Connect with us

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Gugur 2023 yang Tayang di AniOne Asia

Published

on

www.gwigwi.com – Ani-One Asia merupakan salah satu platform streaming anime resmi yang beredar saat ini. Meskipun menggunakan subtitle Bahasa Inggris, namun Ani-One bisa menjadi alternatif tontonan untuk fans anime Indonesia.

Untuk Anime musim gugur 2023, banyak judul-judul baru yang tayang di Ani-One Asia. Beberapa judulnya adalah sebagai berikut.

1.     Bikkurimen

Anime BikkuriMen menceritakan tentang lima anak muda yang dipanggil untuk menjadi Bikkuri-Men, pahlawan yang melindungi dunia dari kejahatan. Dalam anime ini, kelima BikkuriMen harus menghadapi berbagai tantangan untuk melindungi dunia dari kekuatan jahat yang ingin menguasai dunia.

Bikkurimen tayang setiap Kamis Pukul 23:30 WIB.

2.     Bullbuster

Seorang insinyur muda, Tetsurou Okino, dipindahkan ke perusahaan pembasmi hama bernama Hato Industries.Tetsurou juga membawa robot baru Bullbuster yang ia kembangkan sendiri.

Hato Industries adalah sebuah perusahaan kecil dengan sedikit uang. Berbagai masalah muncul, apalagi harus berhadapan dengan makhluk misterius.

Tetsurou mengalam dilema antara idealisme memusnahkan makhluk raksasa dan ada biaya bahan bakar untuk robot, biaya tenaga kerja untuk pilot, dan membuang-buang peluru. Bagaimana masa depan Hato Industries?

Anime ini tayang setiap hari Rabu pukul 21:00 WIB.

3.     Dead Mount Death Play Part 2

Berlatar di dunia lain, serial anime Dead Mount Death Play dimulai dengan pertarungan sengit antara sang pahlawan Calamity Cruiser menghadapi ahli sihir kejam yang dikenal dengan nama Corpse God.

Keduanya sama-sama memiliki Mata Iblis yang memberi kemampuan untuk melihat roh. Jika Calamity Cruiser yang bernama asli Shagrua menggunakan kemampuannya untuk kebaikan, maka tidak dengan Corpse God.

Menuju akhir pertarungan, Calamity Cruiser dan Corpse God saling melancarkan serangan sihir terkuatnya. Namun, sihir yang diaktifkan Corpse God ternyata adalah sihir untuk bereinkarnasi.

Sihir tersebut berhasil membawa jiwa Corpse God terbangun di dunia modern, tepatnya di tubuh laki-laki bernama Polka Shinoyama yang baru saja dibunuh oleh pembunuh bayaran.

Diam-diam, Corpse God yang terkenal jahat di dunia asalnya ternyata mendambakan kehidupan yang damai. Apa yang akan si ahli sihir lakukan di dunia asing tersebut?

Anime ini tayang setiap hari Selasa pukul 00:00 WIB.

4.     Dekoboko Majo no Oyako Jijou

Alissa merupakan seorang penyihir yang tinggal sendirian di hutan. Suatu hari, seorang bayi manusia dipungut olehnya. Alissa pun kebingungan. Namun, ia memutuskan bahwa bayi itu akan dibesarkan olehnya. Bayi itu dinamai oleh Alissa, dengan nama Viola (Nana Mizuki).

Enam belas tahun kemudian, Viola telah berkembang jauh. Imajinasi Alissa pun dilampaui karenanya. Viola telah berkembang terlalu pesat!

Inilah komedi slapstick yang penuh gejolak tentang orang tua dan anak yang penampilannya terbalik!

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 22:00 WIB.

5.     Dog Signal

Seri ini menceritakan tentang seorang pelatih anjing pemula bernama Samura Miyu. Mantan pacar Miyu meninggalkannya dengan seekor anjing kepadanya.

Suatu hari, dia bertemu dengan Niwa Shinichirou, seorang pelatih anjing dan teman-teman Miyu lainnya. Hidup anjing itu mulai berubah ketika Shinichirou memperkenalkan Miyu ke perawat hewan bernama Izumi Ritsuka dan dokter hewan bernama Kubou Suzunosuke.

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 17:00 WIB.

6.     Dr Stone: New World Part 2

Sebuah film yang diadaptasi dari akhir “The Saga of the Source of Petrification”. Pada prinsipnya, ini adalah hasil dari keseluruhan cerita Dr. STONE. Akibat radiasi hijau yang aneh, umat manusia berubah menjadi batu. Setelah ribuan tahun, beberapa orang dibebaskan dari efek batu tersebut. Salah satu yang beruntung adalah si jenius muda, Ishigami Senku, bersama teman kuatnya Oki Taiju dan si cantik Yuzuriha Ogawa. Tak lama kemudian, mereka bertemu dengan keturunan astronot yang lolos dari efek membatu dan memutuskan untuk menghidupkan kembali peradaban.

Dr Stone dengan sempurna menggabungkan shounen dengan aspek fantasi dan ilmiah. Judulnya memiliki gaya seni jadul dan karakter yang sangat disukai, serta humor yang bagus. Serial ini mudah untuk ditonton dan kamu tidak akan bosan saat menontonnya. Bahkan, akan sedikit memperluas wawasan karena hal-hal ilmiah yang menarik. Fans hanya berharap pihak studio akan mengadaptasi endingnya dengan bijak dan tidak merusak endingnya.

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 17:00 WIB.

7.     Hametsu no Oukoku

Penyihir… eksistensinya membawa kebijksanaan dan kedamaian bagi umat manusia. Akan tetapi, “revolusi besar industri” Kerajaan Lydia telah menciptakan peradaban ilmiah yang telah melampaui sihir, menganggap penyihir sebagai “musuh” yang menghambat kemajuan. Maka, dimulailah “pemburuan penyihir”.

Adonis, seorang yang dibesarkan oleh penyihir bernama Chloe kehilangan guru tercintanya dan bersumpah akan membalas dendam pada semua umat manusia. Apakah pembantaian akan berujung pada “keputusasaan”, ataukah “keselamatan”?

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 01:53 WIB.

8.     Kamonohashi Ron no Kindan Suiri

BLUE merupakan sekolah pelatihan detektif terkemuka di dunia. Di sana, terdapat seorang jenius dengan bakat luar biasa dan masa depan yang menjanjikan. Ron Kamonohashi (Yōhei Azakami) dikabarkan menjadi seorang jenius sejak BLUE dibuka.

Sebuah ‘kekurangan’ fatal sebagai seorang detektif didapatinya karena sebuah insiden tertentu selama waktunya di sekolah. Ia pun dikeluarkan dari BLUE dan dilarang menjadi ‘detektif’. Lima tahun telah berlalu, kehidupan yang penuh dengan kekecewaan dan kebosanan dijalani oleh Ron.

Suatu ketika, ia didatangi oleh seorang detektif dari Divisi Investigasi Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo bernama Totomaru ‘Toto’ Ishiki (Junya Enoki). Totomaru meminta kerja sama Ron dalam kasus pembunuhan berantai, membuat waktu Ron yang sempat terhenti, mulai bergerak kembali.

Totomaru Ishiki merupakan seorang yang ‘benar-benar idiot’ yang mengetahui kesusahan Ron dan dengan baik hati menawarkan dukungannya. Ron memanggilnya ‘Toto’. Dalam penyelidikan di antara mereka berdua, kemungkinan tak terbatas dilihat olehnya. Toto pun ditunjuk Ron sebagai rekannya.

Misteri itu dipecahkan oleh Ron yang kemudian diselidiki oleh Toto. Duo detektif yang sedikit aneh dan tidak seimbang, kasus-kasus misterius dipecahkan oleh mereka dengan cara yang spektakuler.

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 01:55 WIB.

9.     Megumi no Daigo: Kyuukoku no Orange

Pertumbuhan jiwa tiga orang yang ditakdirkan untuk menyelamatkan ‘Jepang’ suatu hari nanti. Pertumbuhan jiwa bergairah seorang petugas pemadam kebakaran muda dimulai!

Bakat dan tekad yang luar biasa dimiliki oleh Daigo Toake (Junya Enoki). Sementara itu, Shun Onoda berjuang melawan temboknya sendiri. Sedangkan, Yuki Nakamura bercita-cita menjadi salah satu dari sedikit pekerja penyelamat khusus wanita.

Kisah penyelamatan negara dimulai, ketika tiga petugas pemadam kebakaran yang ingin bergabung dengan tim Penyelamat Khusus, yang umumnya dikenal sebagai ‘Oranye’. ‘Krisis Nasional’ akan mereka hadapi.

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 17:30 WIB.

10.MF Ghost

MF Ghost mengambil latar di masa depan. Beberapa dekade setelah peristiwa Initial D. Dalam dunia ini, mobil otonom telah mengambil alih jalanan, dan balap jalanan tradisional hampir punah.

Namun, cerita berpusat pada seorang pembalap muda bernama Kanata Rivington. Dia memasuki dunia balap mobil otonom dengan semangat dan tekad untuk menghidupkan kembali balap jalanan yang dulu begitu mendebarkan.

Anime ini tayang setiap hari Senin pukul 00:00 WIB.

11.Ojou to Banken-kun

Isaku Senagaki merupakan cucu dari pemimpin klan Senagaki generasi ketiga. Ia ingin berteman dan jatuh cinta dengan cara yang normal ketika di SMA. Di sekolah menengah yang jauh dari kampung halamannya, Isaku mendaftarkan dirinya.

Namun, terdapat seorang pemimpin muda bernama Keiya Utō (Yuichiro Umehara) yang merupakan seorang yang protektif. Usianya disamarkan olehnya, serta SMA Isaku dimasuki olehnya melalui pintu belakang.

Keiya bertekad untuk tidak membiarkan pria mendekatinya. Ia juga mengklaim bahwa cinta terlalu cepat untuk Isaku. Namun, pada kenyataannya, Isaku sudah sejak lama naksir dengan Keiya.

Anime ini tayang setiap hari Jumat pukul 00:30 WIB.

12.Overtake!

Overtake menceritakan kehidupan Koya Madoka, seorang fotografer lepas yang memiliki sejarah gemilang sebagai jurnalis foto ternama.

Namun, seperti garis penuh naik-turun dalam hidup, ia mendapati dirinya berada dalam titik terendah profesionalnya. Ketika segalanya tampak suram, nasib membawanya untuk bersinggungan dengan seseorang yang akan mengubah hidupnya.

Sosok yang muncul dalam kehidupan Madoka adalah Haruka Asahina-san, seorang pembalap dengan jiwa mandiri. Penuh dengan percaya diri dan tekad, Haruka memiliki pandangan hidup yang unik dan tidak menggantungkan diri pada pengakuan orang lain.

Kedua karakter ini memiliki latar belakang dan pandangan hidup yang kontras, namun takdir mengarahkan mereka untuk bertemu. Melalui perjumpaan ini, Madoka dan Haruka mulai memahami bahwa ada lebih dari sekadar reputasi atau ketenaran dalam hidup.

Mereka berdua memulai perjalanan yang penuh dengan tantangan dan arti mendukung satu sama lain.

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 22:00 WIB.

13.Saihate no Paladin: Tetsusabi no Yama no Ou

Will kini berusia tujuh belas tahun. Ia telah meninggalkan Kota Orang Mati sejak dua tahun lalu.

Sebagai seorang penguasa, ‘Torch Port of Lights’ dikembangkan olehnya. Selain itu, kehidupan dan senyuman dibawa kembali olehnya ke ‘Beast Woods’.

Namun, ia menemukan hutan tersebut dalam keadaan tak biasa. Terdapat bunga-bunga yang mekar di luar musimnya.

Agar masalah tersebut dapat terselesaikan, Will dan teman-temannya berangkat ke kedalaman hutan. Ramalan buruk pun diterima oleh mereka dari raja hutan.

Lantas, bencana apa yang terjadi di reruntuhan ibu kota dwarf, Rust Mountains? Sekali lagi, petualangan Will dimulai dengan pertemuan baru!

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 22:00 WIB.

14.Uma Musume: Pretty Derby Season 3

Kitasan Black terus berlari, mengejar impian dan percaya dapat melihat pemandangan yang selama ini ia impikan.

Satono Diamond berusaha menjawab harapan keluarga dan berjuang untuk memenangkan G1 yang telah lama ia dambakan. Keduanya yang selalu bersama, pada akhirnya akan berlari ke panggung besar dengan impian baru!

Anime ini tayang setiap Kamis pukul 00:00 WIB.

15.Yuzuki-san Chi no Yonkyoudai

Anime ini menceritakan tentang keluarga Yuzuki yang terdiri dari empat bersaudara, mereka sudah kehilangan orang tuanya dua tahun lalu.

Hayato, anak sulung, adalah seorang pekerja keras dan penopang keluarga. Mikoto, putra kedua, tenang dan tenang, tetapi dia menyukai adik laki-lakinya Minato, yang dia sayangi dan anggap lucu.

Minato, anak ketiga, energik dan memuja saudara-saudaranya, tapi dia canggung dan canggung. Gakuto, putra keempat, adalah seorang siswa kelas satu yang rajin belajar dan matang yang sering disebut sebagai “orang bijak”.

Anime ini tayang Kamis pukul 23:30 WIB.

Demikian daftar anime musim gugur 2023 yang tayang di Ani-One Asia. Adakah judul yang kamu tunggu?

Advertisement

Berita Anime & Manga

Crunchyroll Akan Melakukan Kerjasama Dengan Pihak Terkomsel

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Crunchyroll kini melakukan kerjasama dengan pihak Terkomsel untuk memudahkan para penonton, atau para pelanggan setianya yang berada di Indonesia untuk melakukan berlangganan dengan beberapa paket kombo lainnya tersebut dan memudahkan para beberapa orang untuk berlangganan.

Dengan begitu juga ada kombo Rp.36.000 akan mendapatkan 3GB MAXstream dari pihak Terkomsel dan juga pihak Crunchyroll, yang dimana kerjasama ini akan berlangsung cukup lama serta akan ada beberapa paket kombol menanti kedepannya.

Tertapi dengan menghadirkan 2 kombo paket tersebut yang senilai Rp.36.000 untuk 3GB MAXstream dan Rp.48.000 5GB untuk paket MAXstream, serta juga bisa mengakses beberapa komik dan berbagai macam game dari pihaknya tersebut nantinya.

Dan juga untuk paket Rp.36.000 dan Rp.48.000 akan mendapatkan member Mega Fan untuk platformnya tersebut, serta jika para pelanggan mengakses kode yang sudah diberikan oleh pihak Crunchyroll dalam pembelian paket kombo tersebut.

Platform ini pada sebelumnya merupakan platform anime illegal yang dimana pada saat ini sudah berubah menjadi platform atau OTT streaming legal, yang mendapatkan berbagai macam anime ongoing setiap musimnya tersebut.

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending