Connect with us

Mobile Gaming

Dua Game Mobile ‘Final Fantasy’ Gelar Event Halloween Spesial

Published

on

GwiGwi.com – Dalam perayaan Halloween yang akan datang, pengembang gumi Inc., bekerja sama dengan penerbit SQUARE ENIX®, mengundang pemain untuk bergabung dalam berbagai festival dalam game dan mendapatkan banyak hadiah dalam waktu terbatas dalam game WAR OF THE VISIONS FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS dan FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS.

WAR OF THE VISIONS FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS

  • Unit Halloween Baru: Unit UR yang kuat Rairyuu (Halloween) dan Little Leela (Halloween) tersedia untuk di-summon dalam waktu terbatas, dirilis secara bersamaan dalam versi Jepang dan Global dari game tersebut untuk yang pertama kali. Rairyuu yang terinspirasi oleh zombie dapat melakukan Limit Burst “Creeping Terror,, yang memberikan kerusakan pada semua target dalam jangkauan dan memiliki peluang untuk menimbulkan Poison. Little Leela yang terinspirasi oleh werewolf dapat melakukan Limit Burst “Animal Pumpkin”, yang membatalkan buff targetnya dan memberikan damage. 

 

  • New Halloween Vision Cards: Pemain juga bisa mendapatkan UR “Exorcists” (hanya tersedia selama kampanye Halloween), UR “Mask of Deceit”, dan MR “Netherwordly Crimson Orb, Bloody Moon”, yang akan memberikan pemain baru esper setelah akuisisi pertama, dari pemanggilan. 

  • Limited-Time Summons
    • Halloween Campaign 6-UR Guaranteed Step Up 10x Summon: Dari 28 Oktober hingga 31 Oktober, pemain dapat menarik dari ini panggilan yang menjamin satu unit UR atau kartu visi pada langkah 1, dua unit UR / kartu visi pada langkah 2, dan tiga unit UR / kartu visi pada langkah 3. 
    • Halloween Campaign 5-Step 10x Summon: Mulai 28 Oktober, pemain dapat menarik dari panggilan khusus ini yang menjamin unit MR + atau kartu visi di langkah 1-4 dan menjamin “Pengusir setan” UR di langkah 5.
  • Login Bonus Perayaan Halloween Bagian I & Bagian II: Pemain akan disuguhi berbagai hadiah hanya dengan masuk setiap hari selama Periode Kampanye Halloween, seperti Visiore, Growth Eggs, NRG Restores, dan lainnya.
  • Hadiah dari versi Global Produser Hiroki: Untuk menghormati rilis episode keempat dari seriWAR OF THE VISIONS FINAL FANTASY BRAVE EXVIUSUpdates, semua pemain akan diberikan hadiah khusus 2.000 Visiore, 20 juta Gil dan berbagai langka kebangkitan dan peningkatan materi. Pemain dapat mengklaim hadiah ini dari kotaknya yang sekarang hingga 10 November. Untuk menontonbaruPembaruanvideo, kunjungi:https://www.youtube.com/watch?v=B8vowqv6hNg  
  • Misi Tantangan Halloween: Pemain bisa mendapatkan Rainbow Vision Spheres, Rainbow Fragments of Thought, dan banyak Shard untuk unit Halloween baru dengan menyelesaikan misi ini.
  • Ikon Aplikasi Bertema Halloween
Baca Juga:  Resmi Dirilis, Samsung Galaxy Tab A8, Dua Jutaan ManTAB

WAR OF THE VISIONS FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS sekarang tersedia sebagai unduhan gratis dengan pembelian dalam aplikasi melalui App Store®, Google Play™,Amazon App Store dan MyCard (https://app.mycard520.com.tw/?p=77404). Teks didukung dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Korea, dan Cina Tradisional, sementara sulih suara didukung dalam bahasa Inggris dan Jepang. 

FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS

  • Unit Halloween Baru dan Kembali : Pemain memiliki kesempatan untuk memanggil unit Global Original Neo Vision Ibara sekarang hingga 4 November. Mulai tanggal 29 Oktober, pemain dapat memanggil unit kuat Grim Lord Sakura dan Lucius, yang sekarang menjadi Neo Vision Awakenable, serta unit Halloween lain yang kembali termasuk Lilith, Demon Rain, Dracu Lasswell, Karten, Godrea, White Witch Fina, Pirate Jake, Illusionist Nichol dan Black Cat Lid hingga 11 November.

  • Pemanggilan 10x Mingguan Gratis: Dari 29 Oktober hingga 4 November, pemain akan dapat melakukan satu Pemanggilan 10x.
  • Event Curse of the Tree Demon: Pemain pemberani dapat menantang diri mereka sendiri di event baru ini untuk mendapatkan material yang dibutuhkan untuk meningkatkan event – ​​equipment terbatas dan hadiah menarik lainnya, sekarang hingga 4 November.
  • Event Grave Hexvius: Dari 29 Oktober hingga 11 November, pemain dapat berpartisipasi dalam acara pengembalian yang menakutkan ini untuk mendapatkan “Tarif Dunia Bawah” yang dapat digunakan untuk menarik dari pemanggilan waktu terbatas untuk menerima hadiah menarik.
  • Hadiah Harian FFBE Spooky: Pemain bisa mendapatkan Sakura's Sweets dari bonus login khusus bertema Halloween, yang dapat ditukar dengan unit Halloween termasuk Grim Lord Sakura dan Demon Rain, dan hadiah lainnya.
  • Ikon Aplikasi Bertema Halloween dan Layar Home

 

FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS sekarang tersedia sebagai aplikasi gratis untuk dimainkan (dengan pembelian dalam aplikasi) melalui App Store®,Google Play™ danAmazon App Store. Judul ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara SQUARE ENIX dan gumi Inc. (pengembang judul terkenal Brave Frontier). Game ini tersedia dalam delapan bahasa: Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Cina (tradisional), Korea, Thailand, dan Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Vive Le Football, Pesaing baru PES dan FIFA memulai tes global

Published

on

By

GwiGwi.com – Vive Le Football adalah game sepak bola untuk Android, iOS, dan PC yang sedang dalam pengujian beta tertutup. Dikembangkan oleh NetEase, game ini tersedia untuk diunduh oleh siapa saja, tetapi jumlah tempat untuk pengujian terbatas. Anda dapat mengunduh game langsung dari situs resminya.

Dilisensikan oleh FIFPro dan didukung oleh Milan, game baru dari NetEase ini memiliki segalanya untuk bersaing secara setara dengan FIFA Mobile dan PES (ops, eFootball Mobile). Semuanya adalah game online, jika ingin sepak bola lengkap dengan mode offline, opsi terbaik tetap DLS 2022.

Jangan bingung game ini dengan Champion of Fields, juga game sepak bola yang diluncurkan NetEase pada akhir tahun 2019 dan sudah ditutup selama dua minggu.

Baca Juga:  WWE 2K22 Diumumkan Dengan Cover Rey Mysterio

Bagaimana Vive Le Football

Vive Le Football meminjam secara harfiah setiap mode dan ide yang pernah dilihat di game seperti FIFA dan eFootball Mobile. Semuanya! Bahkan ada mode FIFA Street dalam game. Ada mode turnamen, mode untuk bermain melawan AI, melawan pemain lain, mode untuk berlatih, dan masih banyak lagi. Ini adalah permainan yang sangat lengkap.

Menariknya, game ini bahkan menghadirkan mode cerita seperti yang ada di entri FIFA baru-baru ini. Sejauh ini, masalah terbesar dengan game ini adalah masih diganggu oleh beberapa bug. Untuk saat ini, tidak ada kabar tentang rilisnya, tetapi akan tiba sekitar tahun 2022.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Angry Birds Journey sekarang diluncurkan untuk Android & iOS

Published

on

By

GwiGwi.com – Game smartphone ikonik Angry Birds kini memiliki game baru bernama Angry Birds Journey.

Lebih dari 100 level menyenangkan dan banyak lagi!

Angry Birds Journey sekarang keluar untuk Android & iOS

Game baru ini kurang lebih mirip Angry Birds original, terdapat elemen katapel yang sama seperti di game sebelumnya. Namun, itu disegarkan sehubungan dengan standar game baru. Sekali lagi, kalian akan bertarung melawan babi. Dan itu adalah tugas kalian untuk terus mengalahkan mereka dengan Egg Wonders. Ini adalah artefak telur yang memiliki kekuatan khusus tetapi Anda harus mendapatkannya terlebih dahulu karena babi juga bisa mendapatkannya. Secara keseluruhan, Angry Birds Journey akan membuat kalian tetap berada di layar untuk waktu yang lama dengan 100 level dan banyak hadiah untuk dibuka.

CEO Rovio Alex Pelletier-Normand berbagi pemikiran mereka tentang game yang baru diluncurkan:

Baca Juga:  Anime 'Teasing Master Takagi-san' Dapatkan Game Smartphone Pada Musim Semi Ini

Kecintaan pada permainan katapel asli masih kuat setelah 12 tahun. Hari ini, dengan peluncuran global Angry Birds Journey, kami dengan senang hati mempersembahkan kepada para pemain pengalaman Angry Birds yang sepenuhnya baru yang menempatkan katapel di tengah panggung. Meskipun jauh berbeda dari game klasik di dalamnya, gameplay yang diperbarui dan disederhanakan, Angry Birds Journey diisi dengan gameplay memuaskan yang sama dan karakter ikonik yang sama yang telah mendefinisikan game Angry Birds selama bertahun-tahun. Kami percaya Angry Birds Journey memiliki sesuatu yang disukai para penggemar lama Angry Birds, tetapi juga lebih mudah diakses dan dengan demikian merupakan titik masuk yang bagus bagi mereka yang belum pernah mengalami permainan katapel klasik.”

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

MapleStory M Luncurkan Pembaruan Konten dengan Dungeon Baru, Event Hadiah

Published

on

GwiGwi.com – MapleStory M, MMORPG seluler Nexon yang dapat dimainkan secara gratis, memulai tahun 2022 dengan berbagai acara liburan yang menarik. Pembaruan terbaru juga mencakup ruang bawah tanah baru untuk pemain tingkat tinggi, cara yang ditingkatkan untuk naik level dan penyeimbangan kembali untuk karakter dan dungeon Edge of Space.

Pembaruan ini menambahkan dua dungeon di wilayah Sungai Arcane: Erda Spectrum dan Hungry Muto. Misi pesta baru ini memiliki fitur minigame penyadapan dan hanya dapat dimasuki oleh pemain level 200 (Erda Spectrum) atau 215 (Hungry Muto) dan lebih tinggi. Mapler akan menerima lima tiket gratis per minggu untuk dungeon dan bisa mendapatkan hadiah termasuk Vanishing Journey Arcane Symbols.

Mapler level 140 dan lebih tinggi juga dapat merayakan Tahun Baru dengan pengalaman leveling yang ditingkatkan, menampilkan pencarian harian baru dengan hadiah EXP yang lebih tinggi untuk mempercepat proses leveling. Berbagai karakter dan dungeon Edge of Space akan diseimbangkan kembali, sedangkan Guild Fort Battle akan ditutup sementara sebelum dibuka kembali pada bulan Februari.

Awal tahun 2022 juga menghadirkan sejumlah acara untuk merayakan liburan yang akan datang dan banyak lagi:

  • Starforce Enhancement Event – Pada 29 Januari dan 1 Februari, Mapler dapat merayakan Tahun Baru Imlek dengan diskon untuk biaya peningkatan Starforce.
  • Bittersweet Valentine’s Day Event – Love is in the air dari 10 Februari hingga 24 Februari, saat Maplers akan mengalami quest cerita khusus Hari Valentine. Pemain juga dapat mengumpulkan bahan-bahan dari perburuan lapangan untuk ditukarkan dengan kotak hadiah yang penuh dengan tiket EXP, tiket Pertempuran Otomatis, dan banyak lagi
  • 2022 Teddy Family’s Bucket List – Dari 20 Januari hingga 16 Februari, pemain dapat berpartisipasi dalam enam acara mini berbeda untuk mendapatkan koin acara Tenny dan hadiah lainnya berdasarkan peringkat mereka di setiap acara. Toko acara akan tetap buka hingga 23 Februari.
  • Potion Pyramid: Pemain dapat menumpuk ramuan dalam bentuk piramida melawan pemain lain
  • Teddy’s Bowling Class: Minigame bowling untuk memenangkan hadiah. Pemain dapat menyesuaikan kekuatan bola bowling dengan pengukur bowling
  • Teddy’s Garden: Acara buff EXP yang dihadiahkan dengan jumlah dan jenis bunga yang ditanam
  • Teddy’s Baking Challenge: Tukarkan item acara yang dikumpulkan dari perburuan lapangan untuk berbagai hadiah
  • Kittin’ Around with Teddy’s Cat: Rawat kucing Teddy untuk hadiah khusus dan hadiah kumulatif!
  • I Love Yummy Food Event!: Sebuah minigame di mana pemain mencetak poin dengan menghindari objek
  • Teddy’s 14-day Attendance Event – Dari 20 Januari hingga 10 Februari, Mapler dapat memperoleh hadiah untuk login hingga 14 hari. Hadiah ini dapat mencakup koin acara Teddy, Api Kelahiran Kembali Legendaris, tiket pertukaran Red Meso, dan banyak lagi.
Baca Juga:  Game 'Deemo II' Siap Diluncurkan untuk iOS & Android pada 13 Januari
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x