Connect with us

Gaming

Diablo Immortal luncurkan Closed Alpha Dengan Konten Baru

Published

on

GwiGwi.com – Diablo Immortal Closed Alpha test telah meluncur! Sejak kemarin pukul 07:00 WIB, beberapa pengguna Android di regional Australia, bersama dengan rekan media dan konten creator terpilih sudah bisa berpartisipasi di Closed Alpha. Test kali ini adalah alpha test kedua dari Diablo Immortal dan memperkenalkan banyak update, fitur dan sistem terbaru untuk dicoba langsung oleh pemain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Closed Alpha direncanakan untuk live selama beberapa pekan kedepan untuk memastikan pemain bisa merasakan pengalaman dari semua konten dalam game yang ada, serta memberikan feedback mereka.

Jadi ada apa saja di Closed Alpha Diablo Immortal? Dibawah ini merupakan deskripsi dari hal-hal yang ditawarkan oleh game ini, namun cek juga blog post untuk selengkapnya'\

Endgame dan Sistem PvP Terbaru:

• The Cycle of Strife, sistem engame berbasis fraksi – Pemain dapat bertarung sebagai Shadows atau Immortals melalui berbagai aktivitas PvP dan PvE yang berjalan terus menerus dalam merebut tahta sebagai pelindung terkuat di Sanctuary.

o Shadows – Shadows bertempur dalam beberapa grup yang disebut sebagai Dark Houses untuk menantang Immortals dengan berbagai cara seperti melakukan raid ke Vault mereka yang berharga. Shadows juga harus menyelesaikan Conctracts untuk memperbesar klan mereka dan pada akhirnya menantang Immortals dalam PvP melalui Rite of Exile dan merebut tempat mereka sebagai pelindung Sanctuary yang baru.

o Immortals – Immortals adalah pelindung elit melawan Burning Hells, diangkat sebagai terbaik dari yang terbaik. Mereka harus bertarung untuk memperluas dominasi mereka dan bertahan melawan Shadows agar tetap menjadi yang teratas. Satu pemain berhak menjadi pemimpin Immortal dan mampu mengangkat hingga empat Lieutenants yang akan diberikan mahkota kuat, dimana mahkota ini akan meningkatkan kekuatan mereka dan memberikan buffs kuat kepada kawan-kawan mereka di peperangan.

Baca Juga:  Game Jump Force Tengah Memasuki DLC Musim Keduanya

• The Battleground, 8v8 PvP team battle – Pemain bisa berpartisipasi dalam pertarungan berbasis tim epic 8v8 dalam Battleground. Dua grup akan terbentuk sebagai penyerang dan bertahan untuk menguasai medan perang.

Maaf Anda Melihat Iklan

• Fitur endgame terbaru, Helliquary – The Helliquary membolehkan pemain untuk mencari dan menantang demon boss yang kuat. Setelah dikalahkan, pemain dapat menjebak dan menangkap mereka untuk ditukar dengan hadiah keren.

• Sistem Essence Transfer ditambahkan – Pemain bisa melakukan Essences dari item Legendary yang telah mereka dapatkan ke dalam item Legendary lain di dalam koleksimu, untuk mengkostumisasi dan menciptakan item yang sempurna.

Perluasan konten:

• Class baru, Crusaders kini bisa dimainkan – Crusader adalah petarung hybrid mid-range antara melee/caster yang memegang senjata kuat, heavy armor, dan sihir suci. Mereka kini dapat dimainkan bersama Barbarian, Demon Hunter, Monk, and Wizard (Necromancer akan ditambahkan dalam test mendatang)

• Level cap ditingkatkan dari 45 ke 55 – Pemain kini bisa mencapai level 55 dan mendapatkan akses ke paragon tree di level maksimum.

• Dua zona baru untuk dijelajahi – Lindungi Mount Zavain dari Khazra goatmen yang mengancam kampung halaman para monks. Jelajahi tanah beku Frozen Tundra dimana sisa dari pasukan Baal masih hidup bahkan setelah kematian dari Lord of Destruction.

• Dungeon baru –Cavern of Echoes berlokasi jauh dalam Frozen Tundra dimana pemain akan memburu relic misterius Iceburn Tear.

Kamu juga bisa kunjungi situs resmi di Diablo Immortal website untuk semua update terkini mengenai Immortal.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Review Game Red Solstice 2: Survivor

Published

on

By

GwiGwi.Com – Dalam sequel Red Solstice ini Gwiple akan berperan sebagai The Executor dalam memimpin sekelompok prajurit menjalankan aneka misi untuk membasmi mutant STROL yang menginvasi Mars. Sebagai Executor, Gwiple mempunyai base untuk melakukan research, membangun fasilitas pendukung, menyiapkan perlengkapan & persenjataan sebelum misi, dan mengatur komposisi anggota tim.

Misi-misi yang dapat dipilih dari base memiliki aneka tingkat kesusahan dan berpengaruh pada tingkat infestasi STROL. Tiap misi pun seringkali ada secondary objective yang dapat membuat kamu lalu lalang dari satu titik ke titik lain melintasi peta yang besar. Dan hati-hati juga, terlalu lama menjalankan misi berarti makin banyak mutant yang mengejar kamu dan dapat berujung pada game over.

Di antara misi, kita dapat meneliti, meningkatkan basis mobile, dan menggunakan dropship untuk melakukan misi. Dunia luar adalah tempat gamer dapat melihat tingkat infeksi secara keseluruhan, dan cara terbaik untuk memeranginya. Elemen dasar dan penelitian agak mirip dengan X-COM, tetapi tidak begitu berkembang, meskipun pada awalnya tampak sedikit rumit—terutama karena hanya ada sedikit tutorial untuk membuat kalian terbiasa dengan banyak bagian permainan. Bukan tidak mungkin untuk mengetahui sistem permainan, tapi mungkin jika ada tutorial yang lebih baik untuk memudahkan dalam memahami gameplay-nya

Maaf Anda Melihat Iklan

Aksi di map berlangsung secara real time dan setiap action (seperti overwatch) mengkonsumsi energy point. Pengontrolan karakter dalam map cukup mudah karena hanya mengendalikan executor saja sedangkan anggota squad lainnya dikendalikan AI. Skil-skill yang dimiliki dapat membantu kamu, ditambah banyak aneka perlengkapan dan senjata yang tersedia di peta (bom, ranjau, medkit, turret, dll) yang dapat membantu kelancaran misi.

Baca Juga:  Trailer Game Elden Ring Mengungkap Gameplay, Peluncuran 21 Januari

Dari segi visual para mutan terlihat berbeda tiap jenisnya namun sayang para marine terlihat monoton designnya. Yang disayangkan juga adalah sound effect untuk suara tembakan dan ledakan yang kurang menggelegar.

Sebagai game RTS, Red Solstice 2 itu menegangkan terlebih saat harus melawan horde mutant yang mungkin bisa bikin kamu ketar-ketir. Semoga nantinya ada DLC atau update misi-misi dan teknologi baru. Red Solstice 2: Survivors jelas merupakan game yang menghibur.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

miHoYo siap rilis Game Investigasi dan Romansa “Tears of Themis” di Android dan iOS pada Musim Panas 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini, perusahaan pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan bahwa game investigasi dan romansa pertama mereka yang berjudul Tears of Themis direncanakan akan hadir secara resmi di Android dan iOS pada musim panas tahun ini. Dalam game gratis yang akan datang ini, pemain akan dapat memulai karir hukum yang menarik, membela kebenaran dan keadilan, serta menciptakan lagu romantis dengan empat Karakter pria yang berbeda.

Pra-registrasi dibuka hari ini di App Store, Google Play, dan situs resmi “Tears of Themis”

Game “Tears of Themis” yang dibuat oleh miHoYo akan memberikan suatu pengalaman bertualang dengan cinta dan logika kepada para pemainnya. Pemain akan berperan sebagai pengacara baru yang bekerja untuk firma hukum Themis, dan bekerja dengan kekasihnya yang ditakdirkan untuk menyelesaikan serangkaian misi aneh di kota Stellis. Pemain perlu mencari tahu kebenaran mengenai insiden tersebut dengan menyelidiki bukti dan kesaksian dari TKP, serta melakukan interogasi, yang juga akan berujung pada proses menegakkan keadilan di pengadilan. Pada saat yang sama, pemain juga bisa berinteraksi secara mendalam dengan empat protagonis pria melalui panggilan video dan cerita Karakter. Seiring dengan semakin banyaknya kebenaran yang ditemukan, plot yang mengejutkan akan segera dimulai, dan batas antara yang baik dan yang jahat semakin lama semakin abu-abu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Trailer terbaru memperlihatkan latar belakang keempat Karakter tersebut, beserta pandangan dan sikap mereka masing-masing terhadap kasus-kasus aneh yang terjadi di kota Stellis. Luke Pearce, seorang detektif swasta; Artem Wing, seorang pengacara elit; Vyn Richter, seorang psikolog; dan Marius von Hagen, seorang penerus grup multinasional, semuanya akan berpartisipasi dalam pencarian kekuatan tak dikenal yang tersembunyi di balik semua peristiwa yang terjadi.

Baca Juga:  Game Switch Shadowverse: Champion's Battle Versi Bahasa Inggris akan Diluncurkan pada 10 Agustus

Untuk menyambut petualangan seru dan romantis yang akan dimulai pada musim panas dengan lebih baik, pemain dapat melakukan pra-pesan di Google Play dan Apple App Store mulai sekarang, dan juga mengundang teman-teman untuk melakukan pra-registrasi di situs resmi “Tears of Themis”. Saat jumlah pra-registrasi mencapai 500.000, hadiah pra-registrasi sebanyak 10 kesempatan undian berturut-turut akan terbuka. Pada saat yang sama, pemain juga dapat berpartisipasi dalam event undian kartu SR gratis di situs resmi “Tears of Themis”. Dapatkan lebih banyak kesempatan undian dengan login harian, berbagi, dan mengundang teman setiap harinya.

Game “Tears of Themis” yang dikembangkan oleh miHoYo kini sudah mengonfirmasi kehadirannya pada musim panas 2021 di Android dan iOS. Game ini didukung oleh pilihan bahasa Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea, di mana untuk pilihan bahasa audio terdapat bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Game tersebut mendapatkan rating 3+ di Google Play dan 4+ di iOS. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Tears of Themis di http://tot.mihoyo.com, atau ikuti kami di @TearsofThemisEN (Twitter), @tearsofthemis_en (Instagram), @tearsofthemis.glb (Facebook) dan akun resmi Discord dan YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Fate/Grand Order Beri Bocoran Panjangnya Cerita Lostbelt No. 6

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar game smartphone Fate/Grand Order versi Jepang telah menunggu bagian cerita utama berikutnya selama lebih dari setahun. Bagian pertama dari bab Lostbelt No. 6 akhirnya diluncurkan Jumat lalu, dan dalam siaran langsung berita yang menyertainya, tim game mengungkapkan bahwa kepala penulis Kinoko Nasu memiliki lebih banyak hal.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada satu titik selama streaming langsung, staf mengungkapkan cetakan skrip. Total teks adalah sekitar 500 halaman A4 tercetak, atau sekitar empat buku bunkobon (sampul tipis). Screenshot dari tumpukan yang mengesankan telah menjadi viral di media sosial.

Nasu juga secara pribadi meninggalkan pesan yang diterjemahkan sebagai berikut:

Halo. Ini adalah Kinoko Nasu. Terima kasih atas kesabaran Anda. Saya akan memberikan Bagian 2 Bab 6 dalam dua bagian.

Busur Yunani Bagian 2 Bab 5 juga dibagi menjadi dua bagian; kami memisahkannya menjadi “Atlantis” dan “Olympus” sehingga Anda dapat menikmati dua dunia laut dan langit. Dari awal pengembangan Bagian 2, kami memutuskan bahwa kami akan membagi bab itu menjadi beberapa bagian.

Namun, alasan kami memutuskan untuk membagi Bagian 2 Bab 6 menjadi beberapa bagian hanyalah karena volume teks. Ini bukan sesuatu yang kami antisipasi ketika kami memulai Bagian 2.

Baca Juga:  Square Enix Posting Trailer Baru dan Video Wawancara Pengembang untuk Game Babylon's Fall

“Apa sebenarnya yang menunggu Inggris?” Staf secara keseluruhan telah bekerja keras sampai batas waktu untuk memastikan bahwa Bagian 2 Bab 6 akan memenuhi antisipasi.

Saya meninggalkan salam saya.

Seiring dengan konten cerita baru, staf game mengungkapkan iklan televisi animasi, yang dianimasikan di A-1 Pictures:

Versi Oberon:

Iklan tersebut menyoroti karakter baru yang ditampilkan dalam cerita, termasuk Oberon yang dirancang oleh Honey and Clover dan March datang seperti pencipta singa Chica Umino.

Bab “Lostbelt No. 6 Yо̄sei Entaku Ryо̄iki Avalon le Fae: Hoshi no Umareru Toki” (Lostbelt No. 6 Fairy Realm of the Round Table: Avalon le Fae: The Moment a Star Born) chapter adalah bab utama keenam dalam Fate / Alur cerita “Cosmos in the Lostbelt” dari Grand Order. Aniplex merilis game di Jepang pada musim panas 2015. Game ini menerima rilis bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada Juni 2017.

Game ini telah menginspirasi berbagai adaptasi anime. Film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) akan tayang perdana pada tanggal 30 Juli, ulang tahun keenam dari game aslinya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x