Connect with us

Film Anime

Film Anime ‘Ensemble Stars!! Road to Show!!’ Bukukan Pendapatan Lebih Dari 370 Juta Yen

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, Ensemble Stars!! Road to Show!!, film anime teatrikal baru untuk franchise Ensemble Stars! dari Happy Elements, telah menjual lebih dari 260.000 tiket dengan total 370 juta yen (sekitar Rp. 41M).

Film ini tayang perdana di bioskop Jepang pada 4 Maret dan debut di #6 di akhir pekan pertama. Pada 15 April, film tersebut mulai diputar di 13 bioskop lainnya, dan dari 28 April hingga 27 Agustus, film tersebut akan tersedia untuk streaming sewaan di Amazon Prime Video di Jepang.

Anime berlatar di New York dan mengikuti karakter saat mereka melakukan perjalanan ke kota untuk menghadiri Festival Film Idol.

Di David Production, Masakazu Hishida kembali menyutradarai film tersebut, dengan Asami Nakatani sebagai sutradara utama. Seitar Kino dari Happy Elements menciptakan skenario, sementara Happy Elements sekali lagi dikreditkan dengan desain karakter. Perancang karakter animasi dan direktur animasi utama adalah Haruko Iizuka. Tatsuya Katou menyusun soundtrack sekali lagi.

Baca Juga:  Trailer Film Anime 'Teasing Master Takagi-san' Preview Cerita dan Lagu Tema Oleh Yuiko Ohara

“Permainan produksi pelatihan idola” berlangsung di sekolah pelatihan idola anak laki-laki swasta yang memiliki rekam jejak menghasilkan banyak bintang showbiz hebat. Protagonis adalah satu-satunya siswa perempuan sekolah, yang pindah ke sekolah karena keadaan yang unik dan mendaftar di departemen produksi. Gim ini berisi pemeran lebih dari 50 aktor suara pria dan menampilkan 14 unit idola yang berbeda.

Adaptasi anime televisi game ini memulai debutnya pada Juli 2019. Untuk anime, para aktor dari game kembali. Manga, novel, adaptasi musik panggung, dan CD juga merupakan bagian dari waralaba.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Manga dari Film Anime ‘Bubble’ Akan Tamat pada 23 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, bab ketujuh dari adaptasi manga Erubo Hijihara dari Bubble, film animasi asli terbaru Wit Studio, mengungkapkan bahwa manga akan berakhir pada 23 Mei dengan bab berikutnya. Pada tanggal 3 Juni, volume kedua manga akan dirilis.

Menurut Netflix, animenya adalah:

Cerita diatur di Tokyo setelah dunia dibanjiri gelembung yang menentang batasan gravitasi.
Tokyo, terputus dari belahan dunia lainnya, telah berubah menjadi taman bermain bagi sekelompok anak muda yang kehilangan keluarga, menjadi medan pertempuran bagi tim parkour saat mereka melompat dari gedung ke gedung.

Hibiki, seorang jagoan remaja yang dikenal karena gaya permainannya yang berani, suatu hari membuat langkah berisiko dan jatuh ke laut yang menentang gravitasi. Uta, seorang gadis dengan kemampuan luar biasa, menyelamatkan hidupnya. Keduanya kemudian mendengar suara aneh yang hanya bisa mereka dengar.

Baca Juga:  Film Crayon Shin-chan ke-30 Posting Video 5 Menit Pertama

Mengapa Hibiki muncul sebelum Uta? Pertemuan mereka mengarah pada wahyu yang akan mengubah jalannya sejarah.

Pada 22 April, Hijihara menerbitkan manga di situs web Shonen Jump+ milik Shueisha. Pada 2 Mei, Shueisha merilis volume pertama manga.

Film ini ditayangkan perdana di Netflix di seluruh dunia pada 28 April dan di bioskop Jepang pada 13 Mei. Pada 10-20 Februari, film tersebut menjadi pilihan resmi bagian Generation 14plus di Festival Film Internasional Berlin ke-72.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Re:cycle of Penguindrum Posting Trailer Baru dan Umumkan Lagu Tema Film ke-2

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Rabu, tim di belakang dua film koleksi Re:cycle of Penguindrum karya pembuat film Kunihiko Ikuhara merilis video promosi yang unik.

Video ini menampilkan trailer dari film pertama (termasuk rangkaian animasi yang baru dikembangkan) yang disetel ke musik “Boku no Sonzai Shōmei” (Proof of My Existence) dari Etsuko Yakushimaru Etsuko Metro Orchestra, lagu tema film kedua.

Film ini mengedit ulang semua 24 episode anime televisi sambil juga memperkenalkan sequence dan karakter baru. Kimi no Ressha wa Seizon Senryaku (Your Train Is the Survival Strategy) adalah film pertama yang dirilis pada 29 April. “Boku wa Kimi o Aishiteru” (I Love You) akan dirilis pada 22 Juli.

Proyek ini disutradarai oleh Ikuhara, sedangkan desain karakter awal dibuat oleh Lily Hoshino. (Untuk ulang tahun ke 10, Hoshino membuat ilustrasi Princess of the Crystal di atas.) Versi televisi aslinya juga diproduksi oleh Brains Base, sedangkan versi bioskopnya diproduksi oleh Lapin Track.

Dari serial anime televisi asli, penulis naskah Takayo Ikami, perancang karakter Terumi Nishii, komposer musik Yukari Hashimoto, pengarah seni Chieko Nakamura (Studio Cocolo), perancang ikon Wataru Osakabe, pengarah suara Yuu Yamada, dan seniman efek suara Tomokazu Mitsui semuanya kembali. (Tomomi Kawatsuma juga mendesain karakternya, dan Ikuhara ikut menulis skenario dan mengarahkan suaranya, seperti yang dia lakukan untuk anime televisi.)

Baca Juga:  Manga dari Film Anime 'Bubble' Akan Tamat pada 23 Mei

Kunihiko Ikuhara (Revolutionary Girl Utena, Yuri Kuma Arashi, banyak serial televisi Sailor Moon) menyutradarai anime asli, yang ditayangkan perdana pada tahun 2011. Desain karakter asli untuk serial televisi 24 episode dilakukan oleh Lily Hoshino, pencipta Otome Ykai Zakuro manga.

Drama psikologis dimulai dengan kematian Himari Takakura, yang telah melakukan perjalanan dengan saudara laki-lakinya Kanba dan Shma. Dia secara ajaib diselamatkan oleh roh yang mengenakan topi penguin. Namun, saudara-saudara harus mencari Penguindrum untuk roh sebagai imbalan untuk melestarikan kehidupan Himari. Si kembar ditemani dalam petualangan mereka oleh trio penguin yang tidak biasa.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Kompilasi ‘Detective Conan: Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~’ Akan Tayang Di Bioskop Indonesia

Published

on

GwiGwi.c0m – ODEX Umumkan film anime Detective Conan: Love Story at Police Headquarters, Wedding Eve akan tayang di bioskop Indonesia. Direncanakan film ini akan tersedia mulai 20 Mei 2022.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ODEX_ID (@odex_id)

Meitantei Conan: Honchou no Keiji Monogatari ~Kekkon Zenya~ (Detective Conan: Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~) merayakan penayangan film anime ke-25 Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome) akan fokus pada hubungan antara Wataru Takagi dan Miwako Sato, yang juga merupakan karakter penting di film berikutnya.

Episode anime berikut akan ditampilkan dalam spesial: 205-206, 253-254, 304, 358-359, 535, dan 681-683.

Rei Furuya, Jinpei Matsuda, Wataru Date, Kenji Hagiwara, dan Hiromitsu Morofushi adalah beberapa karakter dari akademi kepolisian waralaba. Karakter akademi polisi akan “memimpin” dalam film ke-25, menurut pencipta asli Aoyama.

Minami Takayama akan memerankan Conan Edogawa, Wakana Yamazaki akan memerankan Ran Mouri, Rikiya Koyama akan memerankan Kogoro Mouri, dan Toru Furuya akan memerankan Tru Amuro.

Baca Juga:  Film Crayon Shin-chan ke-30 Posting Video 5 Menit Pertama

Mai Shiraishi, seorang aktris dan mantan anggota grup idola Nogizaka46, akan muncul dalam film tersebut sebagai bintang tamu. Dalam peran akting suara debutnya, dia memerankan Erenika Lavrentyeva. Erenika memimpin tim Rusia memerangi teroris pembom dalam film, dan dia mencari Jinpei Matsuda karena insiden masa lalu, meskipun fakta bahwa Matsuda seharusnya sudah lama mati.

Pada Halloween, film berlangsung di Shibuya. Upacara pernikahan sedang berlangsung di gedung Shibuya Hikarie. Miwako Sato mengenakan gaun pengantin. Seorang penyusup menerobos masuk, dan Wataru Takagi terluka saat membela Miwako. Secara bersamaan, pembom berantai yang bertanggung jawab atas kematian Jinpei Matsuda (yang dipuja Miwako) tiga tahun lalu melarikan diri. Rei Furuya, mantan teman sekelas sekolah polisi Jinpei, melacak penjahat, tetapi sosok berkostum aneh muncul dan menempatkan bom kerah di lehernya. Conan belajar tentang tragedi tiga tahun dari Rei dan mencoba untuk menjinakkan bom leher.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x