Connect with us

Gaming

Diablo Immortal luncurkan Closed Alpha Dengan Konten Baru

Published

on

GwiGwi.com – Diablo Immortal Closed Alpha test telah meluncur! Sejak kemarin pukul 07:00 WIB, beberapa pengguna Android di regional Australia, bersama dengan rekan media dan konten creator terpilih sudah bisa berpartisipasi di Closed Alpha. Test kali ini adalah alpha test kedua dari Diablo Immortal dan memperkenalkan banyak update, fitur dan sistem terbaru untuk dicoba langsung oleh pemain.

Closed Alpha direncanakan untuk live selama beberapa pekan kedepan untuk memastikan pemain bisa merasakan pengalaman dari semua konten dalam game yang ada, serta memberikan feedback mereka.

Jadi ada apa saja di Closed Alpha Diablo Immortal? Dibawah ini merupakan deskripsi dari hal-hal yang ditawarkan oleh game ini, namun cek juga blog post untuk selengkapnya'

Endgame dan Sistem PvP Terbaru:

• The Cycle of Strife, sistem engame berbasis fraksi – Pemain dapat bertarung sebagai Shadows atau Immortals melalui berbagai aktivitas PvP dan PvE yang berjalan terus menerus dalam merebut tahta sebagai pelindung terkuat di Sanctuary.

o Shadows – Shadows bertempur dalam beberapa grup yang disebut sebagai Dark Houses untuk menantang Immortals dengan berbagai cara seperti melakukan raid ke Vault mereka yang berharga. Shadows juga harus menyelesaikan Conctracts untuk memperbesar klan mereka dan pada akhirnya menantang Immortals dalam PvP melalui Rite of Exile dan merebut tempat mereka sebagai pelindung Sanctuary yang baru.

o Immortals – Immortals adalah pelindung elit melawan Burning Hells, diangkat sebagai terbaik dari yang terbaik. Mereka harus bertarung untuk memperluas dominasi mereka dan bertahan melawan Shadows agar tetap menjadi yang teratas. Satu pemain berhak menjadi pemimpin Immortal dan mampu mengangkat hingga empat Lieutenants yang akan diberikan mahkota kuat, dimana mahkota ini akan meningkatkan kekuatan mereka dan memberikan buffs kuat kepada kawan-kawan mereka di peperangan.

• The Battleground, 8v8 PvP team battle – Pemain bisa berpartisipasi dalam pertarungan berbasis tim epic 8v8 dalam Battleground. Dua grup akan terbentuk sebagai penyerang dan bertahan untuk menguasai medan perang.

• Fitur endgame terbaru, Helliquary – The Helliquary membolehkan pemain untuk mencari dan menantang demon boss yang kuat. Setelah dikalahkan, pemain dapat menjebak dan menangkap mereka untuk ditukar dengan hadiah keren.

• Sistem Essence Transfer ditambahkan – Pemain bisa melakukan Essences dari item Legendary yang telah mereka dapatkan ke dalam item Legendary lain di dalam koleksimu, untuk mengkostumisasi dan menciptakan item yang sempurna.

Perluasan konten:

• Class baru, Crusaders kini bisa dimainkan – Crusader adalah petarung hybrid mid-range antara melee/caster yang memegang senjata kuat, heavy armor, dan sihir suci. Mereka kini dapat dimainkan bersama Barbarian, Demon Hunter, Monk, and Wizard (Necromancer akan ditambahkan dalam test mendatang)

• Level cap ditingkatkan dari 45 ke 55 – Pemain kini bisa mencapai level 55 dan mendapatkan akses ke paragon tree di level maksimum.

• Dua zona baru untuk dijelajahi – Lindungi Mount Zavain dari Khazra goatmen yang mengancam kampung halaman para monks. Jelajahi tanah beku Frozen Tundra dimana sisa dari pasukan Baal masih hidup bahkan setelah kematian dari Lord of Destruction.

• Dungeon baru –Cavern of Echoes berlokasi jauh dalam Frozen Tundra dimana pemain akan memburu relic misterius Iceburn Tear.

Kamu juga bisa kunjungi situs resmi di Diablo Immortal website untuk semua update terkini mengenai Immortal.

Advertisement

Esports

VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 Playoff Akan Berlangsung LAN Mall Taman Anggrek Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 playoff nanti secara LAN, untuk playoff nantinya tersebut akan berlangsung pada lokasi MALL Taman Anggrek yang dimana juga pada tahun 2023 kemarin tersebut menjadi lokasi playoff penentuan untuk tim mana menjadi wakil Indonesia pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik nantinya tersebut.

Yang dimana tim akan bertanding nantinya tersebut pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik, juga bertanding Kembali pada babak grup untuk melihat dan menjadi penentuan untuk para tim bertanding di liga lebih besar nantinya.

Terlebih lagi untuk tim lolos babak Ascension ini merupakan Bleed Esport pada tahun 2023 kemarin, yang dimana menjadi pemain pada turnamen Valorant Pasifik League 2024 tahun ini tersebut dan juga belum mendapatkan hasil sempurna menuju babak playoff tersebut.

Dan juga akan segera berlangsung pada tanggal 24 Juli 2024 nanti sampai tanggal 28 Juli 2024 nanti, yang dimana tim bertanding tersebut ada 6 tim yaitu BOOM Esports, ARF Team, Alter Ego, The Hero DETA, Bigetron Arctic, dan Cynical pada playoff nantinya tersebut.

Serta 2 tim lainnya yaitu Le Crapaud dan DIS Esports harus tersingkir dengan posisi 8 dan 7 tersebut, mendapatkan hadiah sebesar 500 dollar atau sekitar 8 juta rupiah untuk hadiah turnamen Valorant Challengers 2024 Indonesia: Split 2 terakhir ini tersebut.

Continue Reading

Esports

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor of Kings Invitational 2024 Season 2

Published

on

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor Of Kings Invitational 2024 Season 2

www.gwigwi.com – Pada pertandingan Honor of Kings Invitational 2024 Season 2, yang dimana tim perwakilan Indonesia yaitu Kagendra kini berhadapan dengan tim Keyd Stars yang berasal dari Brazil tersebut akan tetapi harus mengalami kekalahan yaitu terbantai dengan skor 3 – 0.

Yang dimana membuat dirinya harus pulang lebih awal tanpa harus bisa memberikan yang terbaik untuk perwakilan Indonesia tersebut, kini mereka harus memberikan yang terbaik pada pertandingan menanti mereka yaitu Honor of Kings Invitational Midseason 2024.

Pada bulan Agustus 2024 nanti, yang dimana diadakan kurang lebih selama 4 hari tersebut, yang dimana untuk merebutkan tiket Invitational Championship 2024, akan segera digelar pada bulan Oktober 2024 nantinya.

Yang dimana pada pertandingan Honor of Kings Invitational Midseason 2024 nanti tersebut, akan berisikan para pemain dari masing – masing regional dan juga para tim yang saat itu kurang beruntung pada pertandingan Invitational Series 2024 Season 2 tersebut.

Serta kini tim Kagendra hanya membawa uang tunai hadiah sebanyak 15.000 dollar Amerika atau sekitar 243 juta rupiah tersebut, yang dimana kini para tim harus memikirkan strategi terbaik untuk mereka pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Honor of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Published

on

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

www.gwigwi.com – Yang dimana pihak Honor of Kings kembali mengumukan,untuk skins hero mendapatkan kolaborasinya tersebut pada sebelumnya merupakan Hello Kitty pada saat ini yaitu dari pihak Saint Seiya yang dimana hero Hou Yi dan Zhang Liang dipilih untuk skins limited edition kolaborasi ini.

Serta untuk Hou Yi dan Zhang Liang Gold Sagittarius akan dihargai sekitar 1350 token, dan pada minggu kedua akan dihargai sekitar 1688 token tersebut kemungkinan sekitar kurang lebih Rp.275.000.

Para pemain sudah bisa mendapatkan skins limited edition ini, yang dimana juga para pemain tidak perlu melakukan top-up karena para pemain bisa mendapatkan token gratis dengan cara system partner yang ditwarkan oleh pihak Honor Of Kings.

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Serta para pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam item menarik lainnya, pada sistem partnership tersebut dan hanya untuk para pemain sudah mencapai rank Diamond agar bisa mengaktifkan sistem ini tersebut.

Skins kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 6 Juli sampai tanggal 12 Juli untuk minggu pertama untuk harga 1350 token, dan 13 Juli sampai 31 Agustus 2024 untuk minggu keduanya tersebut dengan harga 1688 token.  

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending