Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Efek COVID-19 Mungkin Membuat AKB48 Tak Masuk Kōhaku Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Ketika NHK mengungkapkan lineup untuk acara televisi musik Kōhaku Uta Gassen (“Kontes Lagu Merah Putih”) ke-71 pada hari Senin, banyak pengamat terkejut untuk mencatat bahwa grup idola populer AKB48 tidak berpartisipasi tahun ini, meskipun mereka mencatat rekor 11 tahun berturut-turut sebelumnya. Artikel Sponichi menunjukkan bahwa penyebab Ketidakhadiran AKB48 mungkin berakar pada COVID-19.

AKB48 pertama kali didirikan pada tahun 2007, dan telah berpartisipasi dalam Kōhaku dari 2008 hingga 2019. Namun, grup ini hanya merilis satu single tahun ini: “Shitsuren, Arigatō” (Terima Kasih, Patah Hati), yang dikirimkan pada bulan Maret. Meskipun terjual lebih dari 1,16 juta kopi di minggu pertama, menurut data Oricon, acara live selanjutnya dibatalkan. Untuk grup idola, yang sangat bergantung pada acara jabat tangan dan acara live, menjadi sulit untuk menampilkan daya tarik unik mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Untuk tampil di Kōhaku, diasumsikan bahwa artis memiliki lagu perwakilan untuk tahun itu,” tulis Sponichi. “Mereka harus bersiap untuk kehilangan penampilan mereka (dengan tidak merilis lagu baru).”

Baca Juga:  Album Masterpiece Legenda Toru Takemitsu Dirilis

Perlu dicatat bahwa beberapa grup idola berpartisipasi dalam Kōhaku tahun ini, termasuk Nogizaka46, Hinatazaka46, dan Sakurazaka46 (sebelumnya Keyakizaka46).

Kōhaku Uta Gassen adalah program musik televisi Jepang yang paling banyak ditonton. Dalam kontes tahun ini, aktris Fumi Nikaido memimpin tim merah, dan o Oizumi memimpin tim putih. Komedian Teruyoshi Uchimura adalah MC untuk tahun keempat berturut-turut bersama penyiar NHK Maho Kuwako. Tema tahun ini adalah “Saat Ini Kami Akan Bernyanyi Dan Berteriak Bersama,” mengungkapkan pesan harapan dan kebersamaan selama ketidakpastian pasca-COVID Jepang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  Nao Toyama akan Merilis Full Album Ketiga “Welcome to MY WONDERLAND” pada 28 September!

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  Album Masterpiece Legenda Toru Takemitsu Dirilis

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Singing Cosplayer Hikari Sukses Tampil JAPAN EXPO Perancis

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x