Connect with us

Dorama

Dorama Terakhir Haruma Miura, “Okane no Kireme ga Koi no Hajimari,” Mulai Tayang 15 September

Published

on

GwiGwi.com – Serial drama mendatang “Okane no Kireme ga Koi no Hajimari” (Love Will Begin When Money Ends) akan tayang mulai 15 September 2020 di Jepang. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, pemeran utama Haruma Miura meninggal pada 18 Juli 2020. Menurut produser serial drama Keigo Higashinaka, skenario untuk serial drama tersebut telah diubah agar serial drama bisa tayang secara keseluruhan. Serial drama ini juga dibintangi oleh Mayu Matsuoka dan memiliki Shohei Miura & Takumi Kitamura dalam peran karakter pendukung utama.

Teaser

Situs Resmi
www.tbs.co.jp/KANEKOI_tbs

Siaran: Mulai pukul 10.00 malam, Selasa, 15 September 2020

Jaringan: TBS

Sinopsis
Kuki Reiko bekerja untuk departemen akuntansi Monkey Pass, produsen mainan menengah, dan memiliki konsep uang yang unik karena insiden di masa lalu. Dia secara khusus menempatkan uang untuk penggunaan yang benar dan menghargai esensi dari hal-hal yang dia sukai daripada nilai moneternya. Hari itu akhirnya tiba baginya untuk pergi dan membeli sepiring kecil 1.680 yen yang dia impikan selama setahun. Dia akan menempatkan piring buatan tangan ini sebagai tatakan gelas di kamarnya bersama dengan piring kecil kesayangannya. Namun, saat dia akan membelinya, seorang pria berpakaian flamboyan dengan seorang wanita membeli piring kecil itu. Pria tersebut adalah Saruwatari Keita, yang merupakan anak dari CEO pabrik mainan tempat Reiko bekerja. Ayahnya, Tomihiko, sangat marah dengan pengeluarannya yang boros sehingga dia memindahkan Keita dari departemen penjualan untuk belajar tentang uang. Keita tiba di departemen akun dalam masa “reuni” terburuk, dan Reiko ditunjuk sebagai instrukturnya. Keita yang tidak menyesal adalah kebalikan dari Reiko dan cara borosnya membuat dia kagum. Kehidupan sehari-hari Reiko yang damai berubah drastis. Tapi itu belum semuanya. Beberapa insiden menyebabkan Keita akhirnya tinggal di rumahnya, dan dia mengetahui sisi tak terduga darinya. Menyadari bahwa Keita mungkin tidak sedang berada di tempat yang salah, Reiko mulai mengajarinya cara yang benar untuk menggunakan uang baik di tempat kerja maupun secara pribadi. Pertama, dia memberinya buku catatan untuk melacak pengeluarannya. Kemudian dia membawanya ke kuliah umum tentang uang oleh akuntan publik bersertifikat Saotome Ken. Keita melihat tatapannya pada Saotome. Suatu hari, mereka menemukan seseorang secara ilegal menjual barang Monkey Pass di aplikasi pasar loak. Di saat yang sama, Reiko menemukan sebuah “lubang” yang berhubungan dengan Itagaki Jun, seorang rekan junior di bagian penjualan, yang membuatnya penasaran dan dia mulai menyelidikinya. Keita juga membantu dan mereka sampai pada kebenaran yang mengejutkan.

Pemeran

Matsuoka Mayu sebagai Kuki Reiko

Seorang wanita yang berpikiran tunggal dalam objek dan cinta. Dia bekerja untuk departemen akuntansi Monkey Pass, produsen mainan menengah. Ini seperti panggilan untuknya karena dia menemukan makna dalam menggunakan uang dengan benar. Dia terpaku pada bagaimana uang harus dikeluarkan karena kejadian yang terjadi di masa lalu. Dia percaya bahwa jika sesuatu yang dia suka menjadi usang setelah terus digunakan, keterikatannya akan tumbuh lebih jauh dengan menambalnya. Buku favoritnya adalah Hojoki dari Kamo no Chomei, yang dikenal sebagai The Ten Foot Square Hut. Dia tinggal di Kamakura bersama ibunya di sebuah rumah bergaya tradisional Jepang yang merupakan wisma. Dia memiliki perasaan untuk cinta pertamanya Saotome Ken selama 15 tahun.

Miura Haruma sebagai Saruwatari Keita

Seorang pria yang memiliki terlalu banyak keinginan. Dia adalah putra Saruwatari Tomihiko, CEO Monkey Pass. Ketika dia tumbuh di lingkungan di mana dia dihujani cinta dan ibunya membelikannya semua yang dia inginkan, dia tidak memiliki konsep anggaran, pendapatan, dan pengeluaran. Namun, dia tidak memiliki kedengkian dan disayangi oleh orang lain karena dia ramah dan pandai membuat orang lain memanjakannya. Dia juga berperilaku dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan dengan objek dalam hal cinta. Dia jatuh cinta dengan gadis baru satu demi satu dan ini menciptakan kekacauan tapi dia memiliki sikap yang sangat peduli. Kemudian dia bertemu Kuki Reiko dan mulai bertumbuh dalam proses memperbaiki kebiasaan belanjaannya.

Baca Juga:  Serial Live-Action "Way of the Househusband" Mengungkap Pemeran Kenichi Takito

Miura Shohei sebagai Saotome Ken

Cinta pertama Kuki Reiko. Seorang akuntan publik bersertifikat dan perencana keuangan yang menggunakan ketampanannya. Sebagai ahli keuangan, ia juga menjadi komentator program televisi dan mendapatkan popularitas. Dia bertanggung jawab atas kuliah umum universitas untuk pekerja tentang uang. Reiko telah menghadiri kuliah ini seperti penguntit sejak awal. Tetapi dia harus berebut untuk mendapatkan tempat duduk karena dengan cepat mencapai kapasitas karena popularitasnya. Dia memiliki fasad yang ramah dan gemerlap tetapi di bawahnya ada bayangan dan penuh teka-teki.

Kitamura Takumi sebagai Itagaki Jun

Junior Saruwatari Keita. Seorang pria yang keluhannya terkait dengan uang. Pabrik yang dijalankan orang tuanya sedang mengalami kesulitan keuangan. Ibunya hampir tidak bisa bekerja karena harus menjaga neneknya, adiknya masih berstatus pelajar dan dia juga memiliki sisa pinjaman universitas untuk dilunasi. Ini adalah kasus klasik hidup dalam kemiskinan. Sebagai pencari nafkah keluarga pada usia 25 tahun, dia mengalami banyak tekanan. Karena dia sangat cemas tentang usia tua, dia takut menggunakan uang dan unggul dalam menghemat melalui poin dan kupon. Dia membutuhkan seorang istri yang bekerja untuk mendapatkan usia tua yang aman dan sedih karena ekonomi dan romansa tidak sesuai. Saat itulah dia bertemu Kuki Reiko dan merasa bahwa ini adalah takdir.

Seira Hitomi sebagai Seitoku Maria

Mantan pacar Saruwatari Keita yang bekerja di departemen Humas perusahaan pakaian. Dia hanya berusia 30 tahun tetapi tetap menggunakan kelucuan sebagai senjatanya. Dia bekerja keras untuk menghasilkan uang dan stres. Dia menghabiskan uang tanpa henti dengan alasan bahwa itu semua untuk pengembangan diri tetapi dia hidup dari mulut ke mulut.

Otomo Karen sebagai Ushijima Ruri

Sekretaris Saotome Ken. Dia adalah wanita bisnis yang mampu menangani bahkan pekerjaan yang berpotensi tidak sah atau ilegal tanpa emosi dan mengabdikan dirinya untuk meningkatkan penjualan. Dia pikir dia dan Saotome adalah pasangan terbaik, dan dia tahu segalanya tentang dia.

Minami Kaho sebagai Kuki Sachi

Ibu Kuki Reiko. Dia menawarkan penginapan di rumah tradisional bergaya Jepangnya di Kamakura untuk turis. Dia adalah orang yang murah hati dan karena dia suka melihat wajah bahagia orang-orang, dia secara tidak sengaja akan melebihi anggaran untuk menyiapkan pesta. Dia selalu menunggu sampai putrinya tidak ada sebelum dia membuang-buang uang. Ketika dia diperingatkan oleh Reiko, dia akan meminta maaf tetapi dengan cepat membeli lagi.

Kusakari Masao sebagai Saruwatari Tomihiko

Ayah Saruwatari Keita. Dia naik pangkat dan menjadi CEO kedua perusahaan setelah dia menikah dengan Nanako, putri pendiri. Ia merasa kesal karena ia dan istrinya memiliki konsep uang yang berbeda. Dia adalah pria yang sangat serius dan sudah ada jurang pemisah yang lama antara dia dan Keita yang sangat berbeda. Dia menentang putranya menjadi CEO berikutnya……

Kimura Midoriko sebagai Saruwatari Nanako

Ibu Saruwatari Keita. Anak perempuan pendiri perusahaan mainan, dia tidak pernah mengalami kesulitan dan seperti putranya Keita, tidak memiliki rasa nilai uang. Dia menyayangi anak satu-satunya, melindunginya dalam segala hal dan memberinya uang saku. Semuanya bermaksud baik……

Staf

Penulis cerita: Oshima Satomi (Nagi no Oitoma, Seri Boukyaku no Sachiko)
Sutradara: Hirano Shunichi, Kimura Hisashi, Doi Nobuhiro
Lagu Tema: turn over? oleh Mr Children

Sumber: (1) (2)

Advertisements
Advertisements

Dorama

Serial Live-Action “Way of the Househusband” Mengungkap Pemeran Kenichi Takito

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action Way of the Househusband (Gokushufudō) dari manga berjudul sama karangan Kousuke Oono mengumumkan pada hari Jumat bahwa Kenichi Takito bergabung dengan pemeran sebagai karakter Torajirō Shirakawa, seorang mantan yakuza yang dijuluki “The Steel-Fisted Tiger” yang pernah menyaingi kekuatan Tatsu, tetapi akhirnya menghabiskan waktu, dan sekarang menjalankan tempat krep.

Seperti yang diumumkan sebelumnya dari manga karangan KOUSUKE OONO bahwa Yūki Furukawa akan berperan sebagai Tatsuki Sakai, seorang petugas polisi yang ditempatkan di kotak polisi lingkungan.

Serial ini akan tayang perdana pada NTV pada 11 Oktober dan mengudara pada hari Minggu pukul 10:30 malam Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara.
Manga ini mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di gang toko bahan makanan dan bukan di gang belakang.

Advertisements
Baca Juga:  Dorama Jepang "Way of the Househusband" Umumkan Pemeran Karakter Original

Oono meluncurkan manganya di situs web Kurage Bunch pada Februari 2018, dan SHINCHOSHA menerbitkan volume kelima pada 9 Juni. VIZ MEDIA menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan merilis volume ketiga pada 9 Mei.

Manga tersebut telah menginspirasi iklan live-action yang disutradarai dan dibintangi KENJIRO TSUDA sebagai Tatsu Desember lalu. MAAYA SAKAMOTO mengisi suara istri Miku.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Yokohama Ryusei Memenangkan Penghargaan Untuk Drama “Anata no Ban desu” Di Korea Selatan

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Yokohama Ryusei telah memenangkan Asian Star Prize di ‘Penghargaan Drama Internasional Seoul ke-15. ‘

Penghargaan Bintang Asia diberikan kepada para aktor berpengaruh besar yang telah aktif di kawasan Asia. Yokohama menerima penghargaan untuk perannya sebagai ‘Nikaido Shinobu' dalam drama ‘Anata no Ban desu‘ (‘Your Turn to Kill‘). Drama ini menarik perhatian tidak hanya di Jepang, tetapi juga di Korea Selatan.

Upacara penghargaan diadakan pada tanggal 15 September, dan Yokohama berkomentar melalui pesan video, “Saya merasa terhormat menerima hadiah luar biasa ini yang disebut Penghargaan Bintang Asia. Ini adalah pertama kalinya saya memenangkan hadiah di luar negeri, jadi saya sangat terkejut. Saya merasa sangat senang bahwa karya yang dibuat bersama dengan staf dan pemeran ini telah disetujui tidak hanya di Jepang, tetapi juga oleh orang-orang di luar negeri.

Baca Juga:  Yokohama Ryusei Memenangkan Penghargaan Untuk Drama "Anata no Ban desu" Di Korea Selatan

Yokohama saat ini membintangi drama ‘Watashitachi wa Douka Shiteiru,‘ yang tayang setiap hari Rabu di NTV. Dia juga akan membintangi film ‘Kimi no Me ga Toikakete Iru‘ dengan Yoshitaka Yuriko untuk dibuka di bioskop pada tanggal 23 Oktober.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Dorama Jepang “Way of the Househusband” Umumkan Pemeran Karakter Original

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action Way of the Househusband (Gokushufudō) mengumumkan pada hari Senin bahwa Tina Tamashiro bergabung dengan pemeran serial sebagai karakter original Yukari Ōmae, seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu di sebuah kafe. Akun Twitter serial tersebut juga mengalirkan video promosi khusus untuk pertunjukan tersebut.

https://twitter.com/gokushufu_drama/status/1305150201120743429?ref_src=twsrc%5Etfw

Seperti yang diumumkan sebelumnya dari manga karangan KOUSUKE OONO bahwa Yūki Furukawa akan berperan sebagai Tatsuki Sakai, seorang petugas polisi yang ditempatkan di kotak polisi lingkungan.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Hiroshi Tamaki akan berperan sebagai Tatsu.
Haruna Kawaguchi akan memerankan Miku, istri protagonis Tatsu.
Jun Shison akan berperan sebagai Masa, bawahan di mantan geng protagonis Tatsu.

Serial ini akan tayang perdana pada NTV pada 11 Oktober dan mengudara pada hari Minggu pukul 10:30 malam Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara.

Baca Juga:  Serial Live-Action "Way of the Househusband" Mengungkap Pemeran Kenichi Takito

Manga ini mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di gang toko bahan makanan dan bukan di gang belakang.

Oono meluncurkan manganya di situs web Kurage Bunch pada Februari 2018, dan SHINCHOSHA menerbitkan volume kelima pada 9 Juni. VIZ MEDIA menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan merilis volume ketiga pada 9 Mei.

Manga tersebut telah menginspirasi iklan live-action yang disutradarai dan dibintangi KENJIRO TSUDA sebagai Tatsu Desember lalu. MAAYA SAKAMOTO mengisi suara istri Miku.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending