Connect with us

Hobby

Figur Chika dan Kaguya dari Kaguya-Sama: Love is War Bergaya Kucing Ini Lucu Untuk Dimiliki

Published

on

GwiGwi.com – Dari serial anime hit  datang wanita favorit Anda dari Dewan Siswa Akademi Shuchiin – Kaguya Shinomiya dan Chika Fujiwara!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kaguya bertelinga kucing yang merebut hati Presiden Dewan Siswa Akademi Shuchiin, Shirogane.

Gambar Kucing Kaguya Chika

Gambar Kucing Kaguya Chika

Menghiasi telinga kucing dan bell choker, Kaguya yang tampak pemalu mengenakan pose kitty terbaiknya dan pasti akan membuat jantung semua orang berdebar kencang dan jatuh cinta!

Tentu saja, kita tidak bisa melupakan detektif cinta dan Sekretaris OSIS – Chika Fujiwara! Dari senyumnya yang berseri-seri sampai pose tanpa hambatan yang memamerkan roknya yang mengalir, Chika Fujiwara adalah item mendengkur untuk mencerahkan ruangan mana pun!

Baca Juga:  Nichirin Rengoku dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Juga Mendapat Replika Ukuran Sebenarnya

Gambar Kucing Kaguya Chika

Gambar Kucing Kaguya Chika

Gambar Kucing Kaguya Chika

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Hobby

Yui dari Oregairu Hadir Dalam Figure Baru

Published

on

GwiGwi.com – Figure baru Yui Yuigahama dari anime My Teen Romantic Comedy SNAFU telah diumumkan, dan yang satu ini melihatnya bernyanyi dengan riang dengan pakaian panggung bergaya rock.

Figure skala 1/7 didasarkan pada ilustrasi yang digambar untuk AnimeJapan 2019. Dari lipatan roknya yang dipahat dengan cermat hingga penggunaan cat khusus untuk menonjolkan tekstur yang berbeda dari setiap bagian gambar, detail pakaiannya telah diawetkan dengan setia dalam bentuk figur.

Figure tersebut dihargai 17.820 yen termasuk pajak (sekitar Rp. 2,5 juta) dan saat ini tersedia untuk pre-order di TOKO ONLINE GOODSMILE, Amiami dan toko lainnya hingga 18 Maret. Figure tersebut akan dirilis pada November.

Baca Juga:  Yui dari Oregairu Hadir Dalam Figure Baru

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Miliki Plush Raksasa Emma dari THE PROMISED NEVERLAND

Published

on

GwiGwi.com – Ada banyak ketidakpastian di musim baru THE PROMISED NEVERLAND. Tapi jika ada satu hal yang kita semua bisa sepakati, Emma butuh pelukan. Untungnya, boneka baru dari Premium Bandai memungkinkannya

Emma adalah mainan boneka setinggi 50cm yang dibuat dengan gaya chibi, untuk menonjolkan kelucuan protagonis yang dicintai. Dia cukup besar untuk duduk di pangkuan dan dipegang seperti bantal:

Emma - Boneka Mewah Neverland yang Dijanjikan

Poliester plush ini mengenakan seragam Grace Field putih bersih dan sepatu bot bertali cokelat.

Boneka Emma Neverland yang dijanjikan - depan

Sisi mewah Emma Neverland yang dijanjikan

Sisi mewah Emma Neverland yang dijanjikan

Boneka Neverland Emma yang dijanjikan mewah - kembali

Pre-order sekarang dibuka untuk plush di Premium Bandai. Boneka tersebut seharga 16.390 yen (sekitar $ 158), dengan batas sepuluh boneka per pesanan. Pesanan akan dikirim mulai Mei.

Baca Juga:  Sekuel Film Live-Action 'Kaguya-sama: Love is War' Mengungkapkan Judul, Pemeran & Staf yang Kembali, Debut 20 Agustus

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Rei dan Asuka dari Evangelion Hadir dalam Figure Baru

Published

on

GwiGwi.com – Union Creative telah meluncurkan figure baru yaitu Rei Ayanami dan Asuka Langley Sohryu Neon Genesis Evangelion berdekatan di kursi Steker Entri Eva.

Figure itu, yang diberi nama “Neon Genesis Evangelion Rei & Asuka ~ twinmore Object “, berdasarkan desainer karakter Evangelion Yoshiyuki Sadamoto pada ilustrasi sampul versi premium edisi terbatas Volume 13 dari manga Neon Genesis Evangelion. Ukurannya kira-kira tinggi 23 cm dan panjang 30 cm, dengan detail bagian dalam Entry Plug yang dipahat dengan cermat. Union Creative juga telah merilis video preview di kanal Youtube mereka yang memberikan tampilan gambar yang lebih komprehensif:

Baca Juga:  Film Live-Action 'Kaguya-sama: Love is War' Umumkan Sekuel Musim Panas Ini


Harganya 41.800 yen termasuk pajak (sekitar US $ 402) dan saat ini terbuka untuk pre-order di toko online Union Creative hingga 12 Maret. Film tersebut akan dirilis pada Juli tahun ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x