Connect with us

Berita Anime & Manga

Fate/GO Fes 2020 Dibatalkan, Namun Dipertimbangkan Acara Dengan “Bentuk Lain”

Published

on

GwiGwi.com – Acara Fate/Grand Order Fes menjadi acara langsung terbaru yang dibatalkan karena masalah coronavirus.

Acara ini dijadwalkan akan berlangsung di Tokyo Dome pada 10 Agustus, dan akan (seperti tahun-tahun sebelumnya) menjadi hari yang penuh peristiwa, panel, pratinjau, dan pengalaman unik. Namun demikian, akan sulit – jika bukan tidak mungkin – untuk beroperasi di bawah pedoman kesehatan Jepang saat ini. Tempat diharapkan beroperasi pada kapasitas 50% atau kurang, dan acara itu sudah diatur untuk mengisi Tokyo Dome untuk kapasitas setidaknya 90%.

Baca Juga:  Para Pasukan Berkumpul Dalam Visual Baru Anime 'World Witches: Take Off!'

Tiket pra-pembelian dapat dikembalikan melalui situs web. Selain itu, para peserta pameran mengatakan bahwa mereka saat ini sedang bekerja untuk memberikan perayaan ulang tahun kelima “dalam bentuk lain.” Informasi lebih lanjut akan tersedia pada waktunya di situs web acara.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Gang King’ Berakhir di Volume 37 Pada Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Manga tankobon Volume ke-36 tahun dari manga Daiju Yanauchi Gang King mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga akan berakhir pada volume ke-37, yang akan dikirimkan pada tahun 2021.

Manga memasuki “klimaks” di volume ke-32 manga, yang dikirim pada Februari 2019.

Yanauchi meluncurkan manganya pada majalah Young King pada tahun 2003. Seri pindah ke majalah Magazine Special pada tahun 2016 setelah jeda dua tahun, dan pada bulan Maret 2017 pindah lagi ke Bessatsu Shōnen Magazine..

Manga berganti majalah lagi menjadi majalah Evening pada bulan Desember 2017, dan pada saat itu memulai “percepatan terakhir” nya. Sementara Kodansha menerbitkan Evening dua mingguan, manga muncul di majalah sebulan sekali. Manga ini telah dicetak lebih dari 10 juta eksemplar.

Baca Juga:  Anime Baru 'Higurashi' Mengumumkan Judul dan Trailer Baru, serta Visual Khusus

Cerita manga ini mengikuti siswa tahun pertama sekolah menengah atas Katsuya “Jimmy” Ōnishi di Akademi Barajūji. Sebagai seorang anak, ia diselamatkan oleh seniman tato yang dikenal sebagai “jarum kemenangan”. Terpesona oleh orang ini, Katsuya terinspirasi untuk mengikuti jalan yang sama dan bertujuan untuk menjadi seniman tato terbaik di dunia.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Perfect World’ Hanya Menyisakan 3 Bab Lagi

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi majalah Kiss mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga Rie Aruga Perfect World akan mengakhiri serialisasi dalam tiga bab.

Manga tangkobon volume ke-11 telah mengungkapkan pada 12 Agustus bahwa manga akan berakhir pada volume ke-12. Aruga sebelumnya mengungkapkan pada April 2019 bahwa manga itu sedang menuju “tahap terakhir”.

Kodansha Comics merilis manga secara digital dan fisik dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Tsugumi Kawana, 26 tahun, bertemu kembali dengan orang yang ia sukai saat SMA, Itsuki Ayukawa, dalam acara kumpul-kumpul antara firma arsitektur dan perusahaan desain interior tempat ia bekerja. Dia mengirim jantungnya berdebar-debar, sampai dia menyadari dia sekarang cacat, dan di kursi roda. Awalnya dia merasa dia tidak bisa mengencani pria berkursi roda, tapi kemudian perasaannya mulai berubah…

Baca Juga:  Anime Baru 'Higurashi' Mengumumkan Judul dan Trailer Baru, serta Visual Khusus

Aruga meluncurkan seri ini majalah Kiss pada Februari 2015. Manga dinominasikan pada April 2019 untuk Manga Awards Kodansha tahunan ke-43.

Adaptasi film live-action dirilis di Jepang pada Oktober 2018. Film ini memperoleh 17.380.800 yen (sekitar US $ 153.800) untuk menduduki peringkat #4 di box office Jepang pada akhir pekan pembukaannya. Adaptasi drama serial live-action dari manga yang ditayangkan perdana Fuji TV dan Kansai TV pada April 2019.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Fujihiko Hosono Mengakhiri Manga ‘Buddy Dog’

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-21 tahun ini majalah Big Comic menerbitkan bab terakhir dari manga Fujihiko Hosono Buddy Dog pada hari Sabtu. Volume buku kompilasi ke-11 dan terakhir manga akan dikirimkan pada 25 Desember.

Hosono meluncurkan manganya Big Comic di tahun 2017. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ke-10 manga pada tanggal 30 September. Ceritanya mengikuti kehidupan seorang pria bernama Aizawa, keluarganya, dan anjing peliharaan robotik mereka Robo Bud.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x