Connect with us

Gaming

Day of the Tentacle Remastered, Full Throttle Remastered, dan Grim Fandango Remastered Hadir di Xbox One Pada 29 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Double Fine Productions akan merilis game petualangan point-and-click Day of the Tentacle RemasteredFull Throttle Remastered, dan Grim Fandango Remastered untuk Xbox One pada tanggal 29 Oktober. Setiap judul juga akan tersedia untuk PC melalui Microsoft Store, serta melalui Xbox Game Pass untuk Konsol, PC, dan ponsel cerdas (dengan Xbox Game Pass Ultimate).

 

Day of the Tentacle Remastered pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4, PS Vita, dan PC dan Mac via Steam, GOG, dan Humble pada Maret 2016, diikuti oleh iOS dan Linux pada Juli 2016.

Full Throttle Remastered pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4, PS Vita, dan PC, Mac, dan Linux via Steam, GOG, dan Humble pada April 2017, diikuti oleh iOS pada Juli 2017.

Grim Fandango Remastered pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4, PS Vita, dan PC, Mac, dan Linux via Steam, GOG, dan Humble pada Januari 2015, diikuti oleh iOS dan Android pada Mei 2015 dan Switch pada November 2018.

Berikut gambaran singkat dari setiap game, melalui Microsoft:

Day of the Tentacle Remastered

Awalnya dirilis oleh LucasArts pada tahun 1993 sebagai sekuel dari Maniac Mansion yang merupakan terobosan Ron Gilbert, Day of the Tentacle adalah game petualangan puzzle kartun yang menguras pikiran, perjalanan waktu, di mana tiga teman yang tidak biasa bekerja sama untuk mencegah tentakel ungu bermutasi jahat mengambil alih dunia!

Full Throttle Remastered

Awalnya dirilis oleh LucasArts pada tahun 1995, Full Throttle adalah game petualangan grafis klasik dari legenda industri Tim Schafer, menceritakan kisah Ben Throttle; Pemimpin geng pengendara motor Polecats, yang terjebak dalam kisah Motorcycles, Mayhem, dan Murder.

Grim Fandango Remastered

Salah satu game petualangan paling terkenal sepanjang masa kini telah kembali, lebih baik dari sebelumnya. Kisah epik Grim Fandango empat tahun setelah kematian Manny Calavera, agen perjalanan menuju kematian, telah di-remaster agar terlihat, terdengar, dan dikendalikan dengan lebih baik daripada ketika memenangkan penghargaan yang tak terhitung jumlahnya dan dianggap sebagai salah satu permainan terbaik di tahun setelah peluncuran aslinya. Grim Fandango masih berdiri sebagai genre klasik, dengan karakter yang tak terlupakan dan kombinasi unik dari film noir dan cerita rakyat Meksiko.

Sumber: Gematsu

Advertisement

Gaming

Sega Rilis Shin Megami Tensei V: Vengeance dan Umumkan Giveaway Steam Deck

Published

on

By

Sega Rilis Shin Megami Tensei V: Vengeance Dan Umumkan Giveaway Steamdeck

www.gwigwi.com – SEGA dengan bangga mengumumkan Shin Megami Tensei V: Vengeance akhirnya dirilis di Nintendo Switch, PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, dan Windows. Bagi kalian yang masih ragu, cek dulu review Shin Megami Tensei V: Vengeance gwimin.

Balas Dendam Menanti… dalam Hadiah Peluncuran!

Sega Rilis Shin Megami Tensei V: Vengeance Dan Umumkan Giveaway Steamdeck

Sega Rilis Shin Megami Tensei V: Vengeance Dan Umumkan Giveaway Steamdeck

Untuk merayakan peluncuran Shin Megami Tensei V: Vengeance dengan mengadakan event giveaway Steam Deck (512GB) kepada satu pemenang yang beruntung!

Tapi bukan itu saja, setelah mencapai 500 share di postingan ini, mereka juga akan membagikan Nahobeeho Keycap kepada 2 pemenang tambahan yang beruntung!

Periode Kampanye:
14 Juni – 27 Juni 23.59 GMT+8

Cara berpartisipasi:
1. Ikuti halaman ini: https://www.facebook.com/Atlus.asia/
2. Tag 2 temanmu di kolom komentar
3. Sukai dan bagikan postingan ini
https://www.facebook.com/photo?fbid=497563602841632&set=pb.100077639894165.-2207520000
Hadiah:
1 Hadiah Utama: Steam Deck (512GB)
500 Share: Keycaps Nahobeeho Eksklusif (2 Pemenang)

Dengan dirilisnya pada tahun 2021, Shin Megami Tensei V dari ATLUS terjual lebih dari 1 juta kopi dan meraih pengakuan global. Judul kesayangan ini kini hadir di berbagai platform: menawarkan cerita baru, gameplay yang lebih baik, dan fitur yang disempurnakan!
Ceritanya dimulai dengan dua jalur berbeda. Yang pertama, Canon of Creation, mengikuti kisah asli yang diceritakan dalam Shin Megami Tensei V. Yang kedua, Canon of Vengeance, menampilkan alur cerita baru – kisah dramatis balas dendam oleh orang-orang yang terjatuh.
Canon of Vengeance akan menyimpang dari Canon of Creation di tengah jalan, menghasilkan akhir yang sangat berbeda. Pemain akan menyaksikan kisah supernatural kelam ini yang terungkap dalam dua jalur.

Shin Megami Tensei V: Vengeance menawarkan pengalaman RPG lengkap dengan fitur-fitur baru yang imersif, termasuk peningkatan pada sistem pertarungan, Demon Fusion, dan eksplorasi lapangan, yang akan memuaskan baik pendatang baru di seri ini maupun pemain yang telah menyelesaikan versi aslinya. dari Shin Megami Tensei V.

Continue Reading

Gaming

Main Game Gratis & Berhadiah di INACON, Kunjungi Gaming Zone UniPin!

Published

on

By

Main Game Gratis & Berhadiah Di Inacon, Kunjungi Gaming Zone Unipin!

www.gwigwi.com –

UniPin, digital entertainment enabler terkemuka dari Asia Tenggara, kembali menjalin kerja sama dengan Indonesia Anime Con (INACON) 2024 pada pada 15-16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Dalam kolaborasi ini, UniPin dipercaya untuk mengorganisasi sebuah arena permainan (gaming zone) yang akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seru dan kompetisi berhadiah.
Gaming Zone powered by UniPin akan menghadirkan berbagai aktivitas yang akan memikat para gamer dan penggemar anime. Beberapa kegiatan seru yang dapat diikuti oleh para pengunjung antara lain fun match Tekken 8 dan e-Football, sim racing game, stamp rally, dan berbagai challenge berhadiah menarik lainnya yang telah disiapkan oleh UniPin.
Tidak hanya aktivitas seru, Gaming Zone powered by UniPin juga menawarkan berbagai hadiah eksklusif bagi para pemenang. Pengunjung tidak perlu khawatir pulang dengan tangan kosong karena hadiah berupa UniPin Credits, monitor Samsung Odyssey, keyboard dan mouse dari AJAZZ, SSD dari Foxhound, merchandise terbatas dari Lentera, dan berbagai hadiah menarik lainnya siap untuk dibawa pulang oleh para gamer yang berhasil menunjukkan keterampilan terbaiknya. Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah fantastis ini!
Melalui Gaming Zone powered by UniPin, INACON 2024 dan UniPin ingin memperlihatkan bahwa ekshibisi kali ini tidak hanya menampilkan anime dan budaya Jepang saja, tetapi juga memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan dan terbuka bagi seluruh khalayak.
Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin mengundang seluruh penggemar anime dan gamers untuk hadir dan meramaikan gaming zone ini.
“Kami sangat antusias menjadi bagian dari INACON 2024 dan membuka Gaming Zone powered by UniPin. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan pengalaman bermain dalam sebuah pameran anime yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan berbagai aktivitas menarik dan hadiah-hadiah fantastis, kami berharap dapat menghadirkan kegembiraan dan semangat kompetisi di kalangan komunitas gamer dan penggemar anime. Jangan lewatkan keseruannya, sampai bertemu di INACON 2024!” ujar Marvin.
Siapkan diri dan jangan lewatkan pengalaman gaming yang luar biasa dengan mengunjungi Gaming Zone powered by UniPin di INACON 2024.
Continue Reading

Gaming

Kartrider Rush+ Sediakan Update Ala Medieval Dalam “Camelot” Musim 26

Published

on

By

Kartrider Rush+ Sediakan Update Ala Medieval Dalam “camelot” Musim 26

www.gwigwi.com – Game balap seluler Nexon yang heboh, KartRider Rush+ mengundang pemain untuk menaikinya di sekitar kastil-kastil epik dalam pembaruan Musim 26 yang megah, “Camelot.” Para pembalap dapat memacunya dengan kecepatan tinggi di trek Knights’ Camp (Camelot) yang baru sekarang, dengan Pendragon Castle. Trek (Camelot) dan Cascading Waterfalls (Mine) akan hadir akhir musim ini. Selain itu, pemain dapat menoleh sambil melakukan zoom di kart highlight yang menarik, Inferno Ranger dan Astral Ranger.

Di KartRider Rush+, pemain mengendarai go-kart berkecepatan tinggi dan berlomba di berbagai trek yang mendebarkan. Pembalap baru dan berpengalaman selalu dapat menemukan sesuatu untuk dinikmati di KartRider Rush+, dengan beragam mode permainan menarik dan sekumpulan karakter menawan yang ditambahkan secara berkala. ke dalam game. Menampilkan grafis yang dinamis dan gameplay yang mudah dimainkan, game seluler yang memacu adrenalin ini menawarkan banyak kesenangan dan kegembiraan saat bepergian.

Pemain yang mengikuti perlombaan akan merasakan:

  • Super Item Race – Tersedia dalam Mode Peringkat, beberapa item dasar diubah menjadi Item Super, memberikan kemampuan yang lebih kuat.
  • Acara Gala Gentry – ​​Berlangsung hingga Minggu, 7 Juli, pembalap bisa mendapatkan item seperti Balon Detak Jantung dan Pakaian Bangsawan dan Wanita Bangsawan dengan menyelesaikan misi Pecahan Topeng.
  • Hadiah Owl’s Letters – Pemain dapat memperoleh dan menggunakan Owl’s Letters untuk mendapatkan hadiah menarik termasuk hewan peliharaan Messenger Owl, Susu, dan lainnya hingga Kamis, 25 Juli.
  • Acara Master Perang Penyihir – Stempel dan K-Coin dapat diperoleh dengan kemenangan harian pertama pemain dalam Mode Peringkat dalam acara ini yang berlangsung hingga Kamis, 1 Agustus. Stempel yang terkumpul akan memberi pemain hadiah menarik seperti K-Coin, Akselerasi Lambang dan Master Perang Penyihir.
  • Marathon Knight (Perm) Kart – Dengan menyelesaikan berbagai misi, pemain dapat mengumpulkan Nitro Shards untuk membuka kart epik Marathon Knight (Perm).
  • Pembaruan Kualitas Hidup – Pemain sekarang dapat membuka hingga 100 bagian sebagai peningkatan pada sistem Produksi Bagian.
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending