Connect with us

Gaming

‘DYING: 1983’ untuk PS5 akan diluncurkan pada 17 Februari 2022 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Game Source Entertainment dan pengembang NEKCOM Entertainment mengumumkan Game puzzle eksplorasi orang pertama bertema horor DYING: 1983 akan diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 17 Februari 2022 di Jepang seharga 4.708 yen. Game ini akan mendukung audio Jepang, dan opsi teks Inggris, Jepang, dan Mandarin (Tradisional dan Sederhana).

 

PlayStation 4 dan PC (Steam) versi dari DYING: 1983direncanakan untuk dirilis di kemudian hari.

Sebuah demo dari DYING: 1983 juga dapat dimainkan di Tokyo Game Show 2021 Online dari 30 September hingga 3 Oktober untuk pers dan influencer yang menghadiri acara di tempat.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui nya halaman uap:

DYING: 1983 adalah petualangan baru dari franchise DYING. Dalam permainan puzzle orang pertama ini, Anda akan mengoperasikan protagonis untuk menjelajahi adegan 3D dengan bebas, menggunakan berbagai alat peraga yang dikumpulkan untuk memecahkan satu demi satu teka-teki, yang pada akhirnya menemukan kebenaran tersembunyi di balik layar.

Game ini mempertahankan gameplay teka-teki yang diakui secara kritis dari pendahulunya, dengan teka-teki tiga kali lebih banyak. Ratusan item aneh telah ditambahkan untuk membuat pengalaman eksplorasi menjadi lompatan kuantum ke depan. Alih-alih sistem level dari game sebelumnya, semua petanya menyeluruh, menggabungkan elemen eksplorasi gaya Metroidvania.

Teks naskahnya lima kali lebih besar dari pendahulunya, dan narasi serta pertunjukannya telah sangat ditingkatkan. Game ini akan di-dubbing dalam bahasa Jepang. Karakter ikonik dari serial ini, Fishhead, akan muncul dalam bentuk yang lebih tak terduga kali ini!

Di bawah dunia yang terlihat oleh mata, ada realitas yang lebih dalam. Kegilaan yang tidak dapat disebutkan namanya tumbuh di antara realitas, dan benda asing yang menerobos aturan realitas diam-diam beroperasi dengan aturan mereka sendiri. Memahami mereka adalah satu-satunya cara untuk mengontrol dan mengeksploitasi mereka untuk kesempatan bertahan hidup.

Ketika Anda takut, ketakutan juga akan mengelilingi Anda. Mengatasi rasa takut adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup.

Tonton trailer baru di bawah ini. Kunjungi situs web resmi Jepang di sini.

Sumber: Gematsu

Advertisement

Gaming

Honkai: Star Rail Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Fate/Stay Night Unlimited Blade Works

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pihak Honkai: Star Rail membuat sebuah postingan di dalam sosial medianya tersebut, karena dirinya akan segera melakukan kolaborasi dengan seri anime berjudul Fate/Stay Night Unlimited Blade Works, yang dimana akan segera hadir pada quartal ketiga pada tahun 2025 nantinya tersebut.

Yang dimana hal ini merupakan kolaborasinya pertamanya tersebut, karena pada sebelumnya game dari Mihoyo sudah melakukan kolaborasi dengan beberapa pihak lainnya seperti Honkai Impact 3 kolaborasi dengan anime Neon Genesis Evangelion, Genshin Impact dengan Aloy dari seri game Horizon, dan juga beberapa game lainnya tersebut.

Dengan beberapa seri game dari buatan Mihoyo, sudah melakukan kolaborasinya masing – masing tersebut dan juga dengan beberapa kolaborasi khususnya tersebut dalam suatu game buatan mihoyo setelah rilis dalam beberapa waktu kemudian tersebut.

Serta anime Fate/Stay Night Unlimited Blade Works merupakan dari seri anime atau light novel dari seri Fate sebelumnya tersebut berjudul Fate/Zero, yang sudah rilis sebanyak 2 season dan kurang lebih 25 episode tayang tersebut.

Dengan tokoh utama bernama Emiya Kiritsugu tersebut, yang dimana juga karakter atau servant kedua seri tersebut bernama Arthur Pendragon merupakan Raja dari Britania Raya tersebut atau nama lainnya dari negara Inggris pada saat ini. Yang dimana juga game ini sudah berumur lebih dari 1 tahun tersebut, dan juga saat ini berjalan sangat stabil dari komunitas dan juga update cerita sangat beragam tersebut.

 

Continue Reading

Gaming

Girls Frontline 2: Exilium Akan Segera Rilis Global Secara Bertahap

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Game bernama Girls Frontline 2: Exilium, yang dimana pada saat ini segera bisa dimainkan di regional Jepang tersebut kini akan segera dirilis secara global dengan dalam beberapa tahapan lainnya tersebut, pada sebelumnya game ini sudah mencapai beberapa update lebih di regional China tersebut dan juga beberapa animasi gamenya membuat para pemain lainnya menjadi sangat iri dengan beberapa regional sudah rilis terlebih dahulu tersebut.

Yang dimana game ini merupakan dari pihak developer bernama Shanghai Sunborn Network Technology Limited Company dan Mica Team yang pada sebelumnya, game Girls Frontline memiliki gameplay, kurang memuaskan para pemainnya tersebut serta pada game kali ini juga sudah membuat para penggemar dan pemain lainnya terpuaskan dengna beberapa animasi menarik lainnya.

Animasi yang menarik tersebut pada home screen dan lobby game, menjadi daya tarik tersendirinya tersebut dan juga sangat lebih wah dibandingkan dengan beberapa game RPG lainnya tersebut yang memiliki cerita dan animasinya tersendiri.

Serta juga pada game Girls Frontline 2: Exilium pada saat ini memakai rendering game 3D Grafik, yang dimana menjadi sangat lebih nyata dibandingkan dengan sebelumnya tersebut, serta juga menjadi lebih menarik lainnya.

Continue Reading

Esports

Inilah 16 Tim Yang Akan Bertanding Pada Valorant Champions 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada bulan Agustus 2024 nanti akan segera diadakan turnamen Valorant Championship 2024, yang dimana akan ada 16 tim bertanding pada turnamen tersebut dari regional Amerika, EMEA, Pasifik dan China tersebut.

Terlebih lagi juga dengan berbagai macam permainan yang sangat unik dari masing – masing regional tersebut menjadi aspek terpenting juga dalam turnamen ini pada nantinya, karena dengan hal tersebut juga membuat para pemain menjadi lebih semangat dibandingkan sebelumnya.

Dari regional Pasifik akan diwakilkan oleh Gen. G Esport, DRX, Paper Rex dan Talon Esport, serta dari regional Amerika akan diwakilkan oleh Leviatan, G2 Esport, Sentinel dan juga menunggu hasil dari 100T melawan Kru Esport tersebut. Serta untuk regional EMEA akan diwakilkan oleh Fnatic, Team Vitality dan The Heretic tersebut, serta untuk regional China akan diwakilkan oleh Edward Gaming, FunPlus Phoenix, Trace Esport dan Bilibili Gaming.

Yang dimana total dari turnamen Valorant Championship 2024 tersebut akan berhadiah totalnya mencapai 2.250 juta dollar atau sekitar 36,4 Miliar Rupiah, serta untuk tim menjadi juara pertamanya tersebut akan mendapatkan hadiah sebanyak 1 juta dollar atau sekitar 16 miliar rupiah.

Pertandingan ini akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2024 sampai tanggal 25 Agustus 2024 nantinya tersebut, yang dimana akan berlangsung di kota Seoul Korea Selatan dan juga menjadi ajang pertandingan penentuan.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending