Connect with us

Berita Anime & Manga

Eren, Mikasa, dan Armin Jadi Patung di Kota Asal Pencipta Attack on Titan

Published

on

GwiGwi.com – Akhir minggu ini momen klasik dari seri anime Attack on Titan diabadikan dalam bentuk patung di kampung halaman dari pencipta manga Hajime Isayama, Kota Hita, dan tempat di mana ide serial ini pertama kali lahir.

Pada bulan Februari bahwa patung Eren, Mikasa, dan Armin akan didirikan di depan Bendungan Oyama, Kota Hita pada bulan April, tempat di mana Isayama pertama kali mendapat inspirasi di balik anime ini. Tetapi karena pandemi COVID-19 dan Keadaan Darurat, upacara itu ditunda hingga akhir pekan lalu.

Serangan terhadap Titan

Isayama di sebelah patung (via Asahi Shimbun)

Tweet dari penggemar serial ini, yang mengambil foto dari plakat yang sekarang berada secara permanen di Kota Hita di Prefektur Oita:

Plakat itu memiliki pesan bahasa Jepang dan Inggris. Pesan dalam bahasa Inggris berbunyi (dalam bentuk persisnya):

“Sejak memulai serialisasi pada tahun 2009, Attack on Titan telah meninggalkan pengaruh pada orang-orang di seluruh dunia. Kota Oyama adalah kota kelahiran penciptanya, Hajime Isayama, sekaligus tempat pertama kali dia mendapatkan ide untuk ceritanya.

Dalam satu adegan Bab pertama Attack on Titan, Eien, Mikasa, dan Amin, teman masa kecil, melihat Colossus Titan. Patung perunggu ini adalah Senta untuk menciptakan kembali adegan ini, menyatukan fiksi dan kenyataan menjadi satu, dan ditempatkan di sini berkat upaya crowdfunding yang dibuat dari banyak penggemar yang berbagi keinginan agar anak-anak dan orang-orang di tempat ini memiliki keberanian yang dibutuhkan. untuk menghadapi yang tidak diketahui dan mengatasi kesulitan.

Diproduksi oleh Dewan Penyerang Revitalisasi Hita

Dengan dukungan dari banyak penggemar yang berkontribusi pada upaya crowdfunding ”

Dinding dan patung juga memiliki aplikasi smartphone augmented reality, yang memproyeksikan Titan di dinding bendungan, yang selanjutnya menciptakan kembali bab pertama dari manga. Adapun patung Levi yang dilaporkan sebelumnya, akan diresmikan di Stasiun JR Hita sekitar tahun depan.

Sekarang, setiap kali orang mengunjungi bendungan kolosal, mereka akan memiliki pengingat tentang rangkaian yang membuat orang-orang di seluruh dunia jatuh cinta – yang menurut Isayama sendiri, akan segera berakhir. Di sisi anime, Attack on Titan Final Season mengakhiri franchise anime, mulai tanggal 7 Desember.

Sumber: Crunchyroll

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending