Connect with us

Music

FAKE TYPE. Akan Menggelar FAKE LAND Special Live di Sanrio Puroland

Published

on

GwiGwi.com – FAKE TYPE. adalah duo musik pop DYES IWASAKI (pembuat lagu) dan TOPHAMHAT-KYO (rapper). Mereka menyebut diri mereka “NISEMONO (artinya palsu) Unit”. Setelah 3 tahun tidak bersuara, album comeback mereka yang berjudul, “FAKE LAND” akan dirilis pada tanggal 17 Februari mendatang. FAKE TYPE. akan melakukan tur live pertama mereka setelah 4 setengah tahun. Dan kabar baik baru saja diumumkan bahwa konser spesial untuk merayakan perilisan album baru ini akan diadakan di Sanrio Puroland di Tokyo.

Dan video musik ‘FAKE LAND' yang juga merupakan lagu utama album tersebut akan dirilis pada 16 Februari pukul 20.00 waktu Jepang! Silakan datang dan nikmati dunia FAKE TYPE. yang menciptakan taman hiburan luar biasa dengan aneh, gelap, dan fantasi spesial. Semua lagu ‘palsu' itu menyenangkan, keren, dan bikin anda senang! Anda dapat mendengarkan semua lagu baru dari album ‘FAKE LAND' di Live Spesial ini.

Mereka akan tampil 2 kali di Sanrio Puroland. Anda dapat memesan tur ini di awal mulai 16 Februari (sebelum penjualan resmi dimulai) dengan nomor seri yang dapat Anda temukan di brosur di dalam album. Beli albumnya dan ajukan untuk memenangkan lotere langsung!

▼Informasi tur live spesial

【FAKE LAND Special Live at SANRIO PUROLAND】

Sabtu 8 Mei 2021
Tokyo:Sanrio Puroland,  First stage OPEN/START 13:30/14:00
Sabtu 8 Mei
Tokyo:Sanrio Puroland,  Second stage OPEN/START 17:00/17:30
Penjualan di awal / langsung ¥ 5.800 / ¥ 6.300 (Termasuk paspor Sanrio Puroland)
©'90,'21 SANRIO APPROVAL No.P1202151

■“FAKE LAND” youtube URL:

*Dirilis 16 Februari pukul 20:00

 

▼Informasi Tur

” FAKE LAND Release Tour ”
Penjualan di awal / langsung, ¥4,500/¥5,000
-Tanggal / Jum’at 2 April    Aichi : Club Quatro Nagoya
OPEN/START 18:15/19:00
-Tanggal/ Minggu 25 April    Osaka: Club Quatro Umeda
OPEN/START 17:15/18:00
-Tanggal/ Selasa 27 April    Tokyo: Club Quatro Shibuya
OPEN/START 18:15/19:00

 

[Tiket]
・Pre Order dimulai (lotere)
Periode aplikasi: Sabtu tanggal 13 Februari 12: 00 ~ Rabu 24 Februari 23:59

Baca Juga:  I Don't Like Mondays. Merilis MV OP One Piece 'PAINT'

 

▼Informasi Special Live

“FAKE LAND Special Live at SANRIO PUROLAND”
Tiket Pre-order / Tiket Hari-H ¥ 5.800 / ¥ 6.300 (termasuk paspor Sanrio Puroland)
-Sabtu 8 Mei    Tokyo:Sanrio Puroland ,the first stage
OPEN/START 13:30/14:00
-Sabtu 8 Mei     Tokyo:Sanrio Puroland, the second stage
OPEN/START 17:00/17:30
©'90,'21 SANRIO APPROVAL No.P1202151

 

[Tiket]

URL untuk menerapkan tiket lanjutan dengan lotere
https://eplus.jp/faketype/cd/

*Anda harus memiliki nomor seri yang dapat Anda temukan di brosur di dalam album.
・Pemesanan tiket(lotere)

Periode aplikasi:
Selasa, 16 Februari 12: 00 ~ Senin 15 Maret 23:59

▼Video Klip 「FAKE LAND」

 

 

◆FAKE TYPE. Profile

FAKE TYPE. adalah unit yang terdiri dari TOPHAMHAT-KYO (rapper) dan DYES IWASAKI (pembuat lagu). Lagu yang mereka buat didasarkan pada musik dansa. Aliran musik mereka pop dan gila tetapi juga disusun dengan baris merdu yang kompleks.

Jika mereka menyebut diri mereka ‘palsu' dan merupakan barang palsu, lalu apakah yang mereka buat juga palsu? Jika mereka sedikit tulus, mungkin itu lebih benar daripada sepenuhnya jujur. Itulah filosofi FAKE TYPE. yang merupakan pertanyaan dari pendengarnya. FAKE TYPE. merilis CD buatan sendiri pada akhir 2013. Mereka menjual semua CD nya secara langsung di acara-acara yang digelar sendiri. Jadi mereka harus menekan lebih banyak CD! Album debut mereka “FAKE BOX” terjual lebih dari 20.000 keping meski hanya dijual di jaringan toko buku Village Vanguard. Lagu kedua mereka dipersembahkan untuk lagu Jazz terkenal. Setelah mereka membuat cover dan remix, lagu aslinya terlahir kembali dengan kehidupan baru. Itu menjadi sukses besar!

Album original ke-2 berjudul “FAKE BOOK” dirilis pada 2015. Album terakhir mereka sebelum hiatus dari duo nya dirilis pada September 2016. Album ini terjual lebih dari 50.000 eksemplar dan masih terus mendapatkan lebih banyak pendengar dari layanan streaming. Setelah 3 tahun istirahat, mereka siap untuk aksi selanjutnya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Nakayama Kinni-kun & Singing Cosplayer Hikari Rilis Video musik lagu cover ‘Muscles Please!’ dari anime “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”

Published

on

GwiGwi.com – Komedian dan binaragawan Jepang Nakayama Kinni-kun telah merilis musik dan video cover lagu ‘Muscles Please!' di seluruh dunia pada tanggal 26 Januari. Dia membuat video cover lagu ini sebagai kolaborasi dengan penyanyi cover, Singing Cosplayer Hikari, yang aktif di internasional.

Tautan ke layanan streaming musik: https://lnk.to/musclesplease_cover

Nakayama Kinni-kun dikenal sebagai Youtuber populer yang memiliki lebih dari 1,4 juta subscriber di saluran YouTube-nya yang disebut, “The Kinniku TV【The Muscle TV】”.

Singing Cosplayer Hikari juga terkenal dengan aktivitasnya sebagai YouTuber yang telah merilis aktivitasnya ke dunia. Dia telah merilis 25 lagu cover secara total dan lagu-lagunya telah dilihat lebih dari 8,1 juta kali. Lagu cover ‘Yume To Hazakura' menduduki peringkat No.1 di tangga lagu J-POP di 14 negara.

Dalam video musik dari lagu cover “Muscles Please!” mereka menunjukkan latihan otot pasangan dan menari dengan lucu dan video musik ini telah dirilis di kedua saluran YouTube mereka.

Lagu asli ‘Muscles Please!’ adalah lagu tema pembuka dari anime TV “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”. Lagu anime ini sangat populer baik di dalam maupun di luar Jepang dan telah dilihat lebih dari 240 juta kali di YouTube.

Baca Juga:  Aoumi Hinano & Suzuki Aina SKE48 Positif COVID-19

Video musik yang merupakan kolaborasi antara Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari ini tayang setiap hari Sabtu sebagai lagu penutup dari program TV “Doyou wa nani suru?” sampai akhir Maret.

Acara TV nasional ini, “Doyou wa nani suru?” ada di Kansai Telecasting dan Fuji Television Network dari 08:30 hingga 09:55 (Waktu Jepang).

Lagu ini juga disiarkan melalui program radio toko FamilyMart yang disebut “Mix Fam with your voice”, dari pukul 23:00 hingga 04:59 hingga akhir Januari. Family Mart adalah rantai waralaba toko serba ada Jepang dan memiliki 16.000 toko di Jepang.

Dengan kemunculan mereka di media, lagu cover mereka semakin diminati dan jumlah orang yang melihat mereka berdua menari bersama untuk latihan di TikTok, dan di YouTube Shorts mereka berdua, telah meningkat. Ngomong-ngomong, Singing Cosplayer Hikari sendiri yang menciptakan koreografinya. Tarian lucu mereka telah mendapatkan perhatian.

 

Versi lengkap dari video musik ‘Muscles Please!’ telah dirilis sebagai lagu dan video pada tanggal 26 Januari yang telah dinantikan oleh para penggemar Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari. Silakan periksa!

Coba juga tiru tarian mereka dengan lagu cover mereka ‘Muscles Please!' di TikTok!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Yasuda Kana mengumumkan kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Yasuda Kana telah mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Anggota generasi ke-16 itu menjelaskan, “Saya minta maaf karena mengejutkan Anda dengan pengumuman mendadak ini. Saya telah menemukan sesuatu yang baru yang ingin saya coba dan merasa kuat untuk bekerja keras ke arah itu, jadi saya telah memutuskan untuk lulus.” Dia berteriak kepada para penggemarnya, “Terima kasih banyak telah menemukan saya dan mendukung saya!

Yasuda dijadwalkan lulus pada pertengahan Maret.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

EXILE ATSUSHI Akan Merilis Album Original & Album Solo Terbaik di Hari Ulang Tahunnya

Published

on

By

GwiGwi.com – EXILE ATSUSHI akan merilis album original dan album solo terbaik pada hari ulang tahunnya, 30 April.

Tahun lalu, ATSUSHI merayakan 20 tahun sejak debutnya di EXILE dan sepuluh tahun sejak debutnya sebagai artis solo. Sejak meninggalkan EXILE pada November 200, ia telah fokus pada karir solonya. Album mendatang akan terdiri dari lagu-lagu memperingati sepuluh tahun sejak debut solonya termasuk “KAZE” dan covernya”Amazing Grace.”  Sementara itu, daftar lagu untuk album solo terbaik akan ditentukan oleh suara para penggemar.

Baca Juga:  Kazuya Kamenashi dari KAT-TUN Positif COVID-19

Sebelum perilisan album, cover Jepang ATSUSHI dari “You Raise Me Up” milik Secret Garden, yang juga akan disertakan dalam album, telah dirilis secara digital.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x