Connect with us

Music

Efek COVID-19 Mungkin Membuat AKB48 Tak Masuk Kōhaku Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Ketika NHK mengungkapkan lineup untuk acara televisi musik Kōhaku Uta Gassen (“Kontes Lagu Merah Putih”) ke-71 pada hari Senin, banyak pengamat terkejut untuk mencatat bahwa grup idola populer tidak berpartisipasi tahun ini, meskipun mereka mencatat rekor 11 tahun berturut-turut sebelumnya. Artikel Sponichi menunjukkan bahwa penyebab Ketidakhadiran AKB48 mungkin berakar pada .

AKB48 pertama kali didirikan pada tahun 2007, dan telah berpartisipasi dalam Kōhaku dari 2008 hingga 2019. Namun, grup ini hanya merilis satu single tahun ini: “Shitsuren, Arigatō” (Terima Kasih, Patah Hati), yang dikirimkan pada bulan Maret. Meskipun terjual lebih dari 1,16 juta kopi di minggu pertama, menurut data Oricon, acara live selanjutnya dibatalkan. Untuk grup idola, yang sangat bergantung pada acara jabat tangan dan acara live, menjadi sulit untuk menampilkan daya tarik unik mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Untuk tampil di Kōhaku, diasumsikan bahwa artis memiliki lagu perwakilan untuk tahun itu,” tulis Sponichi. “Mereka harus bersiap untuk kehilangan penampilan mereka (dengan tidak merilis lagu baru).”

Baca Juga:  Avex Menjual Gedung Kantor Pusatnya dan Memiliki Lebih dari 100 Karyawan Pensiun Secara Sukarela

Perlu dicatat bahwa beberapa grup idola berpartisipasi dalam Kōhaku tahun ini, termasuk Nogizaka46, Hinatazaka46, dan Sakurazaka46 (sebelumnya Keyakizaka46).

Kōhaku Uta Gassen adalah program musik televisi Jepang yang paling banyak ditonton. Dalam kontes tahun ini, aktris Fumi Nikaido memimpin tim merah, dan o Oizumi memimpin tim putih. Komedian Teruyoshi Uchimura adalah MC untuk tahun keempat berturut-turut bersama penyiar NHK Maho Kuwako. Tema tahun ini adalah “Saat Ini Kami Akan Bernyanyi Dan Berteriak Bersama,” mengungkapkan pesan harapan dan kebersamaan selama ketidakpastian pasca-COVID Jepang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Idol Group

Azuki Shibuya Lulus Dari Idol Group i☆Ris pada 31 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Avex Pictures mengumumkan di situs resmi grup idola i☆Ris pada hari Kamis bahwa anggota Azuki Shibuya akan lulus dari grup pada 31 Maret. Shibuya akan mengadakan pertunjukan live terakhirnya sebagai anggota grup pada 28 Maret.

Pengumuman tersebut mencatat bahwa Shibuya sendiri memberi tahu staf tentang niatnya untuk pergi sejak musim semi 2020, dan menghormati keinginannya, staf dan anggota mengadakan beberapa pertemuan, yang berpuncak pada keputusannya untuk lulus dari grup pada bulan Maret. Shibuya berencana untuk melanjutkan karir di industri hiburan setelah keluar dari grup, dan i☆Ris berencana untuk melanjutkan sebagai grup beranggotakan lima orang. Shibuya menambahkan bahwa dia telah berencana untuk mendirikan agensi produksi bakat selama beberapa tahun sekarang.

Baca Juga:  Yokoyama Yu dari Kanjani8 dinyatakan positif COVID-19

Selain Shibuya, i☆Ris terdiri dari Saki Yamakita, Yu Serizawa, Himika Akaneya, Yūki Wakai, dan Miyu Kubota, yang selain menjadi artis musik, juga aktris pengisi suara anime. Grup ini telah membawakan lagu tema untuk anime seperti Pretty Rhythm Rainbow Live, Mushibugyō, Fantasista Stella, Hantsu x Trash, Twin Star Exorcists, Akiba's Trip: The Animation, PriPara, Idol Time PriPara, Magical Girl Site, Wise Man's Grandchild, dan Magical Sempai.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Boy group Cina-Jepang WARPs UP merilis musik video untuk lagu tiga bahasa ‘One Hundred degrees’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk ‘One Hundred degrees', lagu terbaru oleh boy group Cina-Jepang WARPs UP, dirilis di YouTube hari ini, 22 Januari.

WARPs UP ‘One Hundred degrees’ music video:

 

Mengikuti ‘Hali Gali' yang dirilis pada November 2020 dan ‘Cloud 9' pada bulan Desember, ‘One Hundred degrees' adalah single ketiga grup dalam tiga bulan berturut-turut. Versi instrumental dari lagu tersebut digunakan secara singkat dalam video teaser YouTube yang dirilis lebih dari setahun yang lalu, dan sekarang untuk pertama kalinya tersedia sebagai lagu lengkap. Ini adalah lagu pertama yang dikerjakan grup saat mereka dibentuk, dan memiliki tempat khusus di hati para anggota WARPs UP.

‘WARPs UP FULL DANCE BREAK #111

 

Lagu memiliki suara Trap unik WARPs UP dan liriknya mencampurkan tiga bahasa – Jepang, Cina dan Inggris. Liriknya telah ditulis ulang sejak inkarnasi aslinya, karena WARPs UP telah tumbuh dari waktu ke waktu dari pengalaman dan kesuksesan mereka. Mereka bernyanyi tentang bagaimana sebuah nyala api terbesarpun dimulai dari cahaya lilin belaka, refleksi tentang betapa memulai dari yang kecil berarti Anda memiliki banyak ruang untuk tumbuh.

Baca Juga:  Yokoyama Yu dari Kanjani8 dinyatakan positif COVID-19

Koreografi yang mengiringi lagu tersebut juga telah dikerjakan ulang, sehingga para penggemar dapat menikmati membandingkan gerakan tarian baru dengan langkah asli yang ditampilkan dalam video teaser.

WARPs adalah singkatan dari Wave Assemble Radical People-syndicate, yang didasarkan pada konsep menciptakan gelombang inovasi. Ini adalah proyek yang menghasilkan berbagai karya seni yang unik dan melampaui batas negara. WARPs UP adalah salah satu kelompok dalam proyek WARPs.

Grup ini terdiri dari dua anggota dari Jepang dan dua dari Cina. Sisi Jepang menampilkan RIKIMARU, seorang dancer dan koreografer untuk banyak artis terkenal, dan SANTA, seorang dancer tingkat atas yang telah mendapatkan gelar Juara Dunia pada dance competition terkenal di dunia. Sementara itu, anggota Cina MINGJUN dan LANBYI memperoleh pengalaman tampil sebagai idola terlatih di Cina.

RIKIMARU dan SANTA juga akan segera tampil di program audisi populer ‘CHUANG 2021 ‘di Cina.

 

Saat intang mereka terus meningkat, WARPs UP menempa jalan mereka sendiri. Tonton ‘One Hundred degrees' untuk melihat pendekatan unik mereka pada musik dan dance.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Semua anggota You’re Melt More! dinyatakan positif virus corona

Published

on

By

GwiGwi.com – Baru saja diumumkan bahwa keempat anggota grup idola You're Melt More! telah dites positif .

Salah satu anggota merasa tidak enak badan, jadi grup dan staf diuji. Hanya empat anggota yang kembali dengan diagnosis positif. Di bawah arahan Puskesmas, mereka saat ini sedang dalam pemulihan sehingga mereka akan menghentikan aktivitas mereka setidaknya untuk sisa bulan ini. Rupanya, tidak ada yang diidentifikasi sebagai orang yang memiliki kontak dekat.

Rincian aktivitas mereka di bulan Februari dan seterusnya akan diumumkan kemudian.

Baca Juga:  Hama Sayuna dari Team 8 AKB48 Terkena COVID-19

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x