Connect with us

Music

Dance Group Jepang-Cina ‘WARPs UP’ Merilis Video Musik Baru Garapan Sutradara Kenichiro Shimizu dan REAL ROCKDESIGN

Published

on

GwiGwi.com – WARPs UP, dance group yang beranggotakan dua member Jepang dan dua member Cina serta memiliki fans di kedua wilayah tersebut telah merilis video musik lagu terbaru mereka ‘Hali Gali' di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video musik ‘Hali Gali' disutradarai oleh pembuat film Kenichiro Shimizu (PELE) dan grup kreatif yang berbasis di Tokyo REALROCKDESIGN yang juga memproduksi festival outdoor berskala besar serta acara futuristik seperti STAR ISLAND. Shimizu, bekerja sama dengan Daito Manabe (Rhizomatiks) adalah videografer dan direktur editorial video ‘Terminal Slam' oleh artis dari Inggris ‘Squarepusher’. Karya-karyanya telah mendapatkan pengakuan atas inovasi dan kreativitas mereka seperti ‘Terminal Slam' yang menerima Penghargaan Kehormatan Kategori Animasi Komputer di Austria Ars Electronica Award 2020.

Untuk video WARPs UP ‘Hali Gali', dunianya berasa seperti dibengkokkan dan menghadirkan rutinitas tarian yang unik dan memukau. Sekilas, perpaduan CG dari motion capture yang mutakhir dan latar belakang yang difilmkan bisa membuat Anda berpikir bahwa adegannya terlihat biasa, tetapi seiring berjalannya video, produksi visual dan pergerakan kameranya menjadi semakin tidak sesuai dan sangat unik untuk dilihat.

WARPs adalah singkatan dari Wave Assemble Radical People-syndicate, yang didasarkan pada konsep menciptakan gelombang inovasi. Ini adalah proyek yang menghasilkan berbagai karya seni yang unik dan melampaui batas negara. WARPs UP adalah salah satu kelompok dalam proyek WARPs .

Baca Juga:  Twice Menyempurnakan Konsep Elegan / Dewasa Mereka di Rilisan Baru "Kura Kura"

Grup ini terdiri dari dua anggota dari Jepang dan dua dari Cina Di sisi Jepang, RIKIMARU adalah seorang penari dan juga koreografer untuk banyak artis terkenal, dan SANTA adalah penari tingkat atas yang telah mendapatkan gelar Juara Dunia di pertandingan dance battle kelas dunia yang terkenal. Sementara itu, anggota Cina MINGJUN dan LANBYI memiliki pengalaman tampil sebagai idol berbakat di Cina.

Selain itu, situs web resmi mereka baru saja diperbarui hari ini, menunjukkan gambar 360° di mana kota Shibuya yang mewakili Tokyo berpotongan bersama dengan Menara Shanghai dan Tembok Besar China di dunia itu. Gambar tersebut menggambarkan cara berpikir WARPs UP di mana mereka ingin menjadi jembatan antara Jepang dan China untuk kemudian menggemparkan dunia!

Maaf Anda Melihat Iklan

Menggunakan dance sebagai senjata rahasia mereka, WARPs UP membuka jalan menuju masa depan yang baru dan menarik sebagai bagian dari proyek WARP yang inovatif.

WARPs UP official website: https://avex.jp/warps/

WARPs UP YouTube channel: https://www.youtube.com/WARPsFACTORYTV/

Weibo:@WARPs_WRAPs 

Instagram:@warpstagram

Twitter: @OfficialWarps

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

NIJISANJI ID Rilis 3 Project Original Song : Virtual on Voyage!

Published

on

GwiGwi.com – NIJISANJI ID, adalah sebuah grup Virtual YouTuber dari Indonesia, yang sebelumnya telah merilis informasi untuk proyek Virtual on Voyage di social media mereka, sebuah proyek musik original yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2021. NIJISANJI ID merilis lagu-lagu dalam proyek ini secara langsung ke seluruh dunia lewat berbagai music streaming service seperti Spotify, YouTube Music, atau Apple Music, pada tanggal 15 Mei 2021.

Proyek ini merupakan proyek musik kedua dari NIJISANJI ID setelah lagu original pertama berjudul “into reality” yang saat ini mencapai 1.3 juta Views di channel YouTube NIJISANJI ID Official. Pada proyek musik kali ini NIJISANJI ID bekerja sama dengan 3 produser musik Indonesia yang aktif di berbagai bidang.

REDSHiFT yang merupakan grup kreatif dengan ciri khas musik pop Jepang kembali bekerja sama dengan NIJISANJI ID setelah sebelumnya mengerjakan lagu “into reality”. Kemudian, Heiakim, produser musik yang terkenal dengan lagu-lagu uniknya seperti “Hotto Dogu” dan “Counting!!” akan menjadi produser salah satu lagu proyek Virtual on Voyage. Dan yang ketiga, Mardial yang juga dikenal dengan alias Mamang Kesbor, produser musik dengan beberapa lagu populernya seperti “AMER” akan bergabung dalam proyek musik terbaru NIJISANJI ID.

Baca Juga:  Yonezu Kenshi akan merilis single baru 'Pale Blue' pada bulan Juni

Selain produser musik, NIJISANJI ID juga bekerja sama dengan ilustrator muda Indonesia yang memiliki ciri khas berbeda untuk menggambarkan ilustrasi dan karakter dari masing-masing lagu proyek terbarunya. Illustrator yang akan bergabung dalam proyek ini adalah Raijuu, Soyatu, dan Sen-Jou. Proyek Virtual on Voyage diharapkan dapat menunjukkan kreatifitas, musikalitas dan kualitas pop culture Indonesia di ranah internasional lewat karya NIJISANJI ID.

Selain perilisan lagu-lagu tersebut di berbagai music platform, secara bersamaan NIJISANJI ID juga telah menyiapkan beberapa hal lain terkait proyek ini yang akan disampaikan di kemudian hari.

Conquer The Night

Penyanyi: Nara Haramaung & ZEA Cornelia

Maaf Anda Melihat Iklan

Music: REDSHiFT
YouTube: https://www.youtube.com/user/redshiftworks

Illustration: Raijuu
Twitter: https://twitter.com/RaijuuNara

 

ODD-Venture

Penyanyi: Layla Alstroemeria, Hana Macchia, & Reza Avanluna

Music: Heiakim
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCnTB8uNxND40iwvPiyzpnWw
Twitter: https://twitter.com/harrycitradi

Illustration: Soyatu
Twitter: https://twitter.com/soyacomu

 

U do U

Penyanyi: Rai Galilei, Miyu Ottavia & Taka Radjiman

Music: Mardial
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCuub79jE_xACP_pRzXvzk5A
Twitter: https://twitter.com/_mardial_

Illustration: Sen-Jou
Twitter: https://twitter.com/senjou62

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kolaborasi Duo Produser Jepang AmPm dan Dipha Barus Suguhkan Remix Unik ‘On The Black and White’

Published

on

By

GwiGwi.com – Ketika duo produser Jepang, AmPm, merilis single perdana mereka, ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’ pada Maret 2017, lagu ini mengekspose mereka pada penikmat musik global yang sangat luas. Baru-baru ini, AmPm meluncurkan single terbaru mereka, ‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’.

 

‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’:

https://ampm.lnk.to/ampm210423_digi

 

Lagu ini merupakan versi terbaru dari lagu AmPm, On The Black and White,’ yang menampilkan penyanyi terobosan baru Jepang, Doul, yang dimasukkan dalam playlist pilihan resmi Spotify, ‘RADAR: Early Noise 2021’. Lagu ini kemudian di remixed oleh produser teratas Indonesia, Dipha Barus, yang telah mengubah emosi lagu yang termuat dalam lagu asli dan disulap menjadi lagu yang lebih dance.

Peredaran single remix ini akan diikuti oleh peluncuran video klip baru di Youtube. Seperti halnya mood dalam lagu yang telah berubah, video music lagu ini menampilkan beberapa visual dari video musik versi awal dan dikawinkan dengan visual imaginasi baru yang lebih vibran, lebih bergaya sehingga penonton video music akan menikmati pengalaman visual baru yang tidak kalah menarik.

 

MV AmPm / On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)

 

Sebagai produser, AmPm tentu saja telah mengerjakan tugas kreatif me-remix lagu dari banyak artis di berbagai belahan dunia. Namun, baru kali ini, karya pribadi mereka sendiri yang di-remix oleh orang lain.

 

Pesan dari Dipha Barus

Maaf Anda Melihat Iklan

“Adalah satu kebanggaan dan kepuasaan tersendiri bisa diminta untuk me-remix ‘On The Black and White’ milik AmPm yang saya anggap saudara. Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan mereka, beberapa tahun lalu pada 2017, dimana kita tampil dalam panggung yang sama. Semenjak pertemuan tersebut, kami saling berhubungan. Ini benar-benar pengalaman yang sangat menyenangkan karena dipercaya mengerjakan remix karya artis lain. Dan, saya telah mempersembahkan kemampuan terbaik saya selama proses produksi. Saya berharap saudara-saudara saya senang dengan hasilnya dan saya berharap bisa tampil dalam satu panggung lagi di masa mendatang, secepat mungkin setelah masa pandemic ini selesai!”

Baca Juga:  Kato Shiho menjadi center dari single ke-5 Hinatazaka46

 

Pesan dari AmPm

“Kami tampil sepanggung dengan Dipha di panggung Spotify On Stage festival di Indonesia pada 2017, dan kami terus berhubungan setelahnya. Lagu-lagunya sangatlah unik dan menampilkan idenditasnya sebagai artis Indonesia. Kami sangat menghormatinya. Kami sudah lama ingin bisa bekerja sama dengannya dalam 1 kesempatan. Kebetulan, kami sering terpikirkan untuk membuka kesempatan untuk artis lain melakukan remix terhadap lagu kami. Kami tertarik akan seperti apa interpretasi artis lain terhadap karya kami. Setelah berdiskusi, kami merasa Dipha adalah artis yang paling tepat untuk melakukan remix. Namanya yang pertama terlintas di benak kami berdua. Kali ini juga untuk pertama kalinya kami mendengar interpretasi musik kami yang telah digubah ulang oleh artis lain. Hasilnya benar-benar di luar dugaan. Lebih bagus dari apa yang kami harapkan. Itu sebabnya kami sangat bersemangat. Kami tidak sabar untuk bisa tampil sepanggung bersama lagi.”

 

 

 

Release information

Tanggal edar: April 23, 2021

Judul: ‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’

Download and streaming links: https://ampm.lnk.to/ampm210423_digi

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Merilis Video Musik “Negative Fighter” Versi Manusia

Published

on

By

GwiGwi.com – Seperti dilaporkan sebelumnya, Hey! Say! JUMP akan merilis single baru mereka, “Negative Fighter”, pada 12 Mei.

Mereka sebelumnya merilis video musik untuk lagu di mana mereka muncul sebagai “neo avatars.” Grup tersebut sekarang telah merilis video lain untuk lagu tersebut, kali ini sebagai diri mereka sendiri. Simak di bawah ini, bersama dengan detail lengkap tentang single baru mereka!

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x