Connect with us

Music

FEMM merilis lagu revival era 80-an yang dark dan emosional “Come & Go”

Published

on

GwiGwi.com – Duo rap Jepang FEMM merilis lagu terbaru mereka ‘Come & Go'. Lagu ini adalah yang terbaru dalam serangkaian rilis single dan EP dimana anggota “ex machina” FEMM memasuki fase kreativitas baru yang menarik. ‘Come & Go' melihat mereka melanjutkan tren revival suara dari era 80-an yang dark dan emosional.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah video musik baru juga dirilis di official YouTube channel FEMM, menampilkan latar belakang bergaya cyberpunk dari Neo Tokyo masa depan – yang terbaru dalam koleksi pesta visual yang tidak boleh dilewatkan dari FEMM.

FEMM ‘Come&Go’ music video:

 

Cover art yang menarik untuk ‘Come & Go' diproduksi oleh ilustrator yang berbasis di London, Max Prentis, yang menggambarkan Neo Tokyo yang diperkirakan hancur di era cyberpunk di masa depan.

Agen di seluruh dunia dapat menyaksikan serial live streaming akustik FEMM di Instagram setiap Jumat malam (US Time) – detail lengkap dapat ditemukan di akun Instagram resmi mereka.

Sebagai lagu girls anthem dengan pesan yang sangat lucu, lagu rap duo manekin dari FEMM yang terkenal, ‘Fxxk Boyz Get Money’ menarik perhatian para remaja dan influencer di Amerika Serikat dan dengan cepat menyebar ke seluruh Eropa, Amerika Selatan, dan Asia. Album debut FEMM Femm-Isation membawa rap wanita Jepang ke audiens yang benar-benar baru, mencapai 10 Teratas di tangga lagu Album Dunia Billboard di AS.

Sejak saat itu, FEMM telah berkeliling dunia, tidak hanya tampil di atas panggung di Amerika Serikat, tetapi juga di Inggris, Italia, Swiss, Denmark, Jerman, Indonesia, Taiwan dan China. FEMM baru-baru ini memperbarui ke FEMM2.0 dan terus merilis konten secara teratur.

Pada November 2020, FEMM merilis EP enam lagu baru mereka yang telah lama ditunggu-tunggu ‘404 Not Found'; judul albumnya dinamai dari pesan error yang muncul saat mencoba mengakses halaman web yang tidak ada, adalah referensi ke musik FEMM yang membangkitkan “dunia baru yang belum pernah ada”.

Produksi EP dan single lanjutannya ‘Tic Toc', dirilis tiba-tiba pada Hari Natal 2020, melihat FEMM bekerja dengan beberapa talenta kreatif top dunia. Beberapa dari produser ini termasuk produser DaBaby dan Lil Uzi Vert StarBoy, Charli XCX dan pembuat trek Rina Sawayama Danny L Harle, dan penerima Rekaman Emas AS baru-baru ini Vedo. Berbagai bakat dari Jepang juga mengerjakan rilis, termasuk inovator adegan hip hop Jepang saat ini KM, dan Duke of Harajuku dari label tokyovitamin yang sedang naik daun.

Rilis ini juga memperlihatkan FEMM bekerja dengan kolaborator visual dari Inggris untuk menciptakan sudut pandang dunia mereka yang penuh warna dan lahir dari budaya internet melalui vaporwave dan estetika era 80-an seperti Weirdcore (Aphex Twin, Radiohead, The 1975), dan desainer game global serta pelopor foto cyberpunk Liam Wong, yang terpilih masuk Forbes “30 Under 30” sebuah daftar 30 orang di bawah usia 30 tahun yang telah mengubah dunia.

‘Peach’ music video

Music diproduksi oleh Danny L Harle / Radical Hardcore Clique

Video disutradarai oleh Weirdcore

 

‘Tic Toc’ music video

Music produksi oleh Vedo / FEMM / Radical Hardcore Clique

Video disutradarai oleh Liam Wong

 

Dengan musikalitas mereka yang agresif, sudut pandang dunia yang dark, dan suara hiper pop yang berpikiran maju, FEMM menarik perhatian luas dari media dan agen di dalam dan luar negeri. Sambungkan, putar, dan biarkan dua boneka FEMM membawa Anda ke dunia alternatif, di mana batas antara manusia dan mesin, virtual dan realitas, dan bahkan bahasa itu sendiri menjadi kabur tak terlihat.

Jika kalian masih penasaran simak

Interview Bersama FEMM, Duo Manekin Yang Mulai Menjadi Lebih Manusiawi, Kini Rilis EP Baru

GwiGwi.com – Para Agent pasti bahagia karena setelah sekian lama, duo manekin rap FEMM akhirnya kembali dengan karya baru. Hadir dengan persona baru FEMM2.0 dalam EP baru bertajuk “404 not found” dimana mereka berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama.

Untuk merayakan hal ini kami telah melakukan interview bersama FEMM melalui kuisioner. Pasti banyak yang bertanya-tanya, apa itu FEMM2.0? apa yang seru di EP baru ini? bagaimana manekin melalui masa pandemi ini? jadi, pastikan kalian terus membaca tulisan ini.

 Hai FEMM, tolong perkenalkan diri kalian kepada pembaca kami yang mungkin baru mengenal FEMM
RiRi: Kami adalah duo manekin / rap dari New Tokyo. Kami berharap manusia dan boneka bisa bersatu dan memiliki dunia yang damai.

Baca Juga:  Hoshino Gen menyutradarau MV untuk lagu kolaborasinya dengan Zion.T

Selamat telah merilis EP baru, bagaimana perasaan FEMM tentang merilis EP ini?
LuLa: Terima kasih, sudah lama sekali kami tak merilis lagu baru, kali ini kami memiliki karya Avant-garde. Kami berharap banyak penggemar menyukainya.

Apa latar belakang EP baru ini? Apa konsepnya? Lagu mana yang menjadi favorit kalian masing-masing dan mengapa?
LuLa: Judul “404 Not Found,” artinya kamu tidak dapat menemukannya di mana pun. Kami mencari suara original kami sendiri. Kami menyukai lagu “Peach”. Diproduksi oleh Danny L Harle yang memulai PC Music, yang merupakan salah satu label musik favorit kami. Saya pribadi menyukai kolaborasi “Level Up” dengan Duke of Harajuku dari tokyovitamin. Kami mendapat banyak kenangan di lagu ini.
RiRi: Ya, “Peach”!! Siapapun yang menyukai “Fxxk Boyz Get Money”

Level Up feat. Duke of Harajuku (Music Video)

Peach (Music Video)

Mengenai persona manekin FEMM2.0, bolehkah kalian jelaskan tentang ini? Apa perbedaan antara FEMM2.0 dan FEMM?
RiRi: Kami bisa bergerak lebih lancar seperti manusia. Juga, sekarang kita bisa mengetik kata-kata kita sendiri di SNS dan wawancara. Sebelumnya, kami meminta agen kami berbicara untuk kami.

 Apa yang membuat EP ini berbeda dari karya FEMM sebelumnya?
LuLa: Kami telah mencari suara kami yang tidak dapat ditemukan di mana pun, (404 not found) dan sekarang kami ada di sini dengan EP ini. Industrial, chaos, hyper pop dan Gothic adalah elemennya. Dalam lagu “Level Up,” kami melakukan beberapa penulisan lirik dengan Duke of Harajuku dan itu adalah pengalaman yang tak terlupakan.
RiRi: EP super gelap dan edgy, tetapi memiliki aura wanita super. Saya pikir itu adalah kekuatan yang kita butuhkan di masa kehidupan ini.

Baca Juga:  Ayaka akan merilis album baru 'LOVE CYCLE'

Darimana inspirasi musik FEMM berasal? Apakah ada artis yang mempengaruhi musik FEMM?
RiRi: Hmmm, kami selalu berpikir tentang bagaimana menyebarkan pesan kami ke seluruh dunia. Pesan bahwa manekin memiliki perasaan seperti manusia. Itu selalu menjadi motif kami. Dalam musik kami, kami sering bernyanyi tentang kekuatan perempuan. Karena kami juga perempuan, itu adalah tema yang sangat penting bagi kami. Baru-baru ini, kami benar-benar tersentuh oleh Billy Elish, Rina Sawayama dan lainnya

Bagaimana rasanya berkolaborasi dengan Duke of Harajuku dalam lagu “Level Up”? Apakah ada kesulitan? Apakah ada rencana untuk berkolaborasi dengan musisi lain?
LuLa: Hal Itu adalah pengalaman baru bagi kami, dan benar-benar baru. Kami masuk studio bersama Duke of Harajuku dan membuat lagu ini dengan tangan kami. Kami berjanji untuk membuat lagu lain bersama. Sedangkan untuk musisi lain, kami menghormati karya 100gecs dan Ashnikko.

Bagaimana manekiin menghabiskan waktu saat pandemi ini?
RiRi: 2020 adalah tahun yang berat bagi kita semua, di seluruh dunia. Ini adalah waktu untuk memikirkan kembali nilai-nilai kita dalam hidup dan lebih dekat dengan yang kita cintai. Kami menghabiskan banyak waktu membuat musik di studio…!

Tolong beri pesan kepada pembaca kami
LuLa: Terima kasih telah membaca! Kami berharap kalian menyukai EP kami “404 Not Found.” Suatu saat kami ingin bertemu dengan Agent Indonesia kami. (Agent adalah cara kami memanggil penggemar dan pendukung kami.)
RiRi: Karena kami memiliki suara baru, kami sangat bersemangat untuk menampilkannya. Semoga dunia di masa pandemi dapat menjadi tempat yang lebih aman dan kita dapat bertemu fans kita di seluruh dunia… !!!

Terima kasih kepada FEMM yang telah bersedia menjawab pertanyaan kami dan AVEX yang telah mewujudkan kesempatan ini. Gimana para Agent? apa kalian sudah puas? jika belum pastikan mendengar EP baru FEMM dan terus dukung mereka.

 

Informasi EP

FEMM
New E.P.
“404 Not Found”
2020.11.20 OUT
https://FEMM.lnk.to/404NotFound
01. Sit Down [Prod. HABANERO POSSE]
02. Bury Me (with all my $$) [Prod. YUA]
03. Peach [Prod. Danny L Harle / Radical Hardcore Clique]
04. Play By The Rules [Prod. Diana Chiaki]
05. Boss [Prod. KM]
06. Level Up feat. Duke of Harajuku [Prod. Star Boy / Loesoe / Radical Hardcore Clique]



【Official Website】https://femms.jp/
【Instagram】https://www.instagram.com/femm____/
【Twitter】https://twitter.com/FEMM____
【YouTube】https://bit.ly/2THLXBn
【Spotify】https://spoti.fi/2HUdbCu
【AppleMusic】https://apple.co/3mFhD6U
::::::::::::::::::::

 

.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Published

on

By

GwiGwi.com -Penyanyi-penulis lagu Yamamoto Sayaka telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena kesehatan yang buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah pengumuman di situs resminya menyatakan, “Saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa Yamamoto Sayaka dari perusahaan kami akan beristirahat untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan kepada penggemar dan orang-orang terkait, dan kami menghargai pengertian Anda.“Akibatnya, tur nasionalnya ‘SAYAKA YAMAMOTO TOUR 2021 ~re~‘ telah dibatalkan.

Baca Juga:  LM.C merilis “15th Anniversary Complete Music Video Collection, THE MUSIC VIDEOS ’06-’21”

Yamamoto pun meminta maaf, ”Saya sakit, jadi untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, saya akan beristirahat dari aktivitas saya. Saya minta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar saya dan pihak terkait.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 26 November, Utada Hikaru akan merilis single digital baru mereka, “Kimi ni Muchuu.” Lagu tersebut menjadi lagu tema untuk drama TBS “Saiai.” Itu ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Utada, dengan beberapa bantuan produksi oleh A. G. Cook PC Music. Video musik untuk lagu tersebut akan tayang perdana di saluran YouTube Utada pada 9 Desember, hari debut mereka. Video teaser singkat untuk video musik dapat dilihat di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam berita terkait, Utada akan merilis album kedelapan mereka musim semi mendatang. Meskipun saat ini belum diberi judul, lagu tersebut akan mencakup lagu “One Last Kiss”, “Find Love”, “Kimi ni Muchuu”, “Face My Fears”, “Time”, dan “PINK BLOOD.” Rincian lebih lanjut tentang album mendatang Utada, dan acara live digital yang menyertainya, akan diungkapkan pada 9 Desember juga.

Baca Juga:  RADWIMPS Merilis Music Video “MAKAFUKA” dari Album Terbarunya : “FOREVER DAZE”

宇多田 ヒ カ ル 「君 に 夢中」 配 信 ジ ャ ケ ッ ト

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

Published

on

By

GwiGwi.com – SCANDAL akan merilis album asli kesepuluh mereka “MIRROR” pada 26 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi sekitar dua tahun setelah grup merilis album terakhir mereka “Kiss from the darkness” pada bulan Februari 2020. Ini akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk single mereka “eternal,” “Ivory,” dan “one more time.”

Album ini akan tersedia dalam empat tipe berbeda: Edisi Terbatas A (CD+DVD), Edisi Terbatas B (CD+Majalah), Edisi Reguler (Hanya CD), dan Edisi Produksi Lengkap (CD+DVD+Barang Asli). Anda dapat melihat penutup jaket di bawah potongan.

Selain itu, SCANDAL akan memulai tur dunia mereka ‘SCANDAL WORLD TOUR 2022 ~MIRROR~‘ dari Maret. Setelah tampil di seluruh Jepang, mereka akan berangkat ke Amerika Utara, kemudian Eropa. Jadwal tur juga bisa dilihat di bawah ini.

===

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Complete Production Edition]

===

[SCANDAL WORLD TOUR 2022 “MIRROR”]

Sabtu, 12 Maret – Atsugi-shi Bunka Kaikan (Kanagawa)
Senin, 21 Maret – Kobe International House (Hyogo)
Sabtu, 26 Maret – Talk Net Hall Sendai (Miyagi)
Sabtu, 9 April – Fukuoka Shimin Kaikan (Fukuoka)
Minggu, 10 April – Aula Ueno Gakuen (Hiroshima)
Minggu, 17 April – Aula Kanamoto (Hokkaido)
Jumat, 29 April – Kanazawa-shi Bunka Hall (Ishikawa)
Sabtu, 30 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou (Aichi)
Selasa, 7 Juni – Aula Festival (Osaka)
Jumat, 10 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)
Sabtu, 11 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)

Baca Juga:  THE RAMPAGE akan merilis album ke-4 pada hari ulang tahun ke-5

Sabtu, 9 Juli – Queen Elizabeth Hall (Toronto, Ontario, Kanada)
Senin, 11 Juli – Sony Hall (New York, AS)
Jumat, 15 Juli – The Masquerade (Atlanta, Georgia, AS)
Jumat, 22 Juli – House of Blues (Anaheim, California, AS)
Selasa, 26 Juli – Canton Hall (Dallas, Texas, AS)

Kamis, 22 September – LIDO (Berlin, Jerman)
Sabtu, 22 September – O2 Academy Islington (London, Inggris)
Selasa, 27 September – YOYO (Paris, Prancis)
dan banyak lagi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x