Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Mobile Gaming

FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta Sukses Digelar! Kota Mana Selanjutnya?

Published

on

GwiGwi.com – Kompetisi sekaligus ajang kumpul komunitas pecinta game mobile bergenre olahraga sepak bola bertajuk “FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 4 – Jakarta” telah sukses diselenggarakan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berlokasi di Foya, M-Bloc Space, Jakarta Selatan, acara yang berhasil mengumpulkan 495 pemain FIFA Mobile ini sukses menyuguhkan keseruan bagi para pengunjung, mulai kompetisi antar pemain dan main bareng (mabar) dengan bintang tamu Dustin Tiffani, seorang digital content creator, stand-up comedian, dan game enthusiast.

“FIFA Mobile akan sangat berkembang di Indonesia karena penggemar sepak bola sangat besar. Dan yang berhubungan dengan sepak bola akan sangat diminati. Event hari ini pun euforianya luar biasa karena banyak pertandingan yang sengit,” ungkap Dustin Tiffani.

FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta terdiri dari 2 batch. Batch pertama digelar mulai jam 09.00 WIB dan terdiri dari babak penyisihan grup 1-8, sedangkan batch kedua diselenggarakan mulai jam 11.00 WIB dan terdiri dari pertandingan grup 9-16. Peserta yang gugur dari babak penyisihan grup berkesempatan untuk mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam Entertainment Round dan berpeluang untuk mabar dengan Dustin.

Komunitas yang hadir di Foya juga tetap bisa berinteraksi di dalam area acara dan bermain di Experience Booth yang menyediakan spot istirahat, table soccer, dan melakukan aktivitas seru lainnya.

Baca Juga:  Pra-Registrasi untuk Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL Sekarang Dibuka

Selain digelar secara offline, ajang ini juga diselenggarakan secara online sehingga para penggemar FIFA Mobile yang tidak berkesempatan hadir ke lokasi bisa tetap ikut merasakan keseruannya melalui live-streaming yang dipandu oleh Edwin Setyadinata, seorang sportscaster senior, dan Muhammad Rizky, content creator FMD Official. Selain itu, penyelenggara juga mengadakan kuis berhadiah berupa bola dan kaos eksklusif FIFA Mobile.

Setelah melalui rangkaian pertandingan yang panjang, kompetisi berhadiah uang elektronik total Rp10 juta ini ditutup dengan penobatan Juniardo Amse S sebagai pemenang. Pemain FIFA Mobile asal kota Bogor tersebut keluar sebagai Jawara Jakarta setelah berhasil mengalahkan Al Dzal Darari dari Bekasi yang harus puas sebagai juara kedua, sedangkan juara ketiga ditempati David dari Jakarta Selatan.

Penutup FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series akan segera diungkap dengan kemungkinan lebih banyak kejutan, termasuk potensi untuk mengadu skill selain H2H tetapi juga berbasis fitur baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Kilasan keseruan FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta bisa dilihat DI SINI.

Nantikan berbagai update-nya di akun Instagram @FIFAMobileCommunity.id atau bergabung ke Discord Official FIFA Mobile Indonesia!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Mobile Game “Legends of Chronos” Siap Dirilis Pekan Depan

Published

on

GwiGwi.com – Game free-to-play bertema Isekai dan casual war strategy, Legends of Chronos, akan dirilis di PlayStore dan App Store mulai Kamis, 18 Agustus 2022. Saat ini, para calon pemain masih dapat mendaftarkan diri di https://loc.akggames.com/ untuk mendapatkan peringatan saat game sudah dirilis dan siap dimainkan. Pemain yang sudah mendaftarkan diri pada periode pra-registrasi juga berkesempatan memenangkan iPhone 13 serta berbagai in-game reward items bernilai jutaan rupiah.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Legends of Chronos membanggakan pengalaman membangun kota dan pasukan bersama dengan kelompok pahlawan bernama Paladins. Pemain akan mengambil alih pasukan yang dibawahi komando para Paladin untuk menguasai dan mengambil alih sumber daya, memperkuat militer, membangun aliansi dengan pemain lain serta memenangkan peperangan melawan rebel dan monster, lalu menjadi legenda baru di Corouland,” ujar Adrian Alpin, General Manager AKG Games, penerbit game Legends of Chronos.

Dalam Legends of Chronos, diceritakan bahwa Sang Raja tua kehilangan kendali atas daratan yang bernama Corouland, yang kini dipenuhi dengan kelompok rebel dan monster jahat yang menguras sumber daya tanah tersebut. Para pemain akan diajak masuk ke dalam Corouland, sebuah tempat di “Other World” dimana mereka dipanggil untuk membangun dan memimpin kota mereka masing-masing dalam harapan sang Raja Tua untuk mengembalikan tanah Corouland kembali berjaya.

Baca Juga:  Tower of Fantasy Perlihatkan Gameplay Open-World Lewat Video Trailer Terbaru

Pemain bisa mengkostumisasi Paladin secara bebas dengan mengatur stats dan skill yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kekuatan Paladin dapat ditingkatkan lebih jauh dengan cara menggabungkan Paladin dengan ras yang sama atau berbeda (Human, Elves dan Orcs), skill sets, serta jenis pasukan yang mereka pimpin seperti Infantry (High Health), Archers (High ATK), cavalry (High DEF) and Siege (High SPELL).

“Berbeda dengan game strategi perang lainnya, Legends of Chronos menggabungkan elemen unik Japanese Role Playing Game (JRPG) dengan menampilkan karakter bergaya anime yang dapat dikoleksi melalui sistem gacha di dalam game-nya. Sistem ini membolehkan pemain untuk mendapatkan Paladin untuk memimpin pasukan perang,” tambah Adrian Alpin, “Kami berharap pemain dapat menikmati game ini dan saling bekerja sama untuk menguasai Chronos.”

Untuk mendapatkan informasi terkini seputar game Legends of Chronos, dapat mengikuti media sosial facebook legendschronos, Instagram @legendsofchronos, twitter @LegendsChronos, dan TikTok @legendschronos. Pemain juga bisa berdiskusi langsung dengan Game Master melalui Discord resmi Legend of Chronos. (Dion/AKG)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

BLUE ARCHIVE Bersiap Untuk “NEW YEAR’S RHAPSODY NO. 68”

Published

on

GwiGwi.com – Mobile RPG Blue Archive yang populer dari penerbit Nexon mengungkapkan acara cerita baru “Rhapsody Tahun Baru No. 68” yang berpusat di sekitar anggota Pemecah Masalah 68. Saat siswa Pemecah Masalah 68 mengunjungi Plaza Acara Tahun Baru untuk merayakan tahun baru di Kivotos, mereka dihadapkan pada insiden yang tidak terduga. Terserah pemain untuk membantu siswa dan bergabung dalam berbagai hadiah yang tersedia dalam pembaruan ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aru (Tahun Baru) dan Mutsuki (Tahun Baru) dari Problem Solver 68 bergabung di medan perang. Saat Aru menggunakan Skill EX-nya, dia mendapatkan 1 Skill Cost per perbuatan jahat dan memberikan piercing damage sebanding dengan ATK-nya ke satu musuh, yang kemudian bisa memantul maksimal 11 kali di antara musuh. Skill EX Mutsuki memberikan kerusakan mistik sebanding dengan ATK-nya ke musuh di area berbentuk lengkungan.

Baca Juga:  Game Shooter Kompetitif 5v5! Hyper Front Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Selain pembaruan cerita, 15 item furnitur bertema Tahun Baru yang berbeda seperti “Latar Belakang Pola Tahun Baru” dan “Tahun Baru Rilis Kotatsu” telah ditambahkan. Berbagai acara akan diadakan untuk merayakan pembaruan tersebut. Semua pengguna yang masuk pada hari Selasa, 16 Agustus akan menerima 1.200 mata uang dalam game Pyroxene. Selain itu, pemain akan menerima “Kantong Keberuntungan Tahun Baru” untuk menyelesaikan cerita acara dan quest, yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah seperti “Mutsuki’s Eleph,” “Kayoko’s Eleph” dan banyak lagi hingga Selasa, 30 Agustus.

Nexon juga merilis video promo yang memperkenalkan pembaruan cerita acara di saluran YouTube resmi Blue Archive yang menampilkan sisi baru anggota Aru, Serika, dan Problem Solver 68 yang berkumpul di kuil untuk perayaan Tahun Baru.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Gandeng Shin Tae-yong! EA SPORTS FIFA Mobile Rayakan Update Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini, EA SPORTS FIFA Mobile telah mengumumkan update terbaru yang tersedia untuk versi Android dan iOS. Update terbaru yang datang ke EA SPORTS FIFA Mobile menghadirkan Manager Mode, memungkinkan para pemain untuk merencanakan strategi, menyesuaikan taktik secara real-time dalam mengecoh lawan dan memenangkan pertandingan untuk mendapatkan reward demi menuju ke peringkat Division Rivals untuk menjadi juara FIFA.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manager Mode adalah jenis permainan di EA SPORTS FIFA Mobile yang dimainkan sepenuhnya secara otomatis, memberikan pemain komando penuh dalam mengatur taktik dan strategi tim, menempatkan pemain pada posisi untuk memutuskan beragam strategi berbeda untuk digunakan yang dimana terdapat 4 pilihan taktik dasar yang bisa dipilih, termasuk Attacking, Control, Counter, dan Defensive.

Pemilihan taktik tidak hanya bergantung dari kekuatan dan kelemahan timmu, tetapi juga lawan yang dihadapi dan situasi permainan yang berlangsung. EA SPORTS FIFA Mobile juga memungkinkan pemain untuk menyesuaikan serta mempersonalisasi taktik untuk dapat mengubah 4 taktik yang ada atau bahkan merombak sepenuhnya agar sesuai dengan kebutuhan tim.

Pada update terbaru, para pemain dapat mendukung tim nasional favoritnya melalui melengkapi tim dengan Kit, Logo, dan Crests yang lebih dari 30 Tim Nasional. Update kali ini juga mencakup peningkatan pada gameplay, termasuk pilihan pergantian pemain baru, penjaga gawang, dan juga penyesuaian error pada fitur Weak Foot.

Baca Juga:  KartRider Rush+ Berkolaborasi dengan Formula E

Dalam rangka menyambut hadirnya mode baru, EA SPORTS FIFA Mobile menyelenggarakan sebuah event bertajuk “Meet the Manager” dalam periode 8 – 19 Agustus 2022. Pada event ini, para pemain EA SPORTS FIFA Mobile akan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan manager atau pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong!

Cara berpartisipasi Meet the Manager:

  • Post di feed Instagram pribadi pemain yang menampilkan line up atau laman Manager Mode
  • Cantumkan tagar #MeetTheManager #FIFAMobileIndonesia dan jangan lupa untuk mention/tag @FIFAMobileCommunity.id

Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada Instagram @FIFAMobileCommunity.id tanggal 21 Agustus 2022. Dua orang pemenang akan mendapat hadiah spesial berupa kesempatan berjumpa dan bermain Manager Mode dengan Shin Tae-yong secara langsung di Jakarta. Transportasi dan akomodasi peserta akan ditanggung oleh pihak penyelenggara.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x