Connect with us

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Gugur 2023 yang Tayang di IQiyi

Published

on

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

www.gwigwi.com – IQiyi masih konsisten menayangkan judul-judul anime musiman. Untuk anime musim gugur 2023, IQiyi telah menyiapkan judul-judul menarik yang siap menemani para penonton.

Untuk anime musim gugur 2023 yang tayang di iQiyi adalah sebagai berikut.

1.     Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Belgreive merupakan mantan petualang yang ketika masih muda diserang oleh iblis dan kehilangan kakinya. Ia kembali ke kampung halamannya dan hidup damai bersama penduduk desa.

Suatu ketika, seorang gadis terlantar dipungut olehnya di hutan terdekat. Ia memutuskan untuk membesarkannya sebagai putrinya sendiri dan memberinya nama ‘Angeline’.

Akhirnya, Angeline  pun tumbuh besar dan mendambakan untuk mengikuti jejak sang ayah. Angeline kemudian berangkat ke guild di ibu kota untuk menjadi seorang petualang.

Lima tahun kemudian, ayahnya masih bermimpi menjadi seorang petualang di suatu tempat di dalam hatinya. Sedangkan, peringkat tertinggi telah dicapai oleh sang putri sebagai seorang petualang ‘Rank S’…!?

Anime ini tayang setiap hari Jumat Pukul 23:00 WIB

2.     Dr Stone: New World Part 2

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Sebuah film yang diadaptasi dari akhir “The Saga of the Source of Petrification”. Pada prinsipnya, ini adalah hasil dari keseluruhan cerita Dr. STONE. Akibat radiasi hijau yang aneh, umat manusia berubah menjadi batu. Setelah ribuan tahun, beberapa orang dibebaskan dari efek batu tersebut. Salah satu yang beruntung adalah si jenius muda, Ishigami Senku, bersama teman kuatnya Oki Taiju dan si cantik Yuzuriha Ogawa. Tak lama kemudian, mereka bertemu dengan keturunan astronot yang lolos dari efek membatu dan memutuskan untuk menghidupkan kembali peradaban.

Dr Stone dengan sempurna menggabungkan shounen dengan aspek fantasi dan ilmiah. Judulnya memiliki gaya seni jadul dan karakter yang sangat disukai, serta humor yang bagus. Serial ini mudah untuk ditonton dan kamu tidak akan bosan saat menontonnya. Bahkan, akan sedikit memperluas wawasan karena hal-hal ilmiah yang menarik. Fans hanya berharap pihak studio akan mengadaptasi endingnya dengan bijak dan tidak merusak endingnya.

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 17:00 WIB.

3.     Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Terakomari Gandesblood merupakan seorang putri dari sebuah keluarga bangsawan di Kekaisaran Mulnite, keluarga Gandesblood. Keengganannya untuk meminum darah telah membuat tubuhnya kecil, lemah, dan sangat kekurangan kemampuan sihir, terlepas dari garis keturunannya yang bergengsi.

Hidupnya sebagai seorang hikikomari telah dijalani olehnya sudah sejak tiga tahun lalu. Suatu ketika, ayah Komori yang sangat menyayanginya mengumumkan bahwa dia telah menemukan pekerjaan untuk Komori, yakni sebagai Komandan Crimson Lord Tentara Kekaisaran Mulnite!

ini merupakan sebuah pos tanpa ampun hanya untuk vampir paling ganas. Setiap tiga bulan, komandan harus berperang (dengan sukses!) menghadapi bangsa asing lainnya. Tidak hanya itu, unit Komari hanya terdiri dari para mantan penjahat. Saat ada tanda-tanda kelemahan, mereka siap untuk memberontak melawan atasan mereka.

Komari ingin sekali mengatakan tidak. Akan tetapi, menolak bukanlah sebuah pilihan untuk pekerjaan yang ditunjuk oleh Permaisuri sendiri. Dia akan dihancurkan dalam sekejap jika kebenarannya diketahui oleh bawahannya.

Namun, Komari bertekad untuk melaksanakan tugasnya dengan kelucuan yang tidak terbantahkan dan tipu daya yang dahsyat sebagai senjatanya.

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 22:30 WIB.

4.     Kamonohashi Ron no Kindan Suiri

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

BLUE merupakan sekolah pelatihan detektif terkemuka di dunia. Di sana, terdapat seorang jenius dengan bakat luar biasa dan masa depan yang menjanjikan. Ron Kamonohashi (Yōhei Azakami) dikabarkan menjadi seorang jenius sejak BLUE dibuka.

Sebuah ‘kekurangan’ fatal sebagai seorang detektif didapatinya karena sebuah insiden tertentu selama waktunya di sekolah. Ia pun dikeluarkan dari BLUE dan dilarang menjadi ‘detektif’. Lima tahun telah berlalu, kehidupan yang penuh dengan kekecewaan dan kebosanan dijalani oleh Ron.

Suatu ketika, ia didatangi oleh seorang detektif dari Divisi Investigasi Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo bernama Totomaru ‘Toto’ Ishiki (Junya Enoki). Totomaru meminta kerja sama Ron dalam kasus pembunuhan berantai, membuat waktu Ron yang sempat terhenti, mulai bergerak kembali.

Totomaru Ishiki merupakan seorang yang ‘benar-benar idiot’ yang mengetahui kesusahan Ron dan dengan baik hati menawarkan dukungannya. Ron memanggilnya ‘Toto’. Dalam penyelidikan di antara mereka berdua, kemungkinan tak terbatas dilihat olehnya. Toto pun ditunjuk Ron sebagai rekannya.

Misteri itu dipecahkan oleh Ron yang kemudian diselidiki oleh Toto. Duo detektif yang sedikit aneh dan tidak seimbang, kasus-kasus misterius dipecahkan oleh mereka dengan cara yang spektakuler.

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 01:55 WIB.

5.     Konyaku Haki Sareta Reijou wo Hirotta Ore Ga Ikenai Koto wo Oshiekomu

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Allen, seorang penyihir yang tidak berperikemanusiaan, tinggal jauh di dalam hutan. Dia dikenal sebagai “Raja Iblis” dan ditakuti oleh orang-orang di sekitarnya.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Charlotte yang pingsan di hutan. Meskipun tidak bersalah, dia dituduh melakukan kejahatan dan dipaksa meninggalkan negaranya.

Ketika mendengar hal itu, Allen teringat akan penderitaannya karena dikhianati oleh kelompok yang pernah ia anggap sebagai teman-temannya.

Setelah mendengar kisah remaja berusia 17 tahun itu, Allen memutuskan mengajarinya bagaimana menjalani hidup dengan cara yang “berbeda”.

Anime ini tayang setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB.

6.     Seiken Gakuin no Makentsukai

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Seribu tahun yang lalu, dunia sedang berperang. Dipimpin oleh Enam Pangeran Kegelapan, umat manusia secara keseluruhan hampir menuju ambang kepunahan.

Namun, umat manusia memiliki harapan dalam bentuk Enam Pahlawan. Dengan kekuatan mereka, Enam Pangeran Kegelapan jatuh satu per satu hingga akhirnya tersisa satu.

Pada tahun 447 dari Kalender Suci, Raja Undead bernama Lenois Death Magus juga jatuh. Sebelum ibu kotanya bernama Necrozoa ditalukkan, dia menyegel tubuhnya sendiri dengan penghalang yang kuat dan mengucapkan mantra kebangkitan pada dirinya sendiri.

Dia menyatakan bahwa akan mengakui kemenangan hanya sekali ini tetapi dia bangkit kembali dalam seribu tahun untuk menaklukkan umat manusia. Sebab, itu adalah misi yang diberikan kepadanya oleh Dewi Pemberontakan (Goddess of Rebellion).

Saat ini, seorang gadis muda bernama Liselia Ray Crystalia menemukan reruntuhan kuno makam Leonis. Tanpa sengaja membuka segel, Leonis terbangun setelah tidur dalam tubuh seorang anak manusia berusia sepuluh tahun.

Dikira sebagai pengungsi Void, Liselia membawa Leonis ke dalam perawatannya. Leonis memulai misinya untuk mengungkap apa yang telah terjadi pada dunia saat dia tertidur.

Anime ini tayang setiap hari Selasa pukul 01:30 WIB.

7.     Shangri-la Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to Su

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Rakurō Hizutome (Yūma Uchida) merupakan siswa kelas dua SMA yang hanya tertarik pada satu hal. Kesukannya adalah  menemukan ‘game sampah’ dan mengalahkannya. Ia memiliki keterampilan yang tak ada duanya dalam bermain game. Tak ada game yang terlalu buruk untuk dinikmati olehnya.

Suatu ketika, sebuah game VR baru berjudul Shangri-La Frontier diperkenalkan kepadanya. Hal itu membuatnya ingin memainkannya sesegera mungkin.

Selain itu, prolog juga dilewati olehnya untuk langsung beraksi. Tapi, dapatkah semua rahasia yang disembunyikan oleh Shangri-La Frontier ditemukan oleh Rakurō yang merupakan seorang gamer ahli?

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 17:00 WIB.

8.     Sousou no Frieren

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Sousou no Frieren memulai kisahnya setelah petualangan utama selesai. Ketika berhasil mengalahkan Raja Iblis, kelompok petualang yang terdiri dari penyihir elf Frieren, prajurit dwarf Eisen, pahlawan Himmel, dan pendeta Heiter kembali ke kedamaian dan kesunyian. Mereka sepakat untuk bertemu lagi beberapa dekade kemudian yang mereka lakukan.

Namun, teman-teman Frieren merasakan penuaan, sementara dirinya tetap tidak berubah. Hal ini membuat Frieren meragukan pemahamannya tentang manusia. Ketika Frieren kembali, ia juga mengambil seorang murid baru, seorang yatim piatu muda bernama Fern. Dia telah diasuh oleh Heiter selama beberapa tahun.

Anime ini ini tayang setiap hari Jumat pukul 23:00 WIB.

9.     SPY x FAMILY Season 2

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

SPY x FAMILY season 2 bercerita tentang Loid Forger yang dapat kesempatan untuk mendekati Donovan Desmond. Meski demikian, Loid jadi bingung karena Donovan Desmond punya karakter yang sulit ditebak.

Di samping itu, Loid bakal mulai berkencan dengan Yor Briar. Hal tersebut Loid lakukan buat meningkatkan hubungan mereka. Tapi, ada masalah-masalah muncul saat keberadaan mata-mata Westalis di Ostania terendus.

Hal ini terbukti dari terbunuhnya seorang agen Westalis. Berdasarkan rumor, insiden tersebut didalangi oleh organisasi pembunuh Ostania di mana mereka kini mulai melancarkan aksinya

Anime ini tayang pada hari Sabtu pukul 23:00 WIB.

10.Tate no Yuusha no Nariagari Season 3

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Musim baru isekai fantasi mengadaptasi alur turnamen shounen klasik. Dipanggil ke dunia lain sebagai pahlawan perisai, Naofumi kali ini harus mengambil bagian dalam pertarungan gladiator dan menangani perdagangan budak. Di awal perjalanannya, pemuda tersebut mengalami pengkhianatan dan menerima porsi penghinaan hingga kesulitan. Namun, dia tidak menyerah dan berhasil bangkit dari keterpurukannya. bahkan, bisa menemukan teman sejati di sana.

Tate no Yuusha adalah kisah klasik tentang terlempar ke dunia fantasi. Lalu, dibumbui dengan sedikit kegelapan dan momen harem. Naofumi ternyata adalah karakter yang cukup lincah dan realistis. Hal ini tentunya menarik untuk ditonton. Para heroine di sekitarnya sangat menyenangkan dan cukup mudah untuk disukai. Setiap penonton akan menemukan waifunya sesuai selera. Mengingat Kinema Citrus kembali jadi kepala produksinya, kemungkinan besar season ketiga akan rilis dengan level yang sama dengan season pertama.

Anime ini tayang setiap hari Jumat pukul 21:00 WIB.

11.Under Ninja

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Iqiyi

Ninja masih ada di Jepang dan jumlahnya kira-kira 200.000. Terdapat organisasi ninja yang disebut ‘NIN’ atau National Intelligence of NINJA. Organisasi ninja tidak tunduk pada kontrol sipil oleh negara. Para elit ini diam-diam terlibat dalam aktivitas pembunuhan dan sabotase.

Sementara itu, NIN ditentang oleh oleh organisasi ninja lain. Organisasi yang menentang NIN adalah ‘UN’ atau Under Ninja.

Hasil apa yang dinanti oleh mereka di akhir pertempuran yang kelam antara ninja dan ninja ini? Selain itu, bagaimana nasib Kurō Kumogakure dan genin lainnya yang dikirim ke garis depan pertempuran?

Anime ini tayang setiap hari Jumat pukul 01:28 WIB.

 

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending