Connect with us

48G Corner by KSK48

Eks AKB48 ini ungkap pendapatnya soal masalah lelaki dalam memikat wanita

Published

on

GwiGwi.com – Pada awal tahun ini, Takahashi Minami lulus dari grup idol AKB48. Takahashi yang sekarang berusia 25 tahun tetap dikenal dan populer di dunia entertaimen Jepang. Beberapa waktu lalu bahkan Takahashi muncul sebagai bintang tamu di acara Music Station.

Saat tampil sebagai bintang tamu, pembicaraan mengarah ke laki-laki seperti apa yang memiliki masalah untuk memikat wanita dan Takahashi beropini kalau salah satu masalah terbesar bagi para laki-laki adalah komunikasi, terutama saat wanita bercerita tentang masalah yang sedang mereka hadapi. Hal ini dirasa sangat menjengkelkan bagi para wanita. Menurut Takahashi para pria cukup mengatakan 3 frase ini saja ketika wanita bercerita soal masalah mereka, “hmmm”, “oke”, “sepertinya masalah yang kamu hadapi sangat sulit.”

“Ketika wanita bercerita tentang masalah mereka, cukup katakan 3 frase ini.” ujar Takahashi. “Tetapi, meski berempati pada wanita adalah hal yang baik, tidakkah kalian perhatikan kalau laki-laki mengatakan apa yang mereka akan lakukan pada situasi yang kalian hadapi dan apa kesimpulan mereka. Kenapa para laki-laki melakukan hal itu? Saya pikir itu alasan mereka tidak populer diantara para wanita.”

Baca Juga:  AKB48 mengungkapkan Judul B-side dari Single ke-59 'Moto Kare desu'

Setelah mengangkat topik tersebut, Takahashi kemudian membicarakan masalah yang biasa di hadapi laki-laki saat berbicara dengan wanita. “Laki-laki suka mengatakan hal seperti “kamu tambah gemuk ya”, “make upmu tebal sekali”, atau “wajahmu tampak kelelahan.” Hal seperti ini akan membuatmu tidak populer di kalangan wanita. Kalian berbicara terlalu jauh.”

Meski Takahashi benar soal pentingnya menjadi pendengar yang bisa berempati dan tidak merubah pembicaraan ke apa yang laki-laki pikirkan dan rasakan, komplain yang Takahashi berikan soal laki-laki suka memotong pembicaraan, menunjukkan bahwa dia pernah mengalami hal itu secara pribadi berulang-ulang kali dengan laki-laki brengsek yang canggung. Ya semoga saja Takahashi akan bertemu laki-laki yang baik dan pengertian mulai sekarang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

AKB48 Rilis Lagu Solo Okada Nana dari Single ke-59 “Moto Kare desu”

Published

on

GwiGwi.com –  Video untuk lagu solo Okada Nana “Kowasanakya ikenai mono” dari single ke-59 AKB48 mendatang “Moto Kare desu” telah dipublikasikan.

Hadiahnya untuk memenangkan “AKB48 Group Kasho Ryoku No. 1 Ketteisen” ke-4 pada Januari 2022 adalah lagu rock. Pada 18 Mei 2022, single tersebut akan dirilis.

Kowasanakya Ikenai Mono

Moto Kare desu (Dance ver.)

Moto Kare desu

Cover
edisi terbatas

Edisi reguler

Edisi teater

poster

 

senbatsu

Honda Hitomi (Tengah)Omori Maho, Oda Erina, Mukaichi Mion, Kuranoo Narumi, Chiba Erii, Kashiwagi Yuki, Asai Nanami, Oguri Yui, Murayama Yuiri, Okabe Rin, Fukuoka Seina, Muto Tomu, Shitao Miu, Yamauchi Mizuki, Sakaguchi Nagisa, Onishi Momoka, Taniguchi Megu, Taguchi Manaka, dan Okada Nana

Baca Juga:  AKB48 memperkenalkan Anggota Generasi ke-17

Tracklist
CD
M1: Moto Kare desu (元カレです) – Senbatsu
M2: Kowasanakya Ikenai Mono (壊さなきゃいけないもの) – Okada Nana
M3A: Okubyou na Namakemono (臆病なナマケモノ – Team A
M3B: Loss of time – Team K
M3C: Yarakasou (ヤラカソウ) – Team B
M3T: Angie (アンジー) – Team 4
M4-6: off-vocal versions

DVD
D1: Moto Kare desu – Music Video
D2: Moto Kare desu – Dance Music Video
D3: Kowasanakya Ikenai Mono

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 Kembali Tampil di THE FIRST TAKE

Published

on

GwiGwi.com –  Setelah kolaborasi mereka yang sukses dengan Japanese Sesame Street, saluran YouTube Jepang “THE F1RST TAKE” telah meminta grup idola Jepang Hinatazaka46 untuk kembali.

Kali ini, Tomita Suzuka, Kato Shiho, Sasaki Mirei, dan Sasaki Kumi dari Hinatazaka46 akan membawakan lagu Hinatazaka46 yang populer “DoReMi SoLaShiDo”, di mana grup tersebut menerima Penghargaan Kerja Luar Biasa di Penghargaan Rekor Jepang ke-61. Sebuah aransemen biola untuk bagian chorus juga direkam secara khusus untuk “THE F1RST TAKE.”

Tagline “THE F1RST TAKE,” saluran YouTube tempat musisi Jepang menyalin lagu-lagu populer, adalah “ONE TAKE ONLY, ONE LIFE ONLY.”

Baca Juga:  AKB48 memperkenalkan Anggota Generasi ke-17

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

=LOVE mengumumkan single ke-11 “Ano ko Complex”

Published

on

GwiGwi.com – =LOVE, grup idola aktor suara Jepang, telah merilis single ke-11 mereka, “Ano ko Complex,” dan video untuk lagu utama telah diunggah ke YouTube.

Secara mengejutkan, Sasaki Maika menjadi center. Takamatsu Hitomi, yang telah menjadi center di delapan dari sepuluh single, telah memohon kepada produser =LOVE, Sashihara Rino untuk peran baru.

Pada titik ini, dia yakin grup ini akan lebih sukses dengan pusat baru. Pada 25 Mei 2022, single tersebut akan dirilis.

Ano ko Complex

Baca Juga:  AKB48 Rilis Lagu Solo Okada Nana dari Single ke-59 “Moto Kare desu”

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x