Connect with us

Gaming

Day of the Tentacle Remastered, Full Throttle Remastered, dan Grim Fandango Remastered Hadir di Xbox One Pada 29 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Double Fine Productions akan merilis game petualangan point-and-click , dan untuk Xbox One pada tanggal 29 Oktober. Setiap judul juga akan tersedia untuk PC melalui Microsoft Store, serta melalui Xbox Game Pass untuk Konsol, PC, dan ponsel cerdas (dengan Xbox Game Pass Ultimate).

 

Day of the Tentacle Remastered pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4, PS Vita, dan PC dan Mac via Steam, GOG, dan Humble pada Maret 2016, diikuti oleh iOS dan Linux pada Juli 2016.

Full Throttle Remastered pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4, PS Vita, dan PC, Mac, dan Linux via Steam, GOG, dan Humble pada April 2017, diikuti oleh iOS pada Juli 2017.

Grim Fandango Remastered pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4, PS Vita, dan PC, Mac, dan Linux via Steam, GOG, dan Humble pada Januari 2015, diikuti oleh iOS dan Android pada Mei 2015 dan Switch pada November 2018.

Berikut gambaran singkat dari setiap game, melalui Microsoft:

Day of the Tentacle Remastered

Awalnya dirilis oleh LucasArts pada tahun 1993 sebagai sekuel dari Maniac Mansion yang merupakan terobosan Ron Gilbert, Day of the Tentacle adalah game petualangan puzzle kartun yang menguras pikiran, perjalanan waktu, di mana tiga teman yang tidak biasa bekerja sama untuk mencegah tentakel ungu bermutasi jahat mengambil alih dunia!

Baca Juga:  Gnosia for Switch Edisi Fisik Diluncurkan Pada 17 Desember di Jepang

Full Throttle Remastered

Awalnya dirilis oleh LucasArts pada tahun 1995, Full Throttle adalah game petualangan grafis klasik dari legenda industri Tim Schafer, menceritakan kisah Ben Throttle; Pemimpin geng pengendara motor Polecats, yang terjebak dalam kisah Motorcycles, Mayhem, dan Murder.

Grim Fandango Remastered

Salah satu game petualangan paling terkenal sepanjang masa kini telah kembali, lebih baik dari sebelumnya. Kisah epik Grim Fandango empat tahun setelah kematian Manny Calavera, agen perjalanan menuju kematian, telah di-remaster agar terlihat, terdengar, dan dikendalikan dengan lebih baik daripada ketika memenangkan penghargaan yang tak terhitung jumlahnya dan dianggap sebagai salah satu permainan terbaik di tahun setelah peluncuran aslinya. Grim Fandango masih berdiri sebagai genre klasik, dengan karakter yang tak terlupakan dan kombinasi unik dari film noir dan cerita rakyat Meksiko.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Visual Novel ‘Anonymous;Code’ Rilis Trailer Baru dan Ungkap Tanggal Perilisan

Published

on

GwiGwi.com – Selama live straming MAGES. hari ini, yang mengumumkan game baru Steins;something, sebuah trailer baru untuk novel visual spin-off seri Science Adventure mendatang Anonymous;Code telah dirilis dan mengumumkan bahwa game akhirnya akan dirilis pada musim gugur 2021 setelah ditunda dari 2016 dan 2020.

Meskipun awalnya game ini sebagai bagian dari game spin-off Science Visual Novel ke seri Science Adventure – yang berarti mereka bukan bagian dari kanon, tetapi berbagi elemen tematik dan gameplay -, dimasukkannya Kurisu (nyata atau Amadeus dari Steins;Gate 0) dan kata-kata terbang melewati menjadi referensi ke garis dunia utama, menimbulkan keraguan pada kanon.

Baca Juga:  Square Enix Umumkan Versi Fisik 'Final Fantasy VII' dan 'Final Fantasy VIII Remastered' untuk PS4 dan Switch

Anonymous;Code berlatar tahun 2037 setelah “2036 Problem” yang terjadi, yang melihat komputer di seluruh dunia menyebabkan kehancuran beberapa kota tengara, termasuk Shinjuku di Tokyo. Masalah yang sama diperkirakan akan terjadi pada tahun 2038 jadi terserah seorang peretas bernama Pollon Takaoka untuk memperbaiki masalah dunianya dan satu lagi, yang sangat mirip.

Anonymous;Code dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur 2021 di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Versi PSVita diumumkan, tetapi sejak itu dibatalkan karena “lingkungan pasar di sekitar konsol.”

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

TSUBASA+ Akan Dirilis 30 Oktober di 37 Negara dan Wilayah!

Published

on

By

GwiGwi.com – Miraire selaku pengembang mengumumkan bahwa TSUBASA+, game AR tentang manga Tsubasa karangan Yoichi Takahashi akan rilis global di 37 Negara termasuk Jepang pada 30 Oktober 2020.

Di bawah ini adalah daftar negara dan wilayah dimana game ini akan dirilis pada 30 Oktober.

Asia dan Oceania
Australia, Tionghoa Taipei, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand

Amerika Utara
Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat

Amerika Selatan
Argentina, Brazil, Chile dan Colombia.

Eropa
Austria, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Yunani, Irlandia, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Swedia, Swiss, Ukraina, dan Turki.

Africa
Ghana dan Morocco

Kampanye pre-registrasi melebihi 400.000 pendaftar

Pada pelaksanaan pre-registrasi TSUBASA+ yang berlangsung sejka 25 September 2020 telah mengumpulkan 400.000 pendaftar hingga saat ini. Masa pre-registrasi masih berlangsung hingga 30 November dan para pendaftar akan mendapatkan item game saat game dimulai.

Baca Juga:  Review Game 'Seers Isle', Berasa Jadi Bagian dari Abad Pertengahan Eropa!

Semakin banyak Fans TSUBASA+ yang melakukan pra-registrasi, semakin tinggi grade dan jumlah item yang akan diterima pemain yang telah didaftarkan sebelumnya dalam game. Silakan gunakan kesempatan ini untuk mendaftar.

Ringkasan kampanye

Bergantung pada jumlah total pengikut yang terdaftar di Akun TSUBASA + SNS Resmi kami, nilai item yang diberikan kepada Pemain TSUBASA + saat peluncuran game akan ditingkatkan sebagai berikut.

Pemain TSUBASA+ di negara-negara tempat game tersebut dirilis juga akan menerima hadiah tambahan karena jumlah Penggemar TSUBASA+ yang telah terdaftar sebelumnya meningkat di negara dan wilayah di mana TSUBASA+ belum dirilis.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Mobile MMORPG Survival “A3: STILL ALIVE” Siap Meluncur Global pada 10 November 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp. secara resmi akan merilis A3: STILL ALIVE, Dark Fantasy Open Field RPG seluler terbaru yang menghadirkan dunia kegelapan nan indah berisikan perselisihan, konflik, dan kekacauan pada 10 November mendatang. Pemain masih dapat melakukan pra-registrasi untuk mengunduh game di App Store® dan Google Play™, serta memperoleh berbagai item kuat dan bernilai tinggi saat perilisan.

Sebagai bagian dari berita hari ini, situs resmi A3: STILL ALIVE memulai ‘Event Reservasi Nama Karakter' yang akan tersedia untuk 10.000 pemain. Dengan membuka pop-up event yang ada di situs, 10.000 pemain pertama yang memasukkan nama dalam game yang mereka inginkan dan menyentuh tombol ‘Partisipasi di Event Reservasi Nama Karakter' akan menerima A3 Radienne Vanguard Coupon dengan item dalam game senilai Rp1.500.000,-. Berikut adalah daftar item tersebut:

  • 1000 Blue Diamond (Currency premium A3: STILL ALIVE)
  • 000 Gold
  • 000 Mana Stone
  • 700 Ether
  • 10 Weapon/Armor Enhance Stone Box
  • 10 Accessory Enhance Stone Box
  • 30 Megaphone
  • 20 Feather of Protection Lv. 2
Baca Juga:  Gnosia for Switch Edisi Fisik Diluncurkan Pada 17 Desember di Jepang

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka bertarung melawan musuh yang gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Everyone (PvE). A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

Pra-registrasi A3: STILL ALIVE tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia.

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x