Connect with us

NSFW

Eimi Fukada Sebutkan Lawan Mainnya Yang Paling ‘Memuaskan’

Published

on

GwiGwi.com – Eimi Fukada berbagi tentang topik sensitif yang menarik banyak perhatian dari penggemar dan mengajukan pertanyaan kepadanya – rekan kerja pria mana yang membuatnya paling puas dalam ‘bekerja'?

Maaf Anda Melihat Iklan

Mengacu pada keindahan di industri film dewasa, orang sering memikirkan nama-nama seperti Sora Aoi, Asuka Kirara atau Yua Mikami. Dan yang paling terkenal saat ini adalah Eimi Fukada, kecantikan kecil paling menonjol di tahun 2019 di negeri sakura.

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, merupakan salah satu aktris termuda yang berkecimpung di bidang film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak terlalu sukses, namun setelah berganti nama menjadi Eimi Fukada, semuanya mulai menjadi “keren”. Eimi mulai menjadi lebih menonjol dan menjadi malaikat film dewasa paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir.

Kadang-kadang, Eimi online dan berbicara tentang hobi dan pekerjaannya. Ia banyak berbagi karena hal-hal yang berkaitan dengan dirinya, termasuk minat pribadinya, jadwal kerja dan pengalamannya saat menekuni bidang film 18+. Dia bahkan membuka kanal YouTube-nya sendiri dan berbagi banyak hal menarik di bidang AV dengan para penggemarnya.

Dalam vlog terbarunya, Eimi Fukada berbagi tentang topik sensitif yang menarik banyak perhatian penggemar dan mengajukan pertanyaan – rekan kerja pria mana yang membuatnya paling puas dalam proses bekerja?

Menurut Eimi Fukada, ada 4 nama yang membuatnya merasa cukup puas dan siap bekerja sama. Namun, dia hanya mencantumkan mereka, tetapi tidak bermaksud untuk memeringkat orang-orang ini untuk menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar. Keempat nama tersebut masing-masing adalah aktor Yuuki Yuduru, Taichi Hayashi, Oshima Joe dan Riku Mukai.

Baca Juga:  Aoi Haru, 'Kekasih Impian' Para Pria

Diketahui bahwa 4 nama profesional ini membuat aktris kelahiran 1998 ini sangat puas setiap kali datang ke lokasi syuting. Yang pertama, Yuuki Yuduru memiliki wajah yang sangat muda, tetapi sebenarnya dia memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dan memiliki “skill set” yang sangat bagus yang membuat dirinya puas. Nama kedua adalah Taichi Hayashi, yang wajahnya cukup tampan dan terutama si “bocah” yang cukup besar, membuat banyak orang terkejut.

Sebaliknya, Oshima Joe adalah nama veteran yang disukai Eimi Fukada. Meskipun aktor tersebut sudah berusia lima puluhan, ia masih dalam kondisi prima dan memiliki pengaruh besar yang tidak dimiliki banyak karakter lain di dunia AV. Nama belakangnya, Riku Mukai, adalah “anak laki-laki cantik” secara feminim dan mengerti psikologi perempuan, jadi Eimi juga cukup menyukainya.

Karena itu, Eimi Fukada telah memilih topik yang agak baru, tetapi juga jarang ada yang berani melakukannya karena orang Jepang dulu cukup tabu untuk menceritakan kisah pekerjaan rekan mereka. Namun, pujian publik kepada Eimi mungkin tidak mempengaruhi ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Apakah Yua Mikami sudah punya Pacar?

Published

on

By

GwiGwi.com – Dalam industri film dewasa di negeri sakura saat ini, sulit menemukan nama yang lebih terkenal dari Yua Mikami. Berasal dari penyanyi idola yang tidak terlalu sukses, ia pindah ke bidang perlendiran dan dengan cepat menjadi salah satu bintang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat ini, Yua Mikami sangat sukses di semua bidang yang ia ikuti. Tidak hanya menduduki puncak tangga lagu film dewasa hari ini, ia juga mencapai kesuksesan besar di bidang menyanyi ketika berpartisipasi dalam kedua grup Ebisu Muscats dan Honey Popcorn. Tidak hanya itu, ia juga sangat sibuk dengan proyeknya sendiri seperti modeling, berpartisipasi dalam acara TV atau mengembangkan merek fashion pribadi bernama Miyour's. Bahkan baru-baru ini, ia juga memasuki bidang modeling profesional atau berpartisipasi dalam penerbitan mata uang virtual NFT.

Pertanyaan terbesar yang sering Yua Mikami dapatkan adalah tentang kekasihnya. Ini adalah cerita yang cukup akrab tetapi belum pernah dijawab sebelumnya. Suatu kali, Yua Mikami menceritakan kepada teman-temannya di sebuah vlog dan berbicara secara terbuka tentang masalah ini.

Oleh karena itu, Yua Mikami pernah tampil bersama Nicole Fujita, salah satu model iklan terkenal di dunia showbiz. Keduanya menghabiskan waktu untuk membicarakan beberapa hal, termasuk kisah cintanya dan temannya. Nicole mengungkapkan bahwa dia dulu memiliki 9 pacar, tetapi tidak mengatakan berapa banyak yang “memilikinya”.

Baca Juga:  Aoi Haru, 'Kekasih Impian' Para Pria

Ini juga waktu yang langka, Yua Mikami berbicara tentang kisah cintanya. Gadis kelahiran 1993 itu samar-samar mengatakan bahwa dia hanya berinteraksi dengan aktor laki-laki, dan itu juga karena pekerjaannya. Namun, jumlahnya juga cukup kecil dibandingkan, dan hanya ada beberapa yang membuat Yua merasa lebih “nyaman”.

Dirinya berbagi dirinya bertemu tak kalah merepotkan karena pekerjaannya. “Banyak orang mengira aku tipe cewek bohemian, toh itu hanya karena sifat pekerjaanku. Tapi itu hanya di lokasi syuting, aku seorang aktor, jadi aku harus merespon dan memenuhi setiap peran. Namun, mereka selalu menganggap bahwa saya genit, mudah. ​​Di luar kehidupan, saya masih menjadi diri saya sendiri, seperti banyak gadis lain” ucap Yua Mikami.

Sejauh ini, Yua Mikami selalu sangat tertutup dalam kisah cinta pribadinya. Dia hampir tidak pernah mengungkapkan secara spesifik, tetapi kebanyakan hanya menjawab pertanyaan terkait masalah ini. Sebelumnya, dia juga mengatakan bahwa karena terlalu sibuk dan lelah dengan pekerjaan, dia tidak punya banyak waktu untuk bertemu dan mengenal anak laki-laki lain dalam kehidupan sehari-harinya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Sutradara Film Dewasa Ini Ungkap Suka Duka Di Dunia AV

Published

on

By

GwiGwi.com – Salah satu pekerjaan yang menarik di industri 18+ adalah menyutradarai. Di mata banyak orang, mungkin sutradara industri AV akan sedikit aneh, karena AV hanya berisi “seks”, jadi seni apa yang harus disutradarai? Bahkan, ini dianggap salah. Ada banyak film AV yang memiliki skrip, plot dan masih bertindak seperti film biasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Baru-baru ini di saluran YouTube pribadinya, aktris film dewasa 18+ June Lovejoys mewawancarai seorang sutradara bernama Vagueman, dari sebuah studio kecil bernama Lunatics, sehingga sutradara ini memiliki kesempatan untuk berbicara tentang fakta-fakter terselebung dari profesinya maupun rekan-rekan seprofesi.

Sutradara V lahir di Fukuoka, tetapi bersekolah di Yokohama. Setelah itu, dia mencoba mengadu nasib ke Tokyo untuk mencari pekerjaan seperti banyak anak daerah lainnya. Pekerjaan pertama Vagueman setelah lulus adalah sebagai asisten di studio AV, tetapi bukan studionya saat ini (Lunatics). Ketika saya di sekolah, Vagueman berpikir bahwa dia akan bekerja sebagai pekerja kantoran, seperti perusahaan penerbitan, manga, atau novel.

Namun, pekerjaan itu membuatnya stres, melakukan banyak hal membuatnya, apa gunanya melakukan ini dalam hidup ini? Sutradara V memutuskan berhenti dan melakukan yang lebih berguna bagi masyarakat.

Setiap tahun, studio terus merekrut orang baru untuk bekerja sebagai asisten. Namun, tidak semua orang bisa bertahan lebih dari 3 hari, yang paling lama adalah 1 minggu. Ketika Vagueman bertanya mengapa dia berhenti, dia menjawab bahwa dia memikirkan hal 18+ setiap hari, rasanya seperti dihantui. Bahkan dinding kantor di studio ditutupi dengan foto dengan cover AV, menciptakan banyak tekanan bagi pemula untuk memikirkan konten baru setiap hari.

Baca Juga:  Daftar Aktris AV Terpopuler 2021

Vagueman telah menjalani 9 tahun dalam profesinya, tetapi ini baru tahun ke-2 sebagai sutradara. Selama tahun ke-2 sebagai asisten, mantan presiden studio bertanya apakah V ingin menjadi sutradara, tetapi dia pikir itu terlalu dini. Seperti yang dia pelajari dari anime – manga, pemeran utama pria akan selalu berpikir bahwa “plot” seperti ini terjadi terlalu cepat, seperti karakter Evangelion, Shinji Ikari. Dia menolak sampai nanti untuk menjadi direktur.

Berbicara tentang film pertamanya, sutradara V merasa sangat buruk. Dia merasa sangat menyesal dan meminta maaf kepada semua orang yang mendukungnya dalam pembuatan film itu. Bahkan sekarang V hanya ingin melupakannya. V awalnya berencana membuat 1 film, yang mewujudkan mimpinya, lalu berhenti. Walaupun filmnya jelek, menjadi sutradara cukup menyenangkan, jadi saya melanjutkan karir saya. Orang-orang juga banyak menghibur V, memuji dia seperti dia melakukan pekerjaan dengan baik, tapi tentu saja tidak ada yang mengatakan film ini akan laris.

V sendiri juga mengatakan bahwa mimpi membuat film dan kemudian berhenti cukup sulit. Ketika saya pertama kali bergabung sebagai asisten sutradara, pekerjaannya sangat panjang, sulit dan melelahkan. Dia harus bekerja dari pagi hingga larut malam. Berhari-hari V pulang menangis karena tekanan setelah seniornya marah padanya. V, setelah memutuskan untuk pensiun dari sebuah film, berniat untuk beralih ke film mainstream, bukan AV lagi. Namun, dia telah mengubah sikap positifnya tentang profesi sutradara AV, dan ingin terus bertahan dengan profesinya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Aoi Haru, ‘Kekasih Impian’ Para Pria

Published

on

By

GwiGwi.com – Meskipun dia baru saja memasuki dunia hiburan belum lama ini, Aoi Haru telah membuktikan popularitasnya di industri hiburan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aoi Haru adalah salah satu gadis AV yang paling populer di Jepang saat ini. Si cantik yang lahir pada tahun 1998, memiliki tinggi 1,64m dengan ukuran  90-53-83 dia telah tampil seksi di banyak majalah.

Secara khusus, wajahnya yang tembem, seperti boneka, dan payudara bundar yang seksi membantu Aoi Haru memiliki banyak keuntungan dalam industri hiburan negeri matahari terbit. Dirinya saat ini berada di peringkat dalam daftar wanita cantik dengan payudara terindah di dunia showbiz. Aoi menceritakan bahwa karena dia ingin tetap bugar, dia harus melakukan diet yang sangat ketat, tetapi ukuran payudaranya tidak pernah berkurang.

Baca Juga:  Eimi Fukuda Hiatus? Ingin Fokus untuk Brand Fashionnya

Si cantik itu awalnya bernama Harukaze, karena namanya sama dengan bintang cilik terkenal, di awal tahun 2020 memutuskan untuk mengambil nama panggung Aoi Haru. Tidak hanya memiliki posisi impian di industri hiburan Jepang, nama Aoi juga telah menyebar ke banyak negara Asia lainnya dan merupakan “kekasih impian” banyak pria. Di halaman pribadinya, dia sering memposting gambar seksi, memamerkan tubuhnya dan menerima ribuan like.

Meskipun dia baru saja memasuki dunia showbiz belum lama ini, popularitas Aoi Haru tidak kalah dengan para veteran dan diharapkan menjadi simbol seksi baru dari negara bunga sakura.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x