Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Diluar Dugaan, Penulis ‘TenSura’ Ungkap Tak Banyak Menonton Anime

Published

on

GwiGwi.com – Penulis light novel That Time I Got Reincarnated as a Slime (a.k.a “TenSura”), Fuse-sensei baru-baru ini berbicara dalam sebuah interview bersama Mipon.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam interview itu, Fuse-sensei mengungkapkan perjuangannya bagaimana web novel TenSura dapat diangkat menjadi light novel yang dipublikasikan oleh Micro Magazine Inc. hingga saat ini.

“Ada kontes novel ringan, yang pada waktu itu disebut “Narou-con” (Kontes Novel Ringan Elysion; sekarang “Net Shosetsu Taisho.”). Yang harus saya lakukan adalah menambahkan kata kunci (tag*) ke pekerjaan saya melalui situs web kontes.” Jelas Fuse-sensei. “Sekitar sebulan sebelum hasil kontes diumumkan, saya dihubungi oleh editor Micro Magazine Inc., dan akhirnya dipublikasikan. Saya memiliki editor yang sama sejak saat itu, jadi saya harap kita dapat terus bekerja sama sampai akhir!” tambahnya.

Fuse-sensei juga akui terlibat dalam adaptasi manga dan anime TenSura. “Untuk adaptasi anime, saya mengawasi seluruh proses penulisan naskah dan mengkonfirmasi berbagai detail lainnya. Saya melakukan yang terbaik untuk memastikan semua permintaan saya dikomunikasikan dengan benar, tetapi ada beberapa kasus di mana keadaan tidak berjalan dengan baik.”

Baca Juga:  Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Ketika ditanya anime lain apa yang menjadi favoritnya saat ini, Fuse-sensei mengatakan dirinya menyukai anime seperti A Certain Scientific Railgun atau Steins;Gate. Saya juga penggemar waralaba Gundam dan Macross. Namun pengakuan lainnya sangat mencengangkan “Sebenarnya, saya tidak menonton anime sebanyak yang orang pikirkan, meskipun saya menikmati beberapa serial yang lebih populer.” ungkap Fuse-sensei.

Siapa yang dapat mengira jika penulis kreatif dibalik TenSura jarang menonton anime namun dapat menghasilkan karya yang begitu imajinatif.

Diakhir interview, Fuse-sensei memberi pesan kepada semua penulis yang sedang berjuang diluar sana. “”Saya pikir paling penting untuk mengetahui apa yang Anda rasakan dan melakukan yang terbaik untuk menciptakan sesuatu yang dapat membuat kesan pada orang lain. Itulah yang selalu saya pikirkan ketika saya menulis, jadi saya harap saran saya berguna bagi Anda.”

Kalian dapat membaca seluruh interview di halaman Mipon.

©︎Taiki Kawakami, Fuse, KODANSHA/”Ten-Sura” Project

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Anime 'Digimon Ghost Game' Luncurkan Trailer Utama

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  Anime 'Don’t Toy With Me, Miss Nagatoro 2nd Attack' Kembali Dengan Trailer Baru

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Anime 'Don’t Toy With Me, Miss Nagatoro 2nd Attack' Kembali Dengan Trailer Baru

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x