Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

FAKY Rilis Single “The Light” untuk Film Jukaimura

Published

on

GwiGwi.com – Girl grup J-Pop, FAKY baru saja merilis single pertama mereka pada tahun 2021,“The Light”disertai dengan video musik baru. Lagu ini dipilih sebagai lagu kampanye untuk film horor Jukaimura (Desa Hutan Bunuh Diri), karya terbaru sutradara master horor, Takashi Shimizu, yang juga menyutradarai The Ju-on (The Grudge) dan Inunakimura (Howling Village; film terkenal dengan pendapatan kotor box office lebih dari 1,4 miliar yen). Lagu yang bertempo cepat dan ceria ini dibuat untuk menambah lapisan keseraman dan ketidakpastian pada alur cerita dan tema film yang menegangkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

2020 adalah tahun yang sukses untuk girl grup FAKY. Mereka merilis 3 single, “half-moon“, “Darling (Prod. GeG)“, dan “little more” yang telah mencapai lebih dari 2 juta streaming di Spotify secara kolektif dengan “little more” mencapai 10 Top Tangga Lagu Mingguan di LINE. FAKY berharap untuk melanjutkan kesuksesan mereka pada tahun 2021 dimulai dengan perilisan “The Light”.

“Single baru kami ‘The Light' adalah lagu yang membangkitkan semangat dengan melodi popnya, suara live band yang bertenaga, dan pesan yang memotivasi untuk bergerak maju menuju cahaya” – FAKY-

Musiknya disusun oleh produser musik yang sedang naik daun, Maeshima Soshi (Hypnosis Mic, Hey! Say! JUMP, Rinne dan Sorane). “The Light” mengekspresikan momen ketika hati Anda bergetar, tepat saat Anda akan berubah, dengan tema tentang mengatasi konflik dan memiliki “kekuatan untuk melawan dunia”.

FAKY diwakili oleh perusahaan entertainment top Jepang Avex Entertainment Inc. yang terkenal dengan artis mereka seperti Kumi Koda dan Ayumi Hamasaki, dan atas kerja sama mereka dengan artis internasional BoA, Super Junior, TVXQ!,NCT 127, dan banyak lagi. Grup ini terdiri dari 5 anggota: Lil ‘Fang, Mikako, Akina, Hina, dan Taki dan masing-masing dari mereka berasal dari latar belakang yang berbeda tetapi telah berkumpul di Tokyo untuk membuat musik dengan musikalitas luas yang dapat dinikmati oleh semua orang dari seluruh dunia. Avex mengumpulkan anggota khusus ini untuk membuat grup yang terdiri dari lima gadis terkuat dari berbagai macam latar belakang kehidupan dan gaya.

Baca Juga:  Penyanyi Kayama Yuzo akan pensiun dari panggung

Sejak grup dibentuk pada tahun 2013, video FAKY telah ditonton lebih dari 25 juta kali di YouTube dan musiknya dialirkan oleh jutaan penggemar di Spotify dan Apple Music dari lebih dari 120 negara. EP mereka “CANDY” (2016) mencapai # 1 di chart Album J-POP iTunes serta # 3 di chart album top umum iTunes setelah Ariana Grande dan Radiohead dan setahun kemudian single mereka “Surrender” berhasil masuk ke Top 10 di Jepang dan AS di tangga lagu “Spotify” Viral Top 50. Pada tahun 2019, FAKY dikenal sebagai “gelombang baru J-Pop” untuk perilisan trilogi tari mereka (pada program berita terkenal Sukkiri di Nippon Television (sebuah acara TV terkenal yang pernah dihadiri seperti BTS, Lady Gaga, Ariana Grande, Katy Perry, dan Taylor Swift) dan menjadi topik trending di Twitter. Pada tahun yang sama, FAKY tampil di salah satu festival musim panas terbesar di Jepang “a-nation”, dengan total penonton lebih dari 6,1 juta orang, bersama artis seperti BLACKPINK dan Red Velvet dan telah tampil di berbagai festival budaya di Jepang, Brasil, Kanada, dan Spanyol.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Lagu viral ‘CIKI CIKI BAM BAM’ Opening Anime ‘Ya Boy Kongming!’ Dari QUEENDOM Rilis Video Musik Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – ‘CIKI CIKI BAM BAM’, lagu tema pembuka serial anime populer ‘Ya Boy Kongming!’ oleh girl grup Jepang QUEENDOM, akhirnya memiliki video musik bisa membuat kalian tercengang.

Maaf Anda Melihat Iklan

QUEENDOM / ‘CIKI CIKI BAM BAM’ Music Video (Anime Series ‘Ya Boy Kongming!’ Opening Theme):

QUEENDOM adalah grup beranggotakan lima gadis yang terdiri dari anggota lol hibiki dan moca, anggota FAKY Akina dan Taki, dan anggota GENIC Maria Kaneya, yang dibentuk khusus untuk membawakan lagu pembuka ‘Ya Boy Kongming!'. Hasilnya adalah ‘CIKI CIKI BAM BAM’. Serial anime baru-baru ini menayangkan episode terakhirnya dan telah menerima pujian besar dari seluruh penjuru dunia, dan lagu temanya juga telah membuat dunia terguncang.

Video versi TV yang lebih pendek dari ‘CIKI CIKI BAM BAM' telah memasuki tangga lagu di beberapa negara, dan video yang menampilkan versi pendek dari visual opening serial anime telah melampaui 10,4 juta views di YouTube. Lagu ini telah meledak keluar dari Jepang dan memikat penggemar di seluruh dunia dengan melodi dan koreografinya yang adiktif, menginspirasi banyak video di TikTok dan YouTube – dengan penggemar menari, bernyanyi, dan tampil untuk membuat lagu mereka sendiri.

Baca Juga:  Kōki muncul di MV Yuzu 'Kimi wo Omou'

Dalam komentar di YouTube dan media sosial, penggemar telah berteriak untuk video musik berdurasi penuh dari QUEENDOM, dan sekarang akhirnya ada di sini. Video musik baru yang luar biasa adalah ledakan warna yang menakjubkan, dengan suasana pesta yang akan membuat Anda ingin menari hanya dengan melihatnya.

Selain itu, video animasi berdurasi penuh terpisah yang menampilkan adegan dari ‘Ya Boy Kongming!' juga telah dirilis. Video tersebut menyertakan referensi ke final musim yang akan dinikmati oleh penggemar anime, jadi silakan lihat video ini juga!

 

QUEENDOM / ‘CIKI CIKI BAM BAM’ (Anime Series ‘Ya Boy Kongming! Special Music Video):

Momentum tak terbendung di balik ‘CIKI CIKI BAM BAM' tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, jadi lihatlah videonya sekarang!

Serial anime ‘Ya Boy Kongming!’ saat ini tersedia di berbagai layanan streaming seperti Netflix di seluruh dunia!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Mayu Maeshima Rilis Video Musik Emosional “No Man’s Dawn” untuk ED Overlord Season 4

Published

on

GwiGwi.com – Episode pertama Overlord Season 4, anime TV yang ditunggu-tunggu disiarkan di Jepang, dan segera setelah itu, Mayu Maeshima memposting video musik untuk lagu tema penutup anime, “No Man's Dawn,” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Maeshima adalah vokalis pertama dari tim kreatif modern MYTH & ROID, yang menciptakan “L.L.L.” lagu penutup untuk musim pertama anime TV, “HYDRA” untuk yang kedua, dan “VORACITY” untuk yang ketiga. Dia merilis dua lagu dan satu album sebelum meninggalkan grup pada November 2017 untuk fokus pada karir menyanyi solonya. Pada tanggal 27 Juli, “No Man's Dawn,” lagu solo ketiganya, akan tersedia.

Baca Juga:  Cho Tokimeki♡Sendenbu merilis mini album ‘Heart Gyutto!’

CD jacket:

Di musim panas 2022, dia juga menyanyikan “cerita”, lagu pembuka untuk Uncle from Another World. Lagu tersebut akan dirilis sebagai single keempatnya pada 3 Agustus mendatang.

“story” CD jacket:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Nikmati Musim Panas Bersama Yuki Yomichi di MV “Summer Gravitation”

Published

on

GwiGwi.com – Video musik untuk “Summer Gravitation,” lagu pertama dari pengisi suara dan album debut YouTuber Yuki Komichi “Hatsuyuki First Love,” telah mulai streaming di akun YouTube resminya. Yuki Komichi paling dikenal karena memainkan protagonis Koguma di anime Super Cub.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tahun 1999, Yomichi lahir di Sapporo, Hokkaido. Dia memulai karirnya di Hokkaido sebagai idola lokal, tokoh TV, dan aktris sebelum mendaftar dalam program pelatihan akting suara. Pada tahun 2021, ia berperan dalam peran utama Koguma setelah memenangkan audisi untuk bagian tersebut. Tahun berikutnya, dia memerankan Serene Hozumi di Asrama Ibu Dewi.

Dia menyatakan pada 15 Desember 2021, bahwa dia akan membuat debut solo label besar 2022. Pada tanggal 20 Juli, Universal Music dijadwalkan untuk merilis album debutnya, “Hatsuyuki First Love.” Lagu debut album, “Summer Gravitation,” sudah dapat diakses secara digital sebelum CD dirilis.

Lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang sangat menantikan musim panas. Yomichi ditampilkan dalam video musik mengendarai sepeda motor, bermain di kolam plastik dan mengapung sambil mengenakan baju renang. Dia mengklaim, “Saya ingin menunjukkannya kepada semua orang segera, tetapi saya juga tidak yakin apakah itu akan diterima. Apakah semua orang akan menikmatinya? Saya mencurahkan banyak waktu untuk berulang kali menonton video musiknya. Pernahkah Anda melihat video musiknya, lalu? Saya dapat menulis lirik asli saya sendiri untuk lagu tersebut, yang memiliki melodi musim panas yang paling membangkitkan semangat. Film berdurasi 4,5 menit ini menampilkan adegan menari yang indah dan menggemaskan serta beberapa sepeda motor mewah yang sangat langka yang harus dilihat oleh para pecinta.”

“Hatsuyuki First Love” limited edition CD jacket:

Baca Juga:  Ozeki Rika akan lulus dari Sakurazaka46

 

Regular edition:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x