Connect with us

Music

Dropkick on My Devil!! akan Mengalirkan Konser Online Pertama “Sabbath Tonic” pada 8 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise anime Dropkick on My Devil!! mengumumkan bahwa acara konser live pertamanya “Sabbath Tonic” akan diadakan secara online di layanan streaming langsung bayar-per-tayang Sony Music Solutions yang baru diluncurkan Stagecrowd mulai pukul 15:00 pada 8 Agustus (JST) / 23:00 pada 7 Agustus (PT).

Dua penyanyi lagu tema anime dan dua unit karakter akan memamerkan pertunjukan live spesial mereka di atas panggung. Juga, pengumuman untuk proyek waralaba berikutnya akan dibuat pada akhir acara.

Maaf Anda Melihat Iklan

URL streaming acara akan diumumkan di kemudian hari, dan streaming arsip akan tersedia untuk satu hari hingga 23:59 pada 8 Agustus (JST) setelah streaming langsung.

Baca Juga:  TBS akan menayangkan 'Ongaku no Hi' dengan tema 'Wa!'

Susunan artis:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • halca (Penyanyi OP musim kedua anime)
  • ZAMB (Penyanyi ED musim kedua anime)
  • Destiny Noisy – Jashin-chan (Aina Suzuki), Yurine Hanazono (Nichika Omori)
  • Fallen Pop – Pekola (Yurie Kozakai), Poporon (Rico Sasaki), Pino (Marina Yamada)

 

PV Pengumuman:

 

Anime TV yang diproduksi Nomad Dropkick on My Devil!! Dash musim kedua perdana di Jepang pada 6 April 2020, dan semua dari 12 episode, termasuk episode “Chapter Chitose” diproduksi dengan dana yang dihimpun oleh proyek pajak kota kelahiran Chitose-city.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Mantan Anggota Idoling!!!, Kato Sayaka melahirkan anak keduanya

Published

on

By

GwiGwi.com – Bekas anggota Idoling!!! dan bakat, Kato Sayaka (35) memperbarui blog resminya pada 18 Juni mengumumkan bahwa dia telah melahirkan anak keduanya, seorang bayi perempuan.

Kato menulis, “Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengumumkan bahwa saya melahirkan anak kedua saya, bayi perempuan yang sehat tempo hari. Kehidupan bersalin saya penuh dengan kecemasan karena bencana coronavirus, tetapi berkat bantuan semua orang di sekitar saya, saya dapat melahirkan dengan tenang.

Dia terus mengungkapkan, “Terima kasih banyak telah peduli dengan saya dengan meninggalkan komentar di blog saya dan menanggapi di media sosial sejak saya mengumumkan kehamilan saya.” Dia juga mengunggah foto putrinya yang baru lahir dan berkata, “Terima kasih telah dilahirkan!

Baca Juga:  TBS akan menayangkan 'Ongaku no Hi' dengan tema 'Wa!'

Kato lulus dari Idoling!!! pada Maret 2009. Dia menikah dengan pria non-selebriti pada Juli 2015 dan melahirkan anak pertama mereka, seorang putra, pada Maret 2019. Selamat!

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

milet nyanyikan lagu tema untuk drama ‘Hakozume ~Tatakau! Kouban Joshi!~’

Published

on

By

GwiGwi.com – milet akan bertanggung jawab atas lagu tema untuk drama mendatang NTV‘ ‘Hakozume ~ Tatakau! Kouban Joshi!~‘ yang akan tayang perdana pada 7 Juli.

Berdasarkan komik populer Yasu Miko‘ ‘Hakozume ~Kouban Joshi no Gyakushu~,' drama ini akan menceritakan kisah seorang mantan detektif ace yang menjadi polisi pedesaan (diperankan oleh .) Toda Erika) dan seorang perwira pemula yang bebal (Nagano Mei). Untuk drama, milet menulis lagu “Ordinary days.”

Dia berkomentar, “Karena kita berada di masa ini, saya ingin menjadi orang yang bisa menyinari seseorang. Saya ingin memegang tangan mereka. Pikiran itu tumpang tindih dengan pesan Hakozume tentang melihat ke depan sambil dengan ramah memikirkan hari-hari biasa. Seiring dengan drama, saya berharap ‘Ordinary Days' akan dengan lembut melawan semua orang.

Baca Juga:  Mantan Anggota Idoling!!!, Kato Sayaka melahirkan anak keduanya

milet akan merilis “Ordinary days” dalam bentuk CD pada tanggal 4 Agustus. DVD Limited Edition akan berisi cuplikan sepuluh lagu dari live online-nya ‘milet ONLINE LIVE ~eyes~ 2020‘ diadakan kembali pada bulan Desember.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

‘Mirai’ dari L’Arc-en-Ciel akan dirilis dalam bentuk CD pada bulan Agustus

Published

on

By

GwiGwi.com – lagu terbaru L'Arc-en-Ciel Mirai” akan dirilis sebagai CD single pada 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Band ini pertama kali menampilkan “Mirai” pada bulan Mei selama live anniversary ke-30 mereka ‘30th L'Anniversary Starting Live ~L'APPY BIRTHDAY!~‘ di Makuhari Messe. Itu diangkat sebagai tema pembuka untuk RPG aksi online ‘BLUE PROTOCOL,' dan dirilis secara digital pada 31 Mei.

Single ini akan dirilis dalam empat tipe berbeda: Limited Edition A, Limited Edition B (BLUE PROTOCOL Edition), Complete Production Edition (VR Edition), dan Regular Edition. Edisi Terbatas A dan B akan datang dengan disk Blu-ray yang berisi video musik untuk “Mirai” dan cuplikan lainnya. Sementara itu, Edisi Produksi Lengkap akan hadir dengan Hacosco asli yang memungkinkan Anda menikmati konten khusus di aplikasi smartphone ‘L'Arc-en-Ciel 30th L'Anniversary VR Museum.'

Baca Juga:  [Alexandros] rilis MV menampilkan Film Gundam: Hathaway

===

[Mirai]

CD

01. Mirai
02. Mirai (versi tanpa hide)

Blu-ray

Mirai -Klip Musik-
Lainnya

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x