Connect with us

Gaming

‘Dragon Ball Z: Kakarot’ Bagikan Trailer DLC ‘A New Power Awakens – Part 2’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang CyberConnect2 telah merilis trailer peluncuran untuk DLC “A New Power Awakens – Part 2” untuk Dragon Ball Z: Kakarot yang akan dirilis pada 16 November.

 

Berikut ini ikhtisar DLC, melalui Bandai Namco:

DLC dari Dragon Ball Z: Kakarot adalah episode pertempuran bos yang menampilkan Goku dan Vegeta melawan Frieza menakutkan yang akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

Goku dan Vegeta akan memamerkan kendali mereka atas Ki Dewa saat bertransformasi menjadi Dewa Super Saiyan Super Saiyan disertai dengan serangkaian teknik bertarung baru.

Lawan mereka Frieza akan terbukti menjadi musuh yang lebih menakutkan dengan kemampuan barunya untuk berubah menjadi Golden Frieza! Z Warriors akan menantang pasukannya menggunakan “Z Combinations” mereka dalam pertempuran gerombolan epik.

Dragon Ball Z: Kakarot sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Tonton trailer peluncurannya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Advertisement

Mobile Gaming

Bocor Game Puella Magi Madoka Magica: Magia Exedra Akan Segera Dirilis Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Salah satu seri anime original dari pihak studio Shaft dengan judul Puella Magi Madoka Magica, tersebut kini akan mendapatkan sebuah adaptasi game mobile yang diperkirakan akan segera rilis pada tahun 2024 nanti tersebut dan juga untuk jadwal rilisnya nanti belum diketahui secara pasti.

Karena salah satu memberikan leak untuk tahun rilis dari salah satu seri terkenal tersebut, yang dimana dirinya bernama @KaroshiMyriad atau Kars memberikan sebuah bocoran kepada publik tersebut.

Terlebih lagi hal ini belum secara pasti, akan segera rilis tersebut yang dimana pada sebelumnya seri ini sudah mendapatkan adaptasi game akan tetapi pada platform konsol dan mobile pada beberapa tahun sebelumnya.

Judul dari game mobile tersebut bernama Puella Magi Madoka Magica: Magia Exedra, yang dimana juga untuk menyambut adaptasi movie akan segera tayang pada tahun 2024 nanti serta juga tidak diberitahu kapan secara pasti tayangnya nanti.
Terlebih lagi juga pada movie keempatnya nanti akan mengambil latar cerita tentang kejadian, Walpurgis no Kaiten atau Walpurgisnacht: Rising pada sebelum Kaname Madoka menjadi Mahou Shoujo dan melepaskan serangan terkuatnya tersebut.

Saat ini juga belum ada kepastian tayang untuk seri anime movie Mahou Shoujo Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten, atau mungkin pada saat ini sedang dalam tahap penyelesaian akhir untuk beberapa bagian animasinya tersebut.

Continue Reading

Esports

Onic Esport Kini Membuka Cabang Untuk Divisi Game Pokemon Unite

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Kali ini untuk tim Onic Esport yang ingin mencoba peruntungannya dalam game mobile bernama Pokemon Unite, terlebih lagi kali ini dirinya mencoba untuk merekrut kembali beberapa roster sebelumnya tersebut yang sudah lolos dalam turnamen Pokemon UNITE World Championship 2023 dengan berakhir pada posisi 9-12 tersebut dan memenangkan hadiah sebesar 10 ribu usd atau sekitar 162 juta rupiah pada kurs saat ini.

Yang dimana juga untuk nama tim ini juga mengikuti dengan nama tim sebelumnya tersebut bernama Rise, hingga kini hanya menambahkan nama organisasinya tersebut menjadi Onic Rise pada saat ini.

Dengan begitu juga membuat tim Onic Esport harus berharap lebih kepada para anggota tim ini tersebut, untuk memperebutkan tiket pada turnamen World Championships 2024 nantinya yang akan segera berlangsung nanti tersebut.

Hal ini juga menjadi salah satu langkah untuk mengembangkan beberapa game mobile lainnya, dalam beberapa turnamen kedepannya tersebut dan juga bisa membuat beberapa tim Indonesia untuk membuka beberapa cabang game pada suatu hari nantinya tersebut.

Nama dari para anggota tim ini adalah, Eeyorr, AXQ, Zoe, Dev, dan ILLUNA pada sebelumnya juga mengikuti babak kualifikasi untuk turnamen world pada tahun 2023 sebelumnya.

Turnamen kualifikasi untuk regional Asia tenggara tersebut, akan segera berlangsung pada tanggal 3 Mei dan 4 Mei 2024 nanti dengan total hadiah sebesar 37,500 USD atau sekitar 609 juta rupiah tersebut.

Continue Reading

Esports

Rekap Turnamen MPL Indonesia Season 13 Regular Season Week 5 Geek Farm ID dan RRQ Hoshi Terancam Tidak Masuk Babak Play Off

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Kini pertandingan MPL Indonesia Season 13 regular season memasuki babak minggu kelima, saat ini sudah ada beberapa tim meraih kemenangan tersebut agar bisa memasuki babak play off pada nantinya akan tetapi hasil ini merupakan untuk sementara waktu tersebut.

Pada pertandingan pertama Geek Farm Rebellion Esports, hasil ini membuat tim Rebellion Esports mendapatkan kemenangannya tersebut dengan skor 2 -1 dan naik menjadi peringkat 7 sementara.

Serta pada pertandingan kedua yaitu Evos Glory melawan Onic Esport, pada hasil ini berhasil membuat tim Evos Glory mendapatkan kemenangannya dan berhasil naik peringkat menjadi peringkat 6 serta mengamankan posisi sementara untuk lolos babak play off nantinya.

Akan tetapi pada pertandingan ketiga yaitu RRQ Hoshi melawan Dewa United, kini membuat pihak Dewa United menjadi unggul di atas angin dan juga mengancam RRQ Hoshi tidak akan lolos babak play off pada peringkat 9 posisi terakhir tersebut.

Dewa United menang dan berakhir dengan skor 2 – 0, hal ini membuat Dewa United naik peringkat menjadi peringkat 5 untuk sementara waktu sepanjang week 5 ini.

Pada pertandingan keempat yaitu Alter Ego akan bertemu Aura Esport, yang dimana hal ini membuat Aura Esport mendapatkan comeback yaitu pada sebelumnya 1 – 0 kini menjadi 1 – 2 hal ini jarang terjadi pada sebelumnya tersebut.

Membuat posisi Aura Esport menjadi naik peringkat kedua, pada puncak klasemen sementara waktu sepanjang week 5 ini dan pada sebelum pada week 6 dimulai nantinya.

Serta pada 4 pertandingan terakhir yaitu EVOS Glory melawan Bigetron Alpha berakir dengan skor 2 – 1, serta Alter Ego melawan Rebellion Esport berakhir dengan skor 2 -1, Onic Esport melawan Geek Farm ID berakhir dengan skor 1 – 2 dengan kemenangan Onic Esport, serta terakhir yaitu Dewa United melawan Aura Esport berakhir dengan kemenangan Aura total skor 0 – 2.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending