Connect with us

Gaming

‘Fight of Animals: Arena’ Diumumkan untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Digital Crafter telah mengumumkan : Arena, game petarung arena empat pemain berdasarkan game pertarungan satu lawan satu yang dirilis sebelumnya Fight of Animals. Ini akan diluncurkan untuk PC melalui Steam pada tahun 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Fight of Animals pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Stean pada Desember 2019, diikuti oleh Switch pada April 2020 dan PlayStation 4 pada September 2020.

Berikut adalah ikhtisar tentang Fight of Animals: Aren, melalui Steam:

Hewan Meme Menyerang Lagi

adalah game petarung terbaru Digital Crafter!

Biarkan pertarungan meme naik ke level berikutnya! Di Fight of Animals: Arena Anda bisa memainkan semua hewan dari game pertarungan satu lawan satu sebelumnya Fight of Animals dan banyak lagi! Dengan tahapan yang bervariasi, item, dan dukungan hingga empat pemain lokal dan online, Fight of Animals: Arena akan memberi Anda pengalaman petarung baru! Biarkan pertarungan dimulai!

Rasakan Kesenangan Tanpa Kontrol Input

Kegembiraan tidak harus dihentikan oleh kontrol yang rumit! Fight of Animals: Arena sangat mudah dimainkan! Permainan hanya membutuhkan empat tombol dan masukan arah! Anda akan langsung menjadi petarung tanpa khawatir bagaimana melakukan semua gerakan! Selain itu, dengan fitur lompat ganda dan lari / menghindari yang baru, ini akan membawa keseluruhan permainan game ke level yang lebih intens dan menarik!

Baca Juga:  Video Game VR 'Laid-Back Camp' Mengungkapkan Tanggal Rilis

Item dan Senjata

Ya itu betul! Kami mendapat item dan senjata Fight of Animals: Arena. Kamu bisa melemparkannya, dan menggeseknya pada siapa pun yang menghalangi, atau bahkan memakannya !?

Waspadai Perangkap

Setiap tahap hadir dengan lingkungan yang berbeda dan jenis perangkap yang berbeda! Misalnya, rawa yang memperlambat Anda, gunung es yang membuat Anda bergeser, atau bahkan semak yang bisa Anda sembunyikan !?

Dukungan hingga Empat Pemain Lokal dan Online

Betul sekali, Fight of Animals: Arena adalah game petarung yang mendukung hingga empat pemain lokal dan online!

Pemain dapat memilih server di sekitar lokasi Anda dan mengalami netcode online rollback berkualitas tinggi kami yang stabil. Lebih dari itu, Digital Crafter telah meningkatkan fitur ruang online untuk membuat pencocokan online menjadi lebih mudah bagi semua orang!

Tonton trailer pengumumannya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

ArcheAge SEA melangkah maju dengan penggabungan Server ‘Nui’

Published

on

By

GwiGwi.com – ArcheAge, salah satu MMORPG paling populer di dunia dan game unggulan dari XLGAMES, meluncurkan server baru yang terintegrasi bernama server Nui untuk layanan di Asia Tenggara dengan berbagai event yang menarik dalam memulai tahun 2021 ini.

Dimulai dari kesuksesannya sejak rilis di bulan Juni 2020, ArcheAge SEA memperkenalkan berbagai konten game yang mengagumkan serta menantang keterampilan dari para pemain veteran yang menyukai pertarungan sengit dan juga para pemain baru. Update konten di tahun 2020 menampilkan dua ras baru yang kuat, Warborn dan Dwarf, juga ekspansi wilayah baru Eastern Hiram Mountains, raid boss epik Red Dragon’s Keep, serta pertempuran besar RvR Golden Plains Battle, dan konten spektakuler lainnya seperti arenaworld boss, juga instance dungeon.

Akan ada lebih banyak konten lagi bersamaan dengan babak baru di dunia ArcheAge pada tahun 2021; kami memiliki segudang konten seru yang sudah dipersiapkan untuk tahun ini. Sebagai permulaan, kami akan membentuk komunitas yang lebih menyenangkan dan pengalaman gameplay MMORPG yang lebih dinamis dengan menggabungkan server Kyprosa dan Orchidna menjadi server Nui. Bersamaan dengan penggabungan server, kami sudah mempersiapkan banyak event bagi semua petualang.

Untuk membantu seluruh pahlawan mengukir legenda baru dalam server baru Nui, pemain yang telah mencapai level 30 atau lebih tinggi akan mendapatkan kupon “Nui’s Gift” setelah maintenance pada tanggal 21 Januari. Nui’s Gift berisi Nui’s Blessed dan berbagai item untuk membantu perkembangan di dalam game seperti Labor Recharger dan Gilda Star.

Event penggabungan server akan berjalan selama empat minggu, dimulai dari 21 Januari 2021 dan juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti Manastorm Crystal serta Fruit of Effort. Bagi para pemain baru dan pahlawan yang bermain kembali, Heartfelt Gift Rank 1, yang berisi Hiram Equipment, akan diberikan kepada karakter yang memenuhi syarat. Heartfelt Gift dengan rank yang lebih tinggi juga bisa didapatkan jika pemain memenuhi syarat tertentu seperti naik level atau menyelesaikan quest. Heartfelt Gift berisi item berguna yang dapat membantu semua pemain bertualang lebih cepat di dunia yang baru ini.

Baca Juga:  Yostar Pictures Garap Anime Pendek 9 Menit untuk Game Smartphone Arknights

Darren, Kepala Departemen Bisnis dari XLGAMES yang memimpin rencana penggabungan server berkomentar, “Dunia dari ArcheAge SEA akan terisi oleh banyak konten baru dan berita yang menarik di tahun 2021. Kami berharap dapat memberikan pengalaman bermain MMORPG yang sebenarnya kepada semua pemain kami dengan penggabungan server ini. Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para pemain kami yang setia, yang telah bermain ArcheAge dengan penuh semangat.”

ArcheAge secara resmi meluncurkan Layanan Asia Tenggara pada bulan Juni 2020 dan sejak saat itu telah memberikan berbagai layanan konten Open World Tanpa Batas, Pertempuran Skala Besar RvR, World Boss yang mengerikan, Pertempuran Laut dan Udara dalam layanan berbahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia. Sebagai tambahan, seperti yang telah disampaikan di Catatan Developer, layanan dari game ini akan diperluas ke wilayah lainnya dan akan menjadi Layanan Wilayah Asia, untuk mencakup wilayah Taiwan, Hongkong dan Macau dengan update layanan Bahasa Tionghoa Tradisional.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

A3: STILL ALIVE Hadirkan Mode Battle Royale Terbaru “Flooded Metium” dan Update Menarik Lainnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Update terbaru untuk A3: STILL ALIVE, Dark Fantasy Open Field MMORPG Netmarble di App Store® dan Google Play™, telah tiba. Update ini menghadirkan mode Battle Royale terbaru, peningkatan pada sistem Soul Linker, dan event dalam game yang akan berlangsung mulai hari ini hingga 4 Februari 2020. Salah satu dari beragam event ini dibuat untuk merayakan pencapaian A3: STILL ALIVE yang berhasil meraih lebih dari 5 juta download secara global dalam waktu kurang dari 2 bulan setelah perilisannya di seluruh dunia pada 10 November lalu.

Mulai hari ini, mode Battle Royale terbaru “Flooded Metium” telah tersedia untuk Petualang yang ingin menaklukkan Map yang belum dijelajahi. Rank tertinggi Soul Linker juga telah ditingkatkan dari ★7 Soul Linker menjadi ★8 Soul Linker. Sebagai tambahan, Somius Night Festival juga dirilis pada 28 Januari mendatang, tepat sebelum update skala besar A3: STILL ALIVE berikutnya sehingga para pemain bisa mempersiapkan dan mengumpulkan hadiah serta Hot Time terlebih dahulu.

Berikut adalah aktivitas dalam game lainnya yang hadir di A3: STILL ALIVE pada bulan ini, yaitu:

  • Event Update Konten Januari
    • Battle Pass Season 2: Event Check-In 7 Hari (14/1 ~ 28/1) – Dengan Check-In selama 7 hari, pemain dapat menerima beragam hadiah hingga ★5 Rare Soul Star dan Heroic Accessory Box.
    • Veteran Guide Mission 7 Hari (14/1 ~ 4/2) – Pemain yang memenangkan Veteran Mission dapat menukarkan Medal yang diperoleh dengan hadiah seperti Blue Diamond, ★4-6 EXP Soul Star, ★5 Upgrade Soul Star, dan Heroic Soul Linker.
    • Event Exchange Perayaan Rilis ★8 (14/1 ~ 4/2) – Dengan mengumpulkan Ticket yang diperoleh dari bermain A3: STILL ALIVE, pemain bisa mendapatkan hadiah hingga 5 ★5 Heroic Soul Linker.
    • Event Perayaan Rilis ★8: Peningkatan hadiah untuk Aktivitas Hari Ini (14/1 ~ 4/2) – Pemain akan mendapatkan ★8 Release Celebration Box dalam Aktivitas Hari Ini.
    • Refuge of the Dead B2 – Winner Takes it All (14/1 ~ 4/2) – Pemain yang bergabung dan berkontribusi paling banyak atau mencapai hit terakhir akan menerima beragam hadiah dalam game.
    • Buka Toko Exchange Guild (14/1 ~ 4/3) – Dengan memperoleh Ticket dari berpartisipasi dalam aktivitas Guild, pemain dapat menukar 1 hadiah bulanan setiap minggunya.
  • Event 5 Juta Download
    • Check-In 7 Hari (21/1 ~ 4/2) – Check-In selama 7 hari dan dapatkan hadiah maksimum, termasuk 5M Download Congratulation Box (termasuk 500 Shining Soul Star), Box Ticket, dan ★5 Heroic Soul Star.
    • Event Box (21/1 ~ 4/2) – Pemain bisa mendapatkan Box Ticket melalui event harian, Check-In, atau membelinya dengan Gold. Pemain dapat menukarkan 5M Download Congratulation Box dengan peluang memperoleh Heroic Accessory Selection Box.
    • Event Penggunaan Gold 5M Download (21/1 ~ 4/2) – Dengan menggunakan Gold, pemain bisa mendapatkan hadiah seperti item, Gold, ★8 Release Celebration Event Exchange Ticket, dan masih banyak lagi.
  • Event Somius Night Festival
    • Prepare for the Adventure (28/1 ~ 4/2) – Event Hot Time kini telah aktif di Map tertentu dan menawarkan peningkatan Drop Rate sebesar 30% untuk Equipment.
    • Complete the Codex (29/1 ~ 3/2) – Pemain akan mendapatkan Monster Card Box spesial setiap harinya melalui notifikasi push A3: STILL ALIVE.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE). A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

Baca Juga:  Hasil Akhir MAX Omega 2020 serta Rangkaian Turnamen Metaco 2021

A3: STILL ALIVE kini tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia sebagai unduhan digital gratis (dengan pembelian dalam aplikasi).

Untuk informasi lebih lanjut tentang A3: STILL ALIVE, silakan kunjungi website dan forum resmi. Ikuti juga A3: STILL ALIVE di Facebook dan YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Hearthstone Darkmoon Races –Mini-Set hampir sampai!

Published

on

By

GwiGwi.com – Kencangkan sabuk pengamanmu, dan selalu tempatkan anggota badanmu (dan tentakelmu) di dalam kendaraan! Kompetisi balap paling cepat dan berbahaya di Azeroth — The Darkmoon Races – hampir sampai!

DARKMOON RACES MINI-SET (22 Januari)

Rayakan tahun baru Phoenix dengan kehadiran kembali mekanik kartu dari Ashes of Outland, Scholomance Academy, dan Madness at the Darkmoon Faire. Bersiaplah dengan bahaya yang mengintai, pembalap sihir, kartu dual-class, pencemaran yang menakutkan dan banyak lagi!

• Mini-Set berisi 35 kartu unik:

o 4 Legendary
o 1 Epic
o 14 Rare
o 16 Common

Semua kartu dari Darkmoon Races Mini-Set sekarang bisa diperoleh dari Darkmoon Faire card pack. Darkmoon Races Mini-Set bundle, yang berisi keseluruhan set, akan tersedia untuk dibeli dengan harga $14,99 atau 2000 Gold hingga Mei 11. Bundle ini mencakup 2 copy dari masing-masing kartu Common, Rare, dan Epic dan 1 copy dari masing-masing kartu Legendary degan total 66 kartu.

UPDATE BATTLEGROUND & DUEL (22 Januari)

• Battleground
o Hero Baru: Tickatus, Greybough
o Minion Baru: Soul Devourer, Ring Matron
o Akses Awal dengan Battleground Perk untuk Hero Baru: 22 Januari – 4 Februari

Baca Juga:  Versi konsol Novel Visual Hamidashi Creative dikonfirmasi untuk PS4 dan Switch

• Duel
o Darkmoon Races Mini-Set ditambahkan ke Active Duel Set
o Hero Power dan Treasure Baru
o Pilih antara tiga (sebelumnya dua) Hero Power
o Pilih antara 6 (sebelumnya tiga) Treasure

BOOK OF HEROES BARU: ANDUIN – SOLO EXPERIENCE (3 Februari)

Dibesarkan dengan harapan untuk mengikuti jejak ayahnya, Prince Anduin justru mengambil jalannya sendiri dengan berkah Cahaya. Dia belajar menggunakan sihir suci dan pedang, membuatnya menjadi seorang tokoh yang unik di antara para bangsawan Azeroth. Dengan kekuatannya, Anduin bertualang ke berbagai tempat jauh seperti alam Pandaria dan reruntuhan Lordaeron.

Book of Heroes: Anduin adalah bab ke lima dalam Hearthstone's Book of Heroes dan gratis untuk semua pemain. Dengan menyelesaikan petualangan ini, pemain akan mendapatkan 1 Priest Pack, berisi kartukartu dari Priest class

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x