Connect with us

Gaming

Famitsu Ungkap Jumlah Penjualan Konsol Next Gen, PS5 dan Xbox Series

Published

on

GwiGwi.com – mengungkapkan PlayStation 5 terjual 118.085 unit dalam empat hari pertama di Jepang (12-15 November), dan X dan Xbox Series S terjual 20.534 unit dalam enam hari pertama (10-15 November).

 

Berikut adalah bagaimana penjualan awal PlayStation 5 dan Xbox Series dibandingkan dengan PlayStation 4 dan Xbox One:

  • PlayStation 4 – 322.083 terjual dalam dua hari pertama (22 Februari 2014 hingga 23 Februari)
  • Xbox One – 23.562 terjual dalam empat hari pertama (4 September 2014 hingga 7 September)

Famitsu mencatat bahwa meskipun penjualan PlayStation 4 mungkin tampak tinggi dibandingkan dengan PlayStation 5, hal ini karena PlayStation 4 dirilis lebih lambat di negara tersebut (November 2013 di Amerika Utara dan Eropa, Februari 2014 di Jepang), sehingga Sony Interactive Entertainment mendapatkan jumlah yang lebih tinggi. konsol untuk dijual di Jepang.

Berikut adalah nomor penjualan awal PlayStation 3 dan Xbox 360 untuk referensi lebih lanjut:

  • PlayStation 3 – 88.443 terjual dalam dua hari pertama (11 November 2006 hingga 12 November)
  • Xbox 360 – 62.135 terjual dalam dua hari pertama (10 Desember 2005 hingga 11 Desember)
Baca Juga:  Trailer Kedua 'ALTDEUS: Beyond Chronos' Fokus Pada Sistem Game dan Perdengarkan Lagu Tema

Di sisi software, Spider-Man Marvel: Miles Morales adalah game PlayStation 5 terlaris dengan penjualan 18.640 unit, diikuti oleh Demon Souls di 18.607 unit. Sedangkan untuk Xbox Series, sebagian besar game hanya dalam bentuk digital di Jepang.

Platform PlayStation 5 dan Xbox Series segera terjual habis setelah pre-order dibuka di Jepang dan terus menghadapi kekurangan stok. Dengan pengecer yang beralih ke penjualan berbasis lotere, konsol saat ini sulit didapat. Pasokan dan angka penjualan diharapkan meningkat menjelang musim belanja akhir tahun.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

Paten Sony memperlihatkan konsol dengan GPU Ganda dan Cloud Gaming, Kemungkinan PS5 Pro

Published

on

GwiGwi.com – Paten yang diajukan pada Januari tahun lalu oleh Sony mengungkapkan proyek ambisius dari konsol yang tidak hanya menggunakan satu tetapi dua GPU, mirip dengan beberapa konfigurasi PC dengan dukungan SLI Nvidia dan GPU CrossFire AMD. Paten, bagaimanapun, mengatakan bahwa implementasi dua GPU di konsol jauh lebih rumit daripada di PC.

Paten Sony membayangkan konsol GPU ganda dan game cloud, bisa jadi PS5 Pro

Paten merinci bagaimana dua GPU akan bekerja untuk membuat satu frame secara bersamaan atau hanya membagi frame menjadi dua dan memasukkannya ke dua unit GPU. Hanya satu GPU yang akan mengontrol keluaran HDMI, yang mengharuskan GPU yang mengelola keluaran video untuk membaca frame dari yang lain.

Ada juga penyebutan varian konsol kelas atas dengan penyimpanan yang lebih besar dan lebih cepat dan dua GPU sementara yang lainnya hanya menggunakan satu. Ini bisa menjadi sesuatu di sepanjang line konfigurasi PS4 dan PS4 Pro (kecuali bagian GPU, tentu saja), jadi mungkin aman untuk mengasumsikan bahwa Sony sudah mengerjakan Pro dengan dua GPU. Ini berpotensi memungkinkan pengalaman VR berkualitas lebih tinggi dan game 4K pada 120fps. Terakhir, kedua GPU akan mendapatkan pengontrol memori dan memori sendiri untuk menghindari kepadatan memori.

Baca Juga:  Trailer Kedua 'ALTDEUS: Beyond Chronos' Fokus Pada Sistem Game dan Perdengarkan Lagu Tema

Selain itu, paten berbicara tentang cloud gaming, yang membutuhkan perangkat tambahan yang dikemas dengan sensor seperti NFC, GPS, IR blaster, biosensor, sensor cuaca dan lainnya. Perangkat akan ditautkan ke konsol untuk mengaktifkan komputasi awan dan, pada akhirnya, permainan awan juga. Kami tidak tahu untuk apa semua sensor itu.

Paten Sony membayangkan konsol GPU ganda dan game cloud, bisa jadi PS5 Pro

Seperti semua paten, tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti kapan ini akan menjadi produk akhir, jika ada. Jadi jangan menahan nafas dulu.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Skyforge untuk Switch diluncurkan 4 Februari 2021

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit My.Games dan pengembang Allods Team akan merilis versi Switch dari RPG online multipemain masif gratis untuk dimainkan Skyforge pada 4 Februari 2021.

 

Skyforge pertama kali diluncurkan untuk PC pada Juli 2015, diikuti oleh PlayStation 4 pada April 2017 dan Xbox One pada November 2017.

Berikut ini gambaran umum dari versi Switch, melalui My.Games:

Immortals baru akan dapat melakukan perjalanan ke dunia luar, membangkitkan kekuatan luar biasa, dan mempertahankan planet Aelion dari Invasi selama ratusan jam petualangan, dioptimalkan sepenuhnya untuk Nintendo Switch.

Meskipun tanggal peluncuran sedikit berubah, para pengembang bekerja keras untuk memastikan bahwa versi gim ini memiliki kaliber yang sama dengan platform lain. Pengembangan saat ini sedang dalam tahap akhir dan waktu tambahan akan digunakan untuk membuatnya Skyforge bersinar di rumah barunya.

Baca Juga:  'Dragon Ball Z: Kakarot' Bagikan Trailer DLC 'A New Power Awakens - Part 2'

Konten baru dan eksklusif juga sedang disiapkan pada waktunya untuk diluncurkan. Pemain yang menyelesaikan misi tutorial dalam beberapa minggu pertama perilisan akan menerima Cyber ​​Warrior Costume yang epik, ditambah lima kosmetik ilahi untuk melengkapi Immortals mereka!

Paket Pendiri Baru berisi Sayap NX Callsign eksklusif Switch, dengan skema warna yang terinspirasi oleh pengontrol Joy-Con Neon Merah dan Neon Biru dari Switch, akan tersedia dari Nintendo eShop saat peluncuran. Tak lama setelah itu, acara Invasi pertama sudah memiliki Aelion di bidikannya untuk serangan pasca peluncuran.

Skyforge akan tersedia untuk diunduh secara gratis dari Nintendo eShop (langganan Nintendo Switch Online tidak diperlukan untuk bermain online). Pembaruan konten di masa mendatang, termasuk rilis Invasi pertama, juga akan tersedia secara gratis.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Update No Straight Roads ‘Christmas Edition’ diluncurkan minggu ini untuk PS4, Xbox One, dan PC, kemudian untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Sold Out dan pengembang Metronomik akan merilis pembaruan “Christmas Edition” untuk PlayStation 4, Xbox One, dan versi PC dari No Straight Roads akhir minggu ini. Versi Switch akan menyusul di kemudian hari.

Sesuai dengan judulnya, pembaruan membawa Natal ke dunia No Straight Roads, remix game dengan musik Natal baru, dekorasi, pakaian, seni album, dan efek visual untuk merayakan musim liburan. Hampir setiap bos dan panggung mereka telah diberi makeover Natal.

Pemain akan dapat mengakses konten “Christmas Edition” melalui menu pertarungan bos di Vinyl City.

Baca Juga:  Update 'Stages 3 dan 4' dari 'Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth' tertunda hingga Januari 2021

No Straight Roads sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Epic Store Games.

Tonton trailer update “Christmas Edition” di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x