Connect with us

Figure

Figure Hawks Muncul Untuk Hadiah Lotere Ichiban Kuji Terbaru Dari Lineup My Hero Academia

Published

on

GwiGwi.com – yang santai namun tangguh mencapai tonggak sejarah baru dalam karir Pro Hero-nya saat ia akhirnya mendapatkan Figure sendiri! Tokoh pertama yang dirilis dari Wing Hero yang terkenal adalah bagian dari rangkaian hadiah lotere terbaru Ichiban Kuji, yang menampilkan berbagai merchandise dan figure .

Lotre akan tersedia mulai 12 September dan seterusnya outlet Family Mart dan toko serba ada lainnya, toko buku, toko hobi, pusat permainan dan toko JUMP. Harga untuk setiap percobaan lotere adalah 680 yen (termasuk pajak).

Berikut adalah susunan lotere secara keseluruhan:


Hadiah A: Deku Figure
Hadiah B: Bakugo Figure

Hadiah C: Figure Todoroki

Hadiah D: Figure Hawks

Hadiah E: Botol Bening

Baca Juga:  Akun Twitter 'My Hero Academia' Merilis Visual Baru Yang Misterius

Hadiah F: Handuk Tangan

Hadiah G: Clear File dan Kumpulan Stiker

Varian warna metalik dari figure Deku yang ditampilkan dalam Hadiah A juga akan ditawarkan sebagai hadiah “Last One” serta hadiah dalam “Second Chance Campaign”.

 

Selanjutnya, ada kampanye yang sedang berlangsung antara tanggal 4 hingga 18 September di mana satu orang akan dipilih untuk menerima hadiah antara Hadiah A dan G. Mereka yang ingin mengikuti seleksi harus mengikuti akun Twitter resmi Lotere Ichiban Kuji (@ichibanKUJI) dan retweet tweet kampanye atau tweet tentang lotere dengan hashtag “#一番くじヒロアカIR発売記念”.

Informasi lebih lanjut tentang lotere dapat ditemukan di situs resmi kampanye lotere .

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Figure

Miliki Figure Uzaki-chan sebagai Sosok Pelayan yang Lucu

Published

on

GwiGwi.com – Uzaki-chan hanya ingin jalan-jalan, jadi kenapa tidak bertemu dengannya di Café Asia? Sosok baru dari toko KDcolle Kadokawa menampilkan gadis kampus yang periang berpakaian seperti pelayan, dengan berbagai tingkat kesuksesan.

Figurer skala 1/7 adalah rekreasi dari cover manga Uzaki-chan Wants to Hang Out! volume 3, membawa nampan berisi desert yang manis. Dia berdiri dengan tinggi 225mm di atas dudukan lantai kayu:

Uzaki-chan Café Asia ver. - Depan

Uzaki-chan Café Asia ver. - Merapatkan

Uzaki-chan Café Asia ver. - Kembali

Uzaki-chan juga hadir dengan dua bagian yang bisa ditukar. Tukar ekspresinya dengan wajah menawan:

Versi Uzaki-chan Café - wajah alternatif

Dan potongan baju alternatif untuk energi SUGOI DEKAI yang besar itu:

Baca Juga:  Kunjungi Izuku Midoriya dan Karakter My Hero Academia di Namjatown Ikebukuro Musim Dingin Ini

Potongan baju pengganti Uzaki-chan

Figure itu sekarang tersedia untuk pre-order dari KDcolle. Miliki figure dan dua potongan alternatif seharga 16.800 yen (sekitar Rp. 2,2 Juta), atau ambil Set Khusus KADOKAWA untuk 17.890 yen (sekitar $ 2,3 Juta). Set khusus dilengkapi dengan manga Volume 3 Uzaki-chan Wants to Hang Out!, ditambah alas karet yang menampilkan seni yang sama:

Keset karet bonus Uzaki-chan

Pre-order dibuka sampai 23 Desember, dan fifure akan dikirimkan pada Juni 2021.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Figure

Good Smile Company rilis Nendoroid Rena dari Higurashi: When They Cry – GOU

Published

on

GwiGwi.com – Dengan rilis baru anime baru Higurashi: When They Cry – GOU maka hadir pula merchandise dan collectibles baru. Good Smile Company telah mengumumkan nendoroid baru dari Rena Ryugu yang ikonik untuk preorder, dan penggemar lama akan senang untuk memperhatikan bahwa pelat wajah benar-benar menggambarkan karakter sepenuhnya.

Good Smile mendeskripsikan produk sebagai berikut:

“Ini sangat lucu, aku ingin membawanya pulang!”

Dari serial anime “Higurashi: When They Cry – GOU” hadir Nendoroid dari Rena Ryugu, teman sekelas karakter utama Keiichi Maebara! Dia datang dengan empat pelat wajah termasuk ekspresi standar yang tenang, ekspresi “Aku ingin membawanya pulang! “, ekspresi “Pembohong! ” dan ekspresi setengah gila. Tas sekolah dan kapaknya disertakan sebagai bagian opsional bersama dengan stiker darah, memungkinkan Anda untuk membuat ulang semua jenis adegan dari serial tersebut.

Baca Juga:  Kunjungi Izuku Midoriya dan Karakter My Hero Academia di Namjatown Ikebukuro Musim Dingin Ini

Nendoroid berharga 5.000 yen (sekitar Rp. 800 ribu), dan akan dirilis pada Mei. Preorder akan dibuka mulai 22 Oktober hingga 17 Desember. Sebuah Figure skala berdasarkan pose Rena di visual utama anime baru juga siap untuk preorder.

Jika Anda ingin mengingat merchandise Higurashi melihat kembali ke masa lalu, Good Smile masih memiliki daftar untuk koleksi figurnya dari tahun 2006 berdasarkan desain karakter yang lebih tua.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Figure

Kyojuro Rengoku Hadir Dalam Figure Dengan Pose Ikonik dari ‘Demon Slayer: Mugen Train’

Published

on

GwiGwi.com – Pose ikonik Kyojuro Rengoku yang berapi-api secara dramatis dari film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train kini hadir dalam figure yang dapat kamu pajang sebagai bagian koleksi Demon Slayer-mu.

Figure skala 1/8 dari Rengoku memiliki tinggi sekitar 202mm, dibuat dalam ABS dan PVC yang sudah dicat. Basisnya menampilkan potongan tembus cahaya, yang menggambarkan trotoar terbakar di kaki Pilar Api.

Tokoh Rengoku Pembunuh Setan: Samping

Tokoh Demon Slayer Rengoku: Depan

Tokoh Rengoku Pembunuh Setan: Samping

Tokoh Rengoku Pembunuh Iblis: Kembali

Tokoh Rengoku Pembunuh Setan: Samping

Tokoh Rengoku Pembunuh Setan: Basis

Figure tersedia untuk pre-order dari ANIPLEX+ seharga 15.000 yen (sekitar Rp. 1,9 Juta) ditambah pajak. Pre-order ditutup 11 Januari 2021, dan pesanan dijadwalkan untuk dikirim Agustus 2021.

Baca Juga:  Akun Twitter 'My Hero Academia' Merilis Visual Baru Yang Misterius

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x