Connect with us

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Gugur 2023 yang Dinantikan oleh Fans

Published

on

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

www.gwigwi.com – Gwigwi.com- Bulan Oktober telah menunjukan tanda munculnya serial baru di musim gugur. Untuk para fans anime tentunya sangat menunggu bulan tersebut karena anime musim gugur 2023 telah hadir.

Bagian yang membuat fans sangat menantikannya adalah karena banyak sekuel yang hadir di musim tersebut. Tentunya hype dari anime tersebut sudah tidak bisa terbendung lagi.

Beberapa Anime Musim Gugur 2023 yang dinantikan oleh fans adalah sebagai berikut.

1 . Shingeki no Kyojin: The Final Season – Kanketsu-hen

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Final anime paling legendaris yang telah lama ditunggu-tunggu fans. Kisah bagian akhir Shingeki no Kyoujin ini menceritakan tentang tembok yang mengelilingi Paradise sudah runtuh. Para pasukan raksasa memulai perjalanan kematiannya melintasi benua karena menuruti keinginan Eren. Pemuda itu sangat ingin membebaskan pulau itu dan siap mengambil tindakan ekstrem. Mantan rekannya pun berniat menghentikan kegilaan ini. Mereka dengan berani menghadapi sang Pendiri sambil mempertaruhkan nyawa.

Musim anime yang diproduksi oleh MAPPA mendapat cukup banyak kritik, baik karena lamanya perilisan adaptasi filmnya maupun kualitas grafis dan animasinya. Di saat yang sama, para fans merasa tidak senang dengan akhir manganya dan berharap adaptasi animenya membuat akhir yang berbeda.

Namun, trailernya menunjukkan bahwa pihak studio jelas tidak akan menyimpang dari sumber aslinya. Walaupun begitu, Attack on Titan adalah legenda di industri anime era modern. Pada kenyataannya, perilisan episode terakhirnya akan menjadi sebuah peristiwa yang cukup besar.

2. Tate no Yuusha no Nariagari Season 3

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Musim baru isekai fantasi mengadaptasi alur turnamen shounen klasik. Dipanggil ke dunia lain sebagai pahlawan perisai, Naofumi kali ini harus mengambil bagian dalam pertarungan gladiator dan menangani perdagangan budak. Di awal perjalanannya, pemuda tersebut mengalami pengkhianatan dan menerima porsi penghinaan hingga kesulitan. Namun, dia tidak menyerah dan berhasil bangkit dari keterpurukannya. bahkan, bisa menemukan teman sejati di sana.

Tate no Yuusha adalah kisah klasik tentang terlempar ke dunia fantasi. Lalu, dibumbui dengan sedikit kegelapan dan momen harem. Naofumi ternyata adalah karakter yang cukup lincah dan realistis. Hal ini tentunya menarik untuk ditonton. Para heroine di sekitarnya sangat menyenangkan dan cukup mudah untuk disukai. Setiap penonton akan menemukan waifunya sesuai selera. Mengingat Kinema Citrus kembali jadi kepala produksinya, kemungkinan besar season ketiga akan rilis dengan level yang sama dengan season pertama.

3. SPY x FAMILY Season 2

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Kelanjutan dari anime komedi yang plotnya berfokus pada keluarga tidak biasa. Lloyd Forger adalah mata-mata yang ditugaskan dengan misi penting. Untuk mencapai hal ini, pria tersebut harus memulai sebuah keluarga palsu. Yor menjadi istri palsu dan menyembunyikan fakta bahwa dia adalah pembunuh bayaran. Peran putrinya jatuh ke tangan gadis esper bernama Anya. Masing-masing anggota keluarga menyembunyikan identitas aslinya. Namun, lambat laun ikatan tulus terbentuk di antara mereka.

Musim pertama SPY x FAMILY terbukti menjadi komedi yang luar biasa dengan humor yang bagus dan karakter menawan. Bagian akhir musim kedua, baris romantis yang menyentuh telah bermunculan. Anime ini layak untuk ditonton karena hubungan antara karakter yang benar-benar hidup dan bersemangat. Sebuah kehidupan sehari-hari yang diselingi motif mata-mata. Ditambah plot yang menarik serta tidak membosankan.

4. GOBLIN SLAYER II

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Tiga tahun setelah perilisan film berdurasi panjang, para penggemar akhirnya dapat melihat kelanjutan kisah GOBLIN SLAYER. Para pahlawan tercinta akan kembali bertarung dengan monster-monster yang sekilas terlemah di serial ini. Nyatanya memiliki banyak jebakan dan akan mengalami banyak petualangan. Bahkan, muncul ikatan di antara mereka yang menjadi lebih kuat.

Musim pertama GOBLIN SLAYER mendapat sambutan yang ambigu dari komunitas anime. Akan tetapi, keseluruhan franchise pastinya memiliki aksi berkualitas tinggi dan ceritanya terlihat sangat santai. Padahal, Ini adalah fantasi kelam dengan banyak darah, aksi, dan sedikit kekerasan. Detail yang menarik adalah kurangnya nama karakter yang tidak semua penonton menyambutnya secara positif.

5. Dr. STONE : New World Part 2

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Sebuah film yang diadaptasi dari akhir “The Saga of the Source of Petrification”. Pada prinsipnya, ini adalah hasil dari keseluruhan cerita Dr. STONE. Akibat radiasi hijau yang aneh, umat manusia berubah menjadi batu. Setelah ribuan tahun, beberapa orang dibebaskan dari efek batu tersebut. Salah satu yang beruntung adalah si jenius muda, Ishigami Senku, bersama teman kuatnya Oki Taiju dan si cantik Yuzuriha Ogawa. Tak lama kemudian, mereka bertemu dengan keturunan astronot yang lolos dari efek membatu dan memutuskan untuk menghidupkan kembali peradaban.

Dr Stone dengan sempurna menggabungkan shounen dengan aspek fantasi dan ilmiah. Judulnya memiliki gaya seni jadul dan karakter yang sangat disukai, serta humor yang bagus. Serial ini mudah untuk ditonton dan kamu tidak akan bosan saat menontonnya. Bahkan, akan sedikit memperluas wawasan karena hal-hal ilmiah yang menarik. Fans hanya berharap pihak studio akan mengadaptasi endingnya dengan bijak dan tidak merusak endingnya.

6. Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Musim baru dari cerita tentang upaya mengubah masa depan yang buruk kemungkinan besar mencakup akhir dari manga aslinya. Semuanya sangat tergantung pada waktunya. Takemichi Hanagaki, pada usia 26 tahun, berada di titik terbawah kelas sosial tanpa prospek apa pun. Dari sebuah berita, dia mengetahui tentang kematian pacar pertamanya dan satu-satunya, yakni Hinata saat masa sekolahnya.

Tidak lama kemudian, Takemichi tertabrak kereta api. Akan tetapi, dia tidak mati, melainkan masuk kembali ke masa dua belas tahun yang lalu. Menyadari bahwa ia memiliki kesempatan unik untuk mengubah masa depan yang tragis, pemuda tersebut terlibat dalam pertempuran melawan nasib jahat.

Adaptasi gagasan Ken Wakui mendekati akhir. Menurut para fans, ending dari manga tersebut ternyata ambigu. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa pihak mangaka terang-terangan membocorkannya.

Namun, adaptasinya dalam beberapa saat melampaui sumber aslinya dalam hal emosi. Fans hanya bisa percaya bahwa LIDENFILMS tidak akan mengerjakan musim-musim terbaru dengan sembarangan dan akan terus menjaga standar kualitasnya.

7. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Plot sekuel Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute menjanjikan epik dan menarik. Petualangan baru menanti penguasa terhebat dari bayang-bayang Sid Kagano. Kali ini, saudari Claire membawanya ke Lawless City untuk berburu Blood Queen, nenek moyang vampir. Situasi ini diperumit oleh fakta bahwa ketiga penguasa “Pelanggar Hukum” tidak berniat untuk tinggal diam. Pada awalnya Sid tidak antusias dengan ide ini, tapi dia menyadari betapa kerennya ide tersebut. Akhirnya Sid segera berubah pikiran.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah parodi komedi isekai yang luar biasa. Karakter utamanya  menarik dan mengolok-olok banyak klise genre tersebut. Banyak fans yang menjuluki judul tersebut sebagai “Konosuba Baru”. Musim keduanya pasti tidak akan mengecewakan mengingat studionya tidak berubah. Ditambah lagi, Kazuya Nikanishi masih duduk di kursi sutradara.

8. Keikenzumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai suru Hanashi

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Dinantikan Oleh Fans

Karena kalah dalam permainan, Ryuto Kashima terpaksa menyatakan cintanya kepada salah satu gadis terpopuler di sekolah, Rune Shirakawa. Bertentangan dengan ekspektasi pria tersebut, idola sekolah tersebut mengatakan bahwa dia sekarang masih lajang dan sama sekali tidak menentang suatu hubungan. Meskipun kaum muda ini ternyata sangat bertolak belakang dalam banyak hal, tapi tidak mempengaruhi hubungan mereka. Ryuto dan Rune terkejut saat mengenali sisi baru satu sama lain. mereka saling menerima dan menjadi lebih dekat.

Banyak anggota komunitas anime yang membandingkan judul ini dengan Hajimete no Gal karena terdapat banyak kesamaan. Berdasarkan trailer yang dihadirkan, fans dapat mengatakan dengan yakin bahwa hasilnya adalah serial romantis yang layak dengan sentuhan komedi. Lalu, pasangan utama yang lucu, dan art yang menyenangkan. Penggemar rom-com harus memperhatikan judul ini dan jika menyukainya, bacalah sumber novel ringannya.

Demikian daftar anime musim gugur 2023 yang dinantikan oleh fans. Judul mana yang kamu nantikan?

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending