Connect with us

Film Anime

Film Anime ‘Gintama: THE FINAL’ Geser Dominasi ‘Demon Slayer: Mugen Train’ Di Chart Mingguan Box Office Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train telah menjadi raja sejak ditayangkan perdana di negara itu pada 16 Oktober 2020, memecahkan rekor box office domestik dan tetap nomor 1 di chart selama 12 minggu berturut-turut … Sampai geng dari Edo alternatif muncul dan mengambil mahkota dari para Demon Slayer dengan film anime .

Mantan Web melaporkan hari ini bahwa selama akhir pekan pertama Gintama: The Final, film anime memenangkan tempat pertama dalam peringkat, bahkan dengan pembatasan COVID-19 yang baru diberlakukan di bioskop di Wilayah Tokyo Raya. Demon Slayer: Mugen Train, yang belum pernah melihat penantang yang layak mengambil posisi teratas dalam 13 minggu film animasi Ufotable, berada di urutan kedua, dengan Gintama hanya sedikit mengalahkannya di box office, menurut perkiraan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Demon Slayer x Gintama

Gintama manfaat teater untuk minggu ke-4 pemutaran di bulan Februari

Sementara ini akhir pekan pembukaan yang kuat untuk Gintama: The Final, film animasi BN Pictures ini menggunakan kesuksesan Demon Slayer untuk membantu meningkatkan film, dengan memberikan ilustrasi eksklusif Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (diatas) yang digambar oleh pencipta manga Gintama sendiri, Hideaki Sorachi. Pada minggu pertama, setiap Hashira (ditambah Tanjiro) diberikan pada sebuah kartu, dengan poster mini dari seluruh rombongan demon slayer yang diberikan pada minggu keempat film.

Baca Juga:  Demon Slayer: Mugen Train Menjadi Film Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa di Jepang, Setara Setidaknya Setiap Orang Jakarta Telah Menonton Film Ini Dua Kali

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime Ketiga ‘Girls & Panzer das Finale’ Mengungkapkan Trailer dan Debut 26 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk seri film enam bagian Girls & Panzer das Finale mengungkapkan trailer, komersial, visual utama, dan tanggal pembukaan 26 Maret untuk film ketiga seri pada hari Rabu.

SutradaraTsutomu Mizushima telah mengungkapkan Mei lalu bahwa produksi film itu terus berlanjut. Dia menambahkan bahwa anggota staf sudah mulai mengedit film, dan mereka terus mempersiapkan rekaman dialog untuk dimulai.

Film anim pertama dibuka di Jepang di 59 bioskop pada bulan Desember 2017. Film ini menampilkan karakter baru dari BC Freedom High School saat mereka terlibat dalam pertempuran musim dingin.

Film kedua dibuka di Jepang pada bulan Juni 2019. Film ini menggambarkan akhir dari pertempuran antara Ooarai Girls Academy dan BC Freedom High School, dan juga akan menampilkan pertempuran untuk Kuromorimine Girls Academy, Pravda Girls High School, dan sekolah lainnya. Disk Blu-ray film dan rilis DVD di Jepang termasuk OVA baru berjudul “Taiyaki War!” saat dikirim pada bulan Februari.

Baca Juga:  Film Anime Violet Evergarden Telah Menjual 1,45 Juta Tiket dengan Pendapatan 2,1 Miliar Yen

Anime Finale juga memiliki pemutaran 4DX dan MX4D yang imersif. Masing-masing pemutaran mendalam menggabungkan dua episode; yang pertama menggabungkan episode pertama dan kedua. Rangkaian pemutaran imersif berikutnya akan menggabungkan episode ketiga dan keempat, dan set terakhir akan menggabungkan episode kelima dan keenam.

Sayaka Sasaki membawakan lagu tema pembuka “Grand symphony” untuk tiga episode pertama. ChouCho, yang membawakan lagu tema pembuka untuk anime televisi dan film tahun 2015, kembali sebagai artis lagu tema pembuka untuk tiga episode terakhir proyek tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer Utama Film ‘Gundam: Hathaway’ Ungkap Lebih Banyak Layar Sinema, 4D & Dolby

Published

on

GwiGwi.com – Kanal Youtube Gundam memposting trialer lengkap pertama untuk film anime Mobile Suit Gundam Hathaway (Kidō Senshi Gundam: Senkō no Hathaway) pada hari Selasa. Trailer versi Jepang mengungkapkan Soma Saito akan mengisi suara Lane Aim, pilot muda Earth Federation dari mobile suit Penelope. Versi Jepang juga mengumumkan bahwa film tersebut akan mulai diputar di 4D dan Dolby Cinema pada hari pembukaan, 7 Mei.

 


Trailer tersebut juga menampilkan Messer F01, mobile suit utama dari Anti-Earth Federation Organization Mafty. Film ini akan diputar di 214 bioskop, sebuah rekor untuk franchise ini. Film ini akan dibuka di Jepang pada 7 Mei, setelah ditunda karena corona (COVID-19).

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 23 Juli.

Baca Juga:  Video Film Anime 'Poupelle of Chimney Town' Perkenalkan 3 Karakter

Yoshiyuki Tomino, pencipta yang pertama Gundam seri dan beberapa proyek selanjutnya, menulis tiga jilid seri novel Kidō Senshi Gundam: Senkō no Hathaway (Mobile Suit Gundam: Flash Hathaway atau alternatifnya, Mobile Suit Gundam: Flash's Hathaway) dari 1989 hingga 1990. Serial novel berlatar pada tahun UC0105 dan berpusat di sekitar Hathaway Noa, yang muncul di film 1988 Mobile Suit Gundam: Char's Counterattacksebagai putra dari kapten kapal Federasi yang berpengaruh, Bright Noa. (Char's Counterattack diatur pada tahun UC 0093.) Seri novel berhubungan dengan akibat dari klimaks akhir Char's Counterattack.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Visual Utama Film Anime ‘Kin-iro Mosaic’ Mengungkapkan Debut Musim Panas

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk anime manga Kin-iro Mosaic karya Yui Hara mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Kin-iro Mosaic Thank you!!, film anime baru dari franchise tersebut, akan dibuka di bioskop di Jepang musim panas ini. Akun tersebut juga meluncurkan visual utama.

https://twitter.com/kinmosa_anime/status/1351185571004211204/photo/1

Munenori Nawa (NAKAIMO – My Little Sister Is Among Them !, R-15) menyutradarai film ini di Studio Gokumi dan AXsiZ, dan Yuniko Ayana (Hello !! KINMOZA, Kinmoza! Kiniro + Mosaic) menulis naskahnya. Kazuyuki Ueda (Hello!! KINMOZA, Kinmoza! Kiniro + Mosaic) mendesain karakter.

Hara meluncurkan manga di Manga Time Kirara Max Houbunsha pada April 2010, dan seri berakhir pada Maret 2020. Houbunsha merilis volume ke-11 manga pada April lalu. Manga Kin-iro Mosaic Best wish yang spesial diluncurkan Mei lalu.

Baca Juga:  14 Hari Menuju 'Demon Slayer: Mugen Train,' Lebih Banyak Layar, Debut 6 Januari di Bioskop Indonesia

Cerita manga aslinya dimulai dengan Shinobu, seorang gadis berusia 15 tahun, seorang gadis yang tampaknya “murni Jepang” yang melakukan homestay di Inggris Raya. Bahkan setelah kembali ke Jepang, dia masih merindukan waktunya di luar negeri. Suatu hari, sebuah surat pos udara datang dari Alice, gadis di keluarga angkat Shinobu di Inggris Raya. Surat itu berbunyi, “Shinobu, aku datang ke Jepang!” “Komedi ringan gadis Jepang / Inggris” mengikuti kehidupan Shinobu, Alice, dan gadis-gadis lain dari Jepang dan Inggris Raya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x