Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Ed Sheeran Melawan Pokémon Mewtwo di Video Musik Baru ‘Celestial’

Published

on

GwiGwi.com – Ed Sheeran rilis video musik “Celestial” hari ini, yang melebihi ekspektasi setelah teaser minggu lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Celestial” dilaporkan terinspirasi oleh waktu Ed bermain Pokémon, dengan Pokémon di paruh pertama video musik menjadi representasi dari gambar yang dia buat sebagai seorang anak. Mereka dihidupkan oleh seniman Yu Nagaba, yang merancang citra dan karakter video musik dengan cara khasnya. Segmen kedua, tentu saja, terinspirasi oleh urutan dari Pokémon: The First Movie, sebuah kenangan berharga bagi orang-orang dari generasi pertama dan kedua.

Sutradara komersial dan video musik Yuichi Kodama, yang paling dikenal secara internasional karena menyutradarai Upacara Penutupan Olimpiade Rio segmen Tokyo serta banyak video musik Perfume, mengarahkan video kolaborasi dengan produser anime terkenal Genki Kawamura, yang memproduseri Your Name. BELLE , Langit Birunya, antara lain, melakukan hal yang sama di “Celestial.” Produksi CG dilakukan di MORIE Inc. dan animasinya diproduksi di ENISHIYA inc.

Baca Juga:  Trailer Game One Piece Odyssey Perlihatkan Water 7

“Celestial” akan muncul di game Pokémon Scarlet dan Violet berikutnya, yang dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia di Nintendo Switch pada 18 November.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Apex Legends™ Mobile Adakan Event Baru Underworld Mulai Hari Ini

Published

on

GwiGwi.com – EA dan Respawn Entertainment mengumumkan event baru untuk Apex Legends Mobile, Apple's App Store 2022 Game of the Year, dan nominasi Best Mobile Game di The Game Awards 2022. Kegembiraan musim liburan akan dimulai, tetapi di dunia Apex, pemain akan terlibat dalam event baru yang mengerikan, dengan Legend sintetis yang sudah dikenal memulai debutnya pada versi mobile. Dimulai pada tanggal 30 November, event Underworld berlangsung di Apex Legends Mobile bersamaan dengan hadirnya Battle Pass baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Banyak gladiator bertarung dan gugur selama event Champions yang diselenggarakan sejak 19 Oktober lalu, dan para pejuang yang telah gugur tidak pergi ke surga, tapi mereka pergi ke Underworld (Dunia Bawah), untuk berperang melawan gerombolan iblis yang telah menanti. Temui mereka, akan ada Revenant, sang Mimpi Buruk Sintesis (Synthetic Nightmare) yang dulunya adalah manusia, tetapi telah direduksi menjadi mimpi buruk berjalan yang terbuat dari baja dan sisa-sisa daging.

Kemampuan Revenant antara lain:

  • Passive: Stalker
    Revenant mampu berjalan jongkok lebih cepat dan memanjat lebih tinggi dari lawannya.
  • Tactical Ability: Silence
    Melemparkan perangkat yang memberikan kerusakan dan menonaktifkan kemampuan lawan dalam waktu yang singkat.
  • Ultimate Ability: Death Totem
    Menjatuhkan totem yang akan melindungi penggunaannya dari kematian dalam jangka waktu tertentu. Alih-alih terbunuh atau sekarat, pengguna akan diteleportasi kembali ke totem dan dipulihkan ke jumlah HP tertentu saat mereka menerima critical damage.

Sebagai tambahan dari kemampuan Revenant, sejumlah Perks Legend baru juga akan ditambahkan. Ini termasuk Death Stalker yang dapat meningkatkan kecepatan saat jongkok; Zombie Siphon yang dapat memulihkan HP saat meng-knock musuh ketika dalam efek Death Totem, dan masih banyak lagi. Daftar selengkapnya, detail update, dan penyesuaian, bisa dilihat pada patch note.

Baca Juga:  Trailer Game One Piece Odyssey Perlihatkan Water 7

Bersamaan dengan penambahan Revenant, update Underworld juga akan menyertakan Battle Pass dan event baru yang menampilkan dua mode baru.

Event Baru: Underworld Dimulai

Dengan kembalinya Revenant, Requiem Supply Bin mulai bermunculan di sekitar World's Edge dan Kings Canyon. Tempat persediaan ini memiliki Metal Skulls di dalamnya, mata uang musiman baru yang dapat digunakan untuk membuka hadiah yang luar biasa!

  • Airdrop Escalation
    Seorang dermawan misterius telah mensponsori Airdrops untuk musim Apex Games ini. Selama event waktu terbatas ini, kecepatan mendarat Airdrop di map akan ditingkatkan dan dibekali juga dengan senjata lengkap!
  • Second Shot
    Second Shot adalah mode Battle Royale waktu terbatas yang memungkinkan pemain untuk bangkit kembali secara instan saat musuh tidak menduganya. Tunggu saat musuh lengah dan lakukan serangan balik mematikan untuk balas dendam yang memuaskan!

Apex Legends Mobile adalah battle royale strategis yang menyuguhkan sentuhan unik berdasarkan gameplay karakter legendaris, pertempuran tim terbaik di kelasnya, dan pertarungan serba cepat yang mengukuhkannya sebagai salah satu game shooter top dunia, semuanya dalam bentuk mobile game.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Atelier Ryza 3’ Rilis Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa menandai debut trailer gameplay baru untuk Gust's Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key (Ryza no Atelier 3 Owari no Renkinjutsushi to Himitsu no Kagi). Video tersebut menunjukkan karakter, sintesis, eksplorasi, dan pertarungan.

Game ini akan dirilis di Jepang pada 22 Februari 2023 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan Switch, dan di Amerika Serikat pada 24 Februari 2023 untuk platform yang sama serta PC via Steam.

Maaf Anda Melihat Iklan

KOEI Tecmo America mendefinisikan game ini sebagai berikut:

Di Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key, penulis naskah asli game Atelier Ryza, Yashichiro Takahashi, kembali ke waralaba untuk menghadirkan bab ketiga yang tak terlupakan dalam seri Rahasia. Ryza dan teman-temannya sedang menikmati kehidupan damai mereka di Pulau Kurken saat mereka mengetahui bahwa sekelompok pulau misterius telah muncul di perairan sekitarnya. Ternyata, Kepulauan Kark berdampak negatif pada tanah air mereka, jadi Ryza dan teman-temannya segera berangkat untuk menyelidiki. Ryza mendengar suara seram di kepalanya yang ingin membawanya ke ‘Kode Alam Semesta' saat penyelidikan mereka membawa mereka ke gerbang besar jauh di dalam reruntuhan yang aneh. Dengan siapa dia berbicara, dan apa yang ada di luar gerbang?

Baca Juga:  Game 'Atelier Ryza 3' Rilis Trailer

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Remaster ‘Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion’ Rilis Video Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, Square Enix mulai meluncurkan trailer peluncuran untuk game remasternya Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion. Trailer menyorori cerita game dan pengisi suara:

English

Japanese

Maaf Anda Melihat Iklan

Square Enix mengungkapkan bahwa Britt Baron akan memerankan kembali perannya sebagai Tifa dari game Final Fantasy VII Remake.

Pengisi suara bahasa Inggris:

  • Caleb Pierce sebagai Zack Fair
  • Bill Millsap sebagai Angeal Hewley
  • Shaun Conde sebagai Genesis
  • Tyler Hoechlin sebagai Sephiroth
  • Briana White sebagai Aerith Gainsborough

Pada 13 Desember, game ini akan dirilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Steam.

Versi remaster baru akan menampilkan grafik HD, pengaturan untuk dua bahasa, model karakter 3D baru, dan pengaturan musik baru. Nintendo menjelaskan plotnya:

Baca Juga:  Game 'Atelier Ryza 3' Rilis Trailer

Plot CRISIS CORE –FINAL FANTASY VII – REUNION berputar di sekitar Zack Fair, seorang pejuang muda yang dikagumi oleh bocah lelaki yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia, dipercaya oleh pahlawan legendaris, dan dicintai oleh gadis yang memegang nasib planet di tangannya. Dalam saga epik yang melampaui batasan remaster HD ini, kisah lengkap tentang impian dan kehormatan Zack, warisan yang menghubungkannya dengan Cloud, diceritakan.

Pada tahun 2007, Crisis Core: Final Fantasy VII oleh Square Enix dirilis untuk PlayStation Portable.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x