Connect with us

Gaming

Demo limited time Resident Evil Village dan Mode Mercenaries diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Capcom akan merilis demo terbatas waktu untuk Resident Evil Village untuk PlayStation 5 dan Playstation 4 dari 17 April pukul 17.00 PT / 20.00 ET untuk 18 April pukul 1:00 PT / 4:00 ET, dan 24 April pukul 17.00 PT / 20.00 ET untuk 25 April pukul 1:00 PT / 4:00 ET, diikuti dengan rilis untuk semua platform dari 1 Mei pukul 17.00 PT / 20.00 ET untuk 2 Mei pukul 17.00 PT / 20.00 ET. Pre-loading untuk akses awal demo PlayStation tersedia sekarang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  ‘Just Die Already’ luncurkan update gratis untuk mode PvP

Pemain akan memiliki total 60 menit untuk menjelajahi desa dan jam kastil selama demo waktu terbatas. Anda akan bebas menghabiskan satu jam penuh di kedua tahap, atau memilih mana yang ingin dimainkan.

Desa Resident Evil akan keluar untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, PC via Steam, dan Stadia pada 7 Mei di seluruh dunia.

Tonton trailer resmi keempat di bawah ini.

Inggris

Jepang (HDR)

Jepang (SDR)

(Segmen Mode Mercenaries dari 38:45 hingga 41:40.)

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Hand-Painted Platformer ITORAH akan segera rilis di PC tahun ini

Published

on

By

GwiGwi.com – Penerbit Assemble Entertainment dan pengembang Grimbart Tales telah mengumumkan judul aksi-petualangan genre-blending mereka ITORAH akan datang ke PC Windows melalui Steam akhir tahun ini. Di ITORAH, tanah Nahucan yang subur dan hijau terancam wabah mematikan dan misterius! Terserah pada tituler Itorah — yang tampaknya menjadi manusia terakhir yang tersisa — untuk berjuang melintasi beberapa bioma yang indah, memerangi musuh yang mematikan dan lanskap yang bahkan lebih mematikan untuk menghentikan ancaman dan menyelamatkan tanah Nahucan.

ITORAH kembali ke judul Nintendo Gameboy yang menginspirasi tim di Grimbart Tales. Pemeran karakter yang menyenangkan dan suka berkelahi, kejahatan yang mengancam yang mengancam negeri fantasi yang penuh warna, dan tentu saja, elemen platform yang semakin sulit hanyalah beberapa ciri genre yang menunggu pemain saat game turun nanti pada tahun 2021. Saat Itorah melakukan perjalanan melalui Di dunia Nahucan, dia akan bertemu dengan karakter unik yang penuh warna, termasuk senjatanya yang cerewet dan bermulut keras, yang juga berfungsi sebagai panduan, untuk membantunya memahami peristiwa di masa lalu. Dia akan membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan untuk melewati jalan berliku di Nahucan dalam usahanya menyelamatkan tanah dan melawan penyakit menular ganas yang mengancamnya!

Maaf Anda Melihat Iklan

“ITORAH adalah game yang langsung familiar bagi semua pemain,” kata CEO Assemble Entertainment Stefan Marcinek. “Dibutuhkan semua elemen terbaik dari hari-hari platforming 8 dan 16-bit dan fitur-fitur berkualitas tinggi yang diharapkan pemain kontemporer dan menggabungkannya dengan estetika hidup yang dibuat dengan tangan dengan gameplay yang ketat dan lancar serta kisah mengharukan yang dipenuhi dengan karakter yang menawan.”

Baca Juga:  Simak Gameplay 8 Menit Game 'Caligula Effect 2'

“Dengan Assemble on board sebagai mitra penerbitan kami, peluncuran ITORAH menjadi kenyataan dan kami sangat bersemangat. ITORAH adalah pekerjaan penuh cinta, dan game pertama kami, jadi ini benar-benar waktu yang mendebarkan bagi kami. Sebagai pengembang indie, kami memiliki kebebasan berkreasi untuk membayangkan alam semesta yang dibentuk oleh banyak kenangan yang membuat kami terpesona saat kecil. Tujuan kami adalah untuk menciptakan pengalaman serupa untuk generasi mendatang dan meneruskan hasrat kami akan hal-hal fantastik,” kata Artur Bäcker, Direktur Kreatif dan Co-Founder Grimbart Tales.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Uta no Prince-sama: All Star dan Uta no Prince-sama: All Star After Secret segera hadir di Switch

Published

on

GwiGwi.com – Broccoli akan merilis novel visual otome Uta no Prince-sama: All Star untuk Nintendo Switch pada tanggal 23 Desember di Jepang seharga 6.380 yen. Sekuel Uta no Prince-sama: All Star After Secret untuk Nintendo Switch akan menyusul di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Uta no Prince-sama: All Star pertama kali diluncurkan untuk PlayStation Portable pada Maret 2013. Uta no Uta no Prince-sama: All Star After Secret menyusul pada Maret 2015.

Berikut adalah ikhtisar dari Uta no Prince-sama: All Star, melalui Play-Asia:

Sudah satu setengah tahun sejak Nanami Haruka lulus dari sekolah seni pertunjukan Saotome Shining. Setelah menandatangani kontrak dengan Shining Studios, Nanami terus mencari terobosan besar, namun, itu belum datang, dan jika dia gagal menulis lagu yang brilian sebelum tahun kedua habis, kontraknya akan dihentikan.

Baca Juga:  Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

Tiga belas Pangeran menyelamatkannya, dia akan menghadapi tantangan yang berbeda dengan masing-masing dari mereka. Dengan idola senpai, dia harus menulis sesuatu untuk festival musik, dengan guru dari seri sebelumnya, dia harus menangani arah hubungan mereka yang berubah. Dan dengan tujuh pangeran yang lulus bersamanya, dia harus menulis lagu untuk ketujuh dari mereka, namun, pasangan terakhirnya hanyalah salah satu dari pangeran ini.

Jadi siapa pangeranmu?

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Novel visual romantis Our Battle Has Just Begun! Episode 1 diumumkan untuk Switch dan PC

Published

on

GwiGwi.com – VRIDGE telah mengumumkan novel visual romantis Our Battle Has Just Begun! Episode 1 untuk Switch dan PC (Steam). Game ini akan diluncurkan pada 15 Juli di seluruh dunia seharga $9,99 dengan sulih suara Jepang dan dukungan untuk subtitle Jepang, Inggris, dan Cina Tradisional.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Berikut deskripsi game, melalui Steam:

pengantar

Kamu terlahir kembali ke dunia fantasi yang sudah dibersihkan?! Bersiaplah untuk terlahir kembali ke dunia fantasi hanya beberapa detik sebelum kematian bos terakhir! Anda tidak memiliki ingatan tentang petualangan atau kekuatan heroik Anda, namun orang-orang merayakan Anda sebagai Pahlawan yang menyelamatkan dunia.

Our Battle Has Just Begun! adalah game novel visual yang penuh dengan pahlawan dan pahlawan wanita… kecuali dimulai di mana “permainan” biasanya berakhir.

Anda menjadi Pahlawan yang mengalahkan Raja Iblis dan menyelamatkan kerajaan sambil menikmati romansa yang terbentang antara Anda dan para pahlawan wanita yang Anda temui dalam perjalanan pulang yang penuh kemenangan.

  • Hindari tantangan dan akhir yang bahagia dengan pahlawan wanita untuk melanjutkan perjalanan Anda kembali ke tanah air Anda.
  • Dengan bos terakhir dikalahkan, nikmati dunia sekarang dengan damai dari Raja Iblis!
  • Ini adalah kisah lucu dan sedikit serius tentang seorang pria biasa yang akhirnya menjadi Pahlawan.
  • Temui pahlawan wanita menawan di setiap episode!

Cerita

Di tengah keadaan tidak sadar, Anda mendengar suara putus asa memanggil Anda.

“….ster…ro… Master Hero!”

Saat itulah kamu bangun dan melihat… Raja Iblis mengutukmu saat dia menghilang ke udara!

“…Hah? Apakah ini nyata?! Tapi aku terlambat! Raja Iblis sudah dikalahkan saat aku sampai di sini!”

Jadi Anda menjadi Pahlawan yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia. Pada saat Anda memberikan pukulan mematikan kepada Raja Iblis, ingatan Anda tentang kehidupan Anda sebelumnya kembali mengalir.

Anda telah menyelamatkan dunia namun Anda tidak ingat melakukannya. Dengan kata lain, bagian tersulit dari kehidupan dunia fantasi Anda sudah lama berakhir!

Baca Juga:  Trailer Bahasa Inggris Baru Game Rune Factory 5 Mengungkapkan Game Ditunda hingga Awal 2022

Dan dengan demikian, kelompok heroik memutuskan untuk kembali ke tanah air mereka. Setiap negara yang Anda singgahi di sepanjang jalan menyambut Anda dengan tangan terbuka sebagai Pahlawan yang menyelamatkan kerajaan.

Sepertinya Anda telah membuatnya, tetapi mungkin itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Pertempuran sebenarnya baru saja dimulai!

karakter

  • Penyembuh, Lutie (disuarakan oleh Ayaka Sakurai) – Lutie adalah gadis yang berkepala dingin tetapi tidak lurus dengan hati yang besar. Dia berasal dari tanah suci yang sama dengan Pahlawan dan dipilih untuk partainya berdasarkan kemampuannya yang kuat. Meskipun biasanya pendiam, dia sama sekali tidak pemalu. Di negara-negara yang dikunjungi pesta, dia menjadi titik kontak bagi keluarga kerajaan dan mengambil kelonggaran bagi Pahlawan amnesia.
  • Tank, Hilda (disuarakan oleh Rinko Natsuhi) – Hilda adalah wanita serius yang menjunjung tinggi standar tinggi. Dia mengambilnya sendiri untuk menjadi guru bagi Pahlawan amnesia dan orang-orang di dunia. Kakak perempuan partai, Hilda biasanya tenang tetapi dapat memberikan pukulan yang kuat ketika dia marah.
  • Sang Penyanyi, Carol (disuarakan oleh Urarako Suzuki) – Nyanyian dan tarian Carol yang indah telah membantunya menciptakan tempat khusus di hati orang-orang. Dia aktif bekerja sama dengan kelompok main hakim sendiri kota dan membantu melindungi orang-orang di tempat tentara tentara. Wawasan dan penilaian Carol yang tajam membuatnya menjadi sosok yang dapat diandalkan, tetapi ada lebih dari yang terlihat.
  • Pembantu, Ibis (disuarakan oleh Nozomi Shirota) – Ibis adalah pelayan baru Eugene. Berasal dari tanah air, dia tampaknya menemani Eugene ke mana pun dia pergi, menjadi orang yang tergila-gila dengan tanah itu. Namun di balik wajahnya yang ceria tampaknya mengintai lawan yang tangguh yang tidak berbasa-basi ketika berbicara tentang majikannya.

Tonton trailer pengumuman di bawah ini. Kunjungi situs resminya disini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x