Connect with us

Gaming

Event Character Pre-Creation ArcheAge Disambut dengan Antusiasme yang Tinggi!

Published

on

GwiGwi.com – Selagi menghitung mundur peluncuran resmi ArcheAge di LINE POD, XLGAMES mengadakan Event Character Pre-Creation, yang disambut dengan sangat baik dan antusias oleh komunitas pemain gim.

Para pemain gim dapat membuat karakter mereka masing-masing selama dua minggu dimulai dari tanggal 28 Mei 2020 hingga peluncuran resmi pada tanggal 11 Juni 2020; pada saat peluncuran, para pemain dapat memasuki permainan dengan karakter yang sudah mereka buat.

Jake Song, CEO dari XLGAMES dan Produser Eksekutif ArcheAge, menyampaikan pesan pada komunitas pemain gim dalam video yang dirilis pada tanggal 28 Mei, yang menyatakan bahwa XLGAMES sendiri yang akan merilis dan membuka layanan ArcheAge di Asia Tenggara (SEA); versi SEA dari permainan ini akan berdasarkan pada ArcheAge versi Korea Selatan, yang merupakan versi yang paling dekat dengan desain gim yang dia buat. Jake memastikan bahwa XLGAMES akan mendengarkan dengan seksama dan merespon dengan cepat semua umpan balik dari pemain gim di Asia Tenggara.

Baca Juga:  Pencipta Afro Samurai Menggambar Poster 'Ghost of Tsushima'

Para pemain bisa mendapatkan Pet Mount “Firesnarl Elephant” dan Glider “Glass Phoenix” dengan turut ikut serta dalam Event Character Pre-Character Creation ArcheAge yang disambut dengan baik ini.

Sebagai tambahan, semua peserta Event Pre-Registration Event akan mendapatkan 10 “Adventurer's Winged Elixir”, 10 “Bound Double Hunting XP Elixir”, dan “ArcheLife 10 Day Voucher” untuk membantu dalam mengembangkan karakter mereka.

Event Character Pre-Creation ArcheAge semakin mendapatkan perhatian yang besar di saat yang bersamaan dengan semakin mendekatnya peluncuran gim ArcheAge pada tanggal 11 Juni. Temukan detail lebih lanjut mengenai Event Character Pre-Creation ArcheAge, jadwal peluncuran, dan juga video sambutan dari Jake Song di laman Facebook dan YouTube resmi ArcheAge SEA.

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Assassin’s Creed Valhalla meluncur 17 November, menurut posting Instagram yang dihapus

Published

on

GwiGwi.com – Menurut posting Instagram yang sekarang sudah dihapus dari akun Twitter resmi Italia seri Assassin's Creed Valhalla akan diluncurkan untuk Xbox One — dan mungkin PlayStation 4, PC, dan Stadia — pada 17 November, .

 

Inilah pos yang dimaksud:

Assassin's Creed Valhalla

Tanggal rilis untuk versi PlayStation 5 dan Xbox Series X belum bocor.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Trailer Far Cry 6 bocor

Published

on

GwiGwi.com – Cuplikan untuk Far Cry 6 telah bocor menjelang pengumuman resmi game pada 12 Juli. Trailer mengungkapkan tanggal rilis 18 Februari 2021 di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Epic Games Store dan Uplay, dan Stadia.

Tonton trailer di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending