Connect with us

Gaming

Detil Pertama Game Baru SAO, “Lost Song” Dijelaskan Oleh Developer

Published

on

Sword Art Online : LOST SONG akhirnya menjelaskan detil baru mengenai gameplay-nya. Tentu hal ini banyak dinanti orang karena kita tidak hanya akan bermain di darat, tapi juga di udara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mengambil setting di dunia ALO, yang disebut Svart Alfheim, benua baru yang muncul dalam gamenya. Benua tersebut dikatakan akan memiliki beberapa tipe daratan seperti gurun pasir, es, dan padang hijau termasuk yang lainnya. Area yang dikatakan akan masing-masing seluas 16 kilometer persegi itu semua bisa dijangkau dengan bebas melalui darat maupun udara.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/2_zps4f692265.jpg

Lalu, dikatakan juga bahwa LOST SONG akan jadi game SAO pertama dimana pemain bisa memainkan karakter lain selain Kirito. Sayang belum jelas apakah maksudnya itu berarti karakter orisinil atau karakter lain yang ada dalam ceritanya.

Merujuk ke battle, kita akan bisa melakukannya di udara dan darat. Developer menjanjikan kebebasan bermanuver saat kita bertarung di udara. Tak ada auto attack, dan jika kita tidak memakai fitur lock on, kita akan bisa menggempur part tertentu dari badan lawan.

Baca Juga:  Yūga Aoyama Bergabung dengan Game 'My Hero One's Justice 2'

Untuk pertarungan di darat, takkan ada banyak perubahan dibanding gaya pertempuran konvensional. Meskipun ditambahkan akan ada fitur melompat dan juga kita akan secara bebas bisa bertempur di darat dan udara kapanpun kita mau.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/3_zps9813867b.jpg

Party sendiri akan terdiri dari 3 karakter dengan kebebasan memilih karakter mana yang akan kita bawa. Dikatakan akan ada juga karkater baru yang akan muncul. Tak lupa Sinon, yang juga telah menjamah ALO di cerita utamanya.

Game ini sedang dalam pengembangan dan bisa jadi kita harus menunggu 1-2 tahun sebelum kita dapat melihat hasil jadinya. Masihkah kamu akan menunggu gamenya nanti meskipun mungkin animenya sudah lama tamat? Bagi saya pribadi, selama masih bisa membuat harem, mengapa tidak? Kita mungkin bosan “membantu” Kirito mewujudkan harem di game sebelumnya. Tapi kalau bisa pakai karakter sendiri dan menyingkirkan Kirito, wah itu mantap sekali.

via Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

RPG Aksi Fantasi ‘Trinity Trigger’ dari FuRyu Akan Diluncurkan pada 15 September

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, FuRyu mengumumkan bahwa game role-playing aksi fantasi Three Rings Seit Jinki Trinity Trigger akan dirilis di Jepang pada tanggal 15 September untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Sekarang ada versi demo yang tersedia.

“Estetika pandangan dunia” game ini dirancang oleh Nobuteru Yuki dari Escaflowne, dan karakternya dirancang oleh Raita Kazama dari Puzzle & Dragons dan Xenoblade. Yra Kubota, dari Octopath Traveler dan Bravely Default II, bertanggung jawab atas skenario tersebut. Hiroki Kikuta, komposer Secret of Mana, bertanggung jawab atas musiknya. Animasi game ini disediakan oleh Domerica.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tujuan dari para pengembang adalah untuk “menghidupkan kembali RPG klasik 90-an untuk zaman sekarang,” dengan perasaan “eksplorasi, kegembiraan, kegembiraan, dan ketegangan.” Bisa ada 1-3 pemain dalam permainan.

Baca Juga:  Game strategi real-time Touhou Project, The Touhou Empires diumumkan untuk PC

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Gundam Umumkan Game Mobile Baru ‘Game Smartphone SD Gundam G Generation Eternal’

Published

on

GwiGwi.com – Acara Gundam Game Fest mengumumkan pada hari Kamis bahwa SD Gundam G Generation Eternal, sebuah game strategi baru, akan dirilis untuk smartphone iOS dan Android. Gim ini akan tersedia secara gratis untuk dimainkan dengan opsi melakukan pembelian dalam aplikasi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bandai Namco telah meluncurkan situs resmi game tersebut, yang mencakup trailer teaser:

Closed beta test akan diadakan “segera” untuk game tersebut.

Mecha super-deformed dari berbagai seri Gundam akan muncul di dalam game, antara lain:

Baca Juga:  Trailer Game 'The Centennial Case: A Shijima Story' Perkenalkan Cerita dan Pemeran Live-Action

Cerita dari seri Gundam akan ditampilkan dalam permainan taktik strategi, serta pasukan yang dapat dicapai untuk naik level dan berkembang, regu, dan mode otomatis.

Game ini akan menjadi yang terbaru dalam seri SD Gundam “G Generation”.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Kao the Kangaroo Resmi Meluncur Untuk Konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Tate Multimedia dengan sangat gembira mengumumkan bahwa, lebih dari 20 tahun setelah debutnya, Kao the Kangaroo akan diluncurkan di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, Steam, dan Epic Games Store hari ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gamer yang menjemput Kao – diucapkan K-O – akan melakukan petualangan terbesarnya, dengan kanguru favorit kami memulai perjalanan untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang dan memecahkan misteri apa yang terjadi pada ayahnya yang telah lama hilang.

Kao si Kanguru melihat marsupial yang luar biasa mengambil sarung tinju ajaibnya yang terkenal dan melakukan perjalanan dunia menghadapi master pertempuran terkenal yang berada di bawah pengaruh kekuatan gelap yang mengganggu.

Meninju jalan melalui musuh-musuhnya, Kao akan memukul jalan menuju kemuliaan dalam dunia yang penuh warna dan bersemangat, hidup dengan aktivitas dan bakat visual. Namun, bersembunyi di balik lingkungan yang berani dan indah, terletak seluruh dunia lain yang penuh dengan misteri, kekuatan tak terkendali, dan kekacauan yang lebih dikenal sebagai Dunia Abadi. Rahasianya sekarang ada di tangan Kao, memberinya kekuatan baru…tapi berapa harganya?

Baca Juga:  Shueisha Games Meluncurkan Trailer untuk 3 Game Indie Baru

“Hari ini adalah hari dimana orang-orang akhirnya bisa mendapatkan Kao si Kanguru – dengan asumsi mereka melepas sarung tinju terlebih dahulu,” kata Kaja Borowko, Kepala Studio. “Ini adalah petualangan yang sama sekali baru yang menghormati acara Kao sebelumnya, serta menawarkan pandangan baru pada platformer 3D yang juga dapat diapresiasi oleh pendatang baru. Ini adalah reboot lengkap untuk Kao, dan sungguh luar biasa akhirnya bisa mengeluarkan game ini!”

Seri Kao the Kangaroo asli secara kolektif terjual lebih dari 700.000 unit di seluruh dunia, dengan empat game telah diluncurkan di PC, PlayStation 2, PSP, Nintendo GameCube, Xbox, Game Boy Advance, dan SEGA Dreamcast.

Kao the Kangaroo diluncurkan hari ini di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, Steam, dan Epic Games Store dengan harga digital €29,99/$29,99/£24,99 dan harga fisik yang direkomendasikan €34,99/$34,99 / £29,99.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x