Connect with us

Mobile Gaming

Dukung Developer Game Tanah Air, GameSir Jalin Kerjasama Dengan Touchten di Game Fist of Rage!

Published

on

GwiGwi.com – GameSir, brand gamepad terkemuka di Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan salah satu developer game terbaik tanah air yakni Touchten Games. Kerjasama ini tentu saja sebagai bentuk kepedulian GameSir dalam mendukung industri game tanah air khususnya para developer.

Advertisements

Touchten sendiri baru saja meluncurkan game terbarunya yang berjudul Fist of Rage. Game bergenre 2D action ini juga berkolaborasi bersama dengan salah satu public figur ternamadi Indonesia yakni Deddy Corbuzier. Tak hanya hadir untuk platform Android saja, game ini juga bisa dimainkan di smartphone dengan sistem operasi iOS.

Game ini memiliki kontrol dan juga desain permainan yang mengingatkan kita dengan game action klasik seperti Double Dragon, Street of Rage, dan juga Altered Beast. Fist of Rage mengedepankan aksi dan juga strategi untuk mengalahkan lawan dengan cepat serta menemukan cara jitu mengalahkan para Boss musuh, sekaligus menyelesaikan tantangan pada masing-masing level.

Baca Juga:  Game The Liar Princess and the Blind Prince Rilis Versi Mobile di Jepang

Dengan adanya kerjasama ini, tentu saja seluruh gamepad dari GameSir baik T1s, G4s, maupun G3s sudah support dengan game Fist of Rage tanpa melakukan pengaturan apapun. Untuk menyambut kehadiran game ini, tentu saja pihak Touchten akan mengadakan event giveaway dengan hadiah produk-produk keren dari GameSir.

Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID
Instagram: GameSir.ID 

Mobile Gaming

Netmarble Rayakan Ulang Tahun ke-2 Knights Chronicle

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan perayaan ulang tahun ke-2 sejak perilisan dan hadirnya update besar-besaran pada animasi RPG Knights Chronicle.

Advertisements

Dalam update ini, Adventure Area 14 Shadow Guild – The Third Division baru telah ditambahkan. Pemain dapat memainkan story tentang penyelamatan dunia bersama dengan Hidden Story yang melatarbelakangi kisah Awaken Hero populer. Hidden Story bisa dimainkan setelah pemain menyelesaikan story dengan tingkat kesulitan ‘Hard'.

Awaken White Knights ‘Marduk' telah tersedia. Awaken Marduk memiliki kemampuan yang hebat di Arena dan Boss Battle dengan Passive Skill yang kuat serta peningkatan kemampuan lainnya.

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Pet Spesial ‘Bran & Bron’ di Update Terbaru Seven Knights

SSR Hero baru, Maruhan, juga telah ditambahkan. Maruhan adalah penyerang Tipe Water yang berhadapan dengan Yin Yang Harmony. Leader Skill yang dimiliki Maruhan meningkatkan kesempatan Counterattack dari semua ally.

Salah satu karakter paling populer dalam game ini, Ysabella, kini memiliki kostum baju renang baru ‘Midsummer Nights Healer'.

Netmarble mengadakan berbagai event untuk merayakan update ini. Pemain bisa memperoleh beragam hadiah hanya dengan login dari Event 2nd Anniversary Check-in. Selain itu, pemain juga bisa mendapat Awakening Essence, ★4 SSR Selector, dan banyak lagi melalui Collect Coin atau Event Trade.

Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Pet Spesial ‘Bran & Bron’ di Update Terbaru Seven Knights

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya Pet spesial ‘Bran & Bron’ di game RPG mobile Seven Knights bersama dengan beragam pembaruan lainnya.

Advertisements

‘Bran&Bron’ merupakan Pet spesial dari ‘Branze & Bransel’. Pemain bisa melakukan Awaken dan mendapatkan Pet’s Cheer yang merupakan skill pasif dari Pet ini.

Selain itu, update kali ini juga menghadirkan sistem ‘Hero Sanctum’. Pemain bisa memperkuat Hero dengan mendaftarkan dan menggunakan Hero yang sama. Silakan cek detail lebih lanjut di dalam game.

Baca Juga:  Game Smartphone Symphogear Umumkan Event Nanoha Crossover

Netmarble merayakan update ini dengan membuat berbagai event perayaan. Pemain bisa mendapatkan Ex-Seven Knights Gelidus ★4, Celestial Accessory Selector, dan Ruby. Selain itu, pemain juga bisa memiliki Cheer Power Up Material, Pet Essence, dan Pet ‘Setz’ melalui Event Step Up Summon.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Terra Battle’ Mengakhiri Layanan pada 30 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Mistwalker berjudul Terra Battle mengumumkan pada hari Jumat bahwa game akan mengakhiri layanan di seluruh dunia pada 30 Juni.

Advertisements

Pengumuman tersebut mencatat bahwa staf memutuskan bahwa mereka “tidak akan dapat terus memberikan kualitas layanan yang diperlukan untuk bergerak maju.” Penjualan mata uang dalam game berakhir pada hari Jumat.

Sebuah pesan dari produser game Hironobu Sakaguchi Catat itu Mistwalker sedang mengembangkan game Fantasia untuk Apple Arcade. Sakaguchi berkata, “Game ini kembali ke asal saya di era Famicom (NES), dan saya berencana untuk menghidupkannya menggunakan diorama.”

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Pet Spesial ‘Bran & Bron’ di Update Terbaru Seven Knights

Terra Battle telah mengakhiri layanan untuk pengguna di Prancis, Jerman, Spanyol, dan Inggris pada Oktober 2018. Layanan berlanjut di Jepang, AS, Kanada, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending