Connect with us

48G Corner by KSK48

Eks AKB48 ini ungkap pendapatnya soal masalah lelaki dalam memikat wanita

Published

on

GwiGwi.com – Pada awal tahun ini, Takahashi Minami lulus dari grup idol AKB48. Takahashi yang sekarang berusia 25 tahun tetap dikenal dan populer di dunia entertaimen Jepang. Beberapa waktu lalu bahkan Takahashi muncul sebagai bintang tamu di acara Music Station.

Saat tampil sebagai bintang tamu, pembicaraan mengarah ke laki-laki seperti apa yang memiliki masalah untuk memikat wanita dan Takahashi beropini kalau salah satu masalah terbesar bagi para laki-laki adalah komunikasi, terutama saat wanita bercerita tentang masalah yang sedang mereka hadapi. Hal ini dirasa sangat menjengkelkan bagi para wanita. Menurut Takahashi para pria cukup mengatakan 3 frase ini saja ketika wanita bercerita soal masalah mereka, “hmmm”, “oke”, “sepertinya masalah yang kamu hadapi sangat sulit.”

“Ketika wanita bercerita tentang masalah mereka, cukup katakan 3 frase ini.” ujar Takahashi. “Tetapi, meski berempati pada wanita adalah hal yang baik, tidakkah kalian perhatikan kalau laki-laki mengatakan apa yang mereka akan lakukan pada situasi yang kalian hadapi dan apa kesimpulan mereka. Kenapa para laki-laki melakukan hal itu? Saya pikir itu alasan mereka tidak populer diantara para wanita.”

Baca Juga:  Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Setelah mengangkat topik tersebut, Takahashi kemudian membicarakan masalah yang biasa di hadapi laki-laki saat berbicara dengan wanita. “Laki-laki suka mengatakan hal seperti “kamu tambah gemuk ya”, “make upmu tebal sekali”, atau “wajahmu tampak kelelahan.” Hal seperti ini akan membuatmu tidak populer di kalangan wanita. Kalian berbicara terlalu jauh.”

Meski Takahashi benar soal pentingnya menjadi pendengar yang bisa berempati dan tidak merubah pembicaraan ke apa yang laki-laki pikirkan dan rasakan, komplain yang Takahashi berikan soal laki-laki suka memotong pembicaraan, menunjukkan bahwa dia pernah mengalami hal itu secara pribadi berulang-ulang kali dengan laki-laki brengsek yang canggung. Ya semoga saja Takahashi akan bertemu laki-laki yang baik dan pengertian mulai sekarang.

Advertisements

48G Corner by KSK48

Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 6 Juli, Kawamoto Saya atau akrab disapa Sayaya, anggota Team 4 AKB48 mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Melalui Blog AKB48, dia menyebutkan kelulusannya ini untuk memulai jalan hidupnya yang baru. Dia akan masih beraktivitas dengan AKB48 hingga Agustus 2020.

“Saya Kawamoto Saya akan lulus dari AKB48. Saya khawatir tentang pengumuman ini karena saya jarang bertemu penggemar. Namun Saya memutuskan untuk lulus dari idol dan memulai jalan hidup baru.”

“Selama 6 tahun menjadi anggota AKB48 saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Saya masih akan beraktivitas sebagai anggota hingga bulan Agustus. Dan pada akhir Agustus akan ada event kelulusan di theater.”

“Dalam 2 bulan ini, Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyampaikan rasa terima kasih saya untuk kegiatan grup sampai sekarang selama 6 tahun terakhir”

Kawamoto Saya merupakan gadis kelahiran Hokaido tanggal 31 Agustus 1998. Sebelum bergabung AKB48 melalui AKB48 Draft Kaigi, Sayaya pernah mencoba mengikuti audisi penyaringan anggota kenyuusein AKB48 generasi ke-14 dan gagal. Ketika dipilih dan masuk ke dalam AKB48 Team B dia merasa sangat senang, karena Team B adalah tim yang diinginkannya. Kawamoto Saya sendiri sangat menggemari AKB48. Dalam liputan yang dilakukan oleh manajemen AKB48, di kamar Sayaya di rumahnya, Hokaido penuh dengan poster Maeda Atsuko, dan Takahashi Minami.

Pada tahun 2015 dia bersama yang lain tampil di konser AKB48xJKT48 dan kemudian Saya pindah ke JKT48 dan menjadi anggota JKT48 untuk sementara waktu,

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Agen manajemen bakat Production Ogi mengumumkan pada hari Senin bahwa Mayu Watanabe pensiun dari industri hiburan karena “alasan kesehatan.”

Pengumuman itu menambahkan bahwa kesehatan Watanabe telah menurun selama bertahun-tahun, tanpa ada tanda-tanda pemulihan. Setelah banyak pertemuan, Production Ogi memutuskan untuk menghormati keputusan Watanabe untuk memprioritaskan kesehatannya dan mengakhiri kontraknya pada hari Minggu.

Watanabe adalah mantan anggota AKB48 grup idola. Selama waktu ini, dia menyuarakan karakter Chieri Sono di anime AKB0048 dan AKB0048 next stage, serta karakter Natsuki Suzuura di anime Psychic School Wars. Dia meninggalkan grup pada 2017. Watanabe bermain sebagai dirinya sendiri di anime Maho Girls Precure!, dan juga menampilkan lagu tema untuk film anime Eiga Mahō Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun!.

Baca Juga:  Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

Published

on

By

GwiGwi.com – Pasti kalian suka ketika melihat jajaran AKB48 dan kelompok saudaranya berhasil menemukan karir kedua setelah lulus. Hal ini sebenarnya sangat jarang, meskipun sedikit yang beruntung bekerja sebagai aktor, penyanyi, model, tarento, atau jenis penghibur lainnya.

Sekarang Miyuki Watanabe, eks NMB48, telah memantapkan dirinya sebagai model pakaian dalam dengan berpose untuk Peach John. Pemotretannya telah memamerkan lebih banyak belahan dadanya daripada yang kita lihat sampai sekarang. Walaupun Miyuki tak begitu terkenal dengan tubuh yang bohai namun foto-foto berikut dapat dibilang sukses memancarkan aura seksi dan cute.

Baca Juga:  Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Merek pakaian dalam populer Peach John dikenal karena penggunaan model dan pemotretan yang mengesankan. Sebelumnya mereka memanfaatkan kekuatan idola AKB48 Haruna Kojima, tapi iniketika dia masih di grup (dan dia telah memudar dari pandangan publik sejak lulus).

Segalanya tampak berjalan baik bagi Miyuki Watanabe. Kemajuan terbaru dalam karirnya, yang telah menerima banyak publisitas, muncul setelah buku foto semi yang ia rilis tahun lalu.

Langsung aja berikut ini foto-fotonya.

Advertisements
Continue Reading

Trending