Connect with us

48G Corner by KSK48

Drama ‘7-nin no Hisho’ Merilis Trailer Baru Dengan Lagu Tema oleh Milet

Published

on

GwiGwi.com – Drama TV Asahi mendatang merilis trailer berdurasi 60 detik hari ini:

Trailer baru 7-nin no Hisho menampilkan lagu tema “Who I Am” oleh milet, lagu tersebut diproduksi oleh Toru (ONE OK ROCK). milet juga akan memberikan lagu tema “The Hardest” untuk drama TV tersebut. Kedua lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam CD milet mendatang “Who I Am”, yang akan dirilis pada 2 Desember 2020.

Mantan anggota AKB48 Oshima Yuko bergabung dengan pemerannya, dia akan berperan sebagai Kazama Sanwa, yang merangkap sebagai sekretaris Gubernur Tokyo dan seorang agen rahasia untuk sebuah perkumpulan rahasia, yang bertujuan untuk membantu orang-orang miskin.

Baca Juga:  Sakurazaka46 Mengumumkan Countdown Live

Kimura Fumino mengambil peran utama dari drama TV, dia berperan sebagai sekretaris CEO bank; Hirose Alice adalah kolega Kumura Fumino, sekretaris direktur bank; Nanao adalah sekretaris direktur administrasi polisi; Aktris Korea Shim Eun Kyung adalah sekretaris direktur rumah sakit universitas. Para sekretaris tersebut bekerja sama dengan seorang ibu rumah tangga (mantan sekretaris) Muroi Shigeru dan pemilik restoran ramen Eguchi Yosuke (mantan sekretaris) untuk membentuk perkumpulan rahasia untuk membantu orang-orang miskin. Drama TV “7-nin no Hisho” akan mulai tayang pada 22 Oktober 2020.

.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Oshiba Rinka SKE48 Mengumumkan Kelulusan

Published

on

By

GwiGwi.com – Idola SKE48 Team KII Oshiba Rinka mengumumkan kelulusannya hari ini, dia membuat keputusan karena kondisi kesehatan yang buruk, dan mungkin tidak menangani aktivitas idola di masa depan. Dia akan meninggalkan grup idola pada 30 November 2020.

Berikut pesan Oshiba Rinka kepada para penggemarnya

Saya sangat menyesal atas pengumuman yang tiba-tiba. Sejak awal tahun ini, kondisi fisik saya seringkali tidak stabil, dan menjadi sulit untuk melanjutkan aktivitas idola saya di masa depan.

Selama empat tahun yang saya habiskan sebagai SKE48, saya belajar banyak dan sangat senang dicintai oleh penggemar saya.

Baca Juga:  Sakurazaka46 Mengumumkan Countdown Live

Terima kasih banyak telah mendukung saya dengan hangat, soerang yang ceroboh dalam kegiatan saya.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sato Akari dari Tim B Memenangkan AKB48 E-Sports Day

Published

on

By

GwiGwi.com – Tim AKB48 B memenangkan Hari E-Sports AKB48 “AKB48 e undokai” pada tanggal 23 November 2020, dan anggota Tim 8 / Tim B Sato Akari memenangkan MVP dalam acara tersebut.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Inilah Berapa Lama Idola Nogizaka46 yang Dibutuhkan untuk Memutuskan Menikah

Published

on

By

GwiGwi.com – Tema Nogizaka Under Construction minggu ini adalah Nogizaka46 Average Mark Queen, tim produksi memberikan kuesioner kepada Nogizaka46 idola untuk mengetahui siapa gadis paling normal.

Salah satu pertanyaannya adalah: Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Memutuskan Anda Menikah dengan Seseorang? Menurut jawaban idola Nogizaka46, rata-rata panjangnya adalah Dua Setengah tahun.

Namun, ada 2 jawaban anggota yang menarik perhatian saya, salah satunya adalah jawaban Kitano Hinako, jawabannya nol hari! Dan dia hanya peduli jika pasangannya menyukai anjing (dan keluarga) atau tidak, dan dia tidak keberatan jika pasangannya berhutang …;

Baca Juga:  Oba Mina SKE48 akan Merilis Photobook Ke-2

Yang lainnya adalah Akimoto Manatsu, jawabannya adalah 5 tahun, tapi dia ingin tinggal di Nogizaka46 sampai usia 46, jadi, dia mungkin menikah setelah umur 51!

Tentu saja, ada beberapa pertanyaan dan jawaban yang mungkin menarik bagi para penggemar Nogizaka46, jadi saya sangat menyarankan kalian untuk menonton pertunjukan tersebut. Apakah kalian ingin tahu berapa banyak uang yang akan mereka pinjamkan kepada teman (dan Bananaman)?

.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x