Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Mobile Gaming

Dihadiri Legenda Sepak Bola Bandung! FIFA Mobile Festival Pertama Indonesia Disambut Meriah

Published

on

GwiGwi.com – Mengusung tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak bola”, EA SPORTS FIFA Mobile sukses menggelar FIFA Mobile Festival, pada tanggal 24 September 2022 yang digelar  di Laswee Creative Space bersamaan dengan hari ulang tahun Kota Bandung ke-212.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada acara komunitas yang berhasil mengumpulkan 212 players EA SPORTS FIFA Mobile ini, telah diadakan dua agenda utama, yaitu FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) – Series 5 dan FIFA Mobile Fun Community Exhibition.

Selain para peserta yang bertanding, turut hadir juga pemain sepak bola profesional asal Belanda yang bermain di Liga Indonesia, Nick Kuipers, dan mantan pemain tim nasional Indonesia, Atep, untuk semakin memeriahkan terselenggaranya acara ini.

“Saya belajar bermain FIFA Mobile demi mengikuti FIFA Mobile Festival. Namun di samping itu game ini ternyata membuat saya mulai ketagihan karena dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja, khususnya menemani saya jelang berlatih,” tutur Nick Kuipers, yang pada momen ini bermain FIFA Mobile bersama 3 players pemenang Fun Exhibition kategori SMA, media dan komunitas.

Nick Kuiper bermain FIFA Mobile

Para pengunjung event ini juga disuguhkan obrolan menarik bersama Simamaung Podcast dan legenda Persib Bandung, Atep, yang ternyata mengungkap kecocokan dirinya dengan gameplay FIFA Mobile ketika memainkannya pada ajang ini.

Baca Juga:  Laplace Jadi Karakter SSR Terbaru Goddess of Victory: Nikke, Berikut Detailnya!

“Jujurnya, saya baru pertama kali bermain FIFA Mobile di acara ini. Ternyata, gameplay-nya sangat menarik dan sebagai pemain profesional tidak membuat lelah,” kelakar pemain yang mengantarkan Persib sebagai juara Liga Indonesia di tahun 2014 tersebut.

Atep mencoba FIFA Mobile

Sementara itu, gelaran utama FIFA Mobile CEW – Series 5 Bandung menobatkan Tommy Chris Fernando asal Palembang sebagai juara pertama, setelah dirinya mengalahkan Annan Hafiz asal DIY, dalam partai final yang berlangsung sengit hingga tiba pada babak golden goal untuk penentuan pemenang. Sementara itu, posisi juara ketiga diraih oleh Muhammad Titan Haritsa Hafidz asal Indramayu.

Pemenang FIFA Mobile CEW – Series 5

Hasil pertandingan tersebut memperpanjang deretan fakta bahwa pemenang Community Exhibition Weekend tidak berasal dari kota penyelenggara. Tercatat dari 5 kali gelaran di tahun 2022, hanya satu kali FIFA Mobile CEW dimenangkan oleh Annan Hafiz sebagai pemain tuan rumah saat diselenggarakan di Yogyakarta, Mei 2022.

Nantikan aktivitas EA SPORTS FIFA Mobile berikutnya yang dapat dinikmati para pemain, baik di dalam permainan maupun bersama komunitas!

Kilasan acara FIFA Mobile Festival bisa ditonton DI SINI.

FIFA Mobile dapat diunduh dengan gratis di Google Play bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Apex Legends™ Mobile Adakan Event Baru Underworld Mulai Hari Ini

Published

on

GwiGwi.com – EA dan Respawn Entertainment mengumumkan event baru untuk Apex Legends Mobile, Apple's App Store 2022 Game of the Year, dan nominasi Best Mobile Game di The Game Awards 2022. Kegembiraan musim liburan akan dimulai, tetapi di dunia Apex, pemain akan terlibat dalam event baru yang mengerikan, dengan Legend sintetis yang sudah dikenal memulai debutnya pada versi mobile. Dimulai pada tanggal 30 November, event Underworld berlangsung di Apex Legends Mobile bersamaan dengan hadirnya Battle Pass baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Banyak gladiator bertarung dan gugur selama event Champions yang diselenggarakan sejak 19 Oktober lalu, dan para pejuang yang telah gugur tidak pergi ke surga, tapi mereka pergi ke Underworld (Dunia Bawah), untuk berperang melawan gerombolan iblis yang telah menanti. Temui mereka, akan ada Revenant, sang Mimpi Buruk Sintesis (Synthetic Nightmare) yang dulunya adalah manusia, tetapi telah direduksi menjadi mimpi buruk berjalan yang terbuat dari baja dan sisa-sisa daging.

Kemampuan Revenant antara lain:

  • Passive: Stalker
    Revenant mampu berjalan jongkok lebih cepat dan memanjat lebih tinggi dari lawannya.
  • Tactical Ability: Silence
    Melemparkan perangkat yang memberikan kerusakan dan menonaktifkan kemampuan lawan dalam waktu yang singkat.
  • Ultimate Ability: Death Totem
    Menjatuhkan totem yang akan melindungi penggunaannya dari kematian dalam jangka waktu tertentu. Alih-alih terbunuh atau sekarat, pengguna akan diteleportasi kembali ke totem dan dipulihkan ke jumlah HP tertentu saat mereka menerima critical damage.

Sebagai tambahan dari kemampuan Revenant, sejumlah Perks Legend baru juga akan ditambahkan. Ini termasuk Death Stalker yang dapat meningkatkan kecepatan saat jongkok; Zombie Siphon yang dapat memulihkan HP saat meng-knock musuh ketika dalam efek Death Totem, dan masih banyak lagi. Daftar selengkapnya, detail update, dan penyesuaian, bisa dilihat pada patch note.

Baca Juga:  Rayakan Kick-off World Cup dengan Skin Kolaborasi Terbaru Neymar x Mobile Legends: Bang Bang

Bersamaan dengan penambahan Revenant, update Underworld juga akan menyertakan Battle Pass dan event baru yang menampilkan dua mode baru.

Event Baru: Underworld Dimulai

Dengan kembalinya Revenant, Requiem Supply Bin mulai bermunculan di sekitar World's Edge dan Kings Canyon. Tempat persediaan ini memiliki Metal Skulls di dalamnya, mata uang musiman baru yang dapat digunakan untuk membuka hadiah yang luar biasa!

  • Airdrop Escalation
    Seorang dermawan misterius telah mensponsori Airdrops untuk musim Apex Games ini. Selama event waktu terbatas ini, kecepatan mendarat Airdrop di map akan ditingkatkan dan dibekali juga dengan senjata lengkap!
  • Second Shot
    Second Shot adalah mode Battle Royale waktu terbatas yang memungkinkan pemain untuk bangkit kembali secara instan saat musuh tidak menduganya. Tunggu saat musuh lengah dan lakukan serangan balik mematikan untuk balas dendam yang memuaskan!

Apex Legends Mobile adalah battle royale strategis yang menyuguhkan sentuhan unik berdasarkan gameplay karakter legendaris, pertempuran tim terbaik di kelasnya, dan pertarungan serba cepat yang mengukuhkannya sebagai salah satu game shooter top dunia, semuanya dalam bentuk mobile game.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

“Civilization: Reign of Power” Rilis Untuk Asia

Published

on

GwiGwi.com – Nexon Co., Ltd. (CEO Jeong-heon Lee) akan merilis game seluler baru, Civilization: Reign of Power yang dikembangkan oleh NDREAM Co., Ltd. (CEO Seong-won Cho) di Korea dan Asia pada Selasa, 29 November .

Maaf Anda Melihat Iklan

Civilization: Reign of Power adalah MMOSLG berdasarkan IP Civilization V Sid Meier 2K yang mencakup konten PvP berskala besar. Pengguna dapat secara strategis memilih Kondisi Kemenangan yang ingin mereka kejar, yaitu: Dominasi, Sains, dan Budaya. Untuk mengembangkan Peradaban mereka, mereka dapat memilih untuk bergabung dengan aliansi untuk meningkatkan kekuatan mereka atau menyatakan perang dengan pemain lain.

Ada 14 Peradaban dan Pemimpin yang dapat dipilih dalam Peradaban: Pemerintahan Kekuasaan, seperti Raja Sejong dan Gandhi. Pemain dapat melihat informasi sejarah setiap Pemimpin dan menyaksikan penampilan peradaban mereka berubah seiring perkembangannya. Orang Hebat Baru yang belum pernah ada dalam game Civilization, seperti Kim Yu-shin, termasuk dalam 30 Orang Hebat yang ditampilkan di Civilization: Reign of Power. Orang Hebat dikategorikan sebagai “Jenderal Hebat”, “Ilmuwan Hebat”, dan “Artis Hebat”. Selain itu, Civilization: Reign of Power memperkenalkan minigame yang memungkinkan Anda membuat Great Works untuk koleksi Museum Anda, menambahkan elemen gameplay kasual baru yang belum pernah ada di franchise Civilization sebelumnya.

Baca Juga:  GODDESS OF VICTORY: NIKKE KINI TERSEDIA DI IOS DAN ANDROID

Untuk memperingati peluncuran Civilization: Reign of Power, Nexon mengadakan event untuk membagikan berbagai hadiah. Pemain yang menyelesaikan semua misi akan mendapatkan “Koin Musim” yang dapat digunakan pemain di Toko Musim yang dibuka dengan Abad Pertengahan atau lebih tinggi di Musim 1.

Selain itu, sebagai acara pertumbuhan, “makanan” dan “perak” akan diberikan kepada pemain yang telah menyelesaikan empat misi: level, pembuatan mahakarya, pembunuhan barbar, dan misi teka-teki. Selain itu, pemain dapat memperoleh poin peringkat melalui kemajuan misi setiap hari. Ini juga akan memberikan item yang berbeda berdasarkan total pemain pra-registrasi setiap minggu.

Seo Yong – Seok, Vice President of Publishing di Nexon., berkata, “Civilization: Reign of Power adalah game simulasi strategi yang telah lama dikerjakan oleh Nexon. Ini ditandai dengan kontennya yang menyenangkan dan baru sambil juga mewarisi identitas inti Peradaban. Saya berharap para pemain akan menikmati sensasi mengembangkan Peradaban mereka dan kesenangan bersaing antar aliansi selama musim ini.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Laplace Jadi Karakter SSR Terbaru Goddess of Victory: Nikke, Berikut Detailnya!

Published

on

By

GwiGwi.com – Game Goddess of Victory: Nikke mengumumkan Laplace sebagai Nikke (sebutan untuk karakter dalam game Goddess of Victory: Nikke) SSR terbaru mereka yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya pada 24 November 2022. Laplace akan hadir di Special Recruit menggantikan karakter Helm yang telah rilis 10 November lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tentang Laplace

Laplace — Nikke dengan Class Attacker dan senjata RL: Hero Syndrome — merupakan bagian dari skuad elit Missilis, Matis, yang memanfaatkan teknologi teknologi paling mutakhir yang ditawarkan perusahaan tersebut. Sebagai Nikke pertama yang diproduksi untuk dimasukkan ke dalam Matis, Laplace ditunjuk sebagai pemimpin regu.

Laplace tahu betul pentingnya peran yang ia mainkan, dan sangat yakin ia adalah pahlawan berkaliber tertinggi. Di matanya, seorang pahlawan seperti dirinya harus berjuang sendiri untuk merebut kembali permukaan bersama dengan sesama anggota Matis. Laplace percaya bahwa mengorbankan diri demi kesejahteraan dunia adalah bentuk kepahlawanan terbesar. Pola pikir ini bermula dari pandangannya mengenai perbedaan antara manusia dan Nikke.

Namun, semangat Laplace yang besar ini terkadang dapat menyebabkan orang lain salah mengira bahwa ia memiliki delusi keagungan seperti menganggap dirinya sebagai sosok ‘Yang Terpilih’. Namun pada akhirnya, kebaikan Laplace terpancar dalam perilaku heroiknya di medan perang, dan ia dipandang sebagai pahlawan sejati dalam segala hal.

Cara Mendapatkan Karakter Laplace

Laplace bisa didapatkan oleh para Commander melalui Special Recruit mulai 24 November 2022 setelah selesai maintenance, dan tersedia sampai 8 Desember 2022 pukul 2:59:59 WIB. Untuk mengaksesnya, kunjungi Lobby → Recruit → Special Recruit.

Baca Juga:  Rangkaian Acara Indonesian Living Legends S2 Telah Berakhir! Jadi Pelajaran Berharga untuk Tim Komunitas Kompetitif Apex Legends™ Mobile Indonesia

Ada dua cara untuk mendapatkan Laplace, yaitu dengan mendapatkannya secara langsung melalui Special Recruit menggunakan Gems atau Advanced Recruit Vouchers, atau dengan menukarkan 200 Gold Mileage Tickets dengan 50 Laplace Molds di Mileage Shop yang kemudian digunakan untuk mengklaim karakter Laplace.

Event Terbaru: High Tech Toys dan Hero Road

Selain peluncuran karakter Laplace, pada tanggal yang sama, para Commanders yang telah menyelesaikan Chapter 16 (Normal Mode) dapat melanjutkan Main Story mereka ke Chapter 17 dan 18.

Story Event terbaru bertajuk ‘High-tech Toys’ juga akan dimulai, di mana para Commander berkesempatan untuk mendapatkan [Hero Dice] untuk digunakan dalam Mini Game ‘Hero Road’. Dapatkan Recruit Vouchers, Advanced Recruit Vouchers, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Pemain juga bisa mendapatkan High-quality Mold, Advanced Recruit Voucher, dan berbagai hadiah gratis lainnya hanya dengan login selama 7 hari di event ‘7-day Sign-in’.

Unduh GODDESS OF VICTORY: NIKKE sekarang juga di  iOS App Store dan Google Play. Dapatkan informasi seputar GODDESS OF VICTORY: NIKKE melalui kanal berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x