Connect with us

TV & Movies

Daftar Dorama Musim Gugur 2014

Published

on

Musim panas telah berakhir, saat menyambut musim gugur. Dimusim gugur 2014 ini banyak dorama yang sayang dilewatkan. Beberapa dorama yang akan saya sebutkan akan mulai tayang minggu depan. Langsung aja dicek satu per satu. Saya sortir berdasarkan Stasiun TV, per halaman per stasiun TV.

FUJI TV

 

NOBUNAGA CONCERTO

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/aramajapan_nobunaga_zps5eba4153.jpg

Jadwal Tayang

Senin, 13 Oktober 2014 Pukul 21.00

Pemeran

Oguri Shun, Shibasaki Kou, Yamada Takayuki, Mukai Osamu, Fujigaya Taisuke, Kaho, Fujiki Naohito

 

SUBETE GA F NI NARU
(The Perfect Insider/ Everything Becomes F)

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/aramajapan_subete-ga-f-ni-naru_zpsda84ef1f.jpg

Jadwal Tayang

Selasa, 21 Oktober 2014, Pukul 21.00

Pemeran

Takei Emi, Ayano Go, Ozawa Yukiyoshi, Hayami Akari, Totsugi Shigeyuki, Mizusawa Erena, Yoshida Kotaro

 

SUTEKI NA SEN TAXI
(Great Collection Taxi)

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/aramajapan_sutekina-sentaxi_zps1a67f2ff.jpg

Baca Juga:  Review Film Gundala, Kurang Menggelegar?

Website

www.ktv.jp/sentaxi

Jadwal Tayang

Selasa, 14 October 2014 pukul 22.00,

Pemeran

Takenouchi Yutaka, Masuno Hidetomo (Bakarhythm), Yasuda Ken, Konishi Manami, Nakamura Toru, Minamisawa Nao, Seino Nana, Masu Takeshi

 

FIRST CLASS SEASON 2

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/aramajapan_first-class-2_zps526a51c3.jpg

Jadwal Tayang

Setiap Rabu Pukul 22.00 mulai 15 Oktober 2014

Pemeran

Sawajiri Erika, Kimura Yoshino, Aoyagi Sho, Kurashina Kana, Shishido Kavka, Fuchikami Yasushi, Shinohara Tomoe, Suzuki Chinami, Nakamura Tomoya, Okamoto Keito, Yamaya Kasumi, Sasaki Nozomi, Nanao, Tabata Tomoko, Miura Rieko, Itaya Yuka, Yo Kimiko, Ichikawa Miwako, Kojima Hijiri, Tomosaka Rie, Natsuki Mari

 

DEAR SISTER

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/aramajapan_dear-sister_zpsbdf5e21e.jpg

Jadwal Tayang

Setiap Kamis Pukul 22 pm, Mulai 16 Oktober 2014

Pemeran

Matsushita Nao, Ishihara Satomi, Iwata Takanori, Hirayama Hiroyuki, Mori Kanna, Horiuchi Keiko, Tanabe Seiichi, Katahira Nagisa

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Box Office

Petualangan Luar Angkasa Brad Pitt dalam Ad Astra Tuai Pujian di Venice Film Festival

Published

on

GwiGwi.Com – Dibintangi dan diproduseri oleh salah satu aktor terpopuler Brad Pitt, ‘Ad Astra’ ditayangkan secara perdana di Venice Film Festival ke-76 pada hari Kamis, 29 Agustus 2019. Brad Pitt yang hadir bersama sang sutradara James Gray, serta deretan pemain ‘Ad Astra’ lainnya seperti Liv Tyler dan Ruth Negga, menerima sambutan positif untuk film terbaru mereka dari para kritikus yang hadir dalam acara tersebut. ‘Ad Astra’ disebut sebagai salah satu mahakarya dari James Gray yang sebelumnya telah populer melalui deretan filmnya seperti ‘The Lost City of Z’, ‘We Own the Night’ dan ‘The Immigrant’.

Berlatar waktu di masa depan, ‘Ad Astra’ berkisah tentang Roy McBride, seorang astronot yang dikirim dalam sebuah misi rahasia berbahaya untuk menemukan ayahnya yang telah hilang selama bertahun-tahun. Roy yang selama ini mengira ayahnya telah hilang dalam sebuah misi luar angkasa harus dihadapkan pada kemungkinan bahwa ayahnya masih hidup dan sedang mengancam keberadaan umat manusia. Ia harus melalui perjalanan yang panjang dan menantang untuk mengungkap misteri tersebut.

Baca Juga:  Review Film Gundala, Kurang Menggelegar?

Brad Pitt mampu memerankan karakter Roy McBride dengan mengagumkan. Dalam film ini, karakter yang ia perankan tidak hanya melalui perjalanan yang berbahaya dan penuh ancaman, melainkan harus melawan emosi dan dirinya sendiri. The Wrap menyebut penampilan Brad Pitt dalam ‘Ad Astra’ sebagai salah satu performanya yang paling menakjubkan.

Kolaborasi James Gray dan Brad Pitt dalam ‘Ad Astra’ juga dianggap sebagai film dengan perpaduan tepat dan kisah yang kuat oleh The Guardian (UK) dan The Telegraph (UK) yang memberikan skor sempurna untuk film ini. The Independent juga menyatakan bahwa film ini mampu menghadirkan kisah yang menyentuh berkat penampilan Brad Pitt dengan arahan tepat dari James Gray. ‘Ad Astra’ menghadirkan petualangan luar angkasa yang menegangkan dengan visual yang menawan, namun dilengkapi dengan sentuhan emosional yang mendalam.

Disutradarai oleh James Gray berdasarkan naskah karya Gray dan rekannya, Ethan Gross, ‘Ad Astra’ juga turut dibintangi oleh aktor pemenang Academy Award® Tommy Lee Jones dan Donald Sutherland. Film terbaru Brad Pitt ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 20 September 2019 mendatang.

Continue Reading

Film Jepang

Tashima Meru dan Kumazaki Haruka Bermain dalam film Sengoku Girl to Kendo Boy

Published

on

GwiGwi.com – Japanese Movie terbaru Sengoku Girl to Kendo Boy mengumumkan para pemain nya hari ini, pemeran film utama ini akan diperankan oleh Japanese Aktris Kitano Kie dan Aktor Hongo Kanata.

Bahkan pemain lain nya pun diumumkan, yaitu ada Tashima Meru (HKT48), Kumazaki Haruka (SKE48), aktris Matsubara Chieko dan aktor Akino Daisaku. Movie Sengoku Girl to Kendo Boy ini akan dirilis tahun depan pada musim gugur 2020.

Continue Reading

Box Office

Review Film IT: Chapter Two, IT’s Back To Terrorize Derry

Published

on

GwiGwi.com, IT Chapter Two disutradarai Andy Muschietti dan diproduseri Barbara Muschietti. Film sekuel IT ini terjadi 27 tahun setelah film yang pertama. Mike, Bill, Beverly, Eddie, Ben, Richie, dan Stanley yang sudah dewasa dan sudah jarang bertemu lagi terpaksa harus kembali ke Derry untuk menghadapi Pennywise yang meneror penduduk kota kecil itu serta mencegah lebih banyak korban.

IT CHAPTER TWO
Copyright: © 2019 WARNER BROS. ENTERTAINMENT INC.
Photo Credit: Brooke Palmer
Caption: (L-r) ISAIAH MUSTAFA as Mike Hanlon, BILL HADER as Richie Tozier, JAMES McAVOY as Bill Denbrough, JESSICA CHASTAIN as Beverly Marsh and JAY RYAN as Ben Hascomb in New Line Cinema’s horror thriller “IT CHAPTER TWO,” a Warner Bros. Pictures release.

Pada awal-awal film mungkin sebagian penonton tidak ingat siapa mereka karena sudah dalam fisik dewasa (kecuali Beverly dan Mike yang pasti gampang diingat), namun jangan khawatir karena pelan-pelan penonton akan dibawa mengingat kembali siapa saja mereka saat masih kecil.

Walaupun pada awalnya mereka agak ragu-ragu untuk kedua kalinya menghadapi Pennywise dan ingin melupakan kenangan-kenangan buruk di Derry namun pada akhirnya mereka memutuskan harus mengakhiri semuanya. Masing-masing dari mereka harus menghadapi memori terkelam saat masih tinggal di Derry karena itulah yang dapat menjadi kunci dalam mengalahkan sang badut. Hal ini tidaklah mudah dilakukan karena Pennywise muncul dalam setiap memori untuk mengacaukan mereka.

Baca Juga:  Petualangan Luar Angkasa Brad Pitt dalam Ad Astra Tuai Pujian di Venice Film Festival

Film sekuel yang berdurasi sekitar 170 menit (2 jam 50 menit) ini tidak banyak adegan sadisnya, lebih banyak menampilkan visual mahluk-mahluk yang menjijikan dan mengerikan. Sedangkan untuk urusan jump scare, kentara sekali momen-momen dimana Pennywise akan muncul terutama saat para karakter sedang mengingat kembali masa lampaunya.

Bukan berarti itu hal yang buruk, karena pelan-pelan membangun ketegangan di dalam batin penonton yang menanti-nanti kapan si badut horror ini menampilkan wujud iblisnya dan saat ia muncul, ada perasaan kaget yang memuaskan. Walaupun ada penjelasan mengenai apa itu IT dan asal usulnya namun sangat sedikit sekali pembahasannya sehingga tidak terlalu jelas mengenai latar belakangnya.

Mungkin memang bukan itulah fokus dari cerita ke dua ini, yang sebetulnya ingin lebih menekankan bagaimana manusia yang mengalami kejadian yang traumatis dan kelam, apakah kau ingin menguburnya seolah-olah tidak pernah terjadi atau kau akan menghadapinya untuk menjadi pribadi yang sekiranya bisa lebih baik dan tidak terkekang masa lalu.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending