Connect with us

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Dingin 2024 yang Tayang di CATCHPLAY+

Published

on

Daftar Anime Musim Dingin 2024 Yang Tayang Di Catchplay+

CATCHPLAY+ merupakan salah satu platform streaming resmi yang kerap menayangkan anime dan berbagai serial lainnya. Untuk anime musim dingin 2024 ini, ada beberapa judul yang tayang di CATCHPLAY+. Simak ulasannya di bawah ini.

1.     30-sai made Doutei dato Mahoutsukai ni Nareru Rashii

Pekerja kantoran Kiyoshi Adachi telah menjalani 30 tahun hidupnya tanpa pernah mendapatkan ceri. Karena pencapaiannya yang luar biasa ini, dia menjadi penyihir dengan kemampuan membaca pikiran melalui kontak fisik. Akan tetapi, dia berpikir bahwa kemampuannya yang baru saja diperolehnya itu sangat payah dan membuatnya tidak menyukai tempat yang ramai.

Dalam perjalanan menuju tempat kerjanya, Adachi bertemu dengan rekan kerjanya yang menarik dan disukai, Yuuichi Kurosawa. Tergelitik oleh kepribadiannya, ia secara diam-diam menyentuh Kurosawa dan mengintip isi hatinya. Tujuannya hanya untuk mengetahui bahwa pria itu menyimpan impian romantis untuk seorang rekan kerja di kantor mereka.

Adachi mencoba untuk menghubungkan titik-titik tersebut. Akan tetapi, fantasi Kurosawa terbongkar-pikiran mesum rekan kerjanya ditujukan untuknya! Meskipun telah melakukan yang terbaik untuk berkonsentrasi, dia sekarang hampir tidak bisa tetap fokus dengan adanya Kurosawa.

Anime ini tayang setiap Kamis pukul 00:00 WIB.

2.     Ao no Exorcist: Shimane Illuminati-hen

Bercerita tentang Rin Okumura, seorang anak yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk lain. Suatu hari jati diri Rin terungkap bahwa ia merupakan putra dari raja iblis.

Karena ada iblis yang membunuh ayah angkatnya, ia pun bertekad untuk memburu para iblis. Kemudian ia pun masuk ke sekolah khusus yang rupanya menjadi guru Rin adalah adiknya sendiri Yukiro Okumura.

Anime ini tayang setiap Hari Minggu Pukul 00:30 WIB.

3.     Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata

Chiyu mahou no Machigatta Tsukaikata menceritakan tentang anak sekolah menengah yang secara tidak sengaja dipanggil ke dunia lain. Tujuannya untuk bergabung dalam korps penyelamat jiwa.

Cerita dimulai dari siswa sekolah menengah biasa bernama Usato. Dia bertemu dengan presiden dewan siswa, Suzune, dan teman sekelas Kazuki dalam perjalanan pulang. Ketiganya tiba-tiba ditelan oleh lingkaran sihir dan dipindahkan ke dunia lain.

Anime ini tayang setiap sabtu pukul 00:30 WIB.

4.     Himesama “Goumon” no Jikan desu

Anime Himesama “Goumon” no Jikan desu menceritakan tentang seorang putri bernama Hime yang menjabat sebagai komandan Ksatria Orde Ketiga di pasukan Raja. Dia memiliki banyak pengalaman dalam bidang peperangan. Sehingga, dia selalu selamat dari berbagai perang dan memiliki banyak prestasi militer.

Hime membawa pedang suci bernama “Ex” yang memiliki kemampuan untuk memilih seseorang yang pantas menggunakannya. Pedang itu telah turun temurun dari generasi ke generasi dalam kerajaan. Pedang Suci “Ex” memilih Hime karena percaya pada sang putri dapat bertarung sebagai seorang “kesatria penyendiri”. Bahkan menjadi rekan baik seperjuangan melawan iblis. Saat ini, Hime dan pedangnya “Ex” telah ditawan oleh pasukan Raja Iblis dan mengalami “penyiksaan” sepanjang hari.

Penyiksaan yang bertubi-tubi itu adalah dengan cara memberikan makan makanan lezat dan sedap. Contohnya seperti roti panggang lembut yang baru dipanggang, ramen dengan uap yang mengepul dan bersenang-senang bermain sepuasnya bersama binatang menggemaskan. Hal ini dilakukan oleh pasukan Raja Iblis agar mendapatkan rahasia Kerajaan. Apakah putri Hime dapat menjaga kerahasiaan kerajaan dari pasukan Raja Iblis?

Anime ini tayang setiap Selasa pukul 00:00 WIB.

5.     Kekkon Yubiwa Monogatari

Satou jatuh cinta dengan teman dan tetangga masa kecilnya bernama Hime. Hal itu terjadi sejak dia dan kakeknya muncul entah dari mana 10 tahun yang lalu. Sekarang Hime telah menjadi gadis SMA yang cantik, mempesona, namun misterius. Hal itu membuatnya semakin sulit untuk mengakui cintanya.

Saat perayaan pertemuan pertama mereka semakin dekat, akankah Satou mengerahkan keberaniannya untuk mengubah persahabatan menjadi sesuatu yang lebih daripada ini? Atau, akankah nasib yang sama sekali berbeda menunggu pasangan yang terikat erat ini?

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 21:30 WIB.

6.     Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou wa, Moto Tekikoku de Jiyuu Kimama na Hanayome Seikatsu wo Mankitsu suru

Putri Duke, Rishe Imgard Wertsner, memiliki sebuah rahasia. Dia akan meninggal di usia 20 tahun dan hidup kembali ke momen saat pertunangannya ditolak lima sebelumnya.

Sebelumnya dari kehidupan pertama sampai ke enam, dia sudah melalui berbagai pengalaman hidup. Mulai dari menjadi pedagang, apoteker, pelayan bangsawan, hingga kesatria. Di kehidupannya yang ke-7 ini, dia bertekad untuk berumur panjang dan bisa menjalani hidup dengan santai.

Namun, ketika hendak pergi dan memulai kehidupan barunya, dia justru bertemu dengan Arnold Hein. Dia adalah putra mahkota Kerajaan Galkhain yang terkenal kejam dan mengerikan. Dia jugalah yang membunuh Rishe saat menjadi kesatria di kehidupan sebelumnya.

“Aku mohon dengan sangat, jadilah istriku”.

Begitulah kata Arnold kepada Rishe. Iya, di kehidupan Rishe yang ke-7 ini, Arnold justru menyukai Rishe. Di sisi lain, Rishe bisa memanfaatkan pengalaman yang dia dapatkan pada kehidupan sebelumnya untuk kehidupan barunya.

Anime ini tayang setiap Minggu pukul 23:30 WIB.

7.     Mato Seihei no Slave

Di “Kota Iblis”, tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik. Wanita yang memakannya dapat menghabisi para monster disebut Jurik. Sekelompok prajurit wanita pun dibentuk bernama “Korps Defensi Iblis” pun dibentuk.

Suatu hari, siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik. Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya.

Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya. Ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis. Pertarungan fantasi dari “pemuda yang diperbudak” pun dimulai!

Anime ini tayang setiap hari Kamis pukul 23:00 WIB.

8.     Metallic Rouge

Metallic Rouge adalah anime original yang memperingati ulang tahun ke-25 berdirinya perusahaan produksi animasi, Bones.

Anime ini menceritakan seorang gadis bernama Rouge. Dia mengubah dirinya dan bertarung dalam karya aksi pertempuran terbaru ini. Dia bersama temannya bernama Naomi bertugas untuk membunuh sembilan makhluk buatan yang memusuhi pemerintah. Kisah pertarungan gadis sintetis, Rougue dimulai.

Anime ini tayang pada hari Kamis pukul 00:55 WIB.

9.     Nozomanu Fushi no Boukensha

Rentt menemukan dirinya terlibat dalam kegiatan berburu Slime dan Goblin. Tujuannya untuk mendapatkan sejumlah koin setiap harinya. Padahal, dia tidak memiliki banyak bakat dalam pekerjaan tersebut.

Informasi yang dimilikinya juga cukup terbatas. Situasi berubah saat dia menemukan jalur yang tampak belum ditemukan sebelumnya pada Labirin Refleksi Bulan. Akan tetapi, apa yang menantinya di ujung jalan bukanlah harta atau kekayaan, melainkan seekor naga legendaris.

Singkat cerita, Rentt mendapati dirinya belum mati tapi juga tidak terlalu hidup. Ia tidak lebih dari tumpukan tulang. Berbekal pedang terpercaya, sabuk perkakas, dan penampilan baru yang mengerikan.

Rentt memulai misinya sebagai Skeleton yang baru terlahir kembali untuk mencapai Evolusi Eksistensial. Harapannya adalah suatu hari dapat kembali ke bentuk yang lebih manusiawi.

Anime ini tayang setiap hari Senin pukul 21:00 WIB.

10. Ore dake Level Up na Ken (Solo Leveling)

Sepuluh tahun yang lalu, “Gerbang” muncul dan menghubungkan dunia nyata dengan dunia sihir dan monster. Untuk memerangi binatang keji ini, orang-orang biasa menerima kekuatan super dan dikenal sebagai “Pemburu”.

Sung Jin-Woo yang berusia dua puluh tahun adalah salah satu Hunter tersebut. Akan tetapi, dia dikenal sebagai “Yang Terlemah di Dunia”. Sebab, kekuatannya yang menyedihkan dibandingkan dengan E-Rank yang sangat sedikit sekalipun. Tetap saja, dia memburu monster tanpa kenal lelah di Gates berpangkat rendah untuk membayar tagihan medis ibunya.

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 00:00 WIB.

11. Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru

Bertekad untuk melindungi dunia setan dari malaikat surgawi, setan Masatora Akutsu menuju bumi. Tujuannya adalah untuk mencari manusia karismatik yang dapat memimpin kaumnya. Saat menyamar sebagai pelajar SMA dalam misi rekrutmennya, ia terpesona oleh kecantikan Lily Amane.

Namun, dia akan mendapatkan kejutan surgawi yang liar. Sebab, Lily ternyata adalah musuh bebuyutannya, seorang malaikat, dan dia bertekad untuk merubah jalan setan Masatora!

Anime ini tayang setiap hari Selasa pukul 01:30 WIB.

12. Sasaki to Pii-chan

Sasaki adalah pekerja kantoran yang sangat loyal terhadap pekerjaanya. Di usianya yang tidak lagi muda (34+ tahun) dirinya masih tetap mempertahankan status single dan tidak menjalin hubungan asmara.

Sebagai seorang yang telah dianggap “dewasa”, Sasaki ternyata memiliki sisi kekanak-kanakan. Dirinya suka menonton aksi lucu para hewan di internet. Untuk meredakan stress akibat lelah bekerja di kantor. dirinya memutuskan untuk memelihara hewan peliharaan. Hewan itu adalah burung gelatik yang imut.

Tanpa Sasaki sadari, burung gelatik yang telah diadopsi ternyata perwujudan dari seorang pertapa agung dari isekai. Berbekal kontak kesepakatan yang telah dijalin dengan burung bernama Pii-chan, kini Sasaki memiliki sebagian besar kekuatan milik pertapa agung Pii. Kekuatan tersebut memberikan dirinya akses untuk berpindah ke isekai dan menggunakan berbagai macam elemen sihir.

Sebagai seorang pekerja kantoran, Sasaki memutuskan untuk menggunakan kemampuan “berpindah ke isekai” untuk melakukan jual beli produk dari bumi ke isekai.

Meski Sasaki menyembunyikan kekuatannya, Akan tetapi, kini ia harus bekerja dibawah naungan para pemilik kemampuan istimewa. Hal itu terjadi setelah ada orang lain yang mengetahui kemampuan tersembunyi miliknya.

Kini, Sasaki telah membangun kerajaan bisnis di isekai dan bekerja dengan pemilik kemampuan istimewa. Akankah dirinya berhasil menjalankan segala tugasnya?

Anime ini tayang setiap hari Jumat pukul 21:00 WIB.

13. Sengoku Youko

Sengoku Youjo mengisahkan dunia yang dibagi menjadi dua faksi: manusia dan monster yang disebut katawara. Meskipun menjadi katawara, Tama mencintai manusia dan bersumpah untuk melindungi mereka dari kejahatan. Bahkan jika itu berarti melawan jenisnya sendiri.

Sementara itu, kakaknya, yakni Jinka membenci manusia. Kakak beradik itu bergabung dengan seorang pendekar pedang pengecut bernama Shinsuke. Dia ingin belajar bagaimana menjadi kuat.

Ketika kelompok itu mengungkap plot untuk bereksperimen pada manusia dan mengubahnya menjadi monster, mereka bersumpah untuk mengalahkan siapa pun yang ada di belakangnya. Bahkan jika itu berarti melawan seluruh pasukan prajurit.

Anime ini tayang setiap hari Kamis pukul 00:00 WIB.

14. Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season

Pada awalnya Makoto Misumi dianggap sebagai pahlawan dan dipanggil ke sebuah dunia ketika cerita ini berlangsung. Sayangnya karena dianggap buruk rupa, status pahlawan dari Makoto dihapus. Dia harus memulai petualangannya sebagai orang biasa sambil mengalahkan penjahat sepanjang jalan.

Di season kedua ini, Makoto bakal berusaha mengubah dunia tersebut menjadi tempat yang lebih baik. Lebih tepatnya menghabisi para monster yang mengganggu kedamaian.

Anime ini tayang setiap hari Senin pukul 23:00 WIB.

15. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e 3rd Season

Camp campuran dimulai pada suatu pulau dengan pembagian kelompok yang telah diatur secara adil. Semuanya memiliki tujuan untuk menang. Dalam camp campuran ini, ada beberapa pertarungan kecerdasan yang sangat sengit. Point pribadi dan point kelas akan terpisah dan semua siswa bisa menentukan pilihannya.

Camp campuran ini banyak ujian dan persaingan yang sangat ketat. Rintangan yang disiapkan sangat menarik dan lebih sulit dari ujian di season sebelumnya. Ada banyak siswa yang ikut serta dan semua kelas berada di pulau tersebut. Semuanya berjuang untuk mendapatkan point terbanyak untuk kelas ataupun dirinya sendiri. Apa yang akan terjadi di camp campuran yang sangat menarik ini?

Anime ini tayang setiap hari Rabu pukul 22:30 WIB.

16. Yubisaki to Renren

Yuki Itose adalah seorang mahasiswi tunarungu yang dunianya diselimuti keheningan sejak lahir. Dia telah tinggal di tempat yang sama sepanjang hidupnya. Dia juga jarang berinteraksi dengan orang lain kecuali sahabatnya, Rin Fujishiro.

Suatu hari, dalam perjalanannya, dia bertemu Itsuomi Nagi yang berambut perak dan multibahasa, teman Rin. Tidak seperti kebanyakan orang, Itsuomi tidak tergoyahkan saat mengetahui kelemahan Yuki. Bersama dengan pengalamannya di luar negeri, membuat Yuki terpesona dan tersentuh.

Setelah mereka berpisah, kesukaannya pada Itsumi mulai tumbuh. Dunia baru mulai terbuka bagi Yuki dan Itsuomi saat mereka belajar tentang kehidupan berbeda satu sama lain.

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 22:30 WIB.

 

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending