Connect with us

Film Anime

Film Anime DEEMO Rilis Video Pembuatan

Published

on

GwiGwi.com – Pony Canyon mulai streaming video di balik layar untuk DEEMO THE MOVIE, film anime berdasarkan game besutan Rayark Games Deemo, pada hari Sabtu. Video ini memiliki teks bahasa Inggris.

Video tersebut menampilkan CEO Production I.G Mitsuhisa Ishikawa dan sutradara eksekutif film tersebut Jun'ichi Fujisaku.

Signal.MD dan Production I.G memproduksi film tersebut. Jun'ichi Fujisaku dikreditkan sebagai sutradara eksekutif untuk film tersebut, dengan Shūhei Matsushita dikreditkan sebagai sutradara, dan Yoshihiro Hiramine dikreditkan sebagai asisten sutradara. Fujisaku juga menulis naskahnya bersama Bun'Ō Fujisawa, dan Mebachi sedang mendesain karakter. Yuki Kajiura menggubah lagu tema film tersebut, dan siswa sekolah menengah kelas tiga berusia 14 tahun Hinano Takashima akan menyanyikan lagu tema tersebut. Pony Canyon memproduksi lagunya. Film ini “diharapkan selesai” pada tahun 2020.

Game ritme asli 2013, Deemo, memulai debutnya sebagai game smartphone iOS dan Android. Rayark Games kemudian merilis game tersebut di PlayStation Vita di Jepang tahun 2015 dengan judul Deemo: Pertunjukan Terakhir. PM Studios dan Rising Star Games merilis game tersebut di PS Vita di Amerika Utara dan Eropa, masing-masing, pada Mei 2017. Game tersebut mendapat rilis di Nintendo Beralih ke seluruh dunia pada September 2017. Deemo -Reborn-, versi baru gim yang kompatibel dengan perangkat realitas virtual, diluncurkan pada November 2019. Deemo -Reborn- kemudian menerima rilis global pada Uap pada 4 September.

Rayark Games menggambarkan game aslinya:

Seorang gadis yang jatuh dari langit dan kehilangan masa lalunya
Deemo yang memainkan piano sendirian di dunia rumah pohon
pertemuan yang tidak disengaja antara keduanya.
Musik mengalir saat jari-jari menekan tuts piano.
Awal perjalanan dongeng telah dimulai …
‘Sebelum berbalik untuk pergi, jangan lupa untuk mengucapkan selamat tinggal yang terakhir.'

Rayark Games sedang mengembangkan sekuel game ritme Deemo II.

Sumber: ANN

Advertisement

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 4: Buang Masa Lalu Demi Masa Depan

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 4, yang dimana pada episode keempatnya ini akan berfokus kepada masa lalu karakter bernama Yamanouchi Kano pada sebelumnya dirinya keluar dari sebuah idol grup tersebut dan juga menyebabkan masalah lainnya.

Terlebih lagi juga kelompok grup JELLEE telah terisi dan berkumpul yaitu terdiri dari karakter bernama, Yamanouchi Kano, Watase Kiui, Kouzuki Mahiru dan Takanashi Kim Anouk Mei tersebut yang dimana sedang berdiskusi untuk membuat sebuah lagu dan MV menarik minat orang lainnya.

Akan tetapi hal tersebut juga membuat sebuah kontroversi karena, harus dibuat dalam waktu seminggu atau 7 hari tersebut yang membuat orang lainnya mustahil harus berkumpul secara berkala tersebut dan juga menargetkan menjadi sistem kebut semalam untuk membuat lagunya tersebut.

Serta pada episode keempatnya ini akan ada karakter tambahan yaitu bernama Hayakawa Mion, merupakan Kakak dari Yamauchi Kano tersebut di dalam apartemennya dan menceritakan tentang masa lalunya pada saat sedang menjadi idol grup tersebut.

Pada episode kali ini juga sudah membuat lagu dan di publish di kanal youtubenya JELLE tersebut, dengan judul lagi bernama “Tsuki no Ondo” yang menjadi terkenal dikalangan twitter dengan lagu “Terkutuk” tersebut.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 3: Masalah Masa Lalu Tidak Akan Bisa Diubah

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 3, yang dimana pada episode ketiganya ini juga akan berfokus kepada karakter bernama Watase Kiui pada saat itu kelompoknya JELLE terdiri dari Yamanouchi Kano, Kouzuki Mahiru, dan Takanashi, Kim Anouk Mei Takanashi Kim Anouk Mei sangat terbingungkan dengan rendering karakternya tersebut.

Yang dimana membuat Kouzuki Mahiru meminta tolong kepada Watase Kiui tersebut, merupakan seorang Vtuber Indienya dan juga membuat dirinya harus membuat sebuah musik video tersebut dan juga arasemen lagunya tersebut menjadi melodi indah lainnya.

Terlebih lagi juga ada hal lainnya membuat masa lalunya di ketahui oleh teman masa kecilnya bernama Kouzuki Mahiru tersebut dan membuat dirinya yakin, untuk membantu dan masuk kedalam grup JELLE tersebut dengan terdiri dari 3 orang menjadi 4 orang tersebut, mereka semua merupakan seorang gadis SMA tersebut.

Serta juga pada episode ketiganya ini sukses publish musik video berjudul “Saikyou Girl”, dengan beberapa MV dibuat oleh Watase Kiui dan illustrasi dibuat oleh karakter bernama Kouzuki Mahiru tersebut.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 2: Masalah Seseorang Akan Menjadi Motivasi Orang Lain

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 2, yang dimana pada cerita episode kali ini akan berfokus kepada karakter bernama Takanashi Kim Anouk Mei serta juga pertemuan pertamanya dengan Kouzuki Mahiru dan merekrutnya untuk bergabung dalam kelompoknya tersebut.

Yang dimana juga gadis bernama Takanashi Kim Anouk Mei sangat berbakat dalam permainan pianonya tersebut, dan juga membuat dirinya menjadi sangat yakin untuk membuat sebuah lagu dalam bagian kompositing lagunya tersebut menjadi melody yang sangat indah dalam beberapa bulan kedepannya di dalam kelompok grup JELLE tersebut.

Dengan masa lalu gadis ini membuat dirinya tidak percaya diri, akan tetapi pertemuannya dengan karakter bernama Yamanouchi Kano menjadi lebih percaya diri dibandingkan pada sebelumnya dan juga menjadi lebih berani kepada dirinya sendiri tersebut melawan rasa takutnya.

Serta juga akan ada karakter lainnya juga bergabung pada kelompok grupnya tersebut, yang dimana karakter tersebut merupakan seorang Vtuber terkenal dan juga memiliki pamor lainnya tersebut sebagai Indie.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending