Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan
Auto Draft

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Semi 2023 yang Tayang di HIDIVE

Published

on

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Gwigwi.com-Bagi sebagian fans anime mungkinmasih asing dengan simulcast bernama HIDIVE. Bisa dikatakan, ini adalah salah satu simulcast anime berbahasa Inggris yang resmi saat ini. Untuk kamu yang mencari alternatif simulcast anime musim semi 2023, maka bisa coba gunakan platform tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berbagai judul anime musim semi 2023 yang tayang di HIDIVE bisa kamu lihat di bawah ini.

1.     Alice Gear Aegis Expansion

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Alice Gear Aegis Expansion Berlatar pada masa depan. Invasi “Weiss” memaksa umat manusia melarikan diri dari bumi. Selama pelarian itu, umat manusia mengembangkan senjata dimensi tinggi “Alice Gear” yang dapat bersaing dengan Weiss. Perempuan dengan “Emission” luar biasa dalam memanipulasi “Alice Gear” disebut dengan “Actres”.

Seiring waktu, AEGiS organisasi anti-Weiss memulai misi untuk memusnahkan Weiss. Hal Ini adalah kisah gadis-gadis yang mengenakan “Alice Gear” untuk menyelamatkan umat manusia yang berkeliaran di luar angkasa!

Anime satu ini akan mengudara mulai tanggal 4 April 2023 dan tayang setiap pukul 01:05 WIB.

2.     Boku no Kokoro no Yabai Yatsu

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu menceritakan tentang seorang siswa culun bernama Ichikawa Kyotaro dan seorang perempuan cantik yang menjadi idola di kelas bernama Anna Yamada.

Ichikawa Kyotaro sebenarnya adalah orang biasa saja. Bahkan, dia cenderung berada di urutan terbawah di tataran sosial sekolahnya. Kyotaro diam-diam percaya bahwa dirinya sebenarnya adalah seorang pemeran utama dalam film thriller psikologis yang sering disiksa.

Pada suatu saat, dirinya menghabiskan hari dan mimpi dengan pikiran konyolnya untuk menggangu kehidupan teman-teman sekelasnya yang damai. Bahkan mulai menjalin hubungan dekat dengan Anna Yamada. Namun sebenarnya, Ichikawa Kyotaro bukanlah seorang trouble maker, ia adalah anak yang berpura-pura menjadi anak seperti itu. Hal yang mengejutkan, ternyata Anna Yamada adalah wanita yang agak janggal.

Anime ini akan tayang pada tanggal 2 April 2023 setiap pukul 01:30 WIB

3.     Tokyo Mew Mew Season 2

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Tokyo Mew Mew Season 2 berpusat pada karakter Ichigo Momomiya. Dia bersemangat untuk sekolah di sekolah menengah dan jatuh cinta. Ia beruntung bertemu dengan Masaya Aoyama yang sangat tampan dan populer disekolahnya.Ketika Ichigo tahu bahwa Aoyama sangat menyukai lingkungan, ia kemudian memanfaatkan hal tersebut untuk mengajaknya berkencan ke pameran mengenai hewan yang terancam punah.

Ketika berkencan, Ichigo terkejut oleh cahaya yang misterius dan membuatnya pingsan, ketika bangun ia melihat Aoyama dalam keadaan tidak terluka, ia melihat makhluk seperti tikus raksasa dan berusaha melarikan diri.

Untuk menyelamatkan diri, Ichigo membangkitkan suatu kekuatan yang bisa membuatnya menjadi seorang polwan dengan keterampilan kucing. Setelah berhasil mengalahkan monster tersebut, seorang peneliti bernama Ryou Shirogane dan Keiichiro Akasaka kemudian menjelaskan bahwa Ichigo dipilih menjadi bagian proyek Mew yakni merupakan lima gadis dengan DNA penyihir dan telah menjadi spesies baru yang terancam punah.

Baca Juga:  Manga Dekoboko Majo no Oyako Jijou Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Kini, Ichigo harus menemukan keempat rekan setimnya dan memiliki tujuan untuk mengalahkan Chimera Anima yang merupakan makhluk terinfeksi oleh aline yang berusaha mengambil alih dunia.

Anime ini tayang pada tanggal 3 April 2023 pada pukul 23:00 WIB

4.     Edomae Elf

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Edomae Elf menceritakan tentang Koganei Koito. Dia adalah seorang remaja yang bekerja di Kuil Takamimi. Desas-desus mengatakan bahwa ada dewa tinggal di dalam kuil. Akan tetapi, penghuni sebenarnya adalah elf abadi yang terjebak di Bumi hampir empat ratus tahun yang lalu.

Terlebih lagi, peri adalah seorang pertapa yang tidak pernah meninggalkan rumahnya dan telah mengembangkan selera untuk video game! Sekarang, penjaga suaka harus memanjakan kecintaan elf terhadap gadget terbaru . Mulai dari game smartphone hingga perangkat realitas virtual.

Anime ini tayang pada tanggal 8 April 2023 pukul 01:55 WIB.

5.     Kawaisugi Crisis

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Secara garis besar, anime Kawaisugi Crisis menceritakan kisah tentang Liza Luna, alien yang ingin menghancurkan Bumi pada pandangan pertamanya. Tapi planet ini memiliki banyak hal baik, dan sayang sekali jika dia tidak memeriksanya.

Dengan demikian, Bumi terhindar dari kehancuran dan alien itu mulai berkeliaran di berbagai tempat. Segera, Liza berakhir di kafe kucing, di mana dia akan bertemu dengan makhluk yang berada di luar pemahamannya!

Anime ini tayang pada tanggal 7 April 2023 pukul 21:30 WIB.

6.     Kimi wa Houkago Insomnia

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Kimi wa Houkago Insomnia berkisah seputar kehidupan seorang pemuda bernama Ganta dan seorang gadis bernama Isaki. Mereka memiliki sebuah kesamaan, yaitu menderita insomnia atau gangguan tidur.

Setiap hari, mereka selalu khawatir tentang insomnia dan kekurangan tidur yang mereka alami. Setelah bertemu di sebuah observatorium yang kini telah menjadi gudang sekolah mereka, Ganta dan Isaki pun saling berbagi rahasia dan mulai memiliki sebuah koneksi yang tidak biasa.

Anime ini tayang tanggal 10 April 2023 pukul 23:00 WIB.

7.     Oshi no Ko

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Daftar Anime Musim Semi 2023 Yang Tayang Di Hidive

Oshi no Ko Berkisah tentang seorang dokter spesialis kandungan bernama Goro Amemiya yang merawat seorang pasien tengah hamil bernama Ai Hoshino. Dia adalah seorang idol terkenal yang sekaligus adalah oshi-nya Goro. Ai yang merupakan seorang idol tidak ingin seluruh fansnya tahu bahwa dia tengah mengandung. Sehingga, dia dirawat pada rumah sakit pelosok tempat Goro bekerja.

Sebelum merawat Ai, Goro juga pernah merawat seorang pasien bernama Sarina yang telah meninggal akibat mengidap penyakit astrositoma. Sarina adalah seorang penggemar berat Ai dan berharap ingin dilahirkan kembali menjadi anak seorang selebritas.

Ketika hari dimana Ai akan melahirkan tiba, Goro diserang dan dibunuh oleh sesosok misterius. Setelah meninggal, Goro dilahirkan kembali menjadi Aquamarine Hoshino, salah satu dari bayi kembar yang dilahirkan Ai. Aquamarine kemudian tumbuh besar bersama sang ibu yang sekaligus idol favoritnya. Dia mulai menyelidiki tentang sosok misterius yang membunuhnya di kehidupan lalu.

Anime ini tayang 17 Maret 2023 pada pukul 23:00 WIB.

Demikian anime musim semi 2023 yang tayang di HIDIVE. Adakah anime yang kamu tunggu?

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Jigokuraku

Published

on

First Impression Anime Jigokuraku

Gwigwi.com-Bisa dikatakan Jigokuraku adalah salah satu anime musim semi 2023 yang cukup banyak diantisipasi oleh para fans. Apalagi keseruan tersebut semakin bertambah karena anime ini dibuat oleh studio populer, Mappa. Meskipun studio tersebut sedikit mengalami kendala pada beberapa anime sebelumnya, namun hypenya tetap terjaga untuk anime ini.

Kira-kira seperti apa first impression anime Jigokuraku? Simak ulasannya di bawah ini.

Kesan Pertama Jigokuraku

First Impression Anime Jigokuraku

First Impression Anime Jigokuraku

Gabimaru the Hollow, seorang shinobu nakal yang dijadwalkan untuk dieksekusi karena mencoba meninggalkan desanya. Gabimaru juga adalah seseorang yang tampaknya tidak memiliki keterikatan pada kehidupan saat ini. Namun, dia menolak untuk mati. Pemerintah datang dengan banyak cara berbeda untuk mencoba dan mengeksekusinya. Tetapi, dia menolak untuk mati. Mengapa? Apakah dia benar-benar hampa seperti yang dia katakan atau ada sesuatu yang lebih dari yang dia biarkan?

Ya, plot dimulai dengan banyak ledakan. Studio Mappa melakukan pekerjaan yang sangat fantastis dalam mengadaptasi beberapa bab manga pertama. Saya suka penampilan suara Gabimaru dan Sagiri. Harus kukatakan, Sagiri terlihat sangat baik. Maksudku bukan dengan cara yang aneh, dia hanya terlihat sangat bagus dalam versi animasi. Mappa melakukan keadilan untuk karakter ini. Hanya itu saja yang bisa saya katakan. Desain karakter dari masa backgroud terlihat lucu.Namun, begitulah manga melakukannya jadi saya tidak mengeluh.

Opening themenya menurut saya juga sudah pas. Sekarang, lagunya sedikit aneh dan mungkin tidak menarik bagi semua orang. Tapi, saya pikir itu sangat cocok dengan sifat cerita yang aneh dan menyeramkan. Animasinya juga luar biasa seperti yang kamu harapkan dari Mappa. Adegan pertarungan kecil menjelang akhir episode dilakukan dengan sangat baik. Cara mereka menggunakan pedang untuk pencitraan dan hal-hal lain sangat rapi dan terasa sangat enak dipandang. Saya sangat penasaran untuk melihat bagaimana mereka menangani hal-hal lainnya di pulau itu. Sebab Jigokuroku memiliki beberapa desain lingkungan yang sangat unik. Jadi, pasti akan menyenangkan untuk melihatnya dalam versi anime.

Kesimpulan

First Impression Anime Jigokuraku

First Impression Anime Jigokuraku

Secara personal, episode perdana Jigokuraku sangat baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Mappa telah melakukan pekerjaannya dengan sangat fantastis. Saya berharap Mappa tetap konsisten dengan kualitas ini sampai akhir.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Yamadakun to Lv999 no Koi wo Suru

Published

on

First Impression Yamadakun To Lv999 No Koi Wo Suru

Gwigwi.com-Anime berjudul Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru merupakan salah satu anime romcom yang tayang di musim semi 2023. Anime satu ini cukup mencuri perhatian para fans, khususnya pecinta romcom. Sebab, dari sisi desain covernya, anime ini sepertinya cukup menjanjikan untuk para pecinta romcom.

Maaf Anda Melihat Iklan

Episode awalnya sudah tayang pada beberapa hari lalu, bagaimana first impression Yamadakun to Lv999 no Koi wo Suru? Simak ulasannya di bawah ini.

Kesan Pertama Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru

First Impression Yamadakun To Lv999 No Koi Wo Suru

First Impression Yamadakun To Lv999 No Koi Wo Suru

Anime yang paling membuat saya gugup musim ini adalah Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru. Saya membaca manganya pada awal tahun ini di aplikasi Mangamo dan kemudian segera ingin membacanya lagi.

Lagu pembuka anime ini juga sangat cocok untuk cerita yang luar biasa. Hal tersebut cukup memikat saya sejak awal. Tetapi lebih baik lagi, sisa episodenya dapat menangkap semua humor dan kepahitan dari bab manga pembuka. Cara patah hati Akane yang disorot dan dikombinasikan dengan ekspresi wajah yang sangat chibi, membuat episode pertama ini tetap ceria seperti manganya. meskipun Akane banyak kesengsaraan.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Semi 2023 yang Tayang di Catchplay+

Ngomong-ngomong tentang ekspresinya, caranya dianimasikan membuat saya tertawa. Hal itu membuat saya bersemangat untuk melihat bagaimana percakapan antara Akane dan Yamada akan muncul. Para VA juga sesuai dengan apa yang diharapkan. Saya pun berpikir mereka menangkap kepribadian Akane yang cerah dan kepribadian Yamada yang sangat dingin serta rendah hati.

Kesimpulan

First Impression Yamadakun To Lv999 No Koi Wo Suru

First Impression Yamadakun To Lv999 No Koi Wo Suru

Meskipun tidak banyak aspek permainan di luar pengenalan Forest of Savior dan melihat avatar mereka, saya sangat menantikan untuk melihat lebih banyak lagi interaksinya. Secara keseluruhan, anime shojo ini telah mencuri hati saya seperti halnya pada manga. Saya akan sangat merekomendasikannya jika kamu menikmati manga atau sedang mencari anime shojo manis baru untuk dicoba.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Tonikaku Kawaii Season 2

Published

on

First Impression Anime Tonikaku Kawaii 2nd Season

Gwigwi.com- Tonikaku Kawaii kembali hadir pada musim semi 2023 ini. Salah satu anime romcom yang merupakan pasangan suami istri ini termasuk cukup digemari oleh fans. Apalagi sepanjang epsiodenya banyak menyajikan momen-momen romantis yang pastinya membuat penonton iri.

Kira-kira seperti apa first impression anime Tonikaku Kawaii Season 2? Simak ulasannya di bawah ini.

Kesan Pertama Tonikaku Kawaii Season 2

First Impression Anime Tonikaku Kawaii 2nd Season

First Impression Anime Tonikaku Kawaii 2nd Season

Saatnya kita bertemu lagi dengan salah satu pasangan paling lucu di anime! Di tahun yang tampaknya akan ramai dengan romcom ini, Tonikaku Kawaii masih memakai cara seperti sebelumnya.  Anime ini tetap relevan dan menggunakan formula yang membuatnya jadi musim kedua: pengembangan karakter dengan terbongkarnya misteri.

Satu hal yang saya perhatikan kali ini adalah NASA dan Tsukasa tampak sedikit lebih nyaman satu sama lain. Meskipun begitu, mereka masih mencari momen penting satu sama lain. Terkadang, mereka masih bingung ketika topik tertentu muncul. Mereka sekarang dapat berbagi minuman tanpa malu-malu dan mereka bahkan dapat berpelukan di futon bersama tanpa masalah. Pemeran pendukung masih menyenangkan untuk ditonton. Mereka secara bergiliran mengawasi pengantin baru ini dan membimbing mereka menuju kebahagiaan.

Dari segi produksi, kita mendapatkan animasi hebat yang sama seperti yang diharapkan. Meskipun kali ini kita mendapatkan lagu OP yang benar-benar lumayan namun tidak sehebat lagu OP pertama, “Setsuna no Chikai (feat. Tsukasa Yuzaki)” oleh Akari Kitō.

Sehubungan dengan visualnya, mereka tampaknya tidak ragu-ragu menyebarkan spoiler. Bisa terlihat adanya karakter yang akan kita temui nanti. Visualnya juga mungkin bisa memberikan petunjuk tentang sifat Tsukasa sebenarnya. Saya berharap mereka tidak akan melakukan itu.

Daya tarik serial ini adalah kita diberi beberapa petunjuk kecil dalam pertunjukan yang sesuai dengan sifat Tsukasa. Dia mengatakan sesuatu atau melakukan sesuatu yang membuat kamu berhenti sejenak tetapi tidak mengganggu narasinya.

Kesimpulan

First Impression Anime Tonikaku Kawaii 2nd Season

First Impression Anime Tonikaku Kawaii 2nd Season

Tonikaku Kawaii Season 2 masih memberikan keseruan seperti pada musim lalu. Semoga pada musim kedua ini lebih ada perkembangan karakter bagi keduanya.

 

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending