Connect with us

Music

Dance & Vocal group “BE:FIRST” berhasil mencapai 15 juta view di YouTube dengan ‘Shining One’

Published

on

GwiGwi.com – Grup dance dan vokal beranggotakan tujuh orang BE:FIRST lahir dari acara ‘THE FIRST', seri audisi jutaan dolar yang dibuat dan didanai oleh artis Jepang SKY-HI dan perusahaannya BMSG.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video Musik ‘Shining One’:

Lagu pre-debut mereka ‘Shining One' telah melampaui 15 juta view di YouTube semenjak dirilis pada 16 Agustus, meskipun datang sebelum debut resmi mereka dengan label musik besar. Lagu ini juga menduduki dua peringkat berbeda sekaligus di tangga lagu mingguan Oricon Jepang, dan menghabiskan dua minggu di posisi pertama di tangga lagu HOT BUZZ SONG Billboard Jepang. Dengan semua momentum yang luar biasa ini, telah diumumkan bahwa BE:FIRST akan membuat debut resmi mereka dengan merilis single baru ‘Gifted.’ pada 3 November.

Komentar dari SKY-HI

“Judul single ‘Gifted.' Memiliki arti ‘membawa bakat alami', dan itu merujuk pada sikap kuat dari anggota BE:FIRST yang merasa bahwa mereka sendiri berbakat, sekaligus juga mencakup pesan bahwa ‘setiap orang terlahir berbakat'. Satu tahun yang lalu, semua anggota grup sama sekali tidak dikenal dan tidak dipoles sebagai artis. Sekarang, setelah mengasah bakat mereka dan membuktikan kemampuan kinerja mereka yang luar biasa, mereka telah mendapatkan pujian dan dijuluki sebagai orang ‘berbakat' oleh dunia dan membuat pesan dari lagu ini semakin meyakinkan. Ini juga merupakan lagu positif yang dapat memberikan dorongan kepada mereka yang mencari tempat untuk bersinar atau menjadi diri mereka sendiri di masa yang kacau ini.”

Baca Juga:  BUCK-TICK batalkan Tur untuk memprioritaskan perawatan patah tulang Imai Hisashi

“Tanda titik di akhir ‘Gifted.' menandakan bahwa itu adalah lagu terakhir dalam rangkaian empat lagu dari ‘THE FIRST', yang masing-masing dinamai salah satu dari empat huruf di BMSG, nama perusahaan saya. Judul setiap lagu dalam serial ini juga mencerminkan jumlah anggota dalam grup pada saat itu: ‘Be Free' dan ‘Move On' masing-masing dibawakan oleh enam anggota dan memiliki enam huruf dalam judulnya, sedangkan ‘Shining One' menampilkan 10 pemain dan memiliki 10 huruf. Tanda didik di ‘Gifted.' memungkinkan kita untuk memiliki tujuh karakter dalam judul, seperti tujuh anggota di ‘BE:FIRST', sebagai indikasi bahwa grup telah mencapai formasi terakhir mereka dan siap untuk keluar ke dunia. Jadi, single ini adalah kesimpulan dari bab sebelumnya dan awal dari yang baru.” – SKY-HI

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x