Connect with us

Gaming

Fall Guys Akan Dapatkan Versi Android Dari Pengembang Tiongkok?

Published

on

GwiGwi.com – Demam game karena gaya bermain yang mirip acara Benteng Takeshi ini masih terus dibicarakan. Rumor terbaru menyebutkan bahwa game ini bakal dihadirkan ke versi mobile.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh analis industri game dari Niko Partners, Daniel Ahmad lewat akun Twitter resminya @ZhugeEX. Dia menyebutkan perusahaan ternama Bilibili asal Tiongkok ingin membahwa game tersebut ke mobile.

Sayangnya game ini diklaim hanya akan hadir dalam versi mobile untuk pasar Tiongkok. Di negaranya Bilibili sangat terkenal sebagai platform media sosial berbasis video yang juga menyediakan konten game mobile. Tencent sendiri menjadi pemegang saham terbesar di perusahaan ini.

Pihak Bilibili sendiri di halaman web resminya mengklaim bahwa mereka akan menjadi pemegang lisensi eksklusif untuk menghadirkan game tersebut ke versi mobile, dikutip dari The Verge. Nantinya game Fall Guys akan mengalami perubahaan nama.

Baca Juga:  Update 'Genshin Impact' versi 1.1 Diluncurkan pada 11 November, Menambahkan Karakter Baru, Misi, dan Banyak Lagi

Game tersebut akan berubah menjadi Jelly Bean: Ultimate Knockout, alasannya desain karakter di dalam game dianggap mirip dengan makanan ringan permen manis berbentuk seperti biji kacang. Nama ini juga akan digunakan pada versi PC dan PS4 untuk pasar Tiongkok.

Rumor bahwa game Fall Guys hadir dalam versi mobile memang ramai sejak game ini mendadak populer. Pihak developer, Mediatonic, sempat menyatakan bahwa konten yang mengklaim game ini tersedia untuk mobile sebagai palsu.

Meskipun demikian, Mediatonic dan Devolver sebagai publisher game Fall Guys memang mengaku berminat membawa game ini ke versi mobile. Faktor pendukungnya adalah gameplay yang ringan, singkat, dan sangat menghibur dengan grafis sederhana.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ Menambahkan Karakter DLC Shisui Uchiha

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco, baru saja menambahkan karakter DLC Naruto to Boruto: Shinobi Striker lain ke dalam daftar. Penambahan terbaru yang dapat dimainkan adalah Shisui Uchiha, yang bergabung hari ini sebagai bagian dari Season Pass 3.

Fitur lain di Season Pass 3 termasuk Neji Hyuga dan Kakashi Hatake yang dirilis sebelumnya, serta dua karakter DLC yang belum diumumkan. Kalian dapat melihat Shisui beraksi di trailer gameplay baru di bawah ini.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker tersedia di PS4, Xbox One, dan PC.

Baca Juga:  Karakter Kunimitsu dari DLC Tekken 7 Diluncurkan 10 November Bersamaan Dengan Update Gratis

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Trailer Sinematik Dirilis untuk Video Game Mobile Mendatang “WWE Undefeated”

Published

on

By

GwiGwi.com – nWay akan merilis WWE Undefeated, game mobile WWE terbaru yang menampilkan kompetisi head-to-head secara real-time, akan dirilis di seluruh dunia pada hari Kamis, 3 Desember 2020 untuk perangkat iOS dan Android. Menampilkan WWE Superstars and Legends, WWE Undefeated memadukan aksi over-the-top dengan gameplay strategi waktu nyata.

Dikembangkan oleh nWay, pengembang dan penerbit game multipemain populer seperti Power Rangers: Legacy Wars dan Power Rangers: Battle for the Grid, WWE Undefeated menampilkan pertandingan sesi cepat yang dirancang untuk perangkat seluler, dengan latar belakang eksotis dari seluruh dunia. Pemain dapat bersaing langsung secara real-time dengan lawan langsung sambil mengalami aksi, gerakan khas, dan Superstar yang lebih besar dari kehidupan yang identik dengan WWE.

Baca Juga:  Kostum Godzilla Sekarang Tersedia Di Game 'Fall Guys: Ultimate Knockout'

Sekarang untuk menyambut perilian pekan depan mereka merilis trailer sinematik untuk memberi semangat penggemar.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Phantasy Star Online 2: New Genesis Akan Disiarkan pada 19 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Sega akan menayangkan rekaman Phantasy Star Online 2: New Genesis pada 19 Desember pukul 3:30 pagi PT / 6:30 ET / 20:30 JST. Kalian dapat menontonnya di YouTube dalam bahasa Inggris, dan di YouTube serta Periscope dalam bahasa Jepang. (Link akan dipublikasikan di kemudian hari.)

 

Siaran tersebut akan menampilkan informasi baru dan menindaklanjuti “Phantasy Star Online 2: New Genesis Introduction” dari Tokyo Game Show 2020 Online pada bulan September.

Phantasy Star Online 2: New Genesis akan keluar pada 2021 untuk Xbox Series X, Xbox One, dan PC di Amerika Utara, dan untuk PlayStation 4, PC, dan cloud (Switch dan PC) di Jepang.

Baca Juga:  Phantasy Star Online 2: New Genesis Akan Disiarkan pada 19 Desember

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x