Connect with us

Mobile Gaming

‘Dark Avengers’ Berkumpul dalam Update Terbaru MARVEL Future Fight!

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble, menghadirkan update terbaru untuk game mobile populer MARVEL Future Fight. Update ini terinspirasi dari seri komik ‘Dark Avengers’ yang mengisahkan tentang Norman Osborn saat menjadi Green Goblin yang mencoba menguasai dunia dengan membentuk tim berisi Super Villain yang menyamar sebagai Super Hero.

Update kali ini memperkenalkan enam karakter baru, yaitu Sentry, Scorpion, Daken, Ares, Moonstone, dan Molecule Man serta Uniform baru termasuk Dark Avengers Uniform untuk Green Goblin dan Bullseye yang kini dapat dikoleksi oleh para pemain.

Selain itu, Epic Quest baru yang mengungkap tentang kisah bersatunya para Villain telah ditambahkan untuk dinikmati oleh para pemain. Karakter utama Sentry, kini juga bisa didapatkan dan langsung ditingkatkan ke Tier-3 melalui Epic Quest ini. Selain itu, para Agent juga bisa mendapatkan Hero baru saat memperkuat Sentry dengan menyelesaikan Quest.

Baca Juga:  Game Smartphone Dragon Quest Tact Akan Diluncurkan di Barat pada 27 Januari

Berikut adalah tambahan lainnya yang akan hadir dalam , yaitu:

  • Awaken Potential” dan Awaken Skill baru kini telah dibuka untuk Bullseye, Moonstone, dan Ares
  • “Buka Potential” kini telah tersedia untuk Scorpion, Daken, Ares, Moonstone, dan Molecule Man

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Smartphone Dragon Quest Tact Akan Diluncurkan di Barat pada 27 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Rabu bahwa rilis Barat untuk Dragon Quest Tact, permainan bermain peran taktis berdasarkan franchise Dragon Quest, akan diluncurkan pada 27 Januari untuk perangkat iOS dan Android.

Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android di Jepang pada Juli 2020. Game gratis untuk dimainkan ini mencakup pembelian dalam aplikasi.

Dalam permainan, pemain memerintahkan monster franchise dalam pertempuran taktis. Game ini memiliki sistem pertarungan perintah berbasis giliran, dan pertempuran monster saat maju melalui peta yang dibagi menjadi beberapa kotak.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Magatsu Wahrheit' Akan Tutup di Jepang pada 31 Maret

Bertujuan mengembangkan game, dan Square Enix dikreditkan dengan perencanaan dan produksi. Pembuat seri Dragon Quest Tact Yuji Horii adalah direktur umum game. Desainer karakter franchise  Akira Toriyama kembali mendesain karakter. Komposer franchise Koichi Sugiyama menggubah musik.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Magatsu Wahrheit’ Akan Tutup di Jepang pada 31 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game role-playing smartphone KLab MAGATSU WAHRHEIT mengumumkan pada hari Selasa bahwa game tersebut akan berakhir layanan pada 31 Maret pukul 18:00 JST. Game tersebut telah menghentikan penjualan mata uang Gem dan Tiket Gacha dalam game pada hari Selasa. Gim itu sendiri akan merinci dalam pemberitahuan pada 31 Maret tentang cara meminta pengembalian uang.

Game ini akan melanjutkan layanan di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Versi global gim ini juga akan melanjutkan layanan.

Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android di Jepang pada April 2019. Mobimon merilis game tersebut ke seluruh dunia dalam bahasa Inggris pada 28 Oktober.

Mobimon menjelaskan permainannya:

“Di dunia ini, dipenuhi dengan cahaya. Keputusasaan ”Sepuluh kilatan cahaya jatuh dari langit ke benua Wahrheit, untuk melindungi dunia dan orang-orang terpenting mereka, enam Kapten Korps Mobil siap untuk pergi dan mengeluarkan panggilan darurat untuk mendadak! Mobile Corps adalah organisasi militer swasta yang terdiri dari orang-orang yang disebut “Awakeners”. Bagi umat manusia, hanya mereka yang telah beradaptasi dengan cahaya keputusasaan dan memiliki kekuatan untuk melawan Cahaya yang memiliki kemampuan untuk menyelamatkan dunia.”

Baca Juga:  'ARGONAVIS from BanG Dream!' Menampilkan 25 Bintangnya di Trailer Game Mobile Baru

Game ini diluncurkan di Jepang pada April 2019. Miwa Shōda (Final Fantasy XII) menulis skenario permainan, dan Masaru Yokoyama menyusun tema utama. Hiroaki Ueno (Resident Evil: Vendetta) dan Yōko Tsukamoto (Xenoblade X) menggambar seni konsep. Third Echoes (Caligula) mendesain karakter.

Magatsu Wahrheit -Zuerst-, anime televisi dari game tersebut, ditayangkan perdana pada 13 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Herald of Thunder, Thor, dalam Update Sebesar Asgard untuk RPG Aksi dan Epik MARVEL Future Fight

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble merilis update terbaru untuk game mobile populer MARVEL Future Fight. Update ini menghadirkan Herald of Thunder, bersama dengan uniform baru untuk Super Hero dan Villain terhebat di Asgard, serta perubahan dalam game dan peningkatan lainnya untuk dinikmati oleh para pemain.

Dua Chapter Story original baru, “The True S.H.I.E.L.D.” dan “The Future Ends Here“, kini telah tersedia untuk dinikmati para pemain. Dua Story baru ini terinspirasi dari Agent of S.H.I.E.L.D. dan Ultimates, serta satuan tugas universal Captain Marvel. Selain itu, para pemain kini dapat mengoleksi 3 uniform baru, yaitu Herald of Thunder uniform untuk Thor, Agent of Asgard uniform untuk Loki, dan Fearless Defenders uniform untuk Valkyrie.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Magatsu Wahrheit' Akan Tutup di Jepang pada 31 Maret

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam :

  • Buka Potential” telah dibuka untuk 12 karakter baru, yaitu Malekith, Destroyer, Thor (Jane Foster), Ulik, Fandral, Volstagg, Hogun, Hela, Angela, Skurge, Heimdall, dan Sif.
  • Awaken Potential” dan Awaken Skill baru kini telah dibuka untuk Valkyrie, Heimdall, dan Sif.
  • Loki kini bisa upgrade hingga Tier-3 dan Ultimate Skill baru telah ditambahkan.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x