Connect with us

Live Action

Drama Live-Action Laid-Back Camp Season 2 Mengungkap Artis Lagu Pembuka, Debut 1 April

Published

on

GwiGwi.com – TV Tokyo mengumumkan pada hari Rabu bahwa musim kedua dari serial live-action berdasarkan manga Laid-Back Camp (Yurucamp Δ) daro Afro akan tayang perdana pada 1 April di saluran TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi. Acara ini kemudian akan tayang perdana di BS TV Tokyo pada 6 April. Serial ini akan tayang spesial pada 29 Maret pukul 11:06 malam. JST. TV Tokyo juga mengumumkan bahwa band rock LONGMAN membawakan lagu tema pembuka “Hello Youth.”

Serial ini akan streaming Amazon Prime Video di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemerannya meliputi (kiri ke kanan, dimulai dengan baris atas pada gambar di bawah):

  • Haruka Fukuhara sebagai Rin Shima
  • Yūno Ōhara sebagai Nadeshiko Kagamihara
  • Momoko Tanabe sebagai Chiaki Ōgaki
  • Yumena Yanai sebagai Aoi Inuyama
  • Sara Shida sebagai Ena Saito
  • Yurina Yanagi sebagai Sakura Kagamihara
  • Kaho Tsuchimura sebagai Minami Toba

Takashi Ninomiya, Mamoru Koshino, dan Kyōhei Tamazawa kembali untuk mengarahkan serial ini, dengan skrip oleh Ayako Kitagawa.

Baca Juga:  Pemeran dari Anime hadir di Serial Live-Action Tentang Baki

Musim pertama serial live-action ini ditayangkan perdana di Jepang pada Januari 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga “Slow life” ini mengikuti dua wanita muda. Rin suka pergi berkemah sendiri di sepanjang danau yang memberikan pemandangan indah Gn. Fuji. Nadeshiko suka melakukan perjalanan bersepeda sendiri ke tempat-tempat di mana dia dapat melihat Gn. Fuji. Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan cup ramen bersama, dan menikmati pemandangan.

Afro meluncurkan manga di majalah Manga Time Kirara Forward Houbunsha pada 2015, dan Houbunsha menerbitkan volume kompilasi manga ke-11 pada 7 Januari. Yen Press mulai merilis manga dalam bahasa Inggris pada Maret 2018.

Anime televisi pertama manga ditayangkan pada Januari 2018. Musim kedua anime ini ditayangkan perdana pada 7 Januari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Manga ‘Komi Can’t Communicate’ Dapatkan Seri Live-Action pada 6 September

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga Komi Can't Communicate (Komi-san wa Comyushou desu.) karya Tomohito Oda menginspirasi serial live-action yang akan tayang perdana pada 6 September pukul 10:45 malam. JST di blok drama larut malam “Yorudora” NHK General. Serial ini akan memiliki delapan episode.

Maaf Anda Melihat Iklan

Elaiza Ikeda akan memerankan Shōko Komi, dan Takahisa Masuda dari NEWS akan memerankan Hitohito Tadano.

Yoshihito Okashita dan Eiji Ishii menyutradarai serial ini. Fumie Mizuhashi sedang menulis naskahnya. Toshikazu Higuchi dan Asako Takagi adalah produser eksekutif. Hiroyuki numa memproduksi drama. Tо̄ichirо̄ Rutо̄ adalah produser koordinator. Eishi Segawa menggubah musiknya.

Manga ini juga menginspirasi adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana Oktober ini di TV Tokyo.

Baca Juga:  Video Karakter Baru Film Live-Action Tokyo Revengers Menampilkan Geng Tokyo Manji

Sinopsis ceritanya:

Tadano yang pemalu benar-benar pemalu, dan begitulah yang dia suka. Tapi semua itu berubah ketika dia mendapati dirinya sendirian di ruang kelas pada hari pertama sekolah menengah dengan Komi yang legendaris. Dia dengan cepat menyadari bahwa dia tidak menyendiri — dia hanya sangat canggung. Sekarang dia menjadikan misinya untuk membantunya dalam pencariannya untuk mendapatkan 100 teman!

Oda meluncurkan manga di Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016, setelah pertama kali menerbitkan versi one-shot manga pada September 2015. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ke-21 manga pada 18 Mei, dan akan menerbitkan volume ke-22 pada 18 Agustus.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘A Girl on the Shore’ Rilis Trailer dan Poster

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action dari manga Inio Asano berjudul A Girl on the Shore (Umibe no Onna no Ko) meluncurkan trailer dan visual utama untuk film tersebut pada hari Senin.

 

Film ini akan dibuka di Jepang pada 20 Agustus. Atsushi Ueda menyutradarai, menulis, dan mengedit film. Happy End akan menampilkan masukkan lagu “Kaze wo Atsumete” dan World's End Girlfriend akan menulis latarbelakang musik.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Teaser Film Live-Action Musicophilia Menampilkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk adaptasi film live-action dari manga Musicophilia karya Akira Saso mulai menayangkan trailer teaser untuk film tersebut pada hari Jumat. Teaser tersebut menampilkan lagu tema film “Koishi no Uta” (Lagu Kerikil) oleh Honoka Matsumoto, dan tema piano film “Akatsuki” (Dawn) dan “Inochi” (Life), dibawakan oleh pianis Komitaka Kogo. Situs tersebut juga meluncurkan visual poster untuk film tersebut.

Film ini akan tayang perdana musim gugur ini.

Manga “kisah pemuda” berpusat di Saku, yang memiliki kompleks tentang musik dan menghadiri universitas seni di Kyoto. Melalui serangkaian peristiwa aneh, ia terlempar ke dunia musik modern, dan melalui berbagai pertemuan dengan orang lain, ia mulai menciptakan musiknya sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Masaaki Taniguchi mengarahkan film, dan Hiroyuki no menulis skenario dan berperan sebagai produser. Film ini dibintangi oleh Kai Inowaki sebagai Saku Urushibara, Honoka Matsumoto sebagai Nagi Naniwa, dan Ikusaburō Yamazaki sebagai Taisei Kishino.

Baca Juga:  Review Film Live-Action Rurouni Kenshin: The Final, Ada dendam yang harus dibalas

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x