Connect with us

Mobile Gaming

Event EXP 300% dan Region Baru ”Somius” Kini Hadir Dalam Update Skala Besar A3: STILL ALIVE

Published

on

GwiGwi.com – Netmarble menghadirkan update terbaru untuk Dark Fantasy Open Field MMORPG, A3: STILL ALIVE. Update ini memperkenalkan Region “Somius” yang sebelumnya dapat dilihat di video teaser dan kini telah tersedia untuk dijelajahi serta ditaklukkan oleh para Petualang. Selain itu, beragam event dalam game dan peningkatan lainnya turut hadir untuk para pemain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Region baru Somius memperkenalkan Quest dan wilayah baru untuk dijelajahi oleh pemain, serta dua lantai pertama dari dungeon baru Corrupt Aselcan Ruins untuk ditaklukkan. Untuk mempersiapkan Region Somius, level maksimum pemain telah ditingkatkan menjadi Lv. 140 dan Equipment baru Lv. 130-140 telah ditambahkan.

Auto-Battle Offline “Mode Alive”, juga telah tersedia. Berdasarkan pada fitur AI Battle yang unik milik A3: STILL ALIVE, pemain dapat menggunakan strategi mendetail untuk berburu dan melanjutkan keseruan dalam memperkuat karakter mereka bahkan dalam keadaan offline. Mode Alive menawarkan notifikasi utama yaitu pencapaian item, death, kurangnya item pendukung, dan inventori yang penuh, agar pemain dapat mengetahui status terkini dari karakter mereka. Mode Alive juga mendukung pengaturan waktu gameplay yang berbeda dari mode Auto-Battle lainnya yang hanya menampilkan fitur Auto-Play biasa dan pengumpulan hadiah.

Pada server yang baru dibuka, pemain akan mendapatkan peningkatan EXP 3x lipat dan dapat berpartisipasi dalam Event Hot Time. Beragam hadiah hingga 3 ★6 Heroic Soul Linker, ★8 Legend Conversion Ticket, dan Heroic Accessory Box akan diberikan melalui Event Spesial Somius, Event Rank Adrasil Trial, dan Event Guild baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk merayakan update skala besar ini, setiap pemain akan mendapatkan beragam item dalam game senilai Rp2.000.000 dengan memasukkan kode kupon ‘POWERUPA3' sehingga pemain dapat terus menikmati A3: STILL ALIVE.

Berikut adalah perubahan lainnya yang hadir dalam game:

  • Level maksimum Disciple, Skill, dan Guild masing-masing telah ditingkatkan ke 60, 40, dan 10 dengan penambahan satu skill pasif setelah pemain mencapai Lv. 140.
  • Sistem Awaken Equipment/Accessory telah ditambahkan sehingga pemain dapat membuat ★Legend Set Equipment dari ★Legend Equipment dan Set Accessory untuk Ancient Accessory.
  • Raid baru Twilight Cemetery kini telah tersedia untuk Petualang tingkat tinggi. Petualang Lv. 125 dapat memasuki tingkat kesulitan Normal, sedangkan Petualang Lv. 135 atau lebih dapat menikmati tingkat kesulitan Nightmare.
  • Server original A3: STILL ALIVE akan digabung menjadi 5~7 server baru yang sekarang tersedia untuk masing-masing 4 region.
  • Sistem Tukar Legend Soul Linker memungkinkan pemain untuk menukar ★7 Legend Soul Linker ke Soul Linker Lv. 1 tipe yang sama dengan menggunakan Currency dalam game.
Baca Juga:  Mighty Leviathan Tiba di Eden dalam Update Skala Besar StoneAge World

Update kali ini juga menghadirkan beragam event, yaitu:

  • Event Spesial Somius (4~18 Februari 2021)
    • Selain Mission 14 Hari dan Event Bonus Time Raid EXP, pemain yang memasuki server baru juga akan mendapatkan peningkatan 300% dari EXP yang diperoleh, bersama dengan pemain yang memasuki Metium.
    • Pemain yang kembali juga dapat menikmati Event Check-In Harian 28 Hari, bersama dengan Mission 7 Hari yang terpisah.
  • Event Penggabungan Server (4~18 Februari 2021)
    • Pemain dapat berfoto dengan member Guild sebanyak mungkin dan membagikan foto tersebut ke Facebook. Guild dengan komentar paling disukai akan mendapatkan hadiah senilai 500 Blue Diamond untuk setiap member.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE). A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Chaser Tracer adalah gim Arkade baru dengan musik Synthwave hadir untuk Android dan iOS

Published

on

By

GwiGwi.com – Hei “anak muda”! Apakah kalian suka synthwave? Apakah kalian menyukai lagu-lagu dengan nuansa abad kedelapan belas? Maka kalian akan menyukai Chaser Tracer.

Game musik baru dari Adki Works menghadirkan pengalaman arcade yang membuat ketagihan bagi pemilik perangkat dengan Android, iPhone, dan iPad. Kedengarannya seperti permainan musik pada umumnya, tetapi simfoni di sini lebih santai. Musik bergulung lepas dan kalian hanya perlu menggeser jari kalian di atas layar untuk mendapatkan kombinasi yang tepat.

Pelacak Pengejar

Musik tersebut menyatu dengan efek suara dan menghasilkan reaksi yang sangat memuaskan saat dimainkan. Apa sebenarnya jejak dari game musik.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Pada dasarnya, Chaser Tracer adalah perjalanan singkat ke masa lalu,” kata Adam Zerlin dari Adki Works. “Ide awalnya berdasarkan permainan yang kami mainkan saat anak-anak: Duck Duck Goose. Konsep sederhana yang dikejar oleh sesuatu ini memunculkan ide Chaser Tracer. Untuk meningkatkan hal-hal, kami menjelajahi pembuatan formulir prosedural – yang kemudian dimasukkan sebagai dasar utama untuk pembuatan level, bahaya pemain, dan bahkan desain power-up. ”Prototipe Chaser Tracer pertama kami terdiri dari satu bentuk yang diuraikan oleh serangkaian landmark,” kata Masaki Pierce, salah satu pendiri Adki Works.

Baca Juga:  TOHO Games Mengumumkan Perilisan Game Mobile "Godzilla Destruction" pada 27 April

Game ini sekarang tersedia untuk perangkat Android dan iOS melalui Google Play Store dan App Store Apple.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Lost Light, game shooter survival yang akan datang untuk Android

Published

on

By

GwiGwi.com – Lost Light adalah game penuh aksi baru dari studio populer NetEase, studio yang sama di belakang Knives Out dan Life After. Game baru ini berfokus untuk memberikan pengalaman penembak bertahan hidup terbaik untuk smartphone. Namun, ceritanya mungkin bukan yang terbaik. Fokus di sini adalah menyediakan aksi dan pemotretan. Jika Kalian menyukai game aksi, maka Lost Light akan menarik Kalian. Game ini dijadwalkan untuk peluncuran kecil di negara tertentu saja. Mari kita bahas game di bawah ini.

Lost Light adalah penembak bertahan hidup yang akan datang untuk iOS dan Android yang akan menjalani uji beta tertutup bulan ini | Artikel | Pocket Gamer

Pertama, game tersebut memiliki semacam elemen battle royale di dalamnya. Saya tidak bisa mengatakan ini adalah game battle royale yang lengkap, tetapi Kalian mungkin menganggapnya agak mirip. Gim ini menempatkan Kalian di gugus tugas Firefly. Tugas Kalian adalah menjarah persediaan dan mengelola tempat tinggal Kalian sendiri. Kalian akan ditemani oleh pemain lain selama misi berlangsung. Bukankah itu mirip dengan battle royale? Dalam battle royale, sebagian besar Kalian ditugaskan untuk menjarah dengan tim Kalian. Ini pendekatan yang serupa. Kalian harus mengawasi semuanya saat menjarah. Tetap rendah, atau Kalian mungkin akan terlihat oleh musuh.

Baca Juga:  Update Terbaru A3: STILL ALIVE Hadirkan Class “Scholar” dan Bonus Power Up 5 Kali Lipat

Trailer sudah keluar

Karena ini adalah game menembak, pengembang fokus pada penyediaan senjata terbaik di dalam game. Kalian bahkan dapat memodifikasi senjata Kalian sesuai dengan gaya Kalian sendiri. Untuk membumbui segalanya, Kalian dapat memainkan permainan dengan orang asing. Ini akan membuat permainan lebih menyenangkan karena Kalian harus melakukan kerja tim. Kalian bahkan dapat menukar barang dengan orang lain. Sama seperti battle royale, kelangsungan hidup adalah kunci dalam game ini juga, dan untuk itu kerja tim adalah suatu keharusan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lost Light, penembak NetEase yang akan datang, akan segera diluncurkan di dua wilayah untuk Android

Datang ke tanggal rilis Lost Light, itu akan tersedia pada 28 April di Australia dan Selandia Baru. Ini akan datang ke wilayah lain di masa depan, tetapi untuk saat ini, peluncuran terbatas hanya di negara-negara ini. Jika Kalian tertarik dengan permainan ini, maka Kalian dapat melakukan pra-registrasi dari situs resmi game.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Metal Revolution akan segera diluncurkan untuk Android dan iOS di Barat

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah fase pengujian beta yang tidak begitu sukses tahun lalu. Metal Revolution, awalnya dikembangkan oleh Tencent Games, akan dirilis di barat oleh GT Arcade. Produser menginvestasikan sejumlah besar uang untuk periklanan dan pemasaran sehingga mungkin yakin bahwa permainan akan sukses di Barat.

Gim tarung ini menarik perhatian karena grafik dan aspek gimnya yang bagus, namun ada beberapa kekurangan. Robot tidak menghasilkan karisma yang diharapkan untuk membuat pemain tetap bermain. Ini bukan kasus waralaba pertarungan populer yang memiliki karakter ikonik yang memikat kami selama bertahun-tahun. Itu bagian penting dari game pertarungan. Namun, Metal Revolution tetap perlu kita perhatikan. Game pertarungan adalah salah satu yang terbaik yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir untuk smartphone seluler. Tidak seperti beberapa game pertarungan yang dibuat dengan buruk dan tidak memiliki kontrol “seperti arcade” yang sebenarnya, game ini menghadirkan tombol dan perintah yang akan mengingat Anda tentang konsol.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Atelier Online: Alchemist of Bressisle' Mendapat Rilis Bahasa Inggris

User dapat melepaskan kombo yang kuat dan mengalahkan musuh dengan gerakan khusus. Ini adalah game pertarungan yang akan membuat pemain merasa seperti benar-benar berkelahi dan tidak hanya menggesek layar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aspek gimnya agak mengingatkan pada Street Fighter, dengan gerakan cepat dan fokus pada kombo dan “gerakan super”. Sayangnya, masih belum ada info mengenai tanggal peluncurannya. Namun, kami tahu bahwa itu akan tercapai Android dan iOS mungkin nanti di tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x