Connect with us

Film Anime

Ditemani Prajurit Bule, Akankah ZOIDS Mendapatkan Film Hollywood?

Published

on

GwiGwi.com – Hayo teman-teman, masih ingat nggak kamu sama serial ZOIDS? Ya, nampaknya serial mainan robot-robotan ini bakal kembali hidup dan menampakkan taringnya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Takara Tomy, perusahaan mainan yang membuat seri robot raksasa berbentuk hewan itu, tiba-tiba mengeluarkan sebuah situs teaser untuk proyek ZOIDS baru! Wah, ada apa gerangan ya?

Sebelum hari ini, situs ZOIDS yang dimaksud itu masih terbilang kosong dan hanya menyajikan sebuah tulisan yang mengatakan “Proyek ZOIDS baru sudah dimulai! COMING SOON” (“a new ZOIDS project has started! COMING SOON“), disertai dengan sebuah gambar latar yang menampilkan seorang pria bule dewasa berseragam militer bertengger di atas sebuah platform ditemani Zoid Lion-type Shield Liger dengan kokpit terbuka di belakangnya.

Halaman teaser ini juga diiringi dengan lagu orkestra yang sangat membangkitkan semangat! Hmm, perasaan saya saja atau lagunya terdengar seperti semacam penafsiran baru dari lagu opening ZOIDS: Chaotic Century, Wild Flowers?

Namun saat dicek kembali siang ini, Takara Tomy sepertinya sudah menyiapkan promosi baru. Saya bukan ahli bahasa Jepang, tapi menurut perkiraan saya, dengan men-share halaman teaser ini ke Twitter memakai tagar #ZOIDS新プロジェクト予想, kamu bisa menjadi salah satu dari tiga orang yang beruntung untuk mendapatkan mainan Saber Tiger. Nampaknya promo ini akan berlangsung dari 28 September sampai 6 Oktober nanti.

Image by duniaku

Tapi untuk saat ini, belum jelas proyek seperti apa yang akan dijalankan oleh Takara Tomy. Apakah sekedar lini mainan baru, game, anime baru, atau bahkan film live-action?!

Maaf Anda Melihat Iklan

Tentu nggak aneh dong kalau mengira mereka akan membuat film layar lebar yang didukung Hollywood, apalagi melihat gambar teaser dan semangat yang ditunjukkan orang-orang terhadap serial jadul yang dihidupkan kembali! Seperti Power Rangers, misalnya!

Baca Juga:  Muse Asia Tayangkan Film Anime Baru 'Natsume's Book of Friends' di Singapura pada 27 Februari

Tapi, Agustus silam Takara Tomy memang sempat mematenkan judul “ZOIDS: Field of Rebellion“, yang juga mencakup ranah video game untuk judul tersebut. Dan bisa kamu lihat di gambar di bawah, kata Rebellion ada pada nama lagu teaser. Dan dikabarkan, kata kunci Field of Rebellion juga ada di bagian-bagian lain halaman tersebut!

Image by duniaku

Apapun hasilnya, nampaknya ZOIDS terbaru ini bakal menampilkan skenario yang lebih realistis, ya! Kita tunggu saja tanggal mainnya! Lagu teaser-nya udah nyantol nih, keulang-ulang terus selama nulis ini!

 

Jika kamu menyukai ZOIDS dan ingin membahas lebih banyak seputar barang koleksinya, kamu bisa datang ke acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi [email protected].

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Gintama The Final Raih Rekor Waralaba 1,74 Miliar Yen

Published

on

GwiGwi.com – Gintama: The Final, film anime baru dari manga Gintama milik Hideaki Sorachi, telah menjual 1,25 juta tiket untuk mendapatkan rekor waralaba sebesar 1,74 miliar yen (sekitar Rp 232,6M) pada hari Senin. Perancang karakter film dan kepala sutradara animasi Shinji Takeuchi menggambar ilustrasi berikut untuk merayakan pencapaian tersebut:

Film dibuka di #1 di Jepang pada 8 Januari dan mengakhiri puncak Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train pada 12 akhir pekan berturut-turut di puncak box office Jepang. Film ini didasarkan pada akhir dari manga aslinya, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Demon Slayer, Earwig & the Witch, Lupin III, On-Gaku, Ride Your Wave, A Whisker Away Dikonfirmasi Memenuhi Syarat untuk Oscar

Published

on

GwiGwi.com – Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa film anime berikut memenuhi syarat untuk dipertimbangkan di Academy Awards tahunan ke-93:

Maksimal lima film dari daftar lengkap film yang memenuhi syarat dapat menerima nominasi untuk kategori Film Fitur Animasi. Akademi akan mengumumkan nominasinya pada 15 Maret.

Baca Juga:  Review Anime Hakumei to Mikochi, Kehidupan Besar di Dunia yang Kecil

Kolumnis Hollywood Reporter Scott Feinberg menawarkan ramalan penghargaannya untuk kategori tersebut, menempatkan Earwig and the Witch sebagai “ancaman utama” (bagi para pelopor), sementara Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train, ON-GAKU: Our Suara, dan Lupin III YANG PERTAMA adalah “kemungkinan”. Feinberg tidak mencantumkan anime apa pun di antara para pelopornya untuk kategori tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Academy Awards tahunan ke-93 akan diadakan pada 25 April, ditunda selama dua minggu karena penyakit virus korona baru (COVID-19).

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Filma Anime ‘BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am.’ Akan Dibuka pada 25 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime BanG Dream! Episode of Roselia mengungkap pada hari Minggu bahwa BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am., Film kedua dari dua film yang berfokus pada band dalam cerita “Roselia”, akan dibuka pada 25 Juni.

BanG Dream! Episode Roselia I: Yakusoku (Promise), film pertama, akan dibuka pada 23 April. The BanG Dream! waralaba juga memiliki BanG Dream! Film anime FILM LIVE 2nd Stage yang dibuka tahun ini, serta BanG Dream! Poppin ‘Dream! film anime, dijadwalkan pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Film Sekuel Kedua Princess Principal: Crown Handler Akan Dirilis pada Musim Gugur

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x