelajari slime. Tetapi jika Anda seorang penggemar isekai … Anda tahu hidup baginya tidak akan sesederhana itu.

Visual kunci baru untuk anime TV By the Grace of the Gods yang akan datang, menampilkan karakter utama Ryoma dan Eliaria bermain dengan gembira dengan beberapa slime ramah.

Anime By the Grace of the Gods disutradarai oleh Takeyuki Yanase dan menampilkan komposisi seri oleh Kazeyuki Fudeyasu dan produksi animasi oleh Maho Films. Serial ini dijadwalkan akan mulai disiarkan di Jepang pada Oktober 2020, dan juga akan disiarkan di Amerika Serikat melalui Funimation.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Baki dan Kengan Ashura Tampil Disebuah Visual Kolaborasi

Published

on

GwiGwi.com – Netflix sangat menyukai anime tentang pria bertubuh besar yang bertarung, dan sekarang menjadi kolaborasi visual yang istimewa antara dua judul anime pertarungan andalannya yang menampilkan tokoh protagonis dari Kengan Ashura dan Baki yang berhadapan.

Visual (atas) menampilkan Ohma Tokita dari Kengan Ashura (berdasarkan manga yang ditulis oleh Yabako Sandrovich dan diilustrasikan oleh Daromeon) menjulang di atas Baki Hanma dari Baki (berdasarkan manga oleh Keisuke Itagaki). Visual ini dibuat untuk program video khusus di Netflix Jepang yang mempromosikan seri anime bertema pertarungan tangan-ke-tangan.

Baca Juga:  Studio Anime Bahas Masa Depan Produksi Anime di Era COVID-19

Sebagai bagian dari kolaborasi, pengisi suara Nobunaga Shimazaki (suara Baki Hanma di anime netflix Baki) dan Tatsuhisa Suzuki (suara Ohma Tokita di film anime Netflix Kengan Ashura Anime Netflix) juga mengomentari visual. Shimazaki mencatat bahwa menurutnya bagus bahwa Baki tidak memenuhi pandangan Ohma, sementara Suzuki berkomentar tentang bagaimana sikap mereka menyoroti perbedaan dalam gaya bertarung mereka. Kedua aktor memasang seri mereka juga, dan Suzuki mencatat bahwa ia juga muncul Baki dalam peran Chiharu Shiba.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending