Connect with us

Film Anime

Film anime “Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero” rilis video teaser

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi dari film anime “Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero” menayangkan suatu teaser pada hari Rabu. Teaser ini menampilkan tempat setting kisah filmnya serta mengindikasikan All Might yang masih muda.

Film ini bakal tayang di layar lebar Jepang pada 3 Agustus nanti. Film ini bakal mengambil kisah di “luar negeri” tepatnya di pulau raksasa buatan mempunyai nama “I Island”. Film ini akan memungut waktu sesudah ujian akhir Yuuei dan menunjukkan sosok muda dari All Might.

Baca Juga:  Film Love Live! Sunshine!! Over The Rainbow rilis Visual terbarunya

Kouhei Horikoshi akan menggarap desain karakter dan menjadi pengawas utama. Staf Bones seperti Kenji Nagasaki Yousuke Kuroda, Yoshihiko Umakoshi, dan Yuuki Hayashi pun akan menggarap film ini.

Film Anime

Film Love Live! Sunshine!! Over The Rainbow rilis Visual terbarunya

Published

on

By

GwiGwi.com – Bulan Januari tahun 2019 mendatang tentunya bakal menjadi bulan yang begitu dinanti-nantikan semua fans Aqours. Pasalnya film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over The Rainbow telah diberitahukan akan diputar pada bulan Januari 2019. Kini suatu visual bergambar sosok Hanamaru yang tengah berlari-larian dengan latar belakang menara oleng di Pisa, Italia pun telah dipublikasikan.

Seperti halnya Honoka dan µ’s dalam film Love Live! sebelumnya, Chika dan semua personil Aqours bakal ikutan tampil di luar negeri. Ya, di film ini mereka bakal jalan-jalan ke Italia! Visual dan trailer perdananya memperlihatkan dua obyek wisata familiar yang sedang di kota Roma, yakni Coloseum dan Spanish Steps.

Penampilan Aqours dengan lagu barunya dapat disaksikan di bawah ini.

Love Live! Sunshine!! ialah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Menjadi sekuel dari anime Love Live!: School Idol Project, anime ini mengiresmikan sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang menyusun grup school idol mempunyai nama Aqours sebab terinspirasi oleh kesuksesan µ’s. Mereka menyusun grup itu untuk mengikuti persaingan Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya. Serial animenya sendiri sudah tayang sejumlah dua musim pada 2016 dan 2017.

Baca Juga:  Lagu sumika untuk film anime ‘Kimi no Suizou o Tabetai’ diungkap di video trailer terbaru

Di samping anime, proyek mix-media idol yang digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works ini pun merilis single, album, manga dan pun novel ringan. Para personil Aqours pun menggelar tur konser di Jepang. Tur konser ketiganya yang bertema “Love Live! Sunshine!! Aqours 3rd LoveLive! Tour ~WONDERFUL STORIES~” dilangsungkan dari bulan Juni sampai Juli. Konser hari terakhirnya di Fukuoka pada 8 Juli bakal disiarkan secara tunda di Indonesia pada Agustus mendatang.

Konser keempat dari grup Aqours yang bertema “Love Live! Sunshine!! Aqours 4th LoveLive! SAILING TO THE SUNSHINE” akan dilangsungkan pada 17-18 November 2018 di arena Tokyo Dome. Di samping itu, single keempat yang pun akan mengandung video musik anime bakal diluncurkan pada 2019.

Continue Reading

Film Anime

Lagu sumika untuk film anime ‘Kimi no Suizou o Tabetai’ diungkap di video trailer terbaru

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi dari film anime “Kimi no Suizou o Tabetai” baru saja merilis suatu video trailer teranyar pada hari Minggu kemarin. Pada video trailer ini kalian dapat mendengarkan dua lagu yang dinyanyikan oleh sumika dengan judul Fanfare dan Shunkashuutou (The Four Seasons).

Video ini pun mengungkapkan Emi Wakui bakal berperan sebagai ibu Sakura dimana ini adalahperan pertamanya di film anime.

Pada website resminya juga diperlihatkan visual terbaru seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini.

Kimi no Suizou o Tabetai mengiresmikan tentang seorang protagonis tanpa nama yang mengejar sebuah diari di lokasi tinggal sakit. Diari tersebut dipunyai oleh gadis mempunyai nama Sakura Yamauchi, yang sekarat dampak penyakit pankreas yang dideritainya. Sakura melulu memiliki sejumlah bulan saja untuk hidup dan sang protagonis, satu-satunya orang yang memahami kondisinya di samping keluarga Sakura; menyimpulkan untuk mendampingi Sakura di sejumlah bulan terakhirnya.

Baca Juga:  Dragon Ball Super: Broly akan jadi film baru dari seri Dragon Ball Super

Novel ini awalnya ialah sebuah webnovel dari website Narou di tahun 2014, yang kemudian mendapatkan adaptasi novel di Juni 2015. Sebuah film live-action pun ditayangkan pada 28 Juli kemarin.

Continue Reading

Film Anime

Lagu “remember” diperdengarkan di trailer terbaru Film Anime ‘Natsume Yuujin-Chou’

Published

on

By

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk “Gekijouban Natsume Yuujin-Chou: Utsusemi ni Musubu” menayangkan trailer baru untuk film ini pada hari Kamis kemarin. Trailer ini mengungkapkan dan memperlihatkan lagu tema berjudul “remember” oleh Uru.

Staf film tersebut juga mengungkapkan bintang tamu untuk film tersebut. Kengo Kora berperan sebagai Rio Tsumura, seorang pemuda yang bertemu dan berteman dengan Natsume. Sumi Shimamoto membintangi Yori Tsumura, ibu Rio. Ayumu Murase membintangi Daisuke Yuuki, rekan sekolah Natsume dari sekolah dasar.

Baca Juga:  Dragon Ball Super: Broly akan jadi film baru dari seri Dragon Ball Super

Film ini bakal tayang pada 29 September di Jepang. Pra-pembelian sudah dimulai dan untuk pembeli yang memesan sebelum 31 Maret bakal mendapatkan bonus clear file.

Cerita seri ini berputar di dekat Natsume, seorang remaja yang dapat menyaksikan hantu semenjak dia kecil. Sayang, orang-orang mengucilkannya dan hubungannya dengan semua hantu juga tidak begitu baik. Suatu hari, dia mewarisi Yuujin-chou, sebuah kitab dari neneknya yang mengandung kontrak dengan hantu-hantu yang sukses ditangkapnya. Seiring dengan timbulnya hantu demi hantu, Natsume berjuang melepas atau menolong mereka, walaupun sejumlah hantu tersebut hendak balas dendam terhadapnya.

Continue Reading

Trending