E3 2017: Monster Hunter: World siap jadi bagian PC Master Race

GwiGwi.com – Salah satu game baru yang cukup mengejutkan muncul dalam pameran E3 2017 adalah Monster Hunter: World.

Game ini memang tanpa pemberitahuan muncul dalam konferensi yang Sony gelar. Monster Hunter: World dijadwalkan rilis awal tahun 2018 untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Anda penggemar berat konsol PlayStation mungkin mengenal judul game ini pertama kali ketika era PlayStation 2.

Monster Hunter: World bisa dibilang seri paling baru yang mendapatkan pembaruan dari berbagai aspek, seperti yang bisa Anda lihat dalam cuplikan perdananya di bawah ini. Monster Hunter: World akan menawarkan game multiplayer yang berfokus pada kerja sama tim.

Mungkin terdengar biasa, tetapi apa yang menarik dari franchise Monster Hunter selama ini adalah perburuan monster yang ukurannya tidak pernah kecil. Dunia yang ditawarkan juga sangat luas, ditambah gameplay open-world yang cukup dinamis, setidaknya jika mengacu pada cuplikan di bawah ini.

Selain itu, dunia fantasi yang digambarkan sangat mencerminkan imajinasi developer dan publisher Jepang, dengan desain karakter dan perlengkapan yang cukup menarik. Hal ini tidak mengherankan, mengingat game ini berada di bawah payung CAPCOM.

Satu lagi kabar gembira dari Monster Hunter: World adalah kehadirannya untuk PC. Strategi CAPCOM kali ini tampaknya agar franchise tersebut bisa merangkul lebih banyak pemain, yang mayoritas berasal dari wilayah Barat. Monster Hunter sendiri memang menjadi salah satu raja di negaranya sendiri, terutama saat era PlayStation 2 dan PlayStation Portable.

Keberadaan PC sebagai salah satu platform yang tidak pernah mati adalah alasan utama CAPCOM meluncurkannya di PC.

Source :

metrotvnews

  • 1691 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)