Connect with us

Mobile Gaming

Debut Konten PVP Terbaru “Champions League” Dalam Update Seven Knights

Published

on

GwiGwi.com – Netmarble Corp. menghadirkan update terbaru untuk mobile RPG Seven Knights dengan memperkenalkan konten PVP Champions League, Hero baru, hadiah dalam game, dan peningkatan lainnya untuk pemain.

Champions League adalah konten PVP baru yang ditargetkan untuk pemain level atas. Pada minggu keempat setiap bulannya, jumlah pemain akan ditentukan berdasarkan ranking dari hasil duel yang dilakukan selama tiga minggu terakhir. Sesuai dengan menang atau kalahnya para pemain tersebut, mereka bisa memperoleh poin Champions League yang dapat ditukarkan dengan hadiah seperti trofi eksklusif Champions League dan poin untuk membeli item lainnya.

Sebagai tambahan, Hero spesial baru Seven Demon Lords Sage telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperkuat Sage hingga Level 50.

Netmarble juga mengumumkan publikasi ulang dari tiga seri Webtoon, yaitu “Light Chase”, “Desert Seed”, dan “Crescent”. Ketiga seri ini akan tersedia untuk dinikmati para pemain. Seri lainnya juga akan diperbarui dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Genshin Impact Umumkan Alps Waypoint Lighting Ceremony Akan Digelar 13 Januari Secara Global

Untuk merayakan ulang tahun kelima hingga Oktober, pra-registrasi akan tersedia bagi pemain dengan berbagai hadiah dalam game. Pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan Ex-Seven Knights Ticket 10+1 dan Hero Ticket 10+1 pada perayaan ulang tahun kelima. Selain itu, hadir juga event dalam game lainnya seperti Punch Machine harian, meletuskan balon, dan mengumpulkan Dart dengan beragam hadiah menarik menanti.

Seven Knights tersedia di lebih dari 150 negara di dunia sejak perilisannya pada Oktober 2015 lalu di App Store dan Google Play, dan telah meraih total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia. Seven Knights, game mobile RPG turn-based, menyediakan kesenangan mengumpulkan dan memperkuat lebih dari 700 karakter dengan battle turn-based yang menegangkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Kesal Ditiru Mulu, Perusahaan Dibalik PUBG Mobile Menggugat Free Fire milik Garena

Published

on

By

GwiGwi.com –  Karena kesukesannya, banyak rip-off PUBG Mobile dibuat dan dipublikasikan ke Play Store. Dan sekarang, KRAFTON, perusahaan di belakang PUBG Mobile telah menggugat App Store serta saingan terbesarnya Garena. Bagi yang belum tahu, Garena Free Fire adalah salah satu battle royale paling terkenal dan merupakan pesaing berat PUBG Mobile.

Krafton telah menggugat Garena atas pelanggaran hak cipta. Gugatan tersebut menuduh bahwa beberapa bagian dari Free Fire disalin dari PUBG Mobile. Menurut dugaan, Free Fire meniru gameplay, senjata, lokasi, dan bahkan skema warna PUBG Mobile. Tidak hanya itu, Krafton juga menyebut YouTube dalam gugatan karena menghosting video materi yang melanggar. Terutama untuk hosting konten Free Fire adalah apa yang sebenarnya mereka maksudkan. Dengan ratusan juta tampilan konten Free Fire, Krafton tidak dapat mencerna berita ini.

Baca Juga:  Usung Tema #WeGotNext, MDL Season 5 Play-In Segera Digelar

Garena menanggapi tuduhan itu

Krafton juga menggugat game baru bernama Free Fire Max. Sama seperti Free Fire original, versi Max juga mengandung elemen yang disalin dari PUBG Mobile. Kraftons juga mengatakan bahwa “ratusan juta dolar” dibuat oleh Garena karena menggunakan materi yang melanggar.“ PUBG Mobile memperoleh $2,9 miliar pada tahun 2021 sementara Garena Free Fire menghasilkan sekitar $1,2 miliar tahun lalu. Klaim Krafton tidak berdasar.” kata juru bicara Garena. Sekarang, mari kita lihat apa akhir dari gugatan ini.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Usung Tema #WeGotNext, MDL Season 5 Play-In Segera Digelar

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Season 5 Play-In adalah babak kualifikasi MDL Season 5 untuk memperebutkan 2 slot menuju babak Regular Season.

“MDL Season 5 Play-In akan menjadi pintu gerbang para pemain Mobile Legends: Bang Bang untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik lagi di industri esports, seperti bermain di ajang MPL sebagai tim, pemain, atau coach. Bahkan dilirik oleh organisasi esports papan atas untuk bergabung ke dalam divisi tim profesional MLBB-nya. Oleh karena itu, Nimo TV dengan bangga menyelenggarakan kompetisi ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para pecinta MLBB di Indonesia,” ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Akan ada 2 tim dari MDL Season sebelumnya (PABZ ESPORTS dan GENG KAPAK) dan 5 tim baru (MORPH TEAM, ALIANCE, IMPUNITY IMPERIAL INDONESIA, FREAKOUT DBK, dan SAINTS SPARTAN) yang akan menantang mereka untuk memperebutkan slot liga MDL.

MDL Season 5 Play-In akan berlangsung selama 3 hari, mulai 14-16 Januari 2022. Pembagian babaknya, yaitu 14 Januari akan digunakan untuk penyelenggaraan babak Group Stage, dan 15-16 januari 2022 untuk Main Event.

Pada Group Stage, 5 tim undangan baru akan bertanding satu sama lain dalam format BO1 sehingga ada sebanyak 10 pertandingan dalam babak ini. Tim dalam setiap grup akan diurutkan berdasarkan sistem poin, pemenang BO1 akan mendapat 1 poin sedangkan yang kalah tidak mendapat poin. Empat tim teratas dari setiap grup akan melaju ke Main Event.

Baca Juga:  PUBG: New State untuk mendapatkan BR: Extreme mode, Senjata Baru, dan Season 1

Pada Main Event yang berlangsung dalam sistem Double Elimination (format BO5 untuk Grand Final, sedangkan sisanya dalam BO3), 2 tim dari MDL Season 4 akan ditempatkan langsung di ronde 2 secara acak, dan 4 tim lainnya dari Group Stage. Pemenang dari Winner Bracket dan Loser Bracket akan melaju ke MDL Regular season.

“MDL Play-In adalah jembatan bagi mereka yang bermimpi untuk menjadi atlet profesional Mobile Legends, dan ini merupakan salah satu cara kami untuk terus konsisten dalam mengembangkan ekosistem esports di Tanah Air. Melalui MDL Play-In kami ingin membawa skena Mobile Legends Indonesia ke level berikutnya,” ujar Azwin Nugraha, PR Manager Moonton Indonesia.

Nimo TV juga telah menyiapkan para caster populer, yaitu AETERNA, MIRKO, GONIE, CHOJI dan GIO, untuk memandu para pemirsa dalam memahami momen-momen penting yang berlangsung pada setiap pertandingan di MDL Season 5 Play-In.

Untuk dapat menyaksikan rangkaian pertandingan seru dari tim-tim MLBB, para pecinta MLBB bisa mengakses tayangannya secara eksklusif di Nimo TV. Siapakah yang akan bersinar di Play-In kali ini dan berhasil melaju ke MDL Season 5?

Nonton MDL Season 5 Play-In DISINI.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

PUBG: New State untuk mendapatkan BR: Extreme mode, Senjata Baru, dan Season 1

Published

on

By

GwiGwi.com – Krafton Inc. umumkan mode game baru untuk PUBG: New State. Mode ini dibuat untuk pemain agresif yang menyukai aksi dan ingin terjun langsung ke pertempuran. Update ini akan datang dalam game dengan patch Januari dan disebut sebagai mode “BR: Extreme”.

BR Extreme tidak akan mengubah peta karena akan berlangsung di Troi. Jumlah pemain dipersingkat menjadi 64 untuk melakukan aksi intens dalam waktu singkat. Setiap pertandingan akan berlangsung selama 20 menit.

Meskipun pertandingan dimainkan di Troi, area peta akan dipersingkat secara signifikan untuk mendorong pertarungan awal antar pemain. Setiap pemain akan turun di peta dengan pistol P1911 di tangan.

Para pemain juga akan dibekali dengan beberapa perlengkapan tambahan seperti:

Baca Juga:  PUBG: New State untuk mendapatkan BR: Extreme mode, Senjata Baru, dan Season 1

1 granat asap
300 Kredit Drone
Boost meter yang terisi penuh

Pada awal setiap pertandingan, dua paket perawatan akan dijatuhkan secara acak. Pemain dapat menggunakannya untuk mendapatkan peralatan dan utilitas canggih, tetapi mendekati penurunan memiliki risiko besar untuk ketahuan oleh musuh Anda.

Jumlah kendaraan dan item meningkat dalam mode ini. Para pemain juga akan turun dari ketinggian yang relatif lebih rendah dari pesawat. Ini akan membantu mereka untuk mendarat di peta sedini mungkin.

Waktu pemindahan rekan setimnya juga dipersingkat menjadi 60 detik. Semua faktor ini akan mendorong tim untuk bertindak cepat dan membunuh secara efisien. Patch baru akan didorong mulai minggu depan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x