Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Film Anime

Film Anime ‘Blue Thermal’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran dan Jadwal Premiere

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime dari manga Blue Thermal -Aonagi Daigaku Taiiku-kai Kōkū-bu- (Aonagi College Sports Festival Aviation Club) karya Kana Ozawa mengungkapkan lebih banyak pemeran dan tanggal penayangan perdana film 4 Maret pada hari Rabu.

Anggota pemeran baru meliputi: (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Mikako Komatsu sebagai Chizuru Yano, saudara tiri Tamaki, dan pemimpin klub layang di universitas saingan Aonagi, Hannankan
  • Daisuke Ono sebagai Yō Asahina-san, alumni Aonagi dan mantan anggota dan pendukung klub layang yang memiliki janji tertentu dengan Kuramochi

(Baris tengah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Haruka Shiraishi sebagai Yukari Muroi, anggota klub glider Aonagi
  • Yō Taichi sebagai Ayako Maki, anggota klub glider Aonagi
  • Ayumu Murase sebagai Eita Narihara, anggota klub glider Aonagi
  • Makoto Furukawa sebagai Ryōhei Nanba, anggota klub glider Aonagi

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Rie Takahashi sebagai Kaori Mochida, anggota klub glider Aonagi
  • Taku Yashiro sebagai Harukaze Aihara, anggota klub glider Aonagi
  • Kengo Kawanishi sebagai Kaede Hatori, adik kelas Chizuru, dan saingan Tamaki
  • Minori Terada sebagai sutradara Aonagi
Baca Juga:  Film Anime 'Sasaki and Miyano' Ungkap Trailer dan Visual Utama

Anggota pemeran yang diumumkan sebelumnya meliputi:


Mayu Hotta sebagai protagonis Tamaki Tsuru
Nobunaga Shimazaki sebagai anggota klub glider Jun Kuramochi

Junya Enoki sebagai anggota klub glider Daisuke Sorachi

 

Masaki Tachibana (Tokyo Magnitude 8.0, Barakamon, Princess Principal) menyutradarai film di Telecom Animation Film, dan juga menulis naskah bersama Natsuko Takahashi (Tokyo Magnitude 8.0, My Love Story!!, Farewell, My Dear Cramer). Toei mendistribusikan filmnya.

Band piano rock beranggotakan empat orang SHE'S menyumbangkan lagu tema tituler “Blue Thermal” dan lagu sisipan “Beautiful Bird” untuk film tersebut.

Manga berpusat pada Tamaki Tsuru, yang berada di tim olahraga sepanjang kehidupan sekolahnya sampai sekolah menengah, tetapi malah mencari kehidupan romantis yang aktif begitu dia masuk perguruan tinggi. Namun, sebuah peristiwa menempatkannya di jalur untuk bergabung dengan klub glider universitasnya di perguruan tinggi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Sasaki and Miyano’ Ungkap Trailer dan Visual Utama

Published

on

GwiGwi.com –  Pada hari Jumat, Sasaki to Miyano: Sotsugyo-hen (Graduation Chapter), film anime baru berdasarkan manga Sasaki dan Miyano karya Sh Harusono, merilis trailer film dan gambar kunci.

Mereka yang menonton film tersebut selama minggu pertama akan menerima buklet manga berjudul “Sasaki to Miyano: Valentine no Chottoshitto Hanashi” oleh penulis asli Harusono (A Tiny Valentine Episode).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 24 Februari, akan ada pemutaran perayaan di Grand Cinema Sunshine Ikebukuro dengan dihadiri oleh para pemeran.

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada 17 Februari bersamaan dengan adaptasi anime pendek dari manga spin-off Hirano dan Kagiura karya Harusono.

Baca Juga:  Film Anime 'Sasaki and Miyano' Ungkap Trailer dan Visual Utama

Shinji Ishihira kembali ke Studio DEEN untuk menyutradarai film tersebut. Takahiro Ueno sebagai asisten sutradara, Yoshiko Nakamura sebagai penulis naskah, Maki Fujii sebagai desainer karakter, dan Kana Shibue sebagai komposer juga akan kembali.

Di antara anggota pemeran yang kembali adalah:

Band Miracle Chimpanzee kembali dari anime terakhir untuk membawakan lagu tema “March”. Lagu dan musik latar film akan muncul pada rilis 15 Februari dari soundtrack aslinya.

Debut adaptasi anime televisi dua belas episode dari manga Sasaki dan Miyano karya Harusono ditayangkan pada Januari 2022.

(C)2023春園ショウ/KADOKAWA/映画「佐々木と宮野」製作委員会

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Gold Kingdom and Water Kingdom Film Rilis Video Belakang Layar

Published

on

GwiGwi.com –  Pada hari Senin, situs web resmi untuk Gold Kingdom and Water Kingdom, adaptasi film anime dari manga Kin no Kuni Mizu no Kuni oleh Nao Iwamoto, mulai mengalirkan video di balik layar. Video tersebut menyoroti para aktor film tersebut.

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada 27 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film anime dibintangi Kento Kaku sebagai Naranbayar, dan Minami Hamabe sebagai Sara.

Anggota pemeran lainnya termasuk (ejaan tidak resmi dari nama karakter):

  • Hiroshi Kamiya sebagai Saladin, Menteri Kiri Kerajaan Emas
  • Miyuki Sawashiro sebagai Lailala, seorang wanita misterius yang bekerja untuk Kerajaan Emas
  • Subaru Kimura sebagai Jauhara, seorang sarjana Kerajaan Emas
  • Keiko Toda sebagai Leopoldine, putri pertama Kerajaan Emas
  • Chafurin sebagai Piripappa, Menteri Hak Kerajaan Emas
  • Masaki Terasoma sebagai Oduni, patriark Kerajaan Air
  • Banjou Ginga sebagai Rastavan III, raja Kerajaan Emas

Madhouse adalah tempat Kotono Watanabe (Btooom!) mengarahkan gambarnya. Fumi Tsubota (12-Sai: Chiccha na Mune ni Tokimeki, Hugtto! Skrip ini ditulis oleh Precure, Waccha PriMagi! Masuhara terdaftar sebagai pengawas animasi. Disusun oleh Evan Call dari Violet Evergarden. NTV dipercaya untuk koordinasi produksi, tetapi Warner Bros .Jepang bertanggung jawab atas distribusi.

Baca Juga:  Film Anime 'Sasaki and Miyano' Ungkap Trailer dan Visual Utama

Kotone membawakan “Brand New World” sebagai lagu tema. Selain itu, Kotone menampilkan “Yasashii Yokan” dan “Love Birds”.

Manga ini berlatar di antara dua kerajaan yang bertikai dengan sejarah ikatan yang tegang. Sara dan Naranbayar, seorang putri dan seorang pemuda dari kedua negeri, bertemu secara kebetulan dan menemukan bahwa mereka harus menjaga perdamaian di alam mereka sendiri dengan bertindak sebagai pasangan. Meskipun demikian, mereka menemukan bahwa mereka semakin jatuh cinta.

Iwamoto memulai debutnya manga dalam edisi Oktober 2014 dari majalah manga Flowers shjo Shogakukan, dan Shogakukan menerbitkan satu-satunya volume buku manga pada tahun 2016.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Haruka Nyatakan Hanya Ingin ‘Swim Free’ Dalam Trailer Film Free–The Final Stroke

Published

on

GwiGwi.com – Haruka dari anime Free-Iwatobi Swim Club adalah salah satu perenang yang gigih. Dia bahkan melangkah jauh untuk mencapai turnamen renang terbesar di dunia. Kisah itu dicatat dalam film anime Free!–the Final Stroke– volume pertama dan Free!–the Final Stroke–volume kedua. Kedua film tersebut dirilis masing-masing pada bulan September 2021 dan April 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meskipun kedua film tersebut dirilis secara terpisah, kedua film anime Free!–the Final Stroke– akan dirilis ulang di bioskop-bioskop Jepang sebagai satu film anime besar untuk penayangan terbatas selama dua minggu mulai 27 Januari di 32 bioskop di seluruh Jepang. Untuk memperingati pemutaran, video Haruka yang menyatakan bahwa dia hanya “berenang bebas” dirilis.

Baca Juga:  Film Anime 'Sasaki and Miyano' Ungkap Trailer dan Visual Utama

Free!–the Final Stroke– The Second Volume dirilis di bioskop Jepang pada 22 April 2022, dan menghasilkan lebih dari 910 juta yen (US$6,89 juta) di box office, menjadikannya film dengan pendapatan kotor tertinggi dalam franchise tersebut. Jilid Pertama duologi dirilis di Jepang pada 17 September 2021.

Crunchyroll

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x