Connect with us

Film Anime

Film Anime Gintama: The Final Kini Memperoleh Penghasilan 1,4 Miliar Yen

Published

on

GwiGwi.com – Gintama: The Final, film anime baru dari manga Gintama milik Hideaki Sorachi, telah memperoleh lebih dari 1,4 miliar yen (sekitar Rp. 186M), dan menjual lebih dari 1 juta tiket pada hari Minggu.

Teater yang berpartisipasi telah menawarkan mini-poster yang ditunjukkan di bawah ini sebagai hadiah bagi penonton teater sejak 26 Januari. Adegan tersebut menggambarkan adegan “bagaimana-jika” dengan teman dan musuh sebelumnya Gintoki, Takasugi, dan Katsura dengan almarhum master mereka Yoshida Shouyou.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Yuke” oleh LiSA, yang juga ikut menulis lagu tersebut.

Trailer tersebut juga menyoroti karakter baru Mito yang diperankan oleh Inori Minase. Karakter baru ditampilkan di trailer sebagai teman kehidupan nyata Asuna, Misumi Tozawa, yang mengundang Asuna untuk memainkan game Sword Art Online. Kemudian, sebagai Mito, dia ditampilkan menghibur dan melindungi Asuna saat mereka melewati bahaya permainan, yang kini telah berubah menjadi mematikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober di bioskop standar dan IMAX.

Film ini mendapat pemutaran IMAX lanjutan pada hari Rabu di teater T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Yoshikazu Yasuhiko Menyutradarai Film Anime ‘Gundam: Cucuruz Doan’s Island’

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengungkapkan pada acara “Dai 2-kai Gundam Conference” pada hari Rabu bahwa mereka memproduksi film anime baru berjudul Mobile Suit Gundam: Cucuruz Doan's Island (Kidō Senshi Gundam: Cucuruz Doan no Shima). Film ini akan dirilis pada tahun 2022.

Pencipta manga dan animator Yoshikazu Yasuhiko akan menyutradarai film ini. Yasuhiko telah mengungkapkan pada bulan Juni bahwa dia sedang mengerjakan sebuah film anime yang tidak diumumkan sebelumnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pengumuman tersebut menggambarkan film tersebut sebagai penceritaan ulang dari episode ke-15 dari anime televisi asli Mobile Suit Gundam. Episode itu sendiri telah dihilangkan dari rilis bahasa Inggris dari seri.

Manga Mobile Suit Gundam: The Origin MSD: Cucuruz Doan no Shima (Mobile Suit Gundam The Origin MSD: Cucuruz Doan's Island) karya Junji Ouno (gambar di atas) diluncurkan di majalah Gundam Ace Kadokawa pada Mei 2016, dan berakhir pada Mei 2019. Manga memiliki total lima volume.

Baca Juga:  Manga 'Blue Thermal' Umumkan Adaptasi Film Anime Pada Bulan Maret Depan

Manga ini merupakan spin-off dari manga Mobile Suit Gundam: The Origin karya Yoshikazu Yasuhiko. Manga ini menceritakan kisah Cucuruz Doan, karakter yang muncul di episode ke-15 dengan judul yang sama dari serial anime asli Mobile Suit Gundam karya Yoshiyuki Tomino. Dalam episode tersebut, karakter utama adalah pilot Zeon yang meninggalkan jabatannya setelah menolak perintah.

 

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer Film Anime ‘Sing a Bit of Harmony’ Perdengarkan Lagu Tao Tsuchiya

Published

on

GwiGwi.com –  Situs web resmi untuk produksi film anime original Sing a Bit of Harmony (Ai no Utagoe o Kikasete) mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Selasa. Trailer tersebut mengungkapkan dan mempratinjau lagu sisipan film “Umbrella” oleh Tao Tsuchiya.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 29 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x